Terbaru! Inilah 7+ Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Penghasil Uang

Dijaman serba digital seperti saat ini, mencari uang bisa dilakukan dengan cara tak biasa. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang. Dengan bermodalkan smartphone yang tersambung dengan internet, kamu bisa meraup keuntunggan bahkan hingga jutaan rupah.

Cara yang tersedia juga bermacam-macam. Mulai dari menonton iklan, membaca artikel, membagikan foto, dan masih banyak lagi. Pencairan uang yang telah didapat dari aplikasi penghasil uang ini juga dapat ditarik dengan mudah, biasanya aplikasi-aplikasi ini akan melakukan transfer melalui rekening bank atau e-money kepada para peserta.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari beragam aplikasi penghasil uang, artikel ini akan membahas beberapa aplikasi penghasil uang beserta cara penggunaannya, jadi simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

  • Aplikasi Reseller Evermos

Aplikasi penghasil uang yang pertama jatuh kepada Evermos. Evermos merupakan aplikasi yang menjembatani pihak supplier dan reseller untuk menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu modal awal.

Sebagai pengguna, reseller Evermos cukup memasarkan berbagai produk tersebut melalui media sosial maupun Marketplace. Dimana nantinya para reseller ini akan mendapatkan keuntungan berupa komisi dari setiap produk yang terjual.

Dengan skema seperti ini, Evermos dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi pengasil uang tanpa modal yang juga terjamin halal. Terlebih lagi, bisnis Evermos juga berbasis syari’ah yakni berjalan sesuai ilmu Fiqih dan Muamalah.

Keuntungan lain yang akan kamu dapatkan jika menjadi reseller Evermos tidak hanya melalui komisi dari produk yang terjual saja. Kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan dari program ekstra komisi, kompetesi reseller, hingga memanfaatkan promo dan diskon mingguan.

Tidak sampai disitu, para reseller yang rajin melakukan transaksi di aplikasi Evermos juga dapat mengumpulkal poin transaksi. Dimana poin transaksi ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Bahkan Evermos menyediakan hadiah tukar poin berupa sepeda motor, jalan-jalan ke Luar Negeri, hingga paket umroh tanpa diundi.

Menarik dan menjanjikan bukan? Jika kamu ingin mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang tanpa modal yang sudah terjamin aman dan halal, Kamu dapat memulainya dengan daftar gratis akun Evermos sekarang juga! Klik tombol dibawah ya!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal melalui Internet

  • Snack Video

Ketika mendengar nama snack video, tentunya kamu sudah tidak asing lagi. Pasalnya, aplikasi satu ini cukup populer oleh berbagai kalangan. Bermodalkan smartphone dan jaringan internet, melalui aplikasi Snack Video ini kamu dapat meraih sejumlah keuntungan secara halal.

Untuk mendapatkan uang, pertama-tama kamu harus mendownload aplikasi ini. Aplikasi Snack Video sendiri telah tersedia di PlayStore maupun AppStore. Bagi kamu pengguna baru, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran akun baru pada aplikasi agar selanjutnya bisa memperoleh uang dengan berbagai macam misi yang terletak pada halaman aplikasi.

Fitur utama dalam mendapatkan uang melalui aplikasi Snack Video ini adalah fitur misi. Terdapat juga beragam tontonan video menarik, misi mengupload video, serta misi menginvite teman-teman. Diamana dengan menyeselaikan misi-misi tersebut kamu dapatmeraup koin sebanyak-banyaknya. Jika kamu menginginkan hasil yang maksimal, kamu dapat masuk kedalam aplikasi ini dan menyelesaikan misinya setiap hari.

Koin-koin hasil pengerjaan misi ini akan ditukar menjadi sejumlah uang yang dapat dicairkan melalui akun e-money yang kamu miliki. Umumnya, pencairan dari aplikasi penghasil uang Snack Video ini dicairkan melalui DANA.

  • TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang berikutnya justru datang dari salah satu aplikasi paling populer masa kini. Ya, siapa tidak kenal TikTok. Aplikasi yang menyediakan fitur untuk mengunggah dan menonton ragam video singkat ini memang menjadi aplikasi populer belakangan ini. Namun siapa sangka, melalui TikTok, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Yakni melalui TikTok Lite.

