Yuk, Install Aplikasi Evermos, Jualan Praktis Cukup Lewat Smartphone

Install Aplikasi Evermos

Sedang mencari cara install aplikasi Evermos? Yuk, simak cara hingga penjelasan lengkapnya pada ulasan artikel berikut ini!

Di zaman serba modern seperti sekarang ini, ada banyak sekali peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan perangkat handphone pintar atau smartphone yang terhubung ke jaringan internet. Salah satu peluang tersebut bisa anda dapatkan melalui bisnis reseller.

Menjalankan bisnis dengan model Reseller dinilai relatif mudah dan menjanjikan. Pasalnya, dalam model bisnis ini Anda dapat berjualan tanpa perlu memproduksi suatu produk. Terlebih lagi, kini ada platform social commerce terbaik dan terpercaya bagi para Reseller yang menawarkan berbagai kemudahan untuk berbisnis online. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Evermos.

Aplikasi Evermos akan menjembatani pihak supplier, konsumen, dan tentunya Anda sebagai reseller. Sehingga dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menjual beragam pilihan produk berkualitas tanpa perlu bersusah payah mencari supplier.

Lalu apa itu reseller Evermos? Artikel ini akan memberikan penjelasan lengkapnya beserta cara install aplikasi Evermos. Simak sampai habis, ya!

Baca Juga: Mudah dan Praktis! Begini Cara Daftar Reseller Evermos Tanpa Modal

Apa Itu Reseller Evermos?

Reseller Evermos adalah anggota yang resmi dan akan memiliki akses untuk berjualan ribuan produk dari ratusan brand dan UMKM terkemuka di Indonesia.

Untuk menjadi Reseller Evermos, Anda dapat mendaftarkan diri secara GRATIS melalui website maupun aplikasi Evermos yang dapat diinstall melalui smartphone android.

Dengan akses yang dimiliki, sebagai Reseller Evermos Anda dapat bebas mengatur waktu karena bisa berjualan kapanpun dan dimanapun tanpa memikirkan stok maupun pengiriman barang.

Keuntungan yang akan didapatpun cukup menjanjikan, di mana Anda akan bisa mendapatkan komisi penjualan hingga 30% per produk,  diskon tambahan, dan kompetisi mingguan.

Mengapa Harus Evermos?

Anda mungkin masih ragu untuk menginstall aplikasi Evermos sebagai perangkat untuk membantu mendapatkan penghasilan tambahan. Oleh karena itu, Sebelum memutusakan untuk melakukan install aplikasi Evermos pada smartphone Anda, tentunya Anda perlu mengetahui kelebihan dan kemudahan apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Maka pada bagian ini akan berusaha memberikan jawaban mengapa Anda perlu install aplikasi Evermos.

Bisnis Reseller Online Tanpa Modal

Seperti yang sudah sempat dijelaskan sebelumnya, bahwa reseller merupakan salah satu model bisnis yang cukup banyak diminati karena berbagai kemudahan yang dapat Anda temukan dalam model bisnis ini. Tanpa harus memproduksi barang, anda sudah bisa mendapat sejumlah keuntungan dari hasil penjualan.

Dengan kata lain, modal yang harus dikeluarkan ketika memulai bisnis reseller juga dinilai relatif lebih kecil.

Ketika pada umumnya bisnis reseller dikenal sebagai bisnis yang minim modal, Evermos justru memberikan kesempatan bagi Anda untuk memulai bisnis reseller online tanpa modal. Melalui aplikasi Evermos, Anda bisa langsung berjualan ribuan pilihan produk halal berkualitas tanpa harus melakukan stok barang terlebih dahulu.

Cukup promosi setiap hari, Anda dapat meraih konsumen hingga komisi dari produk-produk yang terjual.

Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Promo Evermos

Tanpa Repot Packing dan Pengiriman

Jika Anda adalah seorang Ibu Rumah Tangga, Karyawan, Mahasiswa atau bahkan Pelajar yang tidak memiliki banyak waktu luang, Evermos sangat cocok untuk Anda. Karena, seluruh proses pengemasan, administrasi hingga pengiriman barang akan ditangani langsung oleh tim Evermos. Meski begitu, produk pesanan konsumen Anda akan terkirim atas nama toko Anda sebagai pengirimnya.

Dengan kemudahan ini, Anda dapat lebih fokus dalam hal promosi produk, sehingga Anda dapat memaksimalkan penjualan setiap harinya.

Tersedia Berbagai Metode Pembayaran

Kemudahan dalam hal pengemasan dan pengiriman barang belum lengkap rasanya bila belum mengetahui metode pambayaran dalam pembelian produk di Evermos. Tidak perlu khawatir, Evermos akan memudahkan segala transaksi dengan beragam metode pembayaran seperti transfer bank, e-money, kartu kredit, pembayaran melalui minimarket, hingga COD untuk reseller premium.

Fasilitas Pelatihan Esklusif

Anda seorang pemula yang belum berpengalaman dalam berbisnis?

Jika kurangnya pengalaman menjadi salah satu hambatan untuk memulai bisnis, Evermos justru akan membantu Anda melalui pelatihan esklusif mengenai bisnis online dan promosi bersama para trainer profesiona secara gratis. Hal ini tentunya akan sangat membantu Anda dan para pemula lainnya untuk menjalani bisnis hingga penjualan laris manis.

Dilengkapi Fitur-Fitur Unggulan

Melalui Evermos, Anda juga bisa memaksimalkan penjulan dengan fitur-fitur yang tersedia di Aplikasi. Adapun beberapa fitur-fitur unggulan tersebut diataranya katalog lengkap, zona reseller sukses, info promo dan rekomendasi produk, atur target pasar, statistik penjualan hingga layanan customer service. Semua fitur dengan beragam kemudahan tersebut bisa Anda dapatkan hanya melalui satu aplikasi.

Kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Evermos sudah cukup membuat Anda yakin untuk menginstall aplikasi Evermos dan bergabung menjadi Reseller? Ini saatnya Anda memasang atau menginstall aplikasi Evermos pada perangkat smartphone android Anda.

Cara Install Aplikasi Evermos

Sebelum Anda daftar aplikasi Evermos dan memulai untuk berjualan, tentunya Anda harus install aplikasi Evermos terlebih dahulu di perangkat smartphone Anda. Pastikan juga perangkat smartphone yang akan Anda gunakan sudah tersambung ke jaringan internet.

Syarat selanjutnya, Anda harus memiliki akun Gmail terlebih dahulu. Dengan memiliki akun Gmail, Anda akan dapat mengakses Google PlayStore di perangkat smartphone android dan berbagai kebutuhan lainnya. Jika sudah, Anda dapat mempraktikan langkah-langkah berikut untuk melakukan install aplikasi Evermos.

1. Ketuk layar home atau menu pada smartphone Anda, lalu carilah Google PlayStore.

2. Pilih Google PlayStore untuk masuk ke halaman utama.

Cara install aplikasi evermos

3. Masuk ke kolom pencarian, lalu ketik kata kunci “Evermos” dalam kolom tersebut.

Cara install aplikasi evermos

4. Klik gambar aplikasi Evermos, lalu pilih install. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut terpasang pada perangkat smartphone Anda. Jika sudah, Anda dapat keluar dari Google PlayStore.

Cara install aplikasi evermos Cara install aplikasi evermos

Perlu diingat, Anda dapat melakukan install aplikasi Evermos jika ruang penyimpanan pada smartphone Anda mencukupi.

Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android

Setelah melakukan install aplikasi Evermos melalui Google PlayStore, aplikasi tersebut akan otomatis terpasang di smartphone milik Anda. Maka langkah selanjutnya anda dapat melakukan pendaftaran akun Evermos dengan cara berikut.

1. Buka aplikasi Evermos pada smartphone Anda.

Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android

2. Pilih “Daftar”.

Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android

3. Lakukan registrasi dengan mengisi form sesuai data yang diri Anda. Tunggu kode OTP terkirim ke WhatsApp Anda, disini Anda juga dapat memilih alternatif lain dalam pengiriman kode OTP yaitu verifikasi melalui SMS dan verifikasi melalui CS. Jika sudah, klik “Verifikasi”.

Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android

4. Baca intruksi lebih lanjut dan selesaikan pendaftaran.

Cara Daftar Aplikasi Evermos di Android

5. Pendaftaran berhasil dan Anda resmi menjadi Reseller Evermos! Pada tahap ini anda dapat memilih untuk langsung mengoperasikan aplikasi Evermos untuk berjualan atau dapat mempelajari aplikasinya terlebih dahulu melalui video tutorial yang sudah disediakan.

Bagaimana, cukup mudah bukan?

Jika Anda ingin mencoba usaha bisnis sampingan dengan menjadi bagian dari Evermos bersama ratusan ribu reseller yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, jangan ragu untuk memulainya sekarang juga.

Yuk gabung Evermos sekarang juga dan rasakan kenikmatan berbisnis praktis cukup dari smartphone. Daftar GRATIS sekarang juga!

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts