Tidur Makin Nyaman, Inilah 12 Merk Kasur Busa Terbaik Dan Harganya

Merk Kasur Busa Terbaik

Merk Kasur Busa Terbaik – Agar istirahat dan kualitas tidur dapat maksimal, kita harus memilih merk kasur terbaik yang ideal. Jenis kasur yang dipakai tentunya akan mempengaruhi kualitas tidur kita setiap malam. Pada umumnya, terdapat 7 jenis kasur yang bisa kita beli yaitu jenis kasur busa, latex, spring bed, kapuk, hybrid, memory foam, dan kasur angin.

Dari ke 7 jenis kasur tersebut terdepat dua jenis kasur yang sering kita temukan dipasaran, yaitu kasur busa dan spring bed.  Agar lebih jelas, artikel ini akan membahas mengenai kasur busa dan memberikan 12 rekomendasi merk kasur busa terbaik maupun spring bed terbaik beserta harganya.

12 Rekomendasi Merk Kasur Busa Terbaik Dan Harganya

1. Kasur INTHEBOX

Rekomendasi merk kasur busa terbaik pertama adalah keluaran dari merk  InTheBox. diamana merk kasur ini memiliki teknologi canggih tergini yang membuat kasur terasa nyaman dengan kualitas terbaik.

Berbeda dari yang lain, InTheBox hadir dalam kemasan super praktis yang mudah dibawa pulang olehmu dan bahkan tidak terasa berat sama sekali. Karena seperti yang kita rasakan,  salah satu kendala ketika kita akan membeli kasur adalah saat membawanya pulang dikarenakan ukuran kasur yang besar hingga akan kesulitan jika membawanya sendirian. Mau tidak mau kita harsu menambah jasa antar atauongkos kirim. Tapi hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu memilih In The Box, salah satu merek kasur terbaik ini berinovasi untuk mengemas selururuh produknya dalam kemasan box yang ringan mudah dibawa. Nantinya ketika box tersebut dibuka, produk kasur dan pelengkap lainnya akan mengembang sendirinya secara sempurna.

Selain itu, InTheBox juga diproduksi dari bahan premium dengan kepadatan dan dilengkapi pelapis kasur yang terbuat dari bahan rajut, serta adanya teknologi pocket spring yang membuat tidur lebih nyaman karena mampu meminimalisir efek gerakan. Sehingga selain nyaman digunakan, kasur InTheBox juga baik untuk kesehatan.

Dengan keunggulan-keunggulan yang ada, kamu dapat memiliki salah satu merk kasur terbaik ini dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran single sampai ukuran super king dengan harga mulai Rp800 Ribuan hingga Rp9 Jutaan.

Jika kamu tertarik untuk memiliki kasur In The Box, kamu bisa mendapatkannya secara mudah melalui aplikasi reseller Evermos. Melalui aplikasi reseller Evermos, kamu juga bisa menjual produk dari InTheBox serta ribuan pilihan produk lainnya dengan komisi yang menggiurkan.

Baca Juga: Merk Sprei yang Bagus. Nyaman dan Terjangkau!

2. King Koil

Dengan komitmen untuk merancang, mencari, memproduksi dan menjual produk tidur berkualitas dengan nilai terbaik, rekomendasi merk kasur busa terbaik berikutnya jatuh kepada merk kasur King Koil.

Kasur King Koil menggunakan serat wol yang memiliki kemampuan agar pengguna mendapatkan sirkulasi secara maksimal. Sirkulasi optimal ini bisa membuat tidurmu lebih nyenyak dan nyaman karena udara untuk tubuh tercukupi. Tidak hanya itu, tidur di atas serat wol juga akan terasa sangat empuk. 

Kasur King Koil juga diproduksi dengan teknik jahitan dalam atau inner tufting yang membuat permukaan kasur benar-benar lembut. Kelembutan kasur yang merata pada kasur King Koil dikarenakan tidak adanya bekas jahitan di atas permukaan kasur.

Jika pada umumnya, kasur atau spring bed hanya menggunakan busa sebagai lapisan penutup pada bagian atas kasur, King Koil punya cara berbeda. Merk ini menerapkan model pillow top dan euro top. Dimana model ini akan membuat kamu dapat merasakan tidur di atas tumpukan bantal yang super empuk.

Hal tersebut tentunya mereka ciptakan untuk agar kamu bisa mendapatkan kualitas tidur dan istirahat terbaik. Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, King Koil dibanderol dengan rentang harga Rp 235.000 – Rp 27.567.800.

3. Airland

Ingin tidur nyenyak diatas kasur dengan kain yang halus, memiliki daya topang yang kuat serta memiliki pori–pori udara sehingga kasur terasa lebih sejuk saat dipakai.? Kasur terbaik dari Airland bisa menjadi pilihan.

Bertahun-tahun melayani keluara Indonesia membuktikan bahwa kualitas dari Airland sudah teruji dan dapat dikatakan sebagai salahsatu merk kasur busa terbaik.

Kasur Airland tentunya memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri, dimana kasur ini didesian dari penelitian-penelitian dokter fiseoterapi berpengalaman. Hal tersebut tentunya dilakukan agar produk kasur dari Airland dapat memberikan dampak yang maksimal bagi kesehatan tubuh kamu. Dengan harapan kasur ini dapat menjamin kenyamanan tidur semalaman tanpa sering terbangun atau terasa sakit dan pegal saat terbagun yang dikarenakan kenyamaan yang kurang tidak maksimal.

Bahkan kasur Airland memiliki sistem chiropedic. Sistem chiropedic berisi kombinasi kumpulan pegas dengan elastisitas tinggi dan busa yang memiliki ketebalan yang pas dimana pegas dalam kasur Airland ini mampu menopang tubuh Anda dengan baik dan sempurna. Sehingga kasur ini mampu memberi manfaat untuk kesehatan tulangmu, khususnya tulang punggung. Untuk itu, kasur ini sangat cocok bagi kamu yang terjangkit penyakit punggung ataupun ingin mencegahnya.

Untuk memiliki kasur yang tidak hanya nyaman tetapi juga baik bagi kesehatan tulang, kamu dapat menyiapkan budget mulai dari Rp1-16 Jutaan.

4. IKEA

Brand furnitur asal Swedia satu ini menjadi rekomendasi merk kasur busa terbaik.

Dengan memproduksi kasur busa yang memiliki ukuran dan tingkat kepadatan berbeda-beda, IKEA menawarkan alas tidur nyaman dan tahan lama.

Meskipun IKEA dapat menjadi merk kasur busa terbaik dan harganya yang terbilang lebih tinggi dibandingkan merk kasur busa yang lain, dapat dipastikan kamu tidak kan dikecewakan oleh merk satu ini. Seperti yang diketahui, IKEA selalu mengutamakan kualitas setiap produknya, termasuk kasur busa jelas awet untuk jangka waktu panjang. 

Dengan mengeluarkan kocek sekitar Rp800 ribu hingga Rp5 jutaan, kamu dapat merasakan pengalaman tidur nyenyak diatas salah satu merk kasur busa terbaik.

5. Elite

Merk kasur busa terbaik selajutnya datan dari merk yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, yaitu kasur Elite.

Merk kasur yang menjanjikan susana istirahat yang nyaman dan dilengkapi design elegan ini hadir dengan sistem pegar double cones coil. Sistem pegas double cones coil sendiri akan menopang seluruh tubuhmu untuk mendapatkan kenyamanan yang sesuai dengan karakteristik dan kontur di bagian tubuhmu bahkan ketika kamu berada di area tepi kasur sekalipun.

Sehingga dengan menggunakan kasur Elit, tidurmu akan menjadi lebih efektif dan berkualitas.Diproduksi dari bahan premium knitted fabric dan pillow top system, merk kasur ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp1-18 juta.

6. Royal Foam

Tidak ketinggalan dari kasur-kasur lain, rekomendasi merk kasur terbaik selanjutnya datang dari merk Royal Foam.

Sebagai salah satu merk kasur busa terbaik dan harganya yang bersaing, Royal Foam tampir bersama produk-produk yang berbeda dengan kasur busa pada umumnya. Dimana produk kasur busa dari Royal Foam benar-benar hampir menyerupai produk spring bed.

Dengan kata lain, produk kasur busa Royal Foam akan terasa lebih tebal dan sejuk saat digunakan. Sehingga dapat membuat pengalaman beristirahat yang lebih nyaman meskipun didapatkan dengan budget yang relatif lebih rendah yaitu mulai dari Rp700.000.

7. Comforta

Jika kamu sering merasa khawatir ada mikroba atau jamur tumbuh di kasurmu, maka merk Comforta akan menjadi rekomendasi kasur terbaik yang cocok untuk kamu. Ini karena kasur spring bed dari Comforta berasal dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang sudah diolah dan dibuat agar bebas gangguan kuman dan parasit.

Produk-produk dari merk kasur Conforta juga dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Foam Encased. Lapisan ini memiliki busa padat di sekeliling tepi kasur yang memiliki fungsi agar memperkuat dan menambah kenyamanan pada setiap sisi kasur. Degan begitu tidurmu tetap nyaman meski kamu termasuk orang yang sering berpindah posisi ketika tidur.

Kasur anti mikroba dan jamur ini bisa kamu dapatkan dengan rentang harga Rp1-17 jutaan tergantung dari ukuran dan jenis yang dipilih.

8. Quantum

Ingin tidur nyaman, bersih namun budget tipis? Kasur busa Quantum bisa menjadi jawaban yang tepat.

Dengan kualitas yang tidak kalah saing, Quantum berhasil menjadi merk kasur busa terbaik dan harganya yang terjangkau. Mulai dari Rp200 ribuan saja, kamu dapat memiliki kasur busa yang memiliki material foam pada kasur busa Quantum empuk dan tidak mudah kempes. Hal tersebut menunjukan bahwa produk-produk dari Quantum adalah produk dengan mutu tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang dan akan membuatmu merasa nyaman tidur beralaskan kasur busa ini.

Selain itu, kasur busa Quantum juga dilengkapi pelindung atau cover yang dilengkapi resleting yang dapat dilepas pasang untuk dibersihkan secara berkala. Dengan kata lain perawatan dari kasur Quantum ini sangan memudahkanmu sebagai pengguna.

9. Uniland

Kamu ingin memiliki pengalama beristirahat diatas kasur dengan 3 lapisan berbeda? Kasur dari Uniland Bed dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Merk kasur yang menyediakan banyak pilihan spring bed ini konsisten untuk melengkapi sistem memory foam pada setiap produknya. Dimana hal ini ditujukan agar pengguna dapat merasakan tdiru yang lebih nyaman terutama bagi mereka yang memiliki masalah pada tulang punggung.

Untuk memastikan agar kamu beristirahat dengan rasa sejuk dan halus selama tertidur, kasur spring bed Uniland juga menggunakan bahan knitted fabric  dengan kualitas terbaik. Bahan ini juga membuat kasur Uniland akan bertahan lama dan awet untuk digunakan dalam jangka panjang.

Tanpa harus mahal, kamu dapat memiliki kasur Uniland ini mulai dari harga Rp800 ribuan.

10. Saveland

Demi kenyamanan dan kesehatan kamu sebagai pengguna, Saveland mengeluarkan kasur busa terbaik yang didesain untuk pengguna yang memiliki gangguan punggung.  Dimana Saveland konsisten melengkapi setiap produknya dengan teknologi orthopedic untuk menjaga postur tulang belakang. 

Dengan harga mulai Rp1-4 jutaan,Saveland berhasil menciptakan produk alas tidur yang menggunakan material rebounded foam. Dengan material tersebut, dijamin kasur busa ini akan nyaman, tahan lama, dan tidak mudah hancur.

11. Belgium

Mencari kasur busa dengan ukuran besar? Belgium jawabannya. Merk kasur Belgium mengeluarkan jenis kasur busa berukuran sebesar spring bed, yaitu queen size. Sebagai merk alas tidur ukuran besar dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, Belgium berhasil menarik hati pelanggan sehingga merk ini cukup terkenal dipasarn.

Material yang digunakan dalam pembuatan kasur busa Belgium juga dijamin memiliki kualitas yang tinggi, sehingga tahan lama meskipun digunakan setiap hari.

Karena ukurannya yang bear, kasur busa queen size dari Belgium kurang cocok untuk konsumen yang memiliki ruang sempit, dan tidak menggunakan zipper sehingga kain tidak dapat dilepas.

Tertari memiliki kasur busa queen size dari Belgium? Siapkan budget sekitar Rp1 jutaan, ya!

12. Spring Air

Kita tahu bahwa membeli sebuah kasur juga dapat dikatakan sebuah investasi. Dimana investasi ini dalam artian investasi bagi kesehatan dan kenyamanan kita dalam beristirahat. 

Untuk itu, jika kamu menginginkan kualitas istirahat yang maksimal ketika tertidur, tidak ada salanya untuk berinvestari sedikit lebih tinggi dan memilih kasur dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah merk kasur busa terbaik dari Spring Air.

Inovasi sleep sense dari Spring Air akan menggabungkan konstruksi inti dalam berbagai ketinggian untuk titik-titik tubuh yang paling penting seperti bahu, pinggul dan punggung hingga kamu akan merasa nyenyak saat beristirahat dengan beralaskan kasur Spring Air ini. Konstruksi inti superior yang dikombinasikan dengan pilihan gel-infused memory foam atau natural fusion latex memberikan pengalaman untuk kamu dapat mengisi energi penuh pada keesokan hari.

Desain kisi tertutup yang dipatenkan di produk-produk Spring air juga akan memberikan bantuan ke area tubuh dengan tekanan tinggi dan memberikan penopang untuk punggung bawah agar kamu mengalami tidur malam yang nyenyak dan rileks.

