Affiliate Bukalapak

Mudahnya Mulai Jualan Online Dari Rumah Dengan Untung Jutaan Rupiah

Anda berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan hingga Jutaan Rupiah cukup dengan menggunakan handphone dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

Yuk, Pelajari Mengenai Apa Itu Affiliate Bukalapak

Ketahui Lebih Dalam Tentang Affiliate Bukalapak

Bisnis affiliate marketing yaitu bisnis yang menerapkan sistem dimana seorang affiliator mempromosikan atau menawarkan produk milik orang lain kepada pelanggan untuk mendapatkan keuntungan.
Adapun setiap affiliator akan difasilitasi link referral sebagai bentuk dari sistem bisnis afiliasi dimana pelanggan harus memasukkan kode affiliator ketika akan membeli produk mereka.

Bisnis affiliate marketing yaitu bisnis yang menerapkan sistem dimana seorang affiliator melakukan iklan atau penawaran kepada khalayak dengan berbagai platform yang mereka miliki.
Setelah penjualan masuk kepada perusahaan, affiliator akan mendapatkan imbalan atau kompensasi sebagai bentuk dari usaha yang telah dilakukannya.

Anda dapat menemukan contoh affiliate marketing melalui Instagram, Whatsapp, Youtube, blog dan website pribadi yang melakukan promosi produk.Adanya sistem afiliasi ditandai dengan mencantumkan link produk pada setiap konten yang dibuat oleh affiliator untuk mengarahkan pembeli memasukkan kode mereka setiap membeli produk tersebut.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Anda perlu terlebih dahulu memiliki akun Bukalapak affiliate login kemudian memiliki akun hassofer (untuk pencairan komisi) dan selanjutnya mengisi form media afiliasi. Jika semua sudah selesai, maka Anda sudah bisa langsung memulai program affiliate bukalapak ini.

Tidak ada minimal followers di media sosial untuk mengikuti program affiliate ini. Nantinya, kita perlu untuk mempromosikan sekreatif mungkin ke sebanyak-banyaknya channel bisa di media sosial facebook bahkan aplikasi messenger seperti whatsapp dan line. Jadi, siapapun Anda bisa ikutan program affiliate tokopedia ini loh.

Daftar Isi

Bukalapak Affiliate, Bikin Cuan Tanpa Modal dan Fitur Unggulannya

bukalapak affiliate

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY PANDUAN TOKOPEDIA AFFILIATE

  • Anda akan mengenali lebih dalam tentang bisnis afiliasi di Tokopedia
  • Mengetahui beragam hal yang mesti Anda persiapkan untuk bisnis Tokopedia Affiliate
  • Anda akan mengetahui syarat dan ketentuan menjalankan program affiliate marketing Tokopedia

Bisnis digital saat ini ada banyak ragamnya, mulai dari dropship, reseller dan affiliate marketing.

Menariknya bisnis tersebut dapat memanfaatkan lahan e-commerce, seiring dengan tumbuh kembang e-commerce di Indonesia yang bahkan puluhan hingga ratusan juta pengguna di dalamnya jika total pengguna di gabung seluruhnya dalam satu hari. 

Dalam satu platform untuk sebulannya Anda bisa mendapatkan keuntungan setara bahkan lebih daripada upah yang diberikan jika Anda bekerja di kantoran.

Nah, apalagi Jika Anda menjalankannya dengan konsisten dan sungguh-sungguh di berbagai platform.

Kali ini kami akan membahas seluk beluk tentang Bukalapak affiliate, sebagai salah satu usaha yang berpotensi cuan di era digital seperti saat ini.

Pastikan Anda membaca artikel berikut sampai habis ya agar tidak ada informasi yang ketinggalan.

Apa itu Bukalapak Affiliate?

Sesuai dengan pengertiannya, afiliasi merupakan cabang bisnis online yang memiliki sistem kerjasama dari seorang affiliate partner untuk memasarkan produk yang di miliki pihak lain untuk mendapatkan kompensasi atas periklanan produk tersebut.

Begitu pula dengan pengertian dari Bukalapak affiliate sendiri yaitu suatu usaha memasarkan produk yang ada di Bukalapak melalui website, blog, Youtube, dan beragam media sosial lainnya untuk mendapatkan keuntungan.

Buat Anda yang tertarik untuk menjalankannya, tidak terbatas latarbelakang Anda siapa dan seperti apa tentu saja dapat mencoba jalani bisnis affliate Bukalapak.

Manfaat dari Bukalapak Affiliate Program

Setiap model bisnis memiliki keuntungan dan manfaat tersendiri, selain sistem yang berlaku juga merupakan sistem promosi atau mengiklankan produk yang terdapat dalam Bukalapak sendiri.

Berikut adalah manfaat dari mengerjakan Bukalapak affiliate progam.

1. Produk Beragam

Manfaat pertama menjalankan bisnis affiliate Bukalapak adalah Anda tidak perlu khawatir untuk memasarkan produk seperti apa.

Sebab, di Bukalapak sudah ada terdapat lebih dari 100 juta produk dan lebih dari 300 brand resmi yang siap untuk Anda pasarkan dalam kategori di Bukalapak.

Anda juga bisa memulai pemasaran produk dari kategori produk yang Anda kuasai terlebih dahulu.

2. Skema Komisi Kompetitif

Manfaat berikutnya menjalankan affiliate program Bukalapak adalah terdapat fitur skema komisi yang bersifat kompetitif.

Bagi Anda yang senang menekuni bisnis Bukalapak affiliate tidak perlu khawatir, sebab Anda sangat bisa untuk memaksimalkan komisi penghasilan melalui Bukalapak affiliate program.

3. Media Promosi Apa Saja

Selanjutnya, Anda dapat melakukan promosi atau pemasaran produk dengan menggunakan media promosi apa saja tanpa ada batasan.

Sehingga adanya hal tersebut memberikan keleluasaan bagi Anda yang terus membagikan kontennya kepada khalayak dalam berbagai platform.

Ingat untuk menautkan link alamat pembelian produk milik Anda pada setiap konten yang sudah Anda buat.

4. Dashboard Terintegrasi

Ingin tahu performa bisnis affiliate marketing Anda? Jawabannya tentu sangat bisa.

Di Bukalapak, Anda akan mendapatkan informasi seputar performa marketing Anda selain menjadi seller di Bukalapak.

Bagi para affiliate partner atau para pengguna yang bergabung dalam Bukalapak affiliate program juga dapat memantau aktivitas, transaksi dari bisnis affiliate tersebut dalam satu dashboard yang terintegrasi.

5. Diskusi Tim Afiliasi Bukalapak

Untuk pertama-tama bisa saja Anda masih berusaha memahami sistem dan cara kerja dari bisnis affiliate Bukalapak.

Tentu Anda membutuhkan tim atau konsultan yang dapat memberikan gambaran agar bisnis Bukalapak affiliate yang Anda jalankan berhasil nantinya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih awam dan pemula sekalipun dalam bisnis Bukalapak affiliate tetap dapat merasakan manfaat adanya fitur Tim Afiliasi dari Bukalapak.

Fitur Bukalapak Affiliate

Mungkin Anda penasaran, kiranya apa saja fitur yang bisa Anda dapatkan untuk menunjang proses bisnis affiliate Bukalapak?

Inilah beberapa fitur utama yang di sediakan bagi Anda yang memulai bisnis affiliate marketing Bukalapak.

1. Product Search Box

Melansir dari situs resmi Bukalapak.com mengenai ketentuan afiliasi mereka, salah satu fitur terbaik ada product search box.

Karena Anda dapat memasang Bukalapak search box di website Anda, memudahkan para pengguna yang sedang berkunjung ke website Anda.

Letak search box dan placeholder di Bukalapak bisa Anda atur sesuai kebutuhan Anda.

2. Keyword Automate Link

Lanjut ke fitur selanjutnya, Anda dapat mengubah kata kunci yang ada di website Anda menjadi automate link yang akan dapat mengarah ke Bukalapak.

Sehingga Anda tidak perlu repot untuk menautkan link satu per satu.

Jauh lebih praktis dan mudah, bukan.

3. Media Kreatif

Berikutnya Anda dapat mengunduh berbagai media kreatif yang dapat Anda tampilkan di website/blog berkaitan dengan produk yang ada di Bukalapak.

Media ini berupa gambar dengan beragam pilihan termasuk ukurannya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Dynamic Banner

Satu lagi fitur utama dari Bukalapak affiliate program yaitu Anda dapat memiliki custom banner dengan kata kunci, kategori dan ukuran sesuai yang bisa Anda atur dengan kebutuhan.

Tak perlu repot untuk mendesain website Anda, sebab Anda bisa dapatkan fitur tersebut melalui Bukalapak affiliate program.

Nah, setelah Anda melihat beragam manfaat dan fitur dalam program Bukalapak affiliate marketing, semoga dapat memberikan gambaran dan inpsirasi buat Anda untuk memulai bisnis afiliasi.

Jika Anda ingin menjadi reseller yang hebat dan sukses tanpa perlu repot mencari supplier, dijamin halal dan sesuai dengan syariat Anda bisa mencoba usaha reseller di Evermos.

Raih komisi hingga Rp170.000 per produk dan wujudkan kesuksesan Anda bersama Evermos, untuk pendaftaran Anda bisa klik button hijau di bawah berikut.

Sekian artikel mengenai bisnis Bukalapak affiliate, semoga bermanfaat bagi Anda dan Insya Allah kerja keras Anda tidak akan mengkhianati hasilnya.

Sebarkan link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya Anda dapat mengunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Evermos
Evermos HQ

Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, 40153

Download Aplikasi
Logo Apps Store
×