Testimoni Pengalaman Affiliate Blibli | Banyak Keuntungannya!

pengalaman affiliate Blibli
KEY TAKEAWAY PENGALAMAN AFFILIATE BLIBLI

  • Mengetahui apa itu program affiliate Blibli
  • Anda akan mengetahui testimoni mengikuti program blibli
  • Anda akan mengetahui manfaat bergabung di blibli affiliate program

Daftar Jadi Reseller Evermos

Pada jaman digital seperti saat ini, banyak kemudahan yang hadir dan bisa kita manfaatkan, salah satunya seperti manfaat internet dalam menghasilkan uang.

Jumlah pengguna internet yang meluas seperti sekarang ini menjadi salah satu keuntungan bagi kita, yakni kita bisa mendapatkan target pasar yang besar tanpa ada batasan apapun baik itu waktu maupun geografi.

Hal inilah yang menjadikan munculnya banyak peluang usaha baru salah satunya adalah affiliate.

Prinsip dari bisnis affiliate sebenarnya mirip dengan cara kerja sales pada umumnya.

Bedanya jika sales di luar sana menawarkan barang langsung kepada calon konsumen, seorang pebisnis afiliasi menawarkan produk melalui channel internet baik web, blog atau media sosial.

Kelebihan dari sistem afiliasi ini adalah penawarannya lewat internet sehingga bisa menjangkau orang dalam jumlah yang banyak meskipun terbatas karena hanya via online.

Biasanya, program affiliate ini hadir di berbagai marketplace. Salah satu marketplace yang menyediakan sistem affiliate ini adalah Blibli.

Bagi Anda yang penasaran, mari kita simak mengenai program dan testimoni pengalaman affiliate Blibli berikut ini

Program Afilliate BliBli

Program affiliate Blibli adalah salah satu program kerja sama dari Blibli dimana Anda bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi berdasarkan persentasi dari nilai yang dibayarkan konsumen.
Dengan sistem affiliate seperti ini, maka Anda tidak perlu untuk membeli produk terlebih dahulu dan memikirkan proses pengirimannya.
Proses tersebut sudah merupakan tugas dari pihak Blibli.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa komisi Affiliate Blibli?

Komisi affiliate blibli ini terhitung sebagai komisi yang cukup besar yakni bisa mencapai 10% dari tiap transaksi produk yang berhasil dijual.

Apakah Blibli ada affiliate?

Tentunya ada, bahkan blibli memiliki tim support sendiri yang khusus untuk menangani program affiliate ini. Bahkan, disediakan buku panduan khusus bagi para affiliatornya.

Langkah langkah bergabung menjadi Affiliate Blibli?

Caranya cukup mudah dan syaratnya pun tidak ribet. Anda hanya perlu melengkapi data diri dan menyiapkan situs web, blog, atau media sosial pribadi. Langkah-langkah pendaftarannya pun mudah hanya membuka laman blibli affiliate dan langsung jadi. Bisa bikin dari handphone!
Anda cukup mereferensikan produk yang ada di Blibli melalui sebuah tautan afiliasi yang nantinya disisipkan di website, blog, atau media sosial Anda.
Nantinya, sistem akan merekam setiap pengunjung yang datang ke website Blibli.com, termasuk jika terjadi transaksi.
Laporan mengenai data jumlah pengunjung maupun transaksi bisa Anda akses melalui affiliate channel dan khusus untuk transaksi, sistem kami akan mengirimkan laporan melalui email secara “real time”. Tersedia juga bahan promo berupa banner yang bisa Anda gunakan sebagai bahan promosi.
Sistem ini tentu sangat menguntungkan karena situs dan produk jualannya dipromosikan oleh banyak orang terutama blogger dan pengguna sosial media. Sedangkan bagi orang yang mempromosikannya juga menguntungkan karena mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk dari Blibli.com.

Ada banyak kategori produk yang bisa dijual seperti handphone, komputer, laptop, kamera,  peralatan elektronik, fashion,  kosmetik, hingga kuliner.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Dengan adanya ratusan ribu produk yang siap dipasarkan ini, maka mengikuti program affiliate blibli ini bisa memberikan potensi pendapatan yang besar.

Karena jika ada orang yang mengklik link afiliasi maka Anda akan mendapatkan komisi.

Nilai komisi di BliBli.com bervariasi hingga maksimal 10%. Biasanya untuk kategori produk elektronik hanya memberikan komisi 2% atau 3%, sedangkan komisi terbesar dari produk fashion sekitar 10%. Semakin banyak produk yang dijual, semakin besar pula pendapatan yang bisa diperoleh.

Hebatnya lagi adalah blibli memberlakukan sistem cookie 30 hari. Artinya, jika ada orang klik link Anda dan baru melakukan transaksi pembelian di hari-hari berikutnya hingga maksimal 30 hari, Anda tetap akan mendapatkan komisi penjualan.

Jadi, tenang saja, bersama Blibli jualan tidak akan rugi! Banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Seperti pengalaman affiliate Blibli dari para affiliator berikut ini. Langsung saja kita simak ulasan testimoni pengalaman affiliate Blibli berikut ini.

Pengalaman Affiliate Blibli

Testimoni Bapak Adnan

“Untuk web afiliasi blibli mereka menggunakan web-nya mereka sendiri di laman https://www.blibli.com/pages/affiliate  untuk laporannya jelas, perhari klik ada berapa, produk yang berhasil dijual berapa, juga produk apa aja yang di jual bisa dilihat, cuman pengalaman saya kemarin blibli sering mengupdate struktur urlnya. Sehingga kita perlu selalu update dan cek apakah URLnya masih berlaku atau tidak. Agar komisi penjualan tetap bisa masuk ke kita.”

Testimoni Mas Arifin Hidayat

“Programnya lancar, apalagi setiap orang yang sudah diterima dalam program afiliasi BliBli ini nanti saat berjualan akan mendapatkan ebook sebagai panduan dalam berjualan. Jadi saya merasa sangat terbantu dan tidak perlu khawatir lagi. Karena pada awalnya saya tidak tahu cara menjalankan program afiliasi BliBli.com ini. Apalagi blibli suka ada bonus untuk para affiliatornya.”

Testimoni Mas Ghani Fauzi 

“Enak berjualan disini karena komisinya bisa sampai 10%, which is itu cukup besar. Kalau ada yang tidak mengerti atau perlu ditanyakan juga ada tim admin yang bisa membantu kita. Jadi, jualannya lancar. Step by step dan hasilnya jelas serta transparan karena ada menu dashboard khusus kita bisa memantau aktivitas promosi kita.”

Bagaimana, sangat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal baru. Kalau mau ikhtiar, pasti ada jalan keluarnya. Coba jualin dulu, jangan ragu, pasti laku!

Demikianlah ulasan mengenai testimoni pengalaman affiliate blibli. Yuk, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kapan lagi bisa dapat penghasilan tambahan dengan mudah dan tanpa modal.

Jika Anda ingin memperluas bisnis dan menambah penghasilan lainnya, maka Anda juga bisa mencoba bergabung dan menjadi reseller. Saat ini ada banyak website penyedia bisnis reseller atau dropship yang bisa Anda jalankan dengan tanpa modal. Salah satunya adalah e-commerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yakni Evermos

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

 

 

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai testimoni pengalaman affiliate Blibli, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×