Cara Daftar Lazada Affiliate Program | Banyak Untung dan Kemudahannya

Cara daftar Lazada Affiliate Program
KEY TAKEAWAY CARA DAFTAR LAZADA AFFILIATE PROGRAM

  • Mengetahui Apa itu Lazada Affiliate Program
  • Mengetahui Cara Daftar Lazada Affiliate Program
  • Anda akan mengetahui Keuntungan bergabung di Lazada Affiliate Program.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Saat ini, di dunia perdagangan dan bisnis digital sedang marak sebuah sistem bisnis baru yang bernama affiliate. Apakah Anda sudah pernah mendengar sebelumnya?

Affiliate adalah program bisnis yang mana para pelakunya (affiliator) melakukan sebuah promosi melalui media sosial atau situs yang mereka miliki.

Promosi barang ini nantinya akan menggunakan sebuah tautan khusus. Dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan oleh para pembeli, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Program affiliate ini biasa diselenggarakan oleh para pemilik toko online, brand, maupun para seller yang ada di berbagai marketplace.

Karena program affiliate ini tidak hanya menguntungkan affiliator namun juga para seller yang dagangannya menjadi laris.

Salah satu marketplace yang menyediakan program affiliate ini adalah Lazada.

Cara pendaftaran program ini cukup mudah dan hanya butuh beberapa langkah.

Setelah tergabung, maka Anda bisa langsung ikut mempromosikan produk di lazada ini.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin ikut bergabung, yuk segera simak ulasan lengkap mengenai cara daftar Lazada Affiliate Program berikut ini.

Apa Itu Lazada Affiliate Program

Program afiliasi yang diinisiasi Lazada ini adalah program kerjasama dengan berbagai perusahaan, network dan content creator yang nantinya berperan sebagai mitra affiliate, yang didasarkan atas performa masing-masing.

Alur kerja dari program ini dimulai dari mitra affiliate yang mempromosikan penawaran menarik yang ditawarkan oleh Lazada, dengan membagikan tracking link kepada semua orang.

Pengunjung yang mengklik link tersebut nantinya akan diarahkan ke halaman produk Lazada.

Ketika ada seorang pengguna yang mendaftar akun Lazada, menemukan produk, hingga memutuskan membeli, maka mitra affiliate akan diberikan komisi, dengan catatan pesanan berhasil dan telah dikirim secara valid.

Dengan program ini, lazada membuka peluang untuk pengguna yang ingin berkontribusi menjadi affiliater lazada untuk mendapatkan komisi dam uang tambahan.

Bahkan, Lazada mengklaim, program afiliasinya memiliki komisi tertinggi di industri serupa, tanpa batas maksimal komisi bagi mitranya.

Lazada affiliate program ini adalah salah satu peluang yang sangat baik untuk mengisi waktu luang Anda, jadi segeralah bergabung bisa dijadikan kerjaan sampingan, sambil bersosial media kita juga bisa mengambil keuntungan ikut afiliasi

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa komisi Lazada Affiliate?

Komisi Lazada affiliate ini terhitung sebagai komisi yang cukup besar yakni bisa mencapai 15% dari tiap transaksi produk yang berhasil dijual.

Apakah Lazada ada Affiliate?

Tentunya ada, bahkan lazada mengklaim bahwa program affiliate miliknya adalah yang terbaik di asia tenggara karena mendapatkan angka komisi yang cukup besar dan memiliki support team handal dari 6 negara.

Langkah langkah membuat afiliasi di Lazada?

Caranya cukup mudah dan syaratnya pun tidak ribet. Anda hanya perlu menyiapkan KTP, buku tabungan, rekening, dan nomor ponsel. Setelah itu isi formulir pendaftaran di laman lazada affiliate program. Setelah itu Anda sudah bisa mulai mempromosikan produknya.

Bagaimana? apakah Anda tertaerik untuk mengikuti program Lazada affiliate ini? Jika iya, mari simak cara daftar Lazada Affiliate berikut ini.

Waktu Daftar Lazada Affiliate Program

Untuk mendaftar program lazada affiliate Anda bisa melakukannya kapan saja dan kapanpun Anda mau.

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online, pastikan Anda melengkapi semua data yang diperlukan sesuai form pendaftaran

Mungkin tidak ada batas waktu sampai kapan bisa daftar program affiliate Lazada namun lebih cepat itu akan lebih baik

Berikut persyaratan yang perlu Anda siapkan sebelum memulai daftar Lazada affiliate program ini

Daftar Jadi Reseller Evermos

Syarat Berkas yang Digunakan Untuk Pendaftaran

Berikut adalah berkas-berkas yang dibutuhkan untuk daftar Lazada affiliate program diantaranya ialah :

1. Kartu Tanda Penduduk atau KTP
2. Buku tabungan atau rekening Bank
3. Nomor ponsel yang aktif
4. Email aktif

Cara Daftar Lazada Affiliate Program

Setelah melengkapi semua berkas perlengkapan, cara daftarnya bisa kita kerjakan lewat lamar resmi lazada, apabila belum memiliki akun lazada maka Anda dapat mendaftar terlebih dahulu dan jika sudah punya akun dilazada bisa langsung login dan daftar afiliasi lazada

Berikut langkah-langkah daftar di lazada affiliate program:

  1. Langkah pertama untuk mendaftar program afiliasi lazada yaitu dengan membuka situs pendaftaran afiliasi di lazada https://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
  2. Setelah laman terbuka silahkan Tekan menu “Daftar” atau Login.
  3. Apabila belum mempunyai akun di lazada pengguna bisa mendaftar dulu atau login jika sudah punya akun lazada.
  4. Setelah masuk di halaman pendafataran masukkan email.
  5. Masukkan kode verifikasi dan klik Continue.
  6. Isi data formulir informasi dasar kemudian klik Continue.
  7. Mengisi formulir informasi tipe akun kemudian klik Continue.
  8. Mengisi Informasi Bank yang digunakan untuk menerima pembayaran kemudian klik Submit Now.
  9. Selesai.

Keuntungan Bergabung di Lazada Affiliate Program

Dengan bergabung di lazada affiliate program kita bisa mendapatkan uang tambahan dari produk-produk yang kita promosikan.

Adapun keuntungan dan kemudahan bergabung di program lazada afiliasi diantaranya yaitu :

  1. Komisi yang di dapat cukup besar hingga 10% dari setiap produk yang berhasil terjual
  2. Didukung oleh tim handal yang terbaik di enam negara 3
  3. Didukung dengan teknologi yang canggih
  4. Teknik pemasaran mudah dilengkapi dengan link untuk mobile apps
  5. Menggunakan sistem pembayaran yang efisien dan mudah

Bagaimana, sangat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal baru. Kalau mau ikhtiar, pasti ada jalan keluarnya. Coba jualin dulu, jangan ragu, pasti laku!

Demikianlah ulasan mengenai cara daftar Lazada Affiliate Program. Yuk, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kapan lagi bisa dapat penghasilan tambahan dengan mudah dan tanpa modal.

Jika Anda ingin memperluas bisnis dan menambah penghasilan lainnya, maka Anda juga bisa mencoba bergabung dan menjadi reseller.

Saat ini ada banyak website penyedia bisnis reseller atau dropship yang bisa Anda jalankan dengan tanpa modal. Salah satunya adalah ecommerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yakni Evermos.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

 

 

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara daftar Lazada Affiliate Program, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×