Mudah dan Praktis! Begini Cara Daftar Reseller Evermos Tanpa Modal

Cara Daftar Reseller Evermos (1)

Bagi Anda yang sedang berpikir ingin memulai bisnis online untuk menambah penghasilan, daftar reseller Evermos bisa jadi salah satu pilihan yang patut Anda coba. Karena persaingan pada bisnis online sudah semakin tinggi, dengan menjadi reseller Evermos Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan yang lebih besar lho.

Banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa dengan menjadi Reseller Evermos, Anda bisa berjualan sebagai reseller dan meraih penghasilan tambahan serta banyak keuntungan yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan di platform lainnya.

Selain itu, dengan daftar reseller Evermos, Anda akan menemukan berbagai macam kemudahan yang bisa membantu Anda berjualan, walaupun Anda adalah seorang pemula. Anda seorang Ibu Rumah Tangga? Atau pekerja kantoran? Apa pun pekerjaan Anda, Anda bisa menjadi reseller Evermos dengan mudahnya.

Memang apa saja sih keuntungan menjadi reseller di Evermos? Simak penjelasan mengenai keuntungan daftar reseller Evermos di bawah ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Kode Promo Evermos

Keuntungan Daftar Reseller Evermos

1. Miliki Toko Online Sendiri

Dengan menjadi reseller Evermos, Anda bisa memiliki toko online sendiri yang Bernama Toko Berikhtiar. Melalui Toko Berikhtiar ini, Anda bisa langsung memasukkan produk-produk dari katalog Evermos yang ingin Anda jual.

Konsumen Anda pun bisa dengan mudah melakukan pemesanan melalui halaman Toko Berikhtiar milik Anda. Selain mudah, Toko Berikhtiar ini pun membuat proses bisnis Anda lebih cepat karena pesanan konsumen sudah langsung tercatat oleh sistem.

bisa menemukan link atau tautan Toko Berikhtiar Anda dengan mengklik “Akun” pada aplikasi atau website Evermos. Nama dan link Toko Berikhtiar Anda pun akan tertera pada profil Anda, di bagian atas halaman Akun tersebut.

Untuk mengaksesnya, Anda bisa langsung klik “Salin” dan kemudian tempelkan link tersebut pada browser di handphone atau komputer Anda.

2. Tidak Perlu Modal

Berbeda dengan jualan pada umumnya, berjualan di Evermos itu tidak perlu modal sama sekali. Dengan menjadi reseller Evermos, Anda bisa langsung berjualan produk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu melakukan pembelian stock terlebih dahulu.

3. Akses Ribuan Produk Halal Siap Jual

Menjadi reseller Evermos artinya Anda bisa mengakses lebih dari 13.000 produk halal siap jual dari berbagai UMKM serta Brand-Brand ternama asli Indonesia. Anda bisa berjualan produk-produk unggulan seperti Erigo, Wardah, Rabbani, Kintakun, dan masih banyak lagi.

Produk-produk tersebut pastinya sudah melalui proses kurasi yang ketat oleh tim Evermos. Semua produk yang masuk katalog Evermos adalah produk-produk terpilih dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Belajar Bisnis Online secara Gratis

Anda belum tahu bagaimana cara berbisnis online? Tidak perlu khawatir, Anda bisa belajar secara gratis dengan mengikuti berbagai training yang diadakan oleh tim training Evermos.

Anda akan dibimbing langsung oleh para trainer profesional kami, dengan berbagai materi yang sudah terbukti berhasil dipraktikkan oleh reseller lainnya. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkan materi mengenai pengembangan diri, serta kajian-kajian mengenai fikih muamalah oleh Dewan Penasihat Syariah Evermos.

Baca Juga: Lowongan Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar

5. Tidak Repot Packing dan Pengiriman

Jika bergabung dengan Evermos, Anda tidak perlu melakukan packing atau pengemasan barang dan juga pengiriman barang. Karena seluruh proses tersebut dilakukan oleh tim kami. Jadi, Anda pun bisa fokus melakukan promosi di media sosial dan juga marketplace Anda.

6. Komisi hingga 30%

Tidak tanggung-tanggung, komisi yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller di Evermos bisa mencapai 30% lho! Selain itu, Anda masih bisa mendapatkan berbagai macam promo cashback sehingga keuntungan pun bisa semakin berlipat.

7. Dapat Modal Dagang

Normalnya jualan itu harus mengeluarkan modal, tetapi di Evermos Anda justru bisa dapat modal dagang. Bagi Anda reseller yang baru bergabung, Anda bisa mendapatkan modal dagang hingga ratusan ribu rupiah, lho.

8. Bonus Komisi Mingguan Hingga Jutaan

Jika Anda berhasil memenuhi penjualan hingga angka tertentu, Anda bisa mendapatkan komisi tambahan mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap minggunya. Anda hanya perlu berjualan dan mencapai angka penjualan tertentu, lalu komisi tambahan pun akan dikirimkan ke kredit Anda pada hari Selasa setiap minggunya.

9. Kesempatan Menang Umroh dan Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Punya impian untuk beribadah Umroh ke Tanah Suci? Cukup kumpulkan poin, Anda pun bisa menukarkannya dengan hadiah umroh maupun jalan-jalan ke luar negeri. Ikuti jejak reseller-reseller sukses yang sudah berhasil jalan-jalan ke Turki dengan terus semangat berjualan dan kumpulkan poin Anda.

Baca Juga: Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya Beserta Tips Memulainya

10. Kesempatan Menang Berbagai Hadiah Menarik Total Jutaan Rupiah

Tidak hanya umroh dan jalan-jalan ke luar negeri saja, Anda pun bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total jutaan rupiah. Ada motor, emas, berbagai macam alat elektronik, dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan di Evermos.

Bagaimana? Menarik sekali bukan keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller di Evermos? Jika Anda tertarik, yuk langsung cari tahu bagaimana cara daftar reseller Evermos. Anda bisa temukan penjelasan lengkapnya di bawah ini.\

Cara Daftar Reseller Evermos

Mendaftarkan diri untuk menjadi reseller di Evermos itu sangat mudah, lho! Hanya dengan 5 langkah, Anda sudah bisa mengakses ribuan produk halal dari brand-brand ternama di Indonesia serta tergabung bersama ratusan ribu reseller lainnya.

Untuk mengetahui cara mudah daftar reseller Evermos, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Download Aplikasi Evermos

Daftar Reseller Evermos

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah download atau unduh aplikasi Evermos di Play Store atau kunjungi website Evermos www.evermos.com

2.  Klik Tombol Daftar

Daftar Reseller Evermos

Setelah aplikasi berhasil didownload, Anda bisa langsung membuka aplikasi Evermos dan klik tombol daftar yang ada pada layer handphone Anda.

3. Isi Data Diri

Daftar Reseller Evermos

Selanjutnya, Anda bisa mengisi data diri Anda dengan benar dan lengkap, pada kolom yang tersedia.

4.  Masukkan Kode Verifikasi

Daftar Reseller Evermos

Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman verifikasi.  Jika Anda sudah  masuk ke halaman ini, artinya sistem kami sudah mengirimkan kode verifikasi ke nomor WhatsApp yang sudah Anda masukkan saat mengisi data diri. Silakan masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang tersedia. Pastikan kode yang Anda masukkan sudah benar, lalu klik Verifikasi.

5. Pendaftaran Berhasil

Daftar Reseller Evermos

Selamat! Anda sudah terdaftar menjadi reseller Evermos. Sekarang, Anda bisa mengakses ribuan produk halal siap jual, dan nikmati beragam keuntungan lainnya!

Mudah sekali bukan, cara daftar reseller Evermos? Tidak perlu berlama-lama, cukup dengan 5 langkah saja Anda sudah bisa tergabung dengan ratusan ribu reseller Evermos yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai cara daftar reseller Evermos. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara daftar reseller Evermos dengan mudah. Jika Anda ingin mengetahui berbagai panduan mengenai aplikasi Evermos dan juga panduan mengenai bisnis, Anda bisa mengakses halaman Panduan pada situs Evermos.

Yuk, jangan ragu lagi. Mari mulai berikhtiar dengan Evermos dan dapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan hanya dari rumah!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts