Pasti Lebih Hemat! Inilah Cara Menggunakan Kode Promo Evermos

Cara Menggunakan Kode Promo Evermos

Ingin tahu Cara Menggunakan Kode Promo Evermos ? Yuk, simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini!

Bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis halal tanpa modal dengan menjual ribuan pilihan produk lokal siap jual, bergabung menjadi Reseller Evermos adalah keputusan yang tepat. 

Dengan fitur-fitur unggulan yang memiliki segudang kelebihan, aplikasi Evermos akan menemani Anda untuk mendapatkan keuntungan melimpah dari rumah dengan cara yang lebih mudah.

Bersama Evermos, sekarag Anda dapat berjualan setiap hari tanpa harus sibuk melakukan packing dan mengirim produk. Sehingga Anda bisa lebih fokus untuk melakukan promosi di berbagai media sosial hingga marketplace.

Kabar baiknya lagi, untuk Anda yang sudah terdaftar menjadi reseller Evermos, Anda berhak mendapatkan beragam kategori promo, baik potongan langsung dari brand maupun melalui kode promo. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan petunjuk bagaimana cara menggunakan kode promo agar transaksi yang akan Anda lakukan melalui aplikasi dapat lebih hemat. Jadi, simak artikel ini sampai habis, ya!

Baca Juga: 10 Lowongan Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar

Cara Menggunakan Kode Promo Evermos

Sebelum memulai untuk mengaplikasikan cara menggunakan kode promo Evermos, tentunya Anda perlu memiliki aplikasinya terlebih dahulu yang dapat Anda download melalui Google PlayStore di smartphone.

Jika sudah memiliki aplikasinya, Anda dapat melakukan transaksi dan menggunakan kode promo yang tersedia di fitur Voucher Saya maupun kode promo bagi pengguna baru. Jangan khawatir, caranya mudah, kok. Lansung ikuti cara berikut ini ya.

1. Buka aplikasi Evermos, masuk dengan menggunakan nomor WhatsApp yang Anda daftarkan beserta kata sandi yang Anda buat.     Voucher Evermos

2. Pada halaman utama, klik halaman “Voucher Saya” untuk melihat promo-promo yang Anda dapatkan.

Voucher Evermos

3. Pilih salah satu kupon yang ingin Anda gunakan pada transaksi yang akan Anda lakukan.
Voucher Evermos

4. Klik “Salin” pada salah satu kupon yang akan Anda gunakan

Voucher Evermos

5. Kembali ke halaman utama

6. Untuk memilih produk, Anda dapat mengakses halaman katalog atau halaman kategori. Di sana anda dapat melihat-lihat ribuan produk dari UMKM dan brand terbaik di Indonesia.

Voucher Evermos

7. Setelah menentukan produk yang ingin Anda beli, klik “Beli Sekarang” , pada tahap ini Anda harus memperhatikan variasi seperti ukuran dan warna dari produk jika ada.

Voucher Evermos

8. Masukan alamat tujuan sesuai dengan data yang diminta.

Voucher Evermos Voucher Evermos

9. Di sini Anda dapat memilih lebih dari satu produk, jika Anda akan memilih produk lainnya, klik “Kembali” untuk memilih produk selanjutnya atau klik “Ya, Lihat” jika Anda ingin melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Voucher Evermos

10. Pada bagian keranjang, klik “Pilih Pengiriman”.

Voucher Evermos

11. Tekan Layar smartphone Anda pada bagian “Masukan Kode Promo” dan pilih “Salin” atau “Paste”. Jika Anda sudah mengetahui kode promo yang akan digunakan, Anda juga dapat mengetik kode promo secara manual pada bagian tersebut, lalu klik “Gunakan”.

Voucher Evermos Voucher Evermos

12. Setelah kode promo berhasil terpasang, total tagihan pada transaksi Anda akan otomatis berkurang.

Voucher Evermos

13. Untuk tahap selanjutya, klik “Pilih Pembayaran” dan pilih metode pembayaran yang sesuai dengan Anda.

Voucher Evermos

14. Lakukan tahap pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Voucher Evermos

15. Setelah melakukan transaksi pembayaran, pastikan status transaksi berhasil dilakukan.

Setelah mengetahui cara menggunakan kode promo Evermos melalui fitur Voucher Saya, sebagai reseller ada baiknya Anda juga mengetahui jenis-jenis promo yang berlaku untuk pengguna baru di Evermos sebelum pada akhrinya Anda mengaplikasikan cara menggunakan kode promo Evermos itu sendiri.

Baca Juga: Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya Beserta Tips Memulainya

Jenis-Jenis Promo Pengguna Baru Evermos

Promo Pembelian Produk Non-Digital

Apakah Anda termasuk reseller yang sudah terdaftar di Evermos, tapi belum pernah melakukan transaksi sama sekali? Kebetulan, Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher transaksi pertama di Evermos.

Melalui promo khusus pengguna baru ini, Anda bisa belanja sepuasnya untuk beragam produk non-digital seperti produk fashion, makanan, Al-Qur’an dan alat ibadah, hingga elektronik dan perabotan lainya.

Adapun diskon yang bisa anda dapatkan melalui promo transaksi pertama bagi pengguna baru ini berupa potongan langsung hingga Rp50.000.

Tidak hanya sampai disitu, Anda bisa lebih untung dan hemat karena promo transaksi pengguna baru di Evermos tidak hanya berlaku pada transaksi pertama saja. Melainkan Anda akan mendapat potongan langsung hingga Rp20.000 pada transaksi kedua dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000.

Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapat untung berturut-turut melalui transaksi ketiga hingga kelima. Pada transaksi ketigga sampai kelima ini, Anda akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp30.000 dengan ketentuan minimal transaksi Rp100.000

Berikut kode promo yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan potongan langsung dari promo transaksi pengguna baru:

Transaksi Pertama

  1. Belanja Rp100.000 atau lebih akan mendapat potongan langsung sebesar Rp50.000 | Kode Promo: SATU100
  2. Belanja Rp50.000 atau lebih  akan mendapat potongan langsung sebesar Rp20.000 | Kode Promo: SATU50

Transaksi Kedua

Belanja Rp50.000 atau lebih akan mendapat potongan langsung sebesar Rp20.000

Kode Promo: TRANSAKSIKEDUA

Transaksi Ketigga hingga Transaksi Kelima

Belanja Rp100.000 atau lebih akan mendapat potongan langsung sebsesar Rp30.000

Kode Promo:

  • TRANSAKSIKETIGA
  • TRANSAKSIKEEMPAT
  • TRANSAKSIKELIMA

Baca Juga: 13 Website Penghasil Uang Yang Mudah Dan Terbukti Membayar

Promo Pembelian Produk Digital

Anda butuh mengisi pulsa atau token listrik dan belum pernah melakukan transaksi? Saatnya Anda menggunakan voucher promo pembelian produk digital.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Reseller atau pengguna baru Evermos dapat menikmati potongan langsung pada transaksi pertama yang dilakukan di aplikasi Evermos. Nah, pada transaksi pertama ini Anda dapat memilih salah satu pilihan antara transaksi produk digital maupun produk fisik atau non-digital.

Pada promo pembelian produk digital ini, Anda akan mendapat potongan langsung pada produk digital sepeti pulsa, paket data dan token listrik melalui kode promo sebagai berikut:

  1. Transaksi produk digital minimal Rp100.000 akan mendapat potongan langsung sebesar Rp15.000. | Kode Diskon: DG100
  2. Transaksi produk digital minimal Rp50.000 akan mendapat potongan langsung sebesar Rp5.000. | Kode Diskon: DG50

Promo Pembelian Produk Sembako

Tidak hanya pada produk digital dan non-digital seperti fashion, makanan, dan perabotan, promo pengguna baru juga berlaku untuk pembelian produk sembako.

Melalui promo ini, Anda memiliki pilihan potongan langsung untuk produk sembako dari beberapa brand tertentu penyedia sembako di aplikasi Evermos.

Adapun brand-brand pilihan tersebut diantaranya:

  • Toko Cecep 2
  • Grosir Beras SAE
  • Toko Amanah
  • SMM
  • Toko Dua Putra
  • Toko Ningsih
  • Toko Wiji Putra
  • Toko Ridho Grosir
  • Kenkeil All Shop
  • Yuni Sembako
  • Mantradhi

Untuk mendapat potongan langsung pada pembelian sembako dari brand-brand diatas, Anda perlu memasukan kode promo sebagai berikut:

  1. Transaksi produk sembako minimal Rp100.000 akan mendapat potongan langsung sebesar Rp20.000. | Kode Diskon: SEMBAKO100
  2. Transaksi produk sembako minimal Rp50.000 akan mendapat potongan langsung sebesar Rp10.000. | Kode Diskon: SEMBAKO50

Menarik bukan, kapan lagi bisa belanja lebih hemat dengan diskon tambahan berkali-kali? 

Perlu diingat, promo-promo ini juga memiliki masa berlaku yang terbatas ataupun dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, oleh karena itu yuk segera lakukan transaksi pertama Anda di Aplikasi Evermos dan dapatkan potongan langsungnya!

Seperti yang telah kita ketahui, Evermos membuka peluang usaha bagi siapapun dan di manapun yang memiliki keinginan kuat dalam meraih sukses untuk berbisnis. Sehingga, untuk Anda yang belum bergabung menjadi Reseller Evermos bersama 400.000++ Reseller lainnya, segera daftarkan diri Anda sekarang juga, GRATIS!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts