FAQ Evermos Affiliates Program – Cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan

Evermos Affiliates Program

Cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah hanya dengan membagikan link di Media Sosial

Faq

FAQ Evermos Affiliates Program

Evermos Affiliates Program adalah program yang menawarkan komisi tambahan bagi kamu yang mempromosikan dan mengajak orang untuk bergabung menjadi reseller Evermos di media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan lainnya.

Semua reseller yang sudah bergabung di Evermos boleh berpartisipasi dalam Evermos Affiliates Program. Terutama reseller yang memiliki keinginan untuk mencari tambahan penghasilan dengan cara yang mudah dan hasil yang menguntungkan.

Bergabung dengan Evermos Affiliates Program dan ajak orang sebanyak-banyaknya untuk menjadi reseller Evermos.

Anda bisa menemukan bahan/materi promosi berupa banner dan poster di halaman Evermos Affiliates Program atau bisa langsung klik di sini.

Bergabung dengan Evermos Affiliates Program sangat mudah. Lengkapi data diri serta data media sosial yang diminta melalui halaman Evermos Affiliates Program, atau Anda bisa langsung klik Di Sini.

Tidak ada biaya apapun untuk bergabung di Evermos Affiliates Program

Evermos meninjau semua pengajuan pendaftaran secara manual. Tim Evermos mengecek data dan informasi pribadi yang dikirimkan, serta data media sosial dan followers yang Anda miliki. Prosesnya memakan waktu hingga 3 hari kerja sebelum akhirnya pendaftaran Anda disetujui dan Anda memperoleh link Affiliates milik Anda.

  • Anda akan memperoleh komisi sesuai dengan jumlah reseller yang berhasil bergabung dan melakukan transaksi pertamanya. Jika ada 0-10 reseller, Anda akan mendapatkan Rp30.000 untuk setiap reseller. Jika ada 10-20 reseller, Anda akan mendapatkan Rp40.000 untuk setiap reseller. Jika ada lebih dari 20 reseller, Anda akan mendapatkan Rp50.000 untuk setiap reseller. 
  • Anda berhak mendapatkan komisi sebesar 1% dari pembelian yang reseller lakukan selama 6 bulan.
  • Anda juga akan mendapatkan komisi tambahan sebesar Rp100.000 untuk setiap reseller yang mendaftar menjadi member premium

Komisi berupa kredit akan dikirimkan setiap tanggal […] setiap bulannya ke akun Evermos Anda, yang selanjutnya bisa Anda cairkan.

Seluruh biaya yang akan dibayarkan kepada Mitra merupakan perhitungan net. Pajak akan dibayarkan oleh Evermos.

Anda bisa melacak transaksi yang dilakukan reseller serta Riwayat komisi yang sudah didapatkan di aplikasi dan website Evermos pada menu “Refferal Saya”.

Anda bisa mengajukan pertanyaan Anda melalui email kami di cs@evermos.com

Pembatalan keikutsertaan dalam Evermos Affiliates Program bisa dilakukan dengan mengirimkan email permintaan pembatalan ke cs@evermos.com

Pihak Evermos berhak untuk memutuskan kerja sama dengan mitra secara sepihak jika menemukan ada pelanggaran perjanjian yang dilakukan oleh mitra.