Daftar Isi

7 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang 2021. Aman dan Cepat Cair!

Aplikasi Yang Menghasilkan Uang

Daftar Isi

Semenjak pandemi melanda, para pekerja banyak yang kehilangan pekerjaannya, anak muda yang baru lulus kuliah juga sulit mendapatkan pekerjaan. Keadaan ini akhirnya memaksa banyak orang untuk mencari berbagai macam cara untuk mendapatkan uang. Salah satu cara mendapatkan uang yang bisa dilakukan di situasi seperti sekarang ini adalah dengan menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang.

Walaupun belum mendapatkan pekerjaan, Anda tetap bisa mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang. Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang ini semakin hari semakin menjamur karena peminatnya yang banyak pula.

Jadi, hanya dengan modal smartphone saja Anda sudah bisa menghasilkan uang. Aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang ini pun bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Biasanya, aplikasi-aplikasi ini akan menyediakan berbagai misi yang harus Anda selesaikan. Setelah menyelesaikan misi tersebut, Anda pun akan diberikan hadiah dalam bentuk poin atau koin. Jika poin atau koin Anda sudah terkumpul banyak, Anda pun bisa menukarnya dengan uang tunai, pulsa, atau voucher yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Aplikasi-aplikasi yang menghasilkan uang ini tidak mengharuskan Anda untuk mengeluarkan modal sama sekali. Karena itu lah aplikasi-aplikasi ini sangat diminati oleh banyak orang, karena tenaga dan biaya yang dikeluarkan pun tidak banyak.

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa membantu Anda menghasilkan uang bahkan hingga jutaan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Yang Menghasilkan Uang

1. TikTok

TikTok

Semenjak beberapa tahun kebelakang ini, aplikasi TikTok sedang sangat ramai diperbincangkan juga digunakan. Siapa yang tidak tahu mengenai aplikasi ini? Bahkan orang yang tidak memiliki aplikasinya pun seringkali menemukan video-videonya di platform media sosial lainnya.

TikTok merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video dan membagikannya di aplikasi tersebut. Seiring terus bertumbuhnya pengguna TikTok di Indonesia, semakin banyak pula fitur-fitur yang muncul di aplikasi tersebut.

Sekarang, TikTok tidak hanya bisa digunakan untuk membuat, membagikan, atau menonton video saja. Namun TikTok sudah bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Menghasilkan uang di TikTok bisa Anda lakukan dengan mengundang teman Anda yang belum memiliki akun TikTok untuk mengunduhnya dan membuat akun TikTok. Dengan mengundang teman Anda untuk menggunakan TikTok, Anda pun akan mendapatkan koin yang nantinya bisa dicarikan menjadi uang melalui aplikasi Dana. Uang yang bisa Anda dapatkan jika Anda berhasil mengundang teman bisa mencapai hingga Rp20.000.

2. Baca Plus

Baca Plus

Jika Anda suka membaca artikel dan berita, aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi yang menghasilkan uang yang cocok untuk Anda. Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membaca artikel dan berita, sekaligus menghasilkan uang.

Anda bisa menemukan banyak artikel dan berita menarik dalam aplikasi ini. Selain membaca, Anda pun bisa menghasilkan uang dari artikel dan berita yang telah Anda baca. Jadi, setelah Anda selesai membaca berita atau artikel, Anda akan mendapatkan poin. Poin ini pun bisa Anda tukarkan dalam bentuk uang.

Tidak hanya itu saja, selain dengan membaca artikel atau berita, Anda juga bisa menghasilkan uang di aplikasi ini dengan melakukan login aplikasi setiap harinya, lalu membagikan artikel dan berita yang Anda baca kepada orang lain, serta membagikan kode referral kepada teman-teman Anda dan mengajak teman Anda untuk bergabung dengan Baca Plus.

3. MPL

MPL

Anda sangat suka bermain game? Daripada hobi bermain game Anda sia-sia, Anda bisa mencoba bermain game di aplikasi MPL. Aplikasi MPL merupakan aplikasi eSport dengan berbagai macam game menarik yang bisa membantu Anda menghasilkan uang.

Anda bisa memilih lebih dari 20 game yang seru untuk Anda mainkan, seperti Chess, Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Fruit Slice,  Bubble Shooter, Bloxmash, dan masih banyak lagi game lainnya.

Asiknya lagi, game-game dalam aplikasi MPL bisa Anda mainkan secara online dengan ribuan pemain game lainnya dari seluruh dunia. Jika Anda seorang gamer sejati, aplikasi ini pasti akan sangat menyenangkan untuk Anda. Apalagi jika bisa bermain game sambil menghasilkan uang.

Anda pun bisa mendapatkan bonus dengan mengajak teman-teman Anda untuk bergabung dengan MPL dan ikut bermain game bersama. Semakin banyak teman Anda yang berhasil Anda ajak bergabung untuk bermain di aplikasi MPL, serta semakin banyak pula pertandingan yang dimenangkannya, maka bonus yang Anda dapatkan pun akan semakin banyak pula.

Bentuk bonus yang diberikan oleh aplikasi MPL kepada Anda adalah berlian. Berlian ini bisa kemudian Anda cairkan menjadi uang dengan mudah melalui LinkAja atau Gopay. Menarik sekali, bukan?

4. Cashzine

Cashzine

Aplikasi yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Cashzine. Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang dengan berbagai fitur menarik yang bisa membantu Anda menghasilkan uang. Di Cashzine, Anda bisa mencari berita atau membaca suatu topik pembicaraan tertentu yang menurut Anda menarik.

Ada bisa mendapatkan uang di Cashzine dengan mengumpulkan koin yang ada dalam aplikasi tersebut. Kemudian, Anda pun bisa menarik koin tersebut setiap hari yang mencarikannya melalui Paypal, Dana, dompet elektronik lainnya, atau akun rekening pribadi.

Namun, Anda harus memperhatikan hal-hal tertentu jika tidak ingin akun Cashzine Anda terblokir. Anda dimohon untuk tidak melanggar perjanjian user dengan tidak melakukan modus penipuan seperti menggunakan VPN, memasukkan banyak akun di satu handphone, serta pendaftaran nomor virtual atau perangkat lunak pihak ketiga.

5. Cash App

Cash App

Anda ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah? Aplikasi yang menghasilkan uang satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Melalui aplikasi Cash App, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah.

Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video pada aplikasi Cash App, mengisi survey yang ada dalam aplikasi tersebut, bermain game yang menarik, mencoba layanan aplikasi yang muncul pada aplikasi Cash App, serta mengirim undangan pada teman Anda untuk menggunakan aplikasi Cash App.

Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir mengenai keamanan aplikasi Cash App, karena aplikasi ini sudah terjamin aman untuk digunakan.

6. Resso

Resso

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik, aplikasi yang menghasilkan uang yang satu ini cocok sekali bagi Anda. Resso merupakan aplikasi streaming musik yang bisa sekaligus Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Walaupun fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mendengarkan musik, namun di balik itu aplikasi Resso juga memiliki banyak fitur menarik dan bisa menjadi ladang bagi Anda untuk mencari uang.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Resso? Anda cukup mengirimkan undangan kepada teman Anda yang belum menggunakan aplikasi Resso untuk bergabung dengan Resso. Bagi setiap teman yang Anda kirimkan undangan dan berhasil mendaftarkan diri dengan Resso, Anda bisa mendapatkan uang hingga Rp50.000. menggiurkan sekali, bukan?

Selain dengan mengundang teman, Anda pun bisa mendapatkan uang dengan cara lainnya, yaitu dengan menyelesaikan berbagai macam tugas yang diminta, dan kemudian mengumpulkan poin yang didapatkan setelah menyelesaikan tugas tersebut. Poin-poin ini pun bisa Anda tukarkan dengan uang.

Tugas-tugas yang harus dilakukan pun tidak sulit sama sekali. Anda cukup melakukan tugas seperti membagikan lirik, mendengarkan lagu dalam durasi 10 menit, menyalakan lirik pada mode lock screen, rajin melakukan check in setiap hari, dan juga melihat komentar pada lagu.

7. Evermos

Aplikasi yang menghasilkan uang yang terakhir namun bisa sangat menguntungkan adalah Evermos. Evermos merupakan aplikasi social commerce muslim yang bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan setiap bulannya.

Melalui aplikasi Evermos, Anda bisa menjadi reseller dan menjual produk-produk berkualitas dari brand serta UMKM asli Indonesia. Hingga saat ini, sudah terdapat lebih dari 65.000 produk dari lebih dari 500 UMKM yang bisa Anda jual.

Produk-produk yang ada di Evermos merupakan produk pilihan yang sudah melewati proses kurasi yang ketat, sehingga dapat dipastikan bahwa semua produk yang ada di Evermos merupakan produk-produk berkualitas tinggi.

Selain itu, Anda pun tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan packing serta pengiriman. Karena semua proses packing dan pengiriman akan dilakukan oleh pihak Evermos serta pihak brand. Jadi, Anda pun hanya perlu melakukan penjualan saja.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller di Evermos pun banyak sekali. Selain penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari penjualan, Anda bisa mendapatkan komisi mingguan sesuai dengan jumlah penjualan Anda di minggu tersebut. Komisi mingguan yang bisa Anda dapatkan pun bisa mencapai Rp8.000.000.

Tak hanya sampai di situ saja, jika Anda rajin melakukan transaksi dan penjualan, Anda bisa mengumpulkan poin yang kemudian bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Hadiah-hadiah tersebut bisa berbentuk barang seperti motor, emas, dan alat elektronik lainnya. Selain itu, Anda juga bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke Turki serta Umroh.

Jika Anda belum berpengalaman dalam bisnis atau penjualan online, Anda bisa mengikuti training bisnis gratis baik online maupun offline yang dibimbing oleh para trainer profesional.

Anda juga bisa mempelajari cara bisnis online secara mandiri dengan mengikuti Zona Reseller Sukses di aplikasi Evermos. Melalui Zona Reseller Sukses ini, Anda bisa mendapatkan materi-materi bisnis secara gratis, dan setelah itu Anda bisa mengisi quiz yang akan ada setiap Anda menyelesaikan satu level.

Untuk bisa menjadi reseller Evermos, Anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui aplikasi atau website Evermos. Anda tidak perlu khawatir akan biaya pendaftaran, karena Evermos tidak memungut biaya pendaftaran sama sekali alias gratis.

Simak cara berikut ini untuk mendaftarkan diri menjadi reseller Evermos:

  1. Download aplikasi Evermos di Play Store atau kunjungi www.evermos.com
  2. Klik tombol “Daftar”
  3. Isi data diri secara lengkap pada kolom yang tersedia
  4. Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan melalui WhatsApp
  5. Selamat, Anda sudah terdaftar sebagai reseller Evermos!

Demikianlah artikel mengenai aplikasi yang menghasilkan uang. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang sedang mencari cara untuk menghasilkan uang lewat aplikasi. Jika Anda sedang mencari artikel-artikel mengenai panduan bisnis seperti artikel ini, Anda bisa menemukannya pada halaman Panduan di website Evermos.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×