Dropship Lazada

Mudahnya Mulai Jualan Online Dari Rumah Dengan Untung Jutaan Rupiah

Anda berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan hingga Jutaan Rupiah cukup dengan menggunakan handphone dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

Yuk, Pelajari Mengenai Apa Itu Dropship Lazada

Ketahui Lebih Dalam Tentang Dropship Lazada

Sangat bisa, Anda diperbolehkan untuk menjalankan dropship baik itu dari supplier di Lazada maupun supplier dari pihak luar.

Tentunya langkah pertama adalah Anda harus memiliki akun seller lazada terlebih dahulu. Setelah itu upload barang dan memproomosikannya. Ketika anda sudah sukses mempromosikan produk yang anda jual dan ada pembeli yang memesan produk dropship anda, maka tiba saatnya untuk anda menghubungi dan membeli produk di supplier anda. Setelah anda memesan produk ke supplier, tunggulah sampai supplier anda menginput resi ke sistem.

Ada. Anda bisa langsung memproses transaksi barang-barang di Lazada dan dikirimkan dengan metode “sebagai dropshipper” Tentunya hal ini jadi pilihan bisnis yang mudah dan praktis.

Bagi Anda yang ingin berjualan sistem dropship sangat bisa untuk berjualan produk secara dropship.
Anda bisa menjalankan dengan sistem external dropshipping yaitu membeli produk dari e-commerce lain untuk Anda tawarkan kepada pelanggan sebagai toko Anda di Lazada.
Hal ini efektif terbukti untuk tidak terjadi percetakan dua resi sama di kedua pengirim yang berbeda.

Cara dropship Lazada ke Shopee caranya adalah mudah, Anda dapat mendaftarkan akun terlebih dahulu akun Lazada sebagai seller.
Kemudian langkah berikutnya Anda dapat menawarkan kerjasama kepada seller Shopee agar Anda dapat membeli produk mereka untuk di tawarkan kepada pelanggan Anda.
Nantinya pelanggan Anda hanya perlu memesan produk yang Anda tawarkan dengan mencantumkan detail produk dari seller Shopee tersebut kepada Anda.

Daftar Isi

Cara Menjadi Dropship Lazada | Mudah dan Murah Untuk Pemula

Lazada

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY DROPSHIP LAZADA

  • Mengetahui cara mendaftar dropship Lazada
  • Mengetahui keuntungan dropship di Lazada
  • Anda bisa mengetahui Cara memulai usaha menjadi dropship

Pada jaman digital seperti saat ini, ada banyak peluang untuk mendapatkan uang secara mudah, salah satunya seperti peluang usaha dropshipper ini.

Dropshipper merupakan pilihan usaha yang mudah dan murah bagi para pemula karena pada umumnya, melakukan bisnis dropship di marketplace memiliki konsep sederhana. Anda hanya perlu menerapkan sedikit strategi di awal yang perlu Anda kuasai.

Sistem bisnis ini mudah dilakukan karena hanya bermodalkan handphone dan kuota internet.

Pemasarannya pun mudah dilakukan sehari-hari kapan saja dan dimana saja karena sistem bisnis dropship bisa dilakukan di media sosial ataupun marketplace terkenal.

Salah satunya yaitu marketplace Lazada yang menyediakan sistem dropship.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi dropshipper di Lazada?

Yuk simak terlebih dahulu penjelasan mengenai dropship dan cara dropship di Lazada berikut ini

Apa Itu Dropship?

Dropship adalah sebuah model bisnis dengan berjualan barang yang saat ini sedang trend. Dengan menggunakan cara dropship ini, Anda dapat memasarkan barang atau produk tanpa harus stok barang terlebih dahulu.

Jadi, semua proses packing sampai ke pengiriman produk adalah tugas dari supplier atau produsen yang Anda ajak bekerjasama

Dropshipper merupakan orang yang perlu memasarkan dan menjual barang milik pihak lain tanpa perlu membelinya terlebih dahulu. Jadi dengan cara ini Anda dapat mendapatkan keuntungan dengan mudah.

Cara Mendaftar Dropship Lazada

Untuk menjadi seorang dropship Lazada, tentu Anda perlu untuk mendaftar akun lazada terlebih dahulu. Berikut tata caranya:

  1. Kunjungi situs resmi atau aplikasi Lazada.
  2. Akan muncul pada pilihan menu jual beli di aplikasi Lazada, petunjuk ini biasanya terdapat pada bagian halaman utama Lazada.
  3. Daftarkan terlebih dahulu dengan informasi tentang diri Anda.
  4. Isilah kolom dengan benar sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Lazada.
  5. Isi kolom pendaftaran, kemudian pilih nama yang akan menjadi nama toko Online Anda.
  6. Setelah mendaftar pada akun atau website Lazada, maka akan muncul notifikasi.
  7. Selanjutnya. Lazada akan meminta aktivasi akun. (meminta konfirmasi alamat sesuai dengan KTP pengguna).
  8. Hubungkan akun rekening bank Anda agar transaksi jual beli online anda lebih efektif dan efisien

Bagaimana Cara Jualan dengan Sistem Dropship?

Setelah Mendaftar yang harus diperhatikan dalam sistem dropship. Kami akan membahas cara menjalankan sistem dropship, sebagai berikut.

  1. Tentukan target konsumen yang akan Anda sasar. Nantinya hal ini penting karena akan mempengaruhi jenis produk yang bisa Anda.
  2. Pilihlah situs penyedia sistem dropship seperti marketplace lain (Shopee, Tokopedia, atau website dropshipper lain seperti Evermos yang produknya sesuai dengan target konsumen Anda).
  3. Setelah Anda mendaftar melalui situs penyedia sistem dropship, pilih barang yang unik, laris dan sesuai target pasar untuk dijual kembali ke calon pembeli Anda.
  4. Buat toko online dan pasarkan kembali melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Tik-tok, ataupun Twitter.
  5. Selanjutnya, posting produk Anda di online shop secara berkala dan konsisten yang bertujuan agar calon pembeli bisa melihat variasi barang di online shop milik Anda.
  6. Berikanlah penawaran menarik untuk konsumen anda dan strategi promosi lainnya yang berbeda dari kompetitor.

Cara Transaksi Dropship

Perbedaan yang mendasar dalam transaksi dropship ini terletak pada cara ordernya. Nantinya, setelah order dari pembeli datang maka Anda perlu melakukan langkah menghubungi supplier atau produsen yang memiliki barang.

Anda perlu membeli barang di dropshipper atau produsen yang alamatnya ditujukan kepada pembeli. Namun, sebutkanlah bahwa Anda adalah seorang dropshipper. Nantinya, barang dropship Anda akan dikirimkan mengatasnamakan toko online Anda

Cara Transaksi Dropship Lazada

Adapun jika Anda melakukan sistem dropshipnya melalui supplier di Lazada, maka langkah-langkahnya akan lebih mudah yakni sebagai berikut :

  1. Pilih produk yang anda inginkan.
  2. Tekan”Beli”, isi jumlah sesuai dengan jenis produk yang anda inginkan.
  3. Isi penerima dengan pembeli/konsumen Anda
  4. Cek keranjang belanja, pastikan item dan data Anda sudah benar
  5. Lalu centanglah pilihan “Dropshipper”.
  6. Lakukan pembayaran.

Kelebihan Sistem Dropship

Adapun berbisnis menjadi seorang dropshipper memiliki beragam keuntungan sehingga bisnis ini sangat diminati pada jaman sekarang. Apa sajakah kelebihan dari bisnis dropship ini? simak penjelasannya pada ulasan berikut ini.

Modal yang Dikeluarkan Sedikit

Dibandingkan  sistem bisnis lainnya, maka dropship merupakan kategori bisnis yang tidak mengeluarkan banyak modal.

Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki modal untuk memulai usaha atau bagi pemula yang ingin mencoba peluang usaha.

Jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang di awal untuk sekedar membeli barang kemudian dijual kembali. Lebih minim resiko kerugiannya.

Mudah dan Efisien

Dalam menjalani sistem dropship tidak perlu membuat Anda untuk mengecek barang jualan satu persatu.

Anda hanya perlu melakukan penjualan, tanpa melakukan produksi dan pengiriman barang, tentunya sangat mudah untuk dilakukan.

Packing dan Pengiriman

Pengemasan dan pengiriman barang bukanlah tugas seorang dropshipper.

Proses ini merupakan sistem yang difasilitasi dari pihak supplier atau produsen. Jadi Anda tidak perlu repot dalam mengemas barang dan pergi ke kantor ekspedisi.

Bisa Menjual Produk Beragam

Sebagai seorang dropshipper, anda dapat menjual berbagai macam produk dari beberapa pihak sekaligus. Dengan begitu maka anda dapat mendapatkan keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Lokasi dan Jam Kerja yang Bebas

Anda tidak memerlukan penyewaan lapak atau tempat. Anda juga dapat membuat pekerjaan dropshipper ini menjadi pekerjaan sampingan. Jadi anda lebih tidak terbebani dengan uang sewa dan lain-lain.

Demikianlah ulasan mengenai cara mendaftar dropship Lazada. Bagaimana, mudah untuk ditiru bagi pemula kan? Jadi untuk Anda yang ingin memiliki bisnis online jangan khawatir lagi karena saat ini ada solusi berbisnis mudah tanpa modal.

Hal yang perlu diingat sebagai dasar menjadi seorang dropshipper adalah Anda perlu mencari supplier/produsen terlebih dahulu. Hal ini menjadi dasar dan krusial bagi para dropshipper karena inilah yang akan menentukan kesuksesan seorang dropshipper.

Dengan menjual produk-produk berkualitas, maka toko Anda bisa menjadi laris dan pembeli akan terus berdatangan.

Jika Anda ingin mencari supplier produk ternama yang sudah terpercaya, yuk coba ambil produk di Evermos.

Ada lebih dari 65 ribu produk unggulan yang bisa Anda manfaatkan untuk berjualan.

Mulai dari fashion, kosmetik, skincare, hingga perlengkapan ibadah ada disini.

Margin keuntungannya pun bisa mencapai 35% dari tiap produknya. Jadi, Anda bisa mendapat keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

 

 

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi dropship Lazada, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Evermos
Evermos HQ

Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, 40153

Download Aplikasi
Logo Apps Store
×