TikTok Lite merupakan versi sederhana dari TikTok, aplikasi video ini makin terkenal di Internet berkat potensi viralnya TikTok itu sendiri. Disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang bagi penggunanya, TikTok Lite akan menugaskan para pengguna untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Ketika tugas tersebut dapat diselesaikan, selanjutnya pengguna akan dihadiahi poin yang nilainya bervariasi tergantung dari tugas yang sudah dilakukan. Poin-poin nantinya tersebut bisa dikonversi ke dalam rupiah dan dapat ditarik oleh penggunanya kapan saja melalui aplikasi dompet digital yang dikenal dengan e-money.

Hampir sama dengan Sncak Video, untuk mendapatkan uang melalui tugas atau misi dati TikTok Lite, kamu perlu aplikasi TikTok Lite lalu klik ikon uang koin emas di bagian kiri atas layar lalu menuju halaman Referral Rewards. Di halaman ini, jumlah poin yang diperoleh pun muncul beserta konversinya dalam rupiah.

Selain melalui tugas atau misi tersebut, TikTok Lite juga akan memberimu sejumlah bonus jika kamu berhasil mengundang teman. Bahkan jika ada teman mu yang menggunakan kode rujukan milikmu, kamu pun otomatis dapat poin lagi.

  • Baca Plus

Meskipun cukup asing dari bebeberapa kalangan, aplikasi Baca Plus juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal lho.

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, sesuai dengan namanya, aplikasi Baca Plus akan menugaskan para pengguna untuk membaca sehingga dapat mendapat uang.

Bacaan yang tersedia di aplikasi Baca Plus juga beragam.Dimana hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi Baca Plus.  kamu dapat menikmati berbagai artikel dan berita bermanfaat dari berbagai kategori untuk nantinya mendapatkan poin yang dapat dicairkan kedalam rupiah dengan miminum pencairan Rp50.000,-.

Selain dari membaca berita, kamu juga dapat memperoleh keuntungan dengan melakukan tugas-tugas tambahan seperti membagikan berita, mencari refferal dan melakukan log-in setiap hari.

Baca Juga: Jualan Online Paling Laris yang Banyak Dicari

  • Cash Pop

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya dapat juga dikatakan sebagai angin segar bagi para pecinta games.

Pasalnya aplikasi bernama Cash Pop ini memungkinkan para penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara menginstall dan memainkan berbagai pilihan game yang tersedia didalam aplikasi Cash Pop itu sendiri.

Dalam aplikasi Cash Pop, misi utama bagi para penggunanya adalah mengumpulkan koin emas untuk dapat ditukarkan kedalam uang elektronik. Uang elektronik tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, membayar listrik, atau mencairkannya menjadi uang cash. Hampir sama dengan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Cash Pop juga akan memberikan bonus kepada para pengguna memasukkan ID teman yang terhubung dengan aplikasi tersebut, dimana bonus dari ID teman ini dapat mencapai hingga 10.000 koin emas.

Dengan review PlayStore mencapai 4.5, Cash Pop berhasil membuktikan bahwa aplikasi ini dapat menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan cara yang mengasyikan bagi para penggunanya.

  • Buzz Break

Hampir sama dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi Buzz Break juga dikenal sebagai aplikasi peghasil uang dengan misi utama yakni membaca berita untuk mendapatkan poin. Poin ini bisa ditukarkan dengan uang tunai dan pulsa jika poin sudah terkumpul sampai batas minimal penukaran. 

Bedanya, Buzz Break ini memiliki 6 cara lain selain membaca berita untuk mengumpulkan poin-poin tersebut. Diantaranya dengan menoton video, mengundang teman, cek in harian, memutar spin, mengisi survey, dan poin tambahan bagi pengguna pertama.

Dari total 7 cara yang tersedia, tentunya aplikasi ini merupakan peluang besar bagi para penggunanya untuk mencapatkan uang tanpa modal.

Pasalnya, dari mengundang teman saja, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan 20% bagian dari penghasilan teman jika teman yang diundang tersebut bergabung ke aplikasi BuzzBreak. Tak hanya itu saja, terdapat misi mengundang teman lainnya yang bisa mendapatkan 54000 poin jika teman bergabung dan memasukkan kode referensi undangan. Jumlah poin tersebut tentunya belum termasu akumulasi dari pendapatan melalui misi-misi lainnya yang terdapat dalam aplikasi Buzz Break.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi Buzz Break,  perlu diketahui terlebih dahulu bahwa kamu bisa menukarkan poin kedalam bentuk uang tunai jika poin kamu sudah terkumpul pada batas minimal penukaran sebesar 20.000 poin untuk Rp287 dan maksimal 5.000.000 untuk Rp71.767. Sementara pada penukaran pulsa, kamu bisa menukarkan poin dengan jumlah minimal 72.000 poin dan maksimal 1.800.000 poin. 

Jika kamu ingin menukarkan ke dalam bentuk uang tunai, maka kamu harus mempunyai rekening bank terlebih dahulu. Dimana bank yang bisa digunakan untuk pencairan dana dari Buzz Break yaitu bank BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, dan bank BTN. Sementara, pada penukaran pulsa kamu bisa menukarkan pulsa secara lansung didalam aplikasi BuzzBreak dengan memasukan nomor handphone yang akan diisikan pulsa.

  • Jakpat

Aplikasi selanjutnya yang juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang adalah Jakpat. Cukup berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, Jakpat akan memberikan imbalan atas jasa pengisian survei yang dilakukan para penggunanya berupa poin. Poin ini jumlah bervariasi, tergantung pada jenis survei dan tingkat kedalaman pertanyaan yang dijawab oleh para responden atau pengguna.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, para pengguna pun diharuskan untuk membaca dengan sungguh-sungguh setiap intruksi dari setiap pertanyaan. Pasalnya, jika salah menjawab, para pengguna tak bisa kembali dan menganulir jawaban. Jumlah poin yang didapat juga bisa menurun mengingat konsistensi jawaban yang diberikan akan diketahui oleh aplikasi Jakpat ini.

Begitu juga dengan survei yang diisi secara asal-asalan, maka akan beresiko untuk memperkecil jumlah kuesioner yang dapat diisi. Jika hal ini sudah terjadi, jangankan mengharapkan poin bertambah, akun para pengguna akan terancam untuk menjadi tidak aktif.Para pengguna dapat langsung melihat jumlah poin yang didapatkan dari setiap survey yang telah terisi. Poin tersebut akan secara langsung terakumulasi ke dalam laman My Page pada aplikasi. Setiap kali mencapai total 200 poin, maka nilai tersebut setara dengan 20 ribu rupiah. Anda dapat melakukan penukaran atau membiarkan poin terus terkumpul.

  • Cash Karma

Aplikasi penghasil selanjutnya yang dapat kamu coba adalah aplikasi Cash Karma. Hampir sama dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Cash Karma juga mengharuskan calon menggunanya untuk membuat akun sebagai pintu untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Aplikasi yang dapat diakses oleh pengguna android maupun iOs ini akan menghadiahkan sejumlah uang kepada para penggunanya yang melakukakan pendaftaran dan menyelesaikan berbagai misi seperti mengisi survey dan mengumpulkan poin.

Mulai dari Log-in harian, para pengguna akan langsung dihadiahi poin sebanyak 5 poin. Selanjutnya para pengguna dapat menonton video reward, menyelesaikan survey peanuts labs, mengerjakan survey pollish dan menyelesaikan offer dan deal task.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya pilihan misi yang dapat dikerjakan oleh para penggunanya. Sehingga para pengguna tidak akan merasa bosan dalam mengejarpoin melalui Cash Karma. Namun sayangnya, karena uang yang dihasilkan dari Cash Karma merupakan mata uang dollar, sehingga pancairan dana pun hanya bisa dilakukan melalui PayPal dan Amazon.

Baca Juga: Ide Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah untuk Dilakukan

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Munculnya berbagai aplikasi penghasul uang tanpa modal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan justru megharuskan kita untukekstra hati-hati dan teliti dalam memilih aplikasi tersebut.