Dengan kualitas berkelas tinggi, kasur spring air dibanderol dengan harga Rp 5.000.000 – Rp 28.050.500.

Setelah mengetahui merk kasur terbaik dan harganya, ada baiknya kamu juga mengetahui cara merawat kasur. Selain untuk mempermudah dan mencari tahu cara agar kasur dapat awet, hal ini juga dapat menjadi pertimbangan sebelum nantinya kamu memutuskan untuk membeli kasur tersebut. Jangan sampai kamu membeli kasur yang justu memiliki cara perawatan yang kurang cocok denganmu atau justru akan memberatkanmu.

Membeli kasur dapat dilakukan dengan secara offline dengan langsung datang ke toko maupun online melaui website, sosial media, maupun e-commerce. Salah satunya yakni melalui aplikasi Evermos.

Evermos akan menyediakan produk yang kamu cari yang sudah terjamin original. Uniknya, selain dapat membeli kasur ataupun kebutuhan lainnya, melalui aplikasi Evermos kamu juga dapat menjual produk-produk tersebut dengan mudah dan tanpa modal. Bahkan untuk mendaftar menjadi reseller Evermos saja kamu tidak akan dipungut biaya pendaftaran.

Evermos juga sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki waktu yang banyak untuk berbisnis, karena dengan menjadi reseller Evermos, kamu dapat mejual barang dan mendapat keuntungan tanpa harus repot melakukan packing dan pengiriman.

Cara Merawat Kasur Spring Bed

1. Memilih Spring Bed dengan Ukuran yang sesuai

Cara merawat kasur spring bed bahkan seolah dapat kamu lakukan sebelum kamu membelinya. Pilihlah spring bed yang cocok dengan ukuran ranjang yang kamu miliki. Jika dipaksakan terlalu besar, akan beresiko kerusakan pada bagian pegas dari setiap pinggiran spring bed.

2. Gunakan Pelapis Matras

Agar kasurmu terhindar dari cairan dan debu yang menempel, gunakanlah pelapis matras diantara kasur dan sprei. Selain dapat mengurangi kotoran yang hinggap, pelapis martas ini juga akan memudahkanmu untuk membersihkan kasur spring bed milikmu.

3. Menjaga Per dari Spring Bed

Hal ini perlu disampaikan kepada anak-anak. Upayakan agar mereka tidak melakukan hentakan-hentakan keras seperti melompat-lompat di atas springbed, agar pegas atau per tetap terjaga.

4. Hindari Suhu Panas Berlebih

Sebisa mungkin jangan lakukan pemanasan atau penyetrikaan untuk menjaga permukaan kain kasur tetap baik.

Cara Merawat Kasur Busa

1. Memakai Cover Penutup Kasur

Hal ini ditujukan agar kain permukaan kasur busa tak cepat rusak karena kotor. Selain itu, dengan memakai cover penutup kasur juga dapat memudahkanmu untuk membersihkan kasur secara berkala.

2. Putar Posisi Kasur Secara Berkala

Perlu diketahui bahwa kasur busa memiliki resiko ketahanan bentuk. Untuk melindungi kasur busa agar tetap memiliki bentuk yang sempurna, kamu dapat melakukan pemutaran atau pergantian posisi pada kasur.

3. Sedot Debu dengan Vacuum Cleaner Secara Rutin

Melakukan sedot debu dengan vacuum cleaner bisa membuat kasur busa menjadi bersih dan lebih fresh. Rutinitas menyedot debu dengan vacuum cleaner juga menjadi hal yang wajib, karena selain untuk ketahanan produk kasur busa, hal ini juga ditujukan untuk kesehatan kita terutama pada kulit dan pernapasan

4. Jangan Terlalu Sering Menjemur Kasur Busa dibawah Sinar Matahari

Meskipun bertujuan baik terkait perawatan kasur, namun menjamur kasur dibawah sinar matahari langsung bisa membuat kasur busamu cepat mengempis, pori-pori kasur akan mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan tekstur kasur busa menjadi kering dan mengeras.

Jika kasurmu terasa basah tau lembab, kamu dapat mengeringkannya dengan cara mengangin-anginkan kasur selama kurang labih 4-5 jam.

Nah sekarang kamu sudah mengetahui rekomendasi merk kasur busa terbaik dan harganya beserta cara perawatannya. Semoga informasi tersebut dapat memudahkanmu untuk memilih merk kasur terbaik sesuai dengan kebutuhanmu. 

Jangan lupa, bagi kamu yang ingin memebeli kasur dan ribuan pilihan produk kebutuhan sehari-hari lainnya sekaligus menjualnya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi Evermos.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts