Daftar Isi

10+ Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021 Yang Terbukti Membayar

Daftar Isi

Ingin menghasilkan uang dengan menggunakan handphone Anda? Simak ulasan artikel mengenai aplikasi penghasil uang tercepat 2021 berikut ini!

Di Zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, menghasilkan uang dari internet melalui sebuah aplikasi bukanlah hal yang asing lagi di kalangan masyarakat terutama bagi mereka para generasi milenial . Dengan bermodalkan smartphone yang tersambung dengan jaringan internet, Anda bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan jumlah yang cukup menjanjikan bahkan hingga jutaan.

Aplikasi-aplikasi ini memiliki cara masing-masing untuk memberikan komisi atau uang kepada para penggunannya. Mulai dari menonton iklan, membaca artikel, membagikan foto, dan masih banyak lagi. Pencairan uang yang telah didapat dari aplikasi penghasil uang ini juga beragam dan dapat ditarik dengan mudah, biasanya aplikasi-aplikasi ini akan melakukan transfer melalui rekening bank atau e-money kepada para pengguna.

Namun tidak semua aplikasi dapat menghasilkan uang dengan cepat. Untuk itu artikel kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar sehingga patut Anda coba. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari beragam aplikasi penghasil uang tercepat,  simak ulasan ini sampai habis ya!

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

1. Baca Plus

Baca plus 2

Rekomendasi pertama untuk aplikasi penghasil uang tercepat merupakan kabar baik bagi Anda yang gemar membaca. Betapa tidak? Melalui aplikasi Baca Plus, hobi membaca yang Anda miliki kini dapat menjadi salah satu ladang penghasil rupiah.

Sesuai dengan namanya, aplikasi Baca Plus akan menugaskan Anda untuk membaca beragam bacaan yang tersedia di aplikasi seperti artikel maupun berita. Ketika Anda dapat menyelesaikan tugas membaca tersebut dengan baik, maka pundi-pundi rupiah siap menjadi milik Anda.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi Baca Plus. Dimana para pengguna dapat menikmati berbagai artikel dan berita bermanfaat dari berbagai kategori untuk nantinya mendapatkan poin yang dapat dicairkan ke dalam rupiah dengan minimum pencairan Rp50.000,-. Dengan kata lain, melalui aplikasi Baca Plus, Anda dapat menambah ilmu sekaligus menambah penghasilan.

Selain dari membaca berita, Anda juga dapat memperoleh keuntungan lain dengan melakukan tugas-tugas tambahan seperti membagikan berita, mencari referral dan melakukan log-in setiap hari.

2. Snack Video

Snack Video

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi Snack Video? Aplikasi yang  cukup populer oleh berbagai kalangan ini akan menjadi rekomendasi aplikasi uang tercepat selanjutnya. Bermodalkan smartphone dan jaringan internet, melalui aplikasi Snack Video ini Anda dapat meraih sejumlah keuntungan.

Untuk mendapatkan uang dengan cepat melalui aplikasi Snack Video ini, Anda diharuskan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Misi-misi tersebut meliputi menonton video menarik, misi mengunggah video, serta misi mengundang teman-teman. Dengan menyelesaikan misi-misi tersebut Anda dapat meraup koin sebanyak-banyaknya. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, Anda dapat masuk kedalam aplikasi ini dan menyelesaikan misinya setiap hari.

Koin-koin hasil pengerjaan misi ini akan ditukar menjadi sejumlah uang yang dapat dicairkan melalui akun e-money yang Anda miliki. Umumnya, pencairan dari aplikasi penghasil uang Snack Video ini dicairkan melalui aplikasi DANA.

Jika diperhatikan dari banyaknya unduhan aplikasi Snack Video yang telah mencapai jutaan serta dari ulasan-ulasannya yang terbilang positif, menunjukan bahwa aplikasi ini terpercaya dan cocok dikategorikan sebagai aplikasi penghasil uang tercepat dan patut direkomendasikan.

3. TikTok Lite

Tik Tok

Aplikasi penghasil uang tercepat berikutnya justru datang dari salah satu aplikasi paling populer masa kini. Ya, siapa tidak kenal Tik Tok. Aplikasi yang menyediakan fitur untuk mengunggah dan menonton ragam video dan siaran langsung ini memang menjadi aplikasi populer belakangan ini. Namun siapa sangka, melalui Tik Tok, kita juga berkesempatan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Yakni melalui Tik Tok Lite.

TikTok Lite merupakan versi sederhana dari TikTok, aplikasi video ini makin terkenal di Internet berkat potensi viralnya TikTok itu sendiri hingga aplikasi ini disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang tercepat bagi para penggunanya. Sama seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, TikTok Lite akan menugaskan para pengguna untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Ketika tugas tersebut dapat diselesaikan dengan baik, selanjutnya pengguna akan diberikan poin yang nilainya bervariasi tergantung dari tugas yang sudah dilakukan. Poin-poin tersebut nantinya tersebut bisa dikonversi ke dalam rupiah dan dapat ditarik oleh penggunanya kapan saja melalui aplikasi dompet digital atau yang lebih dikenal dengan e-money.

Hampir sama dengan Snack Video, untuk mendapatkan uang melalui tugas atau misi dari TikTok Lite, Anda perlu aplikasi TikTok Lite lalu klik ikon uang koin emas di bagian kiri atas layar lalu menuju halaman Referral Rewards. Di halaman ini, jumlah poin yang diperoleh pun muncul beserta konversinya dalam rupiah.

Selain melalui tugas atau misi tersebut, TikTok Lite juga akan memberi Anda sejumlah bonus jika Anda berhasil mengundang teman. Bahkan jika ada teman Anda  yang menggunakan kode rujukan milik Anda, Anda pun otomatis dapat poin lagi.

4. Aplikasi Reseller Evermos

Aplikasi Reseller Evermos

Memiliki rencana berbisnis namun masih terhambat masalah modal? Aplikasi Evermos akan menjadi jawaban yang tepat bagi Anda.

Aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya hadir dari aplikasi yang menjembatani pihak supplier dan reseller untuk menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu modal awal, yakni Evermos. Melalui aplikasi ini para pengguna akan berbisnis dengan model reseller dan dropship dengan cara menjual kembali produk-produk yang telah disediakan.

Sebagai Reseller Evermos, nantinya Anda cukup hanya memasarkan berbagai produk tersebut melalui media sosial maupun Marketplace. Dimana setelah produk berhasil terjual Anda akan mendapatkan keuntungan berupa komisi yang besaran rata-ratanya mencapai 30% dari setiap produk.

Tidak hanya melalui komisi penjualan saja, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dari program ekstra komisi, kompetisi reseller, hingga memanfaatkan promo dan diskon mingguan.

Lebih dari itu, jika Anda merupakan reseller yang rajin melakukan transaksi di aplikasi Evermos, Anda dapat mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya. Dimana poin transaksi ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Bahkan Evermos juga sudah menyediakan hadiah tukar poin berupa sepeda motor, jalan-jalan ke Luar Negeri, hingga paket umroh tanpa diundi.

Dengan banyaknya sumber keuntungan, Evermos pantas untuk disebut sebagai penghasil uang tercepat yang membukti halal dan membayar.

Meskipun memiliki banyak sumber keuntungan dalam satu aplikasi saja, Evermos dapat menjamin bahwa seluruh transaksi yang dilakukan di Aplikasi Evermos merupakan transaksi yang halal. Terlebih lagi, bisnis Evermos juga berbasis syari’ah yakni berjalan sesuai ilmu Fiqih dan Muamalah.

Menarik bukan? Jika Anda berminat untuk mendapat penghasilan tambahan melalui aplikasi uang tercepat, menjadi reseller merupakan solusi yang tepat. Selain cepat tetapi juga halal.

Daftar Sekarang!

5. ClipClaps

ClipClaps

Siapa sangka Anda dapat mendapatkan sejumlah uang cukup dengan bermain games atau menonton dan mengunggah video? Melalui aplikasi ClipsClaps, Anda dapat mendapatkan hal tersebut.

Aplikasi yang diluncurkan pada awal tahun 2020 tersebut memberikan penawaran bagi para penggunanya untuk dapat menghasilkan uang dengan cara menyenangkan yakni bermain games berupa mega spin, menonton video hiburan, dan mengunggah video.

Ketika hal tersebut telah selesai dilakukan, Anda akan dihadiahi sejumlah koin untuk dikumpulkan. Jika koin yang dikumpulkan sudah mencapai 100.000 koin, maka koin-koin tersebut dapat Anda tukar menjadi uang tunai dalam bentuk dollar. Dimana 100.000 koin tersebut akan setara dengan 1 dollar. 

6. Foaps

Foaps

Aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya hadir bagi para pecinta fotografi. Aplikasi bernama Foaps ini memberi kesempatan bagi para penggunannya untuk menghasilkan uang tambahan dengan menyalurkan hobi dan kemampuan mereka dalam bidang fotografi.

Hasil karya fotografi yang Anda unggah ke Foaps akan dibayar paling tidak senilai $5 atau setara dengan Rp70.000. Dengan jumlah ini, terlihat bahwa aplikasi Foaps merupakan aplikasi penghasil uang tercepat dan menjanjikan. Bahkan, semakin banyak foto yang Anda unggah, semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Meski begitu, beberapa foto yang dipilih kemungkinan akan dipublikasikan di merek dan situs web terkenal seperti Getty Images, Volvo, Nivea, dan Heinz. Oleh karena itu Anda tidak bisa mengunggah foto secara sembarangan dan wajib memastikan bahwa foto yang diunggah merupakan foto-foto terbaik.

Jika Anda memiliki kemampuan dibidang fotografi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini dan menyalurkan kemampuan tersebut di aplikasi Foaps.

7. Cashzine 

Cashzine

Hampir sama dengan aplikasi Baca Plus yang telah dibahas sebelumnya, aplikasi penghasil uang tercepat bernama Cashzine juga akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi membaca.

Pasalnya aplikasi Cashzine ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan cara menyelesaikan tugas berupa membaca dan membagikan berita yang telah disediakan di aplikasi tersebut.

Aplikasi Cashzine ini juga memiliki metode pencairan dana yang terbilang sederhana, tanpa harus memiliki akun PayPal, Anda sudah bisa mencairkan dana dari aplikasi tersebut langsung ke rekening.

8. Helo

Helo

Pada dasarnya, aplikasi Helo merupakan aplikasi penghasil uang tercepat dengan cara yang hampir sama dengan TikTok dan Snack Video. Helo merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi video pendek yang lucu, menarik, namun juga mendidik yang dapat Anda bagikan melalui status WA maupun Instagram.

Adapun beberapa cara agar Anda mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi yang baru dirilis tahun 2021 ini salah satunya adalah mengundang pengguna baru. Simana dari setiap undangan yang disebarkan, Anda akan mendapat uang sebesar Rp 1800, jika berhasil hingga bergabung dan menggunakan aplikasi Helo selama 30 hari, Anda akan mendapat uang sebesar Rp46.000.

Tak hanya melalui misi undang teman, bagi Anda yang rajin menjelajahi aplikasi Helo, aplikasi ini juga akan memberikan koin sebanyak 400 koin untuk setiap 20 menit pemakaian aplikasi. Dimana 400 koin ini akan setara dengan Rp40. Begitu juga ketika Anda melakukan cek in harian, Anda akan mendapat koin mulai dari 200 koin setiap hari.

Bagi pengguna baru, Aplikasi Helo akan memberikan hadiah sebesar Rp300 dan tambahan Rp100 jika Anda memasukan kode undangan teman. Ketika Anda melakukan posting untuk pertama kalinya, koin Anda akan otomatis bertambah sebanyak 1000 koin.

Meski baru dirilis pada tahun 2021, aplikasi Helo sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali dengan penilaian rata-rata di PlayStore mencapai 4,7. Hal ini menunjukan bahwa aplikasi Helo patut Anda coba.

Itulah 8 rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat di tahun 2021 yang terbukti membayar dan patut Anda coba sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Jika Anda ingin mendapat ide, tips, dan panduan lainnya seputar bisnis online, jangan lupa untuk kunjungi terus halaman Panduan Reseller pada website Evermos.

Raih Keuntungan Melimpah dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dengan Menjadi Reseller Evermos

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Aplikasi Evermos menawarkan peluang bisnis untuk mendapat penghasilan tambahan dengan beragam kemudahan. Melalui aplikasi ini Anda akan menemukan ragam produk kebutuhan sehari-hari dari UKM terbaik dan Brand terkemuka di Indonesia yang sudah terjamin original, halal, dan siap jual.

Dalam proses pelaksanaan bisnis reseller bersama Evermos, Anda akan disuguhi berbagai kemudahan dan keuntungan, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu repot mencari supplier terpercaya
  • Tanpa harus stok barang
  • Tanpa melakukan pengemasan dan pengiriman barang
  • Mendapat pelatihan bisnis dari ahlinya
  • Berkesempatan untuk mendapat untung berlipat dari berbagai program promosi

Dan yang paling menarik, bagi Anda yang rajin melakukan transaksi jual beli di Evermos, Anda dapat mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya. Dimana poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik, sepeda motor, emas murni, hingga paket umroh.

Menarik bukan? Yuk daftarkan diri Anda sekarang juga, GRATIS!

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×