Simak Manfaat, Keuntungan, dan Skema Komisi Affiliate Bukalapak Disini

skema komisi affiliate bukalapak
KEY TAKEAWAY KOMISI AFFILIATE BUKALAPAK

  • Mengetahui besaran komisi affiliate Bukalapak
  • Anda akan mengetahui keuntungan bergabung dengan Bukalapak
  • Mengetahui cara daftar affiliate Nukalapak

Daftar Jadi Reseller Evermos

Saat ini tersedia berbagai alternatif pendapatan tambahan salah satunya seperti marketplace. Hal-hal berikut ini sangat membantu apalagi pada masa pandemi seperti ini.

Kehadiran platform online untuk berjualan bisa sangat membantu banyak penjual atau pembeli untuk melakukan transaksi secara online.

Di sisi lain marketplace juga banyak memberikan fitur dan inovasi baru yakni seperti Bukalapak yang menyediakan program Bukalapak affiliate untuk membantu sebagian pengguna yang tidak menjadi seller sekalipun bisa memperoleh keuntungan dari Bukalapak.

Program Bukalapak affiliate adalah program yang disediakan oleh pihak Bukalapak untuk mementingkan setiap penggunanya agar bisa memperoleh keuntungan dengan mendaftar di Bukalapak.

Bukalapak affiliate ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna lain untuk menambah penghasilan karena dengan bergabung dalam program Bukalapak affiliate maka bisa menerima sejumlah komisi untuk setiap transaksi.

Untuk itu, bagi Anda yang penasaran apa itu affiliate marketing dan bagaimana manfaatnya, mari bersama-sama kita simak informasi seputar program Bukalapak berikut ini.

Serta bisa memberikan manfaat kepada pengguna Bukalapak yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Bukalapak.

Pengertian Affiliate Marketing

Sebelum membahas bagaimana cara daftar Affiliate Marketer di Bukalapak, maka ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu tentang pengertian affiliate marketing.

Affiliate yang dimaksud adalah lebih kepada pemberian komisi penjualan. Yang mana affiliate ini berprinsip dengan cara kerja penjualan barang terjadi tersebut dikarenakan adanya bantuan dari pihak ketiga. Sehingga pihak ketiga tersebut pantas mendapatkan komisi.

Jadi, affiliate marketing ini adalah sebuah sistem bisnis yang membayar jasa pihak ketiga atas keberhasilannya menjual produk barang atau jasa milik seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk barang atau jasa tersebut dengan bantuan pemasaran secara online via internet

Kerjasama affiliate ini bisa terjadi karena orang lain membutuhkan bantuan untuk menjual produk barang atau jasa tersebut.

Dengan artian lain, jika seorang bergabung menjadi affiliate marketing, maka tidak perlu memiliki produk barang atau jasa untuk dijual. Tapi hanya perlu membantu memasarkan produk barang atau jasa milik merchant dan perusahaan.

Affiliate program Indonesia yang bisa dijumpai salah satunya adalah Bukalapak affiliate ini.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa itu bisnis Affiliate Marketing?

Affiliate marketing ini adalah sebuah sistem bisnis yang membayar jasa pihak ketiga atas keberhasilannya menjual produk barang atau jasa milik seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk barang atau jasa tersebut dengan bantuan pemasaran secara online via internet.

Apa yang dimaksud dengan Affiliate Marketing?

Kerjasama affiliate ini berprinsip dengan cara kerja penjualan barang terjadi tersebut dikarenakan adanya bantuan dari pihak ketiga. Sehingga pihak ketiga tersebut pantas mendapatkan komisi.

Apa saja contoh Affiliate Marketing?

Contohnya adalah dengan Anda mempromosikan barang di marketplace ke banyak media sosial yang Anda miliki dalam bentuk konten yang disisipkan sebuah link khusus, Maka nantinya, Anda bisa mendapat keuntungan dari setiap transaksi yang berhasil melalui link khusus tersebut.

Apa itu Bukalapak Affiliate?

Bukalapak affiliate adalah sebuah program dari Bukalapak yang ditujukan khusus kepada sebagian penggunanya untuk melakukan afiliasi dalam memasarkan produk barang atau jasa melalui situs online untuk memperoleh uang atau penghasilan tambahan.

Pengguna yang dimaksud ini adalah seperti para pemilik blog, website, price comparison, dan situs publish lainnya.

Kemudian sebagian pengguna yang dimaksud tersebut akan menerima komisi atau mendapatkan uang atau komisi dari setiap terjadinya transaksi pembelian yang berasal dari link affiliate yang dipasang sebelumnya atau ditanamkannya pada affiliate aplikasi.

Manfaat Bergabung dengan Bukalapak Affiliate Program

Pengguna akun Bukalapak yang bergabung dengan program Bukalapak affiliate tentunya akan menerima manfaat yang menguntungkan untuk setiap penggunanya.

