Adsense Lazada Affiliate Program, Bikin Produk Anda Banjir Orderan!

adsense lazada affiliate
KEY TAKEAWAY PANDUAN ADSENSE LAZADA AFFILIATE

  • Anda akan mengenali lebih dalam panduan Adsense Lazada Affiliate
  • Mengetahui cara kerja dari Adsense Lazada Affiliate Program untuk Seller Lazada
  • Anda dapat mengetahui apa saja langkah kerja seller untuk mengikuti program kampanye afiliasi

Daftar Jadi Reseller Evermos

Sudah melakukan beragam cara dalam mempromosikan produk kepada tetangga, kerabat dan orang terdekat Anda namun belum membuahkan hasil juga?

Siapa saja yang memiliki toko online pasti menginginkan keberhasilan dalam menjualkan produknya, dan di kenal secara luas bukan?

Maka dari itu, Anda memerlukan sebuah cara yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk segera berbelanja produk di toko online Anda khususnya di Lazada.

Kini waktunya Anda bergabung ke Adsense Lazada Affiliate, sebuah program yang menjamin keberhasilan peningkatan penjualan pada toko Anda dengan klaim hingga 100%.

Dengan adanya program Adsense Lazada Affiliate tentu akan memberikan pencerahan kepada Anda terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan konversi penjualan agar semakin meningkat pesat.

Seperti apa Lazada Affiliate Adsense tersebut? Temukan jawabannya dengan membaca artikel berikut sampai habis.

Apa itu Adsense Lazada Affiliate?

Dari namanya, adsense yaitu berarti istilah lain dari periklanan yang di buat dalam bentuk kerjasama antara media internet yang diselenggarakan oleh Google.

Lazada Affiliate Adsense juga berarti merupakan program dari Lazada yang dibuat agar dapat meningkatkan penjualan seller Lazada dengan mengiklankan produk mereka.

Sistem dari Adsense Lazada Affiliate Program ini sendiri adalah mempromosikan produk Lazada di situs website affiliate partner dan affiliate partner nantinya akan mendapatkan komisi persentase dari penjualan produk.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa yang dimaksud dengan periklanan online?

Periklanan Online adalah suatu promosi online dengan menampakan suatu image, video yang berisi informasi mengenai suatu produk dengan tujuan tertentu, misal brand awareness, selling dan lain sebagainya.

Jelaskan apa yang dimaksud dengan Pay Per Click?

Pengertian Pay Per Click (PPC) dalam program pemasaran afiliasi
Pay Per Click (PPC) adalah istilah iklan berbayar di mana pemasang iklan membayar biaya advertising kepada penyedia jasa iklan untuk setiap klik pada iklan.

Jelaskan apa yang dimaksud dengan E-Commerce?

Istilah E–commerce adalah sebuah model bisnis baru yang melibatkan individu atau perusahaan untuk melakukan kegiatan jual-beli di internet.
Untuk contohnya sendiri dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari bagi para pengguna internet yang mengakses aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, Blibli dan sebagainya untuk menemukan produk yang akan di beli.

Jika Anda telah membaca ketentuan mengenai program Affiliate Lazada sebelumnya, mungkin sudah memahami terlebih dahulu apa yang di maksud dari kegiatan pemasaran afiliasi.

Hanya saja, sistem dari Adsense Lazada Affiliate ini sendiri berbeda dari program Afiliasi yang Lazada sediakan untuk para pengguna.

Tujuan dan target dari program Lazada Affiliate Adsense mengarah kepada seller yang ada di Lazada.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Mengapa Harus Adsense Lazada Affiliate?

Bagi Anda yang masih memiliki pertanyaan, “apakah benar dengan mengikuti program berikut, penjualan produk saya akan meningkat dari sebelumnya?”,

Tentu saja produk yang Anda miliki mempunyai kesempatan untuk mendapatkan peluang penjualan yang tinggi dengan mengikuti Adsense Lazada Affiliate.

Di Lazada sendiri, mereka telah bekerjasama lebih dari 2.000 affiliate partner yang adadi Asia Tenggara.

Lalu siapa saja yang ada di antara mereka? 

Sebagian besar yang ada diantara mereka merupakan content creator, jaringan iklan terkemuka kemudian websiter atau blog dengan high traffic.

Kedengarannya cukup menarik, bukan? 

Anda dapat menemukan cara kerja dan bagaimana melakukan pendaftaran untuk mengikuti program Adsense Lazada Affiliate tersebut dengan menyimak poin berikutnya.

Cara Kerja Adsense Lazada Affiliate Program

Berikut cara kerja dari Adsense Lazada Affiliate, Anda dapat memahami terlebih dahulu cara kerja yang di tawarkan oleh Lazada.

Sementara untuk cara kerja Adsense Lazada Affiliate Program sendiri adalah Anda dapat mempromosikan produk secara otomatis melalui jaringan afiliasi dan mitra Lazada.

1. Akses Iklan Afiliasi Lazada di Seller Center

Untuk mengikuti program dari Adsense Lazada Affiliate, pertama-tama akses iklan afiliasi Lazada di Seller Center.

Pastikan sebelumnya Anda sudah terdaftar sebagai seller Lazada, dan bukan merupakan akun pelanggan Lazada.

Anda dapat melihat detail ketentuan yang di tawarkan dari pihak Lazada untuk mengetahui apa saja manfaat yang dapat Anda dapatkan dalam mengikuti program tersebut.

