10 Manfaat Shopee Affiliate, Cocok Buat Bisnis Pelajar dan Mahasiswa!

manfaat shopee affiliate
KEY TAKEAWAY PANDUAN MANFAAT SHOPEE AFFILIATE

  • Anda akan mengenali lebih dalam manfaat dari Shopee Affiliate
  • Mengetahui apa saja kegunaan dari program Shopee Affiliate untuk Anda
  • Anda dapat mengetahui beragam keuntungan yang Anda dapatkan dari Shopee Affiliate

Daftar Jadi Reseller Evermos

E-commerce satu ini memiliki jumlah pengguna dalam tiap hariannya dengan angka yang fantastis yaitu berkisar 25juta pengguna aktif, adalah e-commerce Shopee.

Dengan fitur yang kini semakin banyak, tidak hanya berupa akses untuk berbelanja produk online saja atau fitur untuk menjual produk kepada pengguna Shopee ada pula Shopee Affiliate.

Program Shopee berikut menawarkan komisi Shopee Affiliate yang mana para pengguna atau pengusaha bisnis online yang ingin jalani bisnis tanpa modal dan tidak memiliki produk juga dapat memiliki penghasilan sendiri melalui program berikut.

Selama Anda memiliki tekad dan ikhtiar dan lolos dalam persyaratan, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis berikut, bukan?

Bagi Anda yang penasaran tentunya dengan program dari Shopee berikut, Anda dapat mengecek berapa komisi Shopee Affiliate, lalu apa manfaat dan keuntungan Shopee Affiliate yang dapat Anda rasakan.

Manfaat Shopee Affiliate

Inilah beberapa manfaat Shopee Affiliate yang dapat dirasakan oleh pengguna Shopee:

1. Dapat Penghasilan Tambahan Secara Online

Dapatkan manfaat Shopee Affiliate yaitu berbisnis secara online, yaitu Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan secara cuma-cuma via online.

Banyak yang masih menganggap sulitnya mencari penghasilan melalui online, namun dengan adanya Shopee Affiliate semua hal tersebut jadi mungkin.

Terutama bagi Anda yang masih tengah mengenyam pendidikan, seperti pelajar atau mahasiswa tentu rasanya berat bukan untuk menahan keinginan berbelanja terhadap produk-produk kebutuhan Anda.

2. Meningkatkan Potensi Penjualan

Meski pekerjaan yang Anda lakukan berhubungan dengan usaha orang lain, dengan melakukan Shopee Affiliate potensi penjualan Anda terhadap produk semakin meningkat.

Hal ini juga membuka peluang bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis produk, tentu dapat melakukan cara yang sama ketika Anda berbisnis Shopee Affiliate.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Bagaimana menjadi shopee affiliate?

Cara untuk mengikuti program Shopee Affiliate adalah sebagai berikut,
1. Masuk ke laman resmi affiliate di https://shopee.co.id.
2. Daftarkan diri kamu sebagai affiliates berbayar dalam Program Afiliasi Shopee.
3. Anda tinggal menunggu maksimal hingga tiga hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi.

Berapa minimal followers untuk shopee affiliate?

Begini ketentuan minimal followers yang di wajibkan untuk memenuhi syarat program Shopee Affiliate,
Akun Instagram minimal 5.000 followers. Sedangkan untuk Fanpage atau Group Facebook minimal memiliki 1.000 followers. Akun TikTok berjumlah 5.000 followers.

Shopee Affiliates program itu apa?

Shopee Affiliate adalah usaha alternatif untuk dapat penghasilan tambahan tanpa perlu nyetok barang.
Anda bisa mempromosikan produk dengan membuat berbagai konten untuk menjual barang yang dijual di Shopee.
Dengan begitu, Anda juga akan mendapat persen keuntungan dari produk yang berhasil Anda jualkan melalui pemasaran afiliasi.

Jadi, Anda tidak akan mengalami kerugian dengan menjalani pemasaran afiliasi, karena setidaknya Anda sudah mendapatkan pengalaman berbisnis digital.

3. Bermanfaat dan Saling Menguntungkan

Manfaat Shopee Affiliate lainnya tentu dapat bermanfaat bagi Anda dan seller Shopee yang merasa untung karena Anda telah membantu penjualan produknya.

Disamping mereka dapat merasakan manfaat penjualan produk, Anda juga akan mendapat untung penghasilan dari seller Shopee berdasarkan komisi yang mereka tawarkan.

Daftar Jadi Reseller Evermos

4. Sebagai Pekerjaan Sampingan

Cara untuk tetap mendapatkan keuntungan adalah dengan mencoba peluang yang ada sebaik mungkin.

Apalagi jika Anda merupakan selebgram, influencer yang memiliki daya pikat lebih di media sosial ketimbang user lainnya dapat memanfaatkan Shopee Affiliate.

Kegunaan Shopee Affiliate

Pemasaran afiliasi identik dengan proses memasarkan sebuah produk milik orang lain, dengan memberikan imbalan kepada seorang affiliate partner setelah berhasilnya terjadi pembelian produk dari audience.

Kegunaan Shopee Affiliate yaitu memberikan kesempatan kepada setiap orang yang ingin mendapatkan keuntungan dengan melakukan pemasaran afiliasi.

Di Shopee sendiri, umumnya para affiliate partner yang ingin bergabung di Shopee Affiliates tidak memerlukan jumlah minimal followers di media sosial.

Keuntungan Shopee Affiliate

Setelah Anda memahami apa saja manfaat dan kegunaan yang bisa Anda dapatkan dalam program Shopee Affiliate, kini waktunya Anda memahami apa saja keuntungan yang bisa Anda miliki.

Setiap program afiliasi memiliki kelebihan dan keuntungannya masing-masing, maka dari itu Anda dapat mempertimbangkan lebih lanjut dengan melihat apa saja keuntungan Shopee Affiliate.

1. Proses Memasarkan Mudah

Jika Anda seorang blogger, influencer, selebgram, ingin melakukan pemasaran produk yang ada di Shopee tidak akan menyulitkan dengan prosesnya.

Sebab, Shopee memberikan fasilitas Shopee Affiliate dengan cara yang mudah dimengerti, dan proses pemasaran yang lebih mudah.

Anda hanya tinggal lakukan pemilihan produk yang akan di pasarkan kemudian sebarkan link affiliates melalui media apa saja.

2. Fleksibel untuk Berkarya di Media Sosial

Keuntungan Shopee Affiliate berikutnya Anda dapat memiliki kebebasan untuk berkarya di media sosial.

Media sosial yang bersifat visual dan audio dapat Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk membuat konten yang menarik dan diminati oleh audience.

Belum lagi kini semakin banyak platform yang dapat menunjang proses pembuatan konten yang semakin baik untuk Anda manfaatkan.

3. Bebas Memilih Produk

Keuntungan Shopee Affiliate selanjutnya yang bisa Anda dapatkan adalah Anda dapat dengan bebas memilih produk yang hendak di pasarkan.

Anda tidak akan mendapatkan pembatasan produk apa saja yang bisa Anda tawarkan kepada masyarakat luas melalui media sosial.

Produk yang ada di Shopee juga sudah mencakup sangat banyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk mana yang lebih cocok untuk pemasaran afiliasi.

4. Pembayaran Sesuai Performa

Apakah Anda masih merasa ragu terhadap program afiliasi? Bisnis afiliasi dari Shopee sendiri menjamin pembayaran upah untuk affiliate partner berupaya untuk transparan.

Pembayaran yang akan dikenakan meliputi dari performa yang bisa Anda berikan terutama seberapa banyak orang yang melakukan pembelian dari link afiliasi.

 

 

5. Rentang Komisi Tinggi

Ada beberapa aturan mengenai persentase komisi yang bisa Anda dapatkan ketika berhasil menjualkan produk tersebut melalui pemasaran afiliasi.

Untuk para pengguna lama yang membeli produk berdasarkan afiliasi Anda buat, Anda akan di bayar dengan 3% dari total harga produk.

Sementara itu, Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 10% dari para pengguna baru Shopee yang membeli produk berdasarkan tautan Anda.

6. Belajar Ilmu Marketing

Bisnis digital dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Dengan adanya peluang usaha afiliasi telah membuktikan bahwa siapapun bahkan yang memiliki keterbatasan produk atau tidak membuat produk juga dapat berupaya sebagaimana pengusaha pada umumnya.

Maka dari itu, dengan hadirnya program Shopee Affilaite juga dapat bermanfaat dan memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin belajar lebih mengenai dunia marketing.

Mau Bisnis yang Halal dengan Modal Minim? Dapatkan Komisi Hingga 35%, Bisa Sambil Rebahan Hanya di Evermos!

Jika Anda ingin menjadi reseller yang hebat dan sukses tanpa perlu repot mencari supplier, dijamin halal dan sesuai dengan syariat Anda bisa mencoba usaha reseller di Evermos.

Raih komisi hingga Rp170.000 per produk dan wujudkan kesuksesan Anda bersama Evermos, untuk pendaftaran Anda bisa klik button hijau di bawah berikut.

Sekian artikel mengenai bisnis Shopee affiliate, semoga bermanfaat bagi Anda dan Insya Allah kerja keras Anda tidak akan mengkhianati hasilnya.

Sebarkan link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya Anda dapat mengunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×