Untuk itu berikut ada 5 manfaat yang diperoleh pengguna atas bergabungnya dengan Bukalapak affiliate program, yaitu:

1. Daftar Gratis

Manfaat yang diperoleh setiap pengguna yang bergabung dengan Bukalapak affiliate program adalah bebas biaya atau gratis.

Yang mana untuk daftar program affiliate Bukalapak tidak perlu mengeluarkan uang melainkan biaya gratis cukup melakukan pendaftaran sebagai affiliate Bukalapak

2. Produk Beragam

Tersedia beragam produk yang bisa ditawarkan oleh setiap pengguna yang bergabung dengan program ini.

Karena di Bukalapak telah tersedia  lebih dari 100 juta produk dan lebih dari 300 brand resmi yang siap untuk dipasarkan.

3. Skema Komisi Kompetitif

Setiap anggota yang bergabung bisa mendapatkan pendapatan tambahan yang telah dimaksimalkan dari skema komisi BAP yang kompetitif Media Promosi Beragam.

Daftar Jadi Reseller Evermos

4. Laman Promosi

Dalam Bukalapak affiliate program tersedia berbagai macam media promosi yang dipasarkan. Salah satu contohnya adalah bukalapak menyediakan media promosi dari satu waktu ke waktu lain dengan konten iklan yang dilakukan secara berbeda agar tidak monoton.

Anda juga berkesempatan untuk bisa menautkan link pada situs digital inventory milik seller.

5. Performa Mudah Dipantau

Manfaat yang diperoleh dari setiap pengguna yang bergabung dengan Bukalapak affiliate program adalah performa affiliate yang diikuti mudah dipantau.

Karena pengaturan tautan afiliasi dan aktivitas transaksi pada program ini bisa dipantau pada satu dashboard yang sudah terintegrasi.

Bagaimana Skema Komisi Affiliate bukalapak ?

Skema komisi Bukalapak affiliate program dijalankan berdasarkan dengan konsep Cost Per Sale (CPS).

Dimana konsep cost per sale pada skema komisi Bukalapak affiliate program ini akan diberikan setelah terjadinya transaksi pembelian yang berasal dari sumber link affiliate yang ditanamkan pada situs.

Besar komisi yang diberikan akan tergantung dari jenis transaksi yang berhasil terjadi dengan persentase yang berbeda.

Berikut gambaran skema komisi afiliasi program Bukalapak:

  1. Pengunjung melakukan klik link affiliate yang telah ditanamkan di halaman website.
  2. Link tersebut akan diarahkan ke halaman website Bukalapak, dan pengunjung bisa membeli barang melalui link tersebut.
  3. Pengujung sebelumnya telah melakukan pembayaran pesanan barang dan menerima barang tersebut .
  4. Setelah itu pemilik asal halaman website tersebut akan menerima komisi berdasarkan persentase nominal pembelian yang dilakukan pengunjung.

Cara Daftar Affiliate Bukalapak

Bagaimana, tertarik untuk mendaftar ke affiliate bukalpaak ini? Jika mau mendaftar, pastikan dulu Anda telah memiliki akun di Bukalapak. Pendaftarannya dilakukan dengan cara mengunjungi laman Bukalapak Affiliate Program.
  1.  Klik Daftar akun Bukalapak
  2. Apabila Anda sudah login di Bukalapak, isi form “Detail Akun”  untuk mendaftarkan informasi akun Bukalapak Affiliate Program Anda.
  3. Kemudian klik tombol “Lanjut“untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  4.  Isi form “Detail Akun Hasoffers” untuk mendaftarkan akun pengguna di Hasoffers. Klik tombol “Lanjut” untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  5. Langkah terakhir yaitu mengisi form “Media Afiliasi” pengguna sesuai dengan keterangan yang ada di form.
  6. Centang pada checkbox yang tersedia.
  7. Klik tombol “Daftar” jika Anda telah menyelesaikannya.
  8. Maka Anda akan mendapat notifikasi bila pendaftaran terkonfirmasi berhasil dan akan diminta untuk melakukan verifikasi email.
  9. Silakan konfirmasi email sesuai petunjuk yang diberikan Bukalapak Affiliate Program.
  10. Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai Komisi affiliate bukalapak. Yuk, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kapan lagi bisa dapat penghasilan tambahan dengan mudah dan tanpa modal.

Jika Anda ingin memperluas bisnis dan menambah penghasilan lainnya, maka Anda juga bisa mencoba bergabung dan menjadi reseller.

Saat ini ada banyak website penyedia bisnis reseller atau dropship yang bisa Anda jalankan dengan tanpa modal. Salah satunya adalah ecommerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yakni Evermos.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

 

 

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai komisi affiliate Bukalapak, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×