2. Siapkan Penawaran Afiliasi Anda

Setelah masuk ke akun Lazada Seller Center, Anda dapat melakukan penawaran terlebih dahulu kepada para afiliasi di Lazada untuk membagikan keuntungan apabila produk berhasil terjual.

Rentang komisi afiliasi dalam Lazada berkisar antara 0% hingga 10% tentu saja Anda dapat menawarkan persentase yang terbaik kepada mereka.

3. Affiliate Partner Memulai Bisnis dengan Membagi Tautan Produk Anda

Kunci dari bisnis ini adalah kerjasama yang baik dengan affiliate partner, sebab segala kemungkinan bahwa produk Anda terbeli datangnya bisa dari affiliate partner.

Belum lagi para website dani blog yang memiliki traffic tinggi dalam dailynya.

Para afiliasi nantinya akan membuat kampanye lalu membagikan kepada audience dalam bentuk tautan link.

4. Customer Membeli Produk Lewat Kampanye Afiliasi

Kampanye yang sudah di bagikan kemudian akan muncul di website, blog, social media dari seorang affiliate marketer.

Mereka hanya perlu menunggu bagaimana respon dari pengunjung yang melihat kampanye mereka buat untuk kemudian mengambil pilihan membeli produk tersebut.

Customer akan membeli produk dengan melakukan klik terlebih dahulu pada tautan yang telah Anda bagikan dalam kampanye atau periklanan tersebut.

5. Laporan Pembelian dan Transaksi dari Sistem Lazada

Customer yang berhasil melakukan pembelian melalui kampanye yang telah di buat oleh affiliate marketer tersebut akan masuk ke dalam sistem Lazada.

Sistem Lazada akan melihat dan membacanya sebagai detail pembelian dan transaksi yang tercatat kedalam program Adsense Lazada Affiliate Login.

6. Komisi Dibayarkan Kepada Afiliasi

Keberhasilan para afiliasi akan memberikan dampak pembelian para produk yang Anda sebagai seller Lazada.

Nantinya, Anda akan memberikan imbalan berupa komisi dengan persentase yang telah Anda buat sebagai kesepakatan kepada afiliasi dalam rangka keberhasilan pemasaran afiliasinya.

Penjualan yang telah menghasilkan konversi pembelian berikutnya menjadi poin penting dari produk Anda yang semakin laris terjual oleh afiliasi.

Langkah Adsense Lazada Affiliate Login

Masuk ke pembahasan inti yaitu bagaimana seorang seller Lazada dapat melakukan pendaftaran atau Adsense Lazada Affiliate Login.

Berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk mulai mempromosikan produk atau toko online Anda kepada affiliate partner.

1. Masuk ke Seller Center

Lakukan login sebagai seller dan masuk ke halaman website Seller Center Lazada.

Halaman tersebut menampilkan beberapa bagian menu terkait dengan Seller Center.

2. Pergi ke Menu Afiliasi Sponsor

Berikutnya Anda dapat menuju menu Afiliasi Sponsor di menu Solusi Sponsor.

3. Start Lazada Sponsored Services Now

Anda akan melihat syarat dan ketentuan dari program yang di tawarkan kepada Anda, jika Anda menyetujuinya dapat melakukan pendaftaran lebih lanjut dengan klik start Lazada Sponsored Services Now!

4. Pilih Set Up My Affiliate Campaign

Kemudian Anda dapat pilih menu Set Up My Affiliate Campaign untuk memulai tawaran kampanye yang akan Anda berikan.

5. Siapkan Kampanye Afiliasi Anda

Saatnya Anda mengisi beberapa kolom yang tertera mulai dari start date, end date, storewide base commission rate, dengan persentase dan creative list.

Anda juga perlu mengisi jadwal start date dan end date untuk mendapatkan iklan berbasis toko yang dijadwalkan ke seluruh tempat nantinya.

Untuk penjadwalan minimumnya Anda hanya dapat memulai dalam waktu 7 hari, dan Anda dapat mematikannya juga secara manual.

6. Sesuaikan Detail Range Komisi

Di Lazada sendiri, ada beberapa list rekomendasi untuk mengatur komisi yang dapat Anda berikan kepada afiliasi sebagai berikut.

adsense lazada affiliate
Sumber: Situs resmi Lazada

7. Opsi Tambahan untuk Bonus Produk Tertentu

Anda juga dapat menambahkan opsional kepada afiliasi untuk membagikan produk tertentu dan mendapatkan bonus komisi dari Anda.

 

 

8. Setel Promosi Produk

Pengaturan yang Anda buat akan mempengaruhi pengeluaran Anda kepada pihak afiliasi karena berhasil telah melakukan penjualan pada produk Anda.

Bagaimana? Sudah siap akan menghadapi banyak banjir orderan dari Afiliasi? Semoga artikel kali ini dapat membantu Anda yang terutama seller Lazada ya!

Mau Bisnis yang Halal dengan Modal Minim? Dapatkan Komisi Hingga 35%, Bisa Sambil Rebahan Hanya di Evermos!

Jika Anda ingin menjadi reseller yang hebat dan sukses tanpa perlu repot mencari supplier, dijamin halal dan sesuai dengan syariat Anda bisa mencoba usaha reseller di Evermos.

Raih komisi hingga Rp170.000 per produk dan wujudkan kesuksesan Anda bersama Evermos, untuk pendaftaran Anda bisa klik button hijau di bawah berikut.

Sekian artikel mengenai bisnis Lazada affiliate, semoga bermanfaat bagi Anda dan Insya Allah kerja keras Anda tidak akan mengkhianati hasilnya.

Sebarkan link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya Anda dapat mengunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×