Beberapa dari aplikasi penghasil uang bahkan mengklain bahwa mereka merupakan aplikasi penghasil uang jutaan perhari. Namun, sebelum menentukan aplikasi yang akan kamu gunakan, kamu juga perlu berhati hati mengenai skema ponzi atau money game yang dapat terjadi dalam sebuah aplikasi. Skema ponzi atau money game ini memiliki beragam resiko, mulai dari resiko merugi hingga hukuman tuntutan penjara.

Skema Ponzi atau money game adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor bukan berasal dari keuntungan yang diperoleh dari kegiatan operasi perusahaan, namun berasal dari investor selanjutnya yang dilakukan dengan cara merekrut anggota baru. Bisnis dengan Skema Ponzi akan kolaps ketika tidak ada lagi anggota baru yang bisa direkrut karena aliran dana akan terhenti sehingga mengakibatkan ketidakmampuan perusahaan dalam membayar keuntungan kepada investor.

Bagi pengguna awam mungkin semua aplikasi penghasil uang dapat digunakan dengan aman, padahal beberapa diantaranya ada yang memiliki sistem menjebak dimana biasanya pengguna akan di iming-imingi dengan klaim sebagai aplikasi penghasil uang jutaan perhari melalui cara yang sederhana dan tanpa modal. Niat ingin mendapat penghasilan tambahan justru malah terjerumus kedalam skema ponzi dan money game dengan segala resiko yang mengintainya.

Saat ini terdapat beberapa bisnis yang dicurigai menggunakan skema ponzi dan money game dengan berbasis media sosial atau platform yang mengklaim dirinya sebagai aplikasi penghasil uang. Biasanya peserta diwajibkan membayar biaya kepesertaan awal dan mengerjakan berbagai tugas. 

Oleh karena itu kamu harus benar-benar jeli untuk melihat skema bisnis dari aplikasi penghasil uang yang akan kamu gunakan. Lalu bagaimana tips untuk memilih aplikasi penghasil uang tanpa modal?

  • Perhatikan Ulasan dari Pengguna

Hal pertama yang dapat dilakukan untuk mlihat keunggulan dan kelemahan sebuah aplikasi adalah testimoni dari orang yang sudah pernah menggunakan aplikasi tersebut. Cara yang paling mudah untuk melihat review aplikasi adalah melalui platform tempat kamu mengunduhnya. Meskipun setiap pengguna memiliki masalah yang berbeda-beda, cara ini bisa kamu gunakan sebagai langkah awal antisipasi.

  • Amati cara kerja aplikasi

Setiap aplikasi biasanya akan memiliki aturannya masing-masing. Disinilah kamu harus memahami dahulu aturan penggunaan aplikasi secara teliti. Kamu dapat menilai dari cara mendapatkan dan mencairkan uang, serta syarat dan ketentuan operasional dari aplikasi.

  • Perhatikan izin resmi mengenai aplikasi

Legalitas aplikasi tentu penting untuk diperhatikan oleh pengguna. Aplikasi yang mengantongi izin resmi sudah tentu sesuai dengan fungsi dan kehadirannya untuk pengguna. Kamu dapat melakukan penelusuran lebih jauh mengenai hal ini melalui website maupun media sosial.

  • Informasi mengenai pengelola aplikasi

Informasi aplikasi juga perlu diperhatikan kepemilikannya. Jadi, jangan hanya memperhatikan aplikasinya saja, melainkan siapa di balik aplikasi dan siapa yang menanganinya.

Jika suatu aplikasi berada di bawah agensi yang terkenal, pasti akan meningkatkan kepercayaan penggunanya. Kamu bisa mencari tahu tentang informasi pengelola aplikasi melalui review aplikasi yang bersangkutan.

Semakin jelas pengelolaannya maka aplikasi tersebut dapat bertanggung jawab atas apa yang mereka klaim kepada pengguna.

Itulah 8 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba, kamu lebih suka yang mana? Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan tips memilih aplikasi penghasil uang, ya.

Jika kamu berminat untuk memulai usaha tanpa modal bersama aplikasi penghasil uang yang sudah terjamin aman dan halal, jangan ragu untuk bergabung bersama 400.000++ Reseller Evermos dengan cara daftar GRATIS sekarang juga!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts