Cara Daftar Dropship Gratis Tanpa Stok Barang 2021

Dropship Gratis

Bisnis online menjadi usaha rumahan atau sampingan yang menjanjikan sejak hadirnya internet sebagai media pendukung untuk berjalannya bisnis, saat ini semakin banyak platform jual beli online bermunculan di Indonesia, dan itu menjadi peluang untuk usaha sampingan menjadi dopshipper. Bisnis online menjadi dropshipper adalah peluang usaha yang menjanjikan, untuk itu pada artikel ini akan banyak dibahas mengenai dropship gratis dan keuntungannya menjadi dropshipper.

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

Apa itu dropship?

Dropship adalah sistem bisnis di mana pihak penjual menyediakan produk untuk dijual kembali oleh pihak lain. Untuk menjual produk tersebut, orang ini tak perlu stok barang bahkan ada penyedia produk dropship yang menawarkan daftar gratis tanpa modal. Orang yang menjalankan bisnis dropship disebut dengan dropshipper.

Baca Juga:  Cara Daftar Dropship Gratis Tanpa Stok Barang 2021

Cara Daftar Dropship Secara Gratis

Untuk cara daftar dropship secara gratis anda bisa mendaftar dropship Evermos. Tapi sebelum anda mendaftar silahkan anda pelajari dulu agar lebih yakin menjadi dropshipper Bersama evermos.

Apa itu Evermos? Evermos adalah aplikasi dropship gratis tanpa modal, tanpa stok barang. Jadi anda bisa menjadi dropship tanpa modal dan tanpa stok barang, kenapa tanpa modal? Karena anda tidak dipungut biaya pendaftaran karena 100% daftarnya gratis.

Berikut Langkah-langkahnya jika anda ingin mendaftar dropship secara gratis di evermos.

Pertama-tama silahkan klik tombol dibawah ini, anda akan di arahkan ke form pendaftaran:

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

Atau bisa mengunjugi web www.evermos.com/home :

  1. Klik “Daftar”
    Cara Daftar Reseller Gratis
  2. Masukan nomor handphone Anda
  3. Klik “kirim kode verifikasi”, tunggu hingga kode verifikasi terkirim ke whatsapp
  4. Isi kode verifikasi yang sudah diterima.
    Cara Daftar Reseller Gratis
  5. Isi form registrasi sesuai identitas Anda, jangan lupa masukan kode promo COBARUMAHAN di bagian ID Refferal
    Cara Daftar Reseller Gratis
  6. Klik tombol “Lanjutkan”
  7. Selesai

Jika anda ingin mendaftar lewat aplikasi android, silahkan download aplikasi evermos berikut:

Download Aplikasi Disini

Selamat anda mendapatkan akun dropshipper evermos secara gratis, untuk Langkah selanjutnya anda bisa mempercantik toko anda, mulai upload produk dan mulai berjualan, caranya bisa baca artikel yang sudah ada di panduan evermos

Baca Juga:  Cara Berjualan Di Evermos, Mudah dan Menjanjikan

Keuntungan Jadi Dropship Evermos

keuntungan yang bisa didapatkan ketika menjadi dropship evermos, yaitu :

1. Akses langsung ke ratusan brand muslimah Ternama di Indonesia

Anda bisa terhubung dengan supplier tanpa harus mendaftar menjadi dropship ke masing- masing brand.

Salah satu contoh brand yang sudah menjadi mitra Evermos diantaranya adalah Zoya, Rabbani, ElZatta, Hijab Etnik, Mezora, Cordoba, dan masih banyak lagi.

2. Produk yang Beragam

Selain busana muslim, ada banyak pilihan kategori produk lainnya mulai dari makanan hingga kosmetik.

3. Komisi Berlimpah

Dropshipper bisa mendapatkan banyak komisi yang besarannya bervariasi hingga bisa mencapai 35% bahkan lebih.

4. Bisnis Tanpa Modal Gratis!

Karena Mendaftar Evermos Gratis dan telah menyediakan berbagai kemudahan yang akan ddapatkan seperti menjadi dropshipper perlu modal stok barang.

Walaupun tanpa modal dan stok barang, namun jangan khawatir, tenang saja karena komisinya tetap akan berlimpah!

5. Mendapatkan Pelatihan

Anda belum memiliki pengalaman berjualan secara online? Tenang saja, semua dropshipper akan mendapatkan bimbingan pelatihan dan panduan berjualan langsung oleh ahlinya.  Dropshipper akan mendapatkan pelatihan cara berjualan di media sosial, hingga kemudahan berjualan dengan website dan aplikasi dropshipper secara step by step.

Dropshipper juga berhak mendapatkan materi berupa deskripsi lengkap seluruh produk. Pengetahuan produk sangatlah penting dalam berjualan, karena bisa meningkatkan kepercayaan dari dropshipper saat berjualan.

6. Menyejahterakan Ekonomi Umat

Bergabung bersama Evermos maka Anda telah berkontribusi dalam pengembangan ekonomi umat dan menyejahterakan UMKM sebagai roda penggerak ekonomi di Indonesia.

Jadi mulai sekarang, jangan khawatir menjadi dropshipper atau mitra di Aplikasi Evermos. Karena Evermos terbukti aman dan bebas dari penipuan.

Banyak para dropshipper dan UMKM yang terbantu perekonomiannya dengan mendapat penghasilan tambahan dari Evermos. Banyak juga dari kalangan ibu rumah tangga atau wiraswasta yang terbantu mengembangkan bisnisnya bersama Evermos.

7. Mendapatkan Komisi

Dengan rata-rata komisi Rp20.000/produk, kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga

  • Rp 3.6juta/bulan
  • Dengan asumsi kamu bisa menjual 6pcs/hari, maka:
    Rp 20.000 x 6pcs = Rp 120.000/hari
  • Jika kamu bisa berjualan dalam 30 hari, maka:
    Rp 120.000 x 30 hari = Rp 3.600.000/bulan
  • Kesempatan dapat tambahan Rp 100.000dari setiap Dropshipper yang bergabung dengan menggunakan kode referral (ID reseller)

Bagaimana? Menarik bukan? Yuk segera bergabung menjadi dropshipper secara gratis! Dan dapatkan komisi yang berlimpah, klik tombol dibawah ini untuk mendaftar:

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

 

Tips berjualan untuk pemula dropshipper evermos

Setelah anda mendaftar menjadi dropship evermos, Langkah selanjutnya yaitu memulai berjualan, anda bisa riset produk terlebih dauhulu di katalog produk aplikasi evermos.

1. Cari Produk

Misal anda ingin menjadi reseller hijab, anda tinggal mencari di kolom pencarian aplikasi evermos dengan mengetikan kata kunci “hijab” maka akan muncul banyak rekomendasi hijab, bahkan anda juga bisa filter berdasarkan haga terendah pada menu filter di aplikasi evermos.

2. Tentukan Harga

Setelah anda menemukan produk yang akan di jual, anda bisa menentukan harga jualnya juga, agar anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Tapi, kita juga harus tahu harga pasar produk yang akan kita jual, jangan terlalu tinggi, juga jangan terlalu rendah dalam menentukan harga, jika anda kebingungan untuk menentukan harga jual, anda tinggal mengikuti harga yang sudah diberikan oleh evermos dan komisi yang akan didapatkan, biasanya terlihat pada tampilan produk dari mulai harga sampai besaran komisi yang didapat ketika berhasil menjual produk.

3. Bagikan Produk

Setelah menentukan pilihan produk dan harga, selanjutnya anda promosikan produk yang anda jual, bisa melalui media sosial yang anda punya seperti Whatsapp, anda bisa share ke group atau upload produk anda di story Whatsapp  agar teman-teman kontak anda bisa melihat produk yang anda jual, bisa juga memanfaatkan facebook, Instagram, atau media sosial lainnya yang anda miliki.

Tunggu apalagi, segera berjualan dan menjadi dropshipper yang hebat bersama Evermos.

Demikianlah ulasan mengenai Daftar Dropshipper Gratis Tanpa Modal 2021, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi jalan bagi Anda dalam menemukan pilihan dropshipper gratis dan bergabung bersama evermos yang menjanjikan, aman dan tanpa penipuan.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

On Key

Related Posts