Cara Menghitung Besaran Lazada Affiliate Komisi | Tertarik Mencoba?

lazada affiliate komisi
KEY TAKEAWAY LAZADA AFFILIATE KOMISI

  • Mengetahui besaran Lazada affiliate Komisi
  • Mengetahui sistem pencairan Lazada Affiliate Komisi
  • Mengetahui keuntungan bergabung ke Lazada Affiliate Program

Daftar Jadi Reseller Evermos

Seiring berkembangnya perkembangan jaman, maka semakin berkembang pula pola kehidupan manusia salah satunya dalam hal berbisnis. Saat ini tersedia banyak peluang bisnis salah satunya adalah dengan menjadi affiliate.

Affiliate adalah program bisnis yang mana para pelakunya (affiliator) melakukan sebuah promosi melalui media sosial atau situs yang mereka miliki. Promosi barang ini nantinya akan menggunakan sebuah tautan khusus. Dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan oleh para pembeli, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Program affiliate ini biasa diselenggarakan oleh para pemilik toko online, brand, maupun para seller yang ada di berbagai marketplace.

Karena program affiliate ini tidak hanya menguntungkan affiliator namun juga para seller yang dagangannya menjadi laris.

Salah satu marketplace yang menyediakan program affiliate ini adalah Lazada.

Dalam mengiklankan produk-produk Lazada, mitra dibebaskan memilih jenis platform sosial media, dengan jenis konten apa saja.

Mitra dapat membuat konten tulisan di laman blog/website atau Facebook, hingga konten video di Instagram, Tiktok, YouTube dan lainnya.

Program ini marak diikuti oleh masyarakat, sebab dianggap sebagai langkah memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah.

Program Lazada Affiliate

Program afiliasi yang diinisiasi Lazada adalah program kerja sama dengan berbagai perusahaan, network dan content creator sebagai mitra affiliate, yang didasarkan atas performa masing-masing.

Alur kerja dari program ini, dimulai dari mitra affiliate mempromosikan penawaran menarik yang ditawarkan Lazada, dengan membagikan tracking link kepada semua orang. Pengunjung yang mengklik link itu akan diarahkan ke halaman produk Lazada.

Ketika pengguna mendaftar akun Lazada, menemukan produk, dan memutuskan membeli, mitra affiliate akan diberikan komisi, dengan catatan pesanan berhasil dan dikirim secara valid.

Lazada Affiliate Komisi

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada mengklaim bahwa program afiliasinya memiliki komisi tertinggi di industri serupa, tanpa batas maksimal komisi bagi mitranya. Dimana setiap pesanan yang dihasilkan akan mendapatkan komisi hingga 15%.

Lazada memberikan tiga opsi yang dapat dipromosikan oleh mitra affiliate. Di antaranya, kampanye Lazada, brand dan seller tertentu, atau setiap produk yang dijual di Lazada.

Marketplace ini memiliki sekitar 300 juta usaha yang terdaftar di platformnya. Sehingga, mitra affiliate tidak diberikan batas untuk mempromosikan produk.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa komisi Lazada Affiliate?

Komisi Lazada affiliate ini terhitung sebagai komisi yang cukup besar yakni bisa mencapai 15% dari tiap transaksi produk yang berhasil dijual.

Apakah Lazada ada Affiliate?

Tentunya ada, bahkan lazada mengklaim bahwa program affiliate miliknya adalah yang terbaik di asia tenggara karena mendapatkan angka komisi yang cukup besar dan memiliki support team handal dari 6 negara.

Langkah langkah membuat afiliasi di Lazada?

Caranya cukup mudah dan syaratnya pun tidak ribet. Anda hanya perlu menyiapkan KTP, buku tabungan, rekening, dan nomor ponsel. Setelah itu isi formulir pendaftaran di laman lazada affiliate program. Setelah itu Anda sudah bisa mulai mempromosikan produknya.

Pada program ini, Lazada memberikan komisi hingga 15% kepada mitra affiliate-nya. Besaran komisi akan menyesuaikan berdasarkan jenis pengguna yang membeli dan produk yang dibeli, melalui promosi mitra affiliate.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Perlu diketahui bahwa komisi akan ditransfer ke rekening bank mitra affiliate maksimal 21 hari setelah pembelian tiap bulannya. Jumlah minimal komisi yang ditransfer adalah 350 ribu rupiah. Jika belum mencapai itu, komisi akan diakumulasikan pada bulan berikutnya.

Namun, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan dalam hal Lazada affiliate komisi.

Pihak Lazada tidak menyarankan mitra affiliate untuk mempromosikan logam mulia/emas dan kebutuhan digital seperti isi ulang atau pembayaran tagihan. Sebab, komisi tidak berlaku untuk kategori tersebut.

Adapun keuntungan lainnya jika Anda menigkuti Lazada Affiliate adalah sebagai berikut. Berikut kami rangkumkan:

  1. Biaya pendaftaran gratis.
  2. Komisi sebesar 1 – 15%, (tergantung ketagori produk dan volume transaksi yang Anda dapatkan)
  3. Tracking cookies selama 30 hari.
  4. Bisa bebas promosi melalui media sosia sesuai kesenangan Anda (Facebook, Twitter & Youtube).
  5. Tersedia berbagai pilihan media promosi yang menarik: seperti banner, voucher, teks tautan dan datafeed.
  6. Media promosi custom sesuai permintaan Anda.
  7. Kode voucher eksklusif sesuai permintaan Anda.
  8. Konversi penjualan yang tinggi.
  9. Tingkat pembatalan order yang rendah.
  10. Dukungan personal yang cepat dan tepat dari tim Lazada

Bagaimana, sangat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal baru. Kalau mau ikhtiar, pasti ada jalan keluarnya. Coba jualin dulu, jangan ragu, pasti laku!

Demikianlah ulasan mengenai cara menghitung besaran affiliate Lazada komisi. Yuk, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kapan lagi bisa dapat penghasilan tambahan dengan mudah dan tanpa modal.

Jika Anda ingin memperluas bisnis dan menambah penghasilan lainnya, maka Anda juga bisa mencoba bergabung dan menjadi reseller.

Saat ini ada banyak website penyedia bisnis reseller atau dropship yang bisa Anda jalankan dengan tanpa modal. Salah satunya adalah e-commerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yakni Evermos

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

 

 

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menghitung besaran Lazada affiliate komisi, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×