10 Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus. Nyaman dan Terjangkau!

Merk Sprei

Merk sprei di Indonesia kian bermunculan dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan karena adanya beragam kebutuhan dari masyarakat. Dimana kualitas dari merk sprei itu sendiri dinilai dapat berpengaruh terhadap kualitas tidur.

Kualitas tidur merupakan hal yang sangat penting dan perlu dijaga, karena berpengaruh terhadap kesehatan tubuh secara menyeluruh. Namun pada kenyataanya, survey Royal Philips pada 2020 menyatakan, tidak banyak orang yang dapar tidur dengan nyenyak. Dimana hanya 49% dari 13.004 responden menyatakan puas akan kualitas tidur yang dimiliki.

Oleh karena itu, jika kamu merasa susah tidur atau tidak cukup puas dengan kualitas tidurmu, mengganti merk sprei bisa jadi merupakan jawaban yang tepat. Lalu, sprei seperti apa yang dapat meningkatkan kualitas tidur? Artikel ini akan memberikanmu 10 rekomdasi merk sprei yang bagus serta membahas tips untuk memilihnya.

Baca Juga: Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan Oleh Banyak Orang

10 Rekomendasi Merk Sprei yang Bagus

1. Sprei Kintakun

Rekomendasi mrek sprei yang pertama jatuh kepada Kintakun. Kintakun sendiri merupakan brand yang memproduksi perlengkapan tidur (bedding goods), seperti sprei, bed cover, matras tidur, bantal dan selimut, sarung bantal dan guling, sertabeberapa perlengkapan lain.

Dengan klaim sebagai sprai dan bed cover No.1 di Indonesia, Kintakun selalu berusaha untuk memproduksi produk dengan standar mutu export yang tinggi dengan  bahan yang halus dan lebih adem, serta memiliki motif elegan cocok untuk kebutuhan keluarga Indonesia.

Dalam memproduksi beragam produknya, Kintakun memiliki cara yang unik, yaitu menghadirkan edisi berbeda yang dikelompokan sesuai karakteristik dari bahan dasarnya sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen. Salah satu produknya yaitu dari edisi New Kintakun Luxury, menggunakan material microfiber organik dengan kerapatan benang yang sangat baik sehingga terasa lembut da nyaman di kulit.

Kintakun juga memiliki ciri khas dalam setiap produknya yaitu menghadirkan aneka sprei dan bed cover dengan pilihan warna lembut atau soft. Untuk mendapatkan produk-produk dari merk sprei Kintakun, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena speri dari Kintakun bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp70 Ribu Rupiah tergantung ukuran dan bahan yang dipilih.

Selain memilikinya, menjual produk dari Kintakun juga merupakan ide yang bagus. Pasalnya produk ini terbilang terkenal dan banyak diminati. Jika kamu bingung untuk mencari supplier Kintakun, kamu bisa bergabung menjadi reseller Evermos.

Selain produk dari kintakun, dengan menjadi reseller Evermos kamu juga dapat menjual beragam merk sprei dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya yang juga sudah terjamin kualitasnya. Untuk memulainya, kamu cukup klik tombol dibawah ini dan daftarkan dirimu secara GRATIS!

2. Sprei My Love

Merk sprei yang bagus dan dapat kamu coba selanjutnya adalah My Love. Merk sprei satu ini konsisten menghadirkan produk sprei yang memiliki aneka motif menarik dan terjamin dari segi kualitas karena diproduksi dengan berbagai proses quality control. Proses tersebut meliputi seleksi bahan, jahitan, hingga proses finishing. 

Kerapatan yang baik dari sprei My Love membuat sprei ini juga membemberi rasa nyaman dikulit ketika digunakan untuk tidur. Hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari ukuran kasur anak hingga dewasa, sprei My Love seakan mengerti kebutuhan konsumen.

Kamu dapat memiliki sprei berkualitas dari My Love ini dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja. Selain terjangkau, perawatan yang dibutuhkannya pun sangat mudah sehingga sprei tetap awet.

Baca Juga: 7+ Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Kamu Coba

3. Sprei Infinity

Jika kamu menyukai motif-motif yang bernuansa modern dan minimalis, merk sprei infinity dapat menjadi pilihan untukmu.

Selain motif yang modern dan minimalis dan mudah dipadupadankan dengan furnitur dan apapun yang ada dikamarmu, merk sprei infinity juga tetap megedepankan kenyamanan pengguananya.

Mulai dari Rp80 ribuan, kamu bisa mendapatkan salah satu sprei terbaik yang memiliki motif dan warna minimalis dan tidak mudah luntur meskipun sudah digunakan berulangkali.

4. Sprei California

Berbeda dengan merk sebelumnya, California justru menghadirkan ciri khas sprei berupa warna-warna kontras yang siap membuat kamarmu semakin menarik dan bernuansa ceria serta fresh. 

Meski mayorita warna yang dipilih, sprei merk California tentunga tetap memiliki kesan elegan karena motifnya yang sesuai dan tidak berlebihan. 

Kamu juga tidak perlu meragukan perihal kenyamanan dari sprei Caifornia. Dengan menggunakan bahan katun yang begitu adem dan halus, Sprei California akan memberikan kenyamanan saat digunakan rata-rata selama 8 jam per hari. Menggunakan material katun murni, produknya dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 85 ribuan.

5. Sprei Kendra

Keindahan yang Abadi” itulah slogan dari merk sprei selanjutnya, sprei Kendra. Sesuai namanya, sprei kendra selalu menhadirkan berbagai motif yang cantik, variatif dan cenderung tidak lekang oleh jaman atau dikenal dengan istilah timeless.

Selain motif yang bervariatif, sprei kendra juga diproduksi dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Jika kamu ingin sprei Kendra yang kualitasnya terbaik, pilihlah varian sprei mereka yang bernama Signature dan Premiere. Dengan harga yang relatif terjangkau, sprei Kendra dapat kamu miliki cukup dengan Rp95 Ribuan saja.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal melalui Internet

6. Sprei Internal

Sempat disebut-sebut sebagai salah satu sprei import terbaik, merk sprei Internal ternyata merupakan merk sprei lokal, lho.

Hal tersebut menjukan bahwa merk sprei satu ini tidak kalah kualitasnya dengan merk sprei internasional. 

Dengan keunggulan perpaduan motif dan warna yang unik, serta bahan yang sangat lebut ketika disentuh, kamu dapat membeli sprei dari internal ini dengan harga Rp160 Rubuan untuk sprei berukuran king size.

7. Sprei King Rabbit

Tersedia dalam beragam motif yang lucu dan menarik serta kekinian. Kamu bisa menemukan sprei motif garis-garis, kotak-kotak, hingga suasana kota serta motid lucu untuk anak-anak di sprei merk  King Rabbit .

Ketika ingin memilih sprei King Rabbit kamu tidak perlu menghawatikan kenyamanannya. Untuk bahan spreinya sendiri, King Rabbit menggunakan 100% organic bamboo velvet. Terbuat dari serat-serat bambu pilihan. Kainnya terasa lembut dan adem. Warnanya tidak luntur ketika dicuci. Mampu menyerap keringat jadi tidak panas ketika dipakai tidur.

Karena terbuat dari serat bambu, bahan dari sprei King Rabbit memiliki karakteristik cepat kering saat dijemur, dan tidak berkerut. Sprei King Rabbit juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi aman digunakan untuk  anak-anak. Selain bahan serat bambu, King Rabbit juga menyediakan bahan 100% Italian organic combed cotton yang halus untuk kenyamanan tidur kamu di rumah. Karena keunggulannya inilah maka harga produknya juga cukup mahal, dijual dengan harga mulai dari Rp199 Ribuan.

8. Sprei Atlas

Ketika kamu mendengar merk sprei satu ini kamu akan langsung mengingat salah satu merk dari alat ibadah untuk pria.

Betul sekali, merk sprei Atlas Premium adalah produk terbaru dari Sarung Atlas. Sprei Atlas Premium merupakan sprei berkualitas tinggi dengan mengusung motif-motif dan ornamen khas islami.

Dengan warna-warna elegan, lembut dan tahan lama, Sprei Atlas Premium cocok untuk menyempurnakan waktu istirahatmu bersama keluarga sekaligus meningkatkan kualitas tidur. Sprei Atlas Premium ditenun dengan bahan berkualitas dan standar eksport serta dilengkapi teknologi canggih yang menghasilkan sprei dengan kenyamanan maksimal, warna yang tidak mudah luntur serta kemudahan dalam perawatannya.

Untuk menungkatkan kualitas tidurmu, setidaknya kamu harus memiliki sprei premium satu ini. Sprei Atlas Premium juga dapat kamu dapatkan serta jual melalui aplikasi Evermos, aplikasi untuk reseller berbasis syariah yang menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan komisi rata-rata 30% perbulan.

Jika kamu bergabung sekarang, kamu akan mendapat potongan langsung senilai Rp50.000 untuk transaksi pertamamu.

Baca Juga: Jualan Online Paling Laris yang Banyak Dicari

9. Sprei Bonita

Untuk kamu pecinta motif artistik, merk Sprei Bonita bisa menjadi pilihan yang tepat. Merk sprei satu ini cukup konsisten menghadirkan motif artistik dengan perpaduan warna yang tampak hidup dan dapat membuat suasana kamar tdirumu menjadi lebih cantik. 

Sprei Bonita ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari single hingga king size sehingga cocok untuk digunakan di kasur anak hingga dewasa. Harha yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai Rp95 ribuan.

10. Sprei BlueCloud

Rekomendasi merk sprei yang bagus selanjutnya datang dari BlueCloud. BlueCloud menghadirkan sprei bermotif cantik, dan menarik dengan berbagai jenis bahan berkualitas. Seperti bahan micro fiber dengan kerapatan benang yang berukuran sangat kecil, dan diproses menggunakan sistem disperse sehingga menghasilkan serat kain yang halus, lembut, tahan lama dan kering, sehingga nyaman dipakai untuk tidur dan cocok untuk kulit serta tidak menimbulkan alergi/ gatal.

Selain micro fiber, sprei BlueCloud juga menghadirkan sprei berbahan premiun tencel. Dimana tencel sendiri merupakan bahan kain terbaik yang terbentuk dari bahan organik, yaitu dari serat pohon yang tumbuh di Austria dengan suhu hutan sehingga menghasilkan sprei yang baik untuk kesehatan yang angat cocok untuk kulit sensitif.

Ketika sudah mengenal merk suatu produk, biasanya kita sudah mengincar salah satu merk. Nah, sebaiknya jangan dulu langsung membeli sprei dengan merk sprei incaranmu. Melainkan coba bandingkan dulu merk-merk tersebut dari beberapa sisi agar kamu mendapat sprei idaman sesuai kebutuhan dengan harga terbaik. Berikut tips dalam memilih sprei yang dapat kamu lakukan sebelum membelinya.

Tips Memilih Sprei Yang Tepat

1. Perhatikan Ukuran Sprei dan Kasur

Sprei merupakan salah satu elemen dari tempat tidur yang sangat penting untuk menunjang kenyamanan saat tidur. Tedengar sepele, namun ternyata salah memilih ukuran sprei yang cocok adalah hal yang sering terjadi. Kesalahan ini sering terjadi karena beberapa orang tidak mengetahui ukuran spring bed atau kasur yang dimiliki.

Oleh karena itu, sebelum memilih dan menentukan merk sprei yang akan digunakan, sebaiknya kamu memastikan dulu ukuran kasur yang kamu miliki. Terdapat beberapa ukuran dari kasur, umumnya dikenal dengan single, queen, king dan super king size. 

Kasur single merupakan jenis kasur dengan ukuran kasur kecil bagi orang dewasa, pada umumnya ukuran ini hanya dapat memuat untuk satu orang saja. Kasur single biasanya memiliki ukuran sekitar 80×200 cm hingga 120×200 cm.

Ukuran kasur sedang yaitu queen size biasanya memiliki ukuran sekitar 140×200 cm, 150×200 cm hingga 160 cm. Sedangkan kasur king size memiliki ukuran rata-rata 180×200 cm. 

Adapun kasur dengan jenis super king size yang merupakan jenis kasur terbesar diantara jenis yang lainnya yaitu dengan ukuran rata-rata 200×200 cm. Kasur jenis ini sering digunakan oleh perhotelan dengan tipe kamar family suite atau presidential suite.

Setelah kamu mengetahui jenis dan ukuran kasur atau spring bed yang dimiliki, perhatikan kembali label yang tertera dalam kemasan sprei untuk menghindari kesalahan ukuran saat pemilihan sprei.

Untuk kamu memilih berbelanja sprei melalui cara online, jangan lupa untuk membaca deskripsi produk secara teliti.

Jika kamu ingin memiliki dan menjual merk sprei yang bagus, menjadi reseller Evermos dapat menjadi jawabannya. Selain pilihan ukurannya yang beragam, Evermos juga dilengkapi layanan customer service yang siap membantumu.

2. Perhatikan Bahan dari Sprei

Sprei terbuat dari bahan atau kain yang beragam. Untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas tidurmu, disarankan kamu memilih merk sprei dengan bahan yang memiliki daya serap tinggi, halus dan lembut. Pada umumnya, sprei sendiri terbuat dari bahan kain katun. Dimana katun ini dikenal sebagai bahan berdaya serap, lembut, dan tidak panas dikulit. Katun sendiri memiliki berbagai jenis, mulai dari katun lokal hingga kaun berjenis twill silk yang setara dengan sutra. Jika kamu memilih merk sprei berbahan twill silk maupun sutra disarankan untuk melakukan perawatan khusus untuk menjaga warna dan kerapatan benangnya, yaitu menggunakan sistem dry clean dalam tahap pencucian sprei tersebut.

3. Cek Permukaan Sprei 

Ketika kamu kesulitan dalam memilih merk sprei yang bagus karena balum memahami bahan dari kain sprei atau bahkan bingung dalam memilihnya, kamu bisa mengecek permukaan sprei.

Mengecek permukaan sprei dapat dikatakan sebagai cara paling mudah untuk memilih sprei ketika kamu kan membelinya. Namun hal ini hanya dapat kamu lakukan jika kamu membeli sprei secara langsung. Dengan kata lain, jika kamu membeli sprei secara online, satu-satunya cara yang dapat kamu lakukan dalam memilih sprei yaitu dengan membaca deskripsi produk secara teliti.

Ketia memngecek permukaan sprei, kamu harus memastikan kain permukaan sprei terasa lembut dan sejuk ketika disentuh. Apabila ternyata kain terasa sedikit kaki dan panas, sebaiknya kamu mengurungkan niatmu untuk memilih kain sprei tersebut. Sprei berbahan kaku dan kasar dapat menurunkan kualitas tidurmu karena kamu akan cenderung merasa panas dan sedikit gatal ketika mengenakannya.

4. Perhatikan Desain dan Motif Sprei

Jika ukuran dan bahan sudah ditentukan dengan baik, langkah selanjutnya adalah memilih desain atau motif sprei. Pilihlah desain dan motif yang senada dengan tema kamar bahkan kepiribadianmu. Hal ini dapat menjadi acuan kamu dalