Gambar Ekonomi Umat

Ekonomi Umat

Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat Indonesia bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.

Bagi kami, Ikhtiar memiliki arti khusus karena kami mengerti bahwa untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah. Kami ingin para teman-teman reseller untuk selalu berkomitmen dengan kerja keras dan berusaha sebaik mungkin, sama seperti kami berkomitmen membantu agar reseller-reseller menjadi sukses.

Mengapa Ekonomi Umat menjadi salah satu poin penting di Evermos? Karena kami yakin, membangun ekonomi itu tidak bisa parsial melainkan harus menyeluruh. Dua hal utama yang menjadi fokus Evermos saat ini untuk membangun ekonomi umat islam di Indonesia yaitu menjadi inklusif dan juga memberikan kemakmuran atau prosperity.

Dimulai dari penguatan sisi digital yang menjadi pilar utama Evermos, dilanjutkan ke sistem bisnis dari hulu ke hilir yang ingin digandeng oleh Evermos agar tercipta kemakmuran yang merata di semua pihak.

Evermos ingin berkontribusi menggerakkan ekonomi digital sesuai dengan yang tercantum dalam master plan ekonomi syariah Indonesia 2019 – 2024 yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kolaborasi

Kolaborasi, ukhuwah, sinergi adalah kata kunci pada lanskap bisnis saat ini. Kami percaya, dengan bergandengan tangan, bisnis apapun akan melaju kencang.

Ruh ini diterapkan oleh Evermos dengan mengajak mitra pemilik brand dan reseller untuk tumbuh bersama. Kedepannya kami ingin menjadi platform kolaborasi pilihan utama bagi mitra pemilik brand dan reseller.

Evermos menyasar berbagai kalangan untuk mulai berikhtiar dan memulai usahanya sendiri. Setiap Reseller yang bergabung bersama Evermos memiliki peluang yang sama untuk meraih kesuksesan dan mendapatkan penghasilan tak terbatas dengan usaha yang keras.

Rahmatan lil alamin, nilai utama yang menjadi pijakan Evermos dalam mengembangkan bisnisnya terbukti dapat membawa para mitra, reseller dan konsumen sama sama mendapatkan kebaikan, kemakmuran dan kebermanfaatan.

Apakah Evermos Berafiliasi dengan Ustadz dan Lembaga Tertentu?

Jiwa dari Evermos adalah kolaborasi. Kami membuka peluang selebar-lebarnya untuk bekerja sama dengan siapa saja selama itu sejalan dengan niat kami untuk bersinergi, membangun ekonomi umat dan memajukan ekonomi syariah di Indonesia.

Dalam strategi di hampir setiap lini bisnis Evermos, kami berkonsultasi dengan beberapa pakar yang tergabung dalam Dewan Pengawas Syariah yang kami hormati akan kesalehannya dan ketinggian ilmunya akan tijarah/bisnis komersial.

Jiwa dari Evermos adalah kolaborasi. Kami membuka peluang selebar-lebarnya untuk bekerja sama dengan siapa saja selama itu sejalan dengan niat kami untuk bersinergi, membangun ekonomi umat dan memajukan ekonomi syariah di Indonesia.

Dalam strategi di hampir setiap lini bisnis Evermos, kami berkonsultasi dengan beberapa pakar yang tergabung dalam Dewan Pengawas Syariah yang kami hormati akan kesalehannya dan ketinggian ilmunya akan tijarah/bisnis komersial.

Ekonomi Umat Logo Evermos

Evermos adalah platform yang menyatukan brand-brand produk muslim dan reseller dalam sebuah aplikasi.​