Apa itu Evermos? Bagaimana Cara Kerjanya? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Apa itu Evermos

Jika anda sedang mencari tahu apa itu evermos, bagaimana cara kerjanya, berikut penjelasan lengkapnya kami sajikan untuk anda, silahkan baca hingga selesai.

Apa itu Evermos?

Evermos adalah sebuah platform social commerce reseller, yang menjual berbagai macam produk-produk Muslim Indonesia. Berkolaborasi dengan brand-brand terpercaya membangun channel penjualan terbesar dan membuka peluang bisnis reseller untuk menjual berbagai macam produk muslim di Indonesia.

Evermos sebagai “Everyday Need for Every Moslem”,  dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

Bagaimana Cara Kerja Evermos?

Cara kerjanya yaitu melalui website atau aplikasi Evermos. Pada prinsipnya cara ini melalui order langsung dari pihak konsumen kepada pihak reseller.

Di mana pada awalnya konsumen membeli barang terlebih dahulu kepada reseller sesuai dengan harga katalog. Lalu, reseller melakukan order ke Evermos dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga reseller.

Dalam segi mempromosikan, reseller dapat melakukan dengan cara memberikan info produk kepada teman atau kerabat baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti grup Whatsapp, Facebook, Instagram dan masih banyak lagi sosial media yang bisa dimanfaatkan.

Dalam memasarkan produknya pun sangat mudah bukan? dengan begitu Anda akan mendapatkan pasar yang lebih luas lagi.

Baca Juga:  5 Daftar Produk Reseller yang Banyak diminati di Tahun 2021

Cara Menjadi Reseller Evermos

Cara menjadi reseller evermos cukup mudah, anda bisa mendaftar melalui website Evermos.com kemudian klik tombol daftar, silahkan isi form pendaftaran dengan lengkap, anda bisa memasukan ID Refferal COBARUMAHAN agar mendapatkan akun gratis. Jika masih bingung silahkan mengikuti Langkah-langkah berikut ini:

Daftar Reseller Evermos Gratis

Berikut langkah-langkah daftar reseller secara gratis:

  • Anda bisa daftar gratis langsung melalui website Evermos.com atau dengan klik tombol daftar dibawah ini:

Daftar Gratis via Website

  • Lakukan pendaftaran di formulir isi Nomor Hp Aktif, Nama, Kata Sandi, Area Domisili dan jangan lupa untuk mengisi kode promo COBARUMAHAN pada bagian ID Referral, agar mendapatkan akun gratis.
Kode promo daftar evermos gratis
Kode promo daftar gratis evermos
  • Tidak berlaku program ajak teman, serta tidak akan mendapatkan komisi referral 100 ribu bagi reseller aktif yang mengajak teman mengikuti program COBARUMAHAN ini.

Selamat anda sudah berhasil mendaftar, lebih lengkapnya untuk cara berjualan, silahkan baca artikel berikut :

Baca Juga:  Cara Berjualan Di Evermos, Mudah dan Menjanjikan

 

Kelebihan dan Kekurangan Evermos

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan ketika bergabung menjadi reseller Evrmos :

Kelebihan

  • Memiliki Toko Online Sendiri
    Memulai bisnis online berbeda dengan toko offline yang menjangkau pelanggan di area lokal, toko online yang berbasis internet akan menjangkau target market lebih luas.

  • Akses ke E-Katalog Seluruh Brand di Aplikasi
    Nikmati berbagai ragam produk lokal, muslim dan original terlengkap dari berbagai kategori yang dapat dijual kembali ke calon pembeli.

  • Akses ke Kelas Wirausaha Gratis
    Pelajari strategi dan skill yang dibutuhan dalam berjualan online, dengan mengikuti training yang materinya pun sangat beragam, kamu akan dimbimbing tidak hanya dari cara berjualan namun dari segi pemasaran, promosi dan sebagainya.
  • Tidak Repot Packing Juga Pengiriman
    Temukan berbagai barang yang sesuai dengan minat kamu dan komunitasmu, setiap hari stok barang selalu diperbarui dan mengikuti perkembangan sekarang. Semua tinggal jual tanpa perlu repot packing dan pengiriman.
  • Banyak Keuntungan Lainnya
    Temukan kemudahan dalam berjualan dengan fitur aplikasi yang terus update dan diperbaharui, yang terus mengikuti kebutuhanmu dalam berjualan online.

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

Kekurangan

Kekurangan ketika menjadi reseller evermos yaitu anda tidak bisa mendapatkan penghasilan jika anda tidak mulai menjual produk, maka dari itu segera mendaftar sebagai reseller dan mulai berikhtiar dengan menjual produk pilihan anda maka anda akan mendapatkan komisi berlimpah, berikut simulasi pendapatan komisi :

Dengan rata-rata komisi Rp20.000/produk, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga

  • Rp 3.6juta/bulan
  • Dengan asumsi kamu bisa menjual 6pcs/hari, maka:
    Rp 20.000 x 6pcs = Rp 120.000/hari
  • Jika kamu bisa berjualan dalam 30 hari, maka:
    Rp 120.000 x 30 hari = Rp 3.600.000/bulan
  • Kesempatan dapat tambahan Rp 100.000 dari setiap Reseller yang bergabung dengan menggunakan kode referral (ID reseller)

Bagaimana? Menarik bukan? Yuk segera bergabung menjadi reseller secara gratis! klik tombol dibawah ini untuk mendaftar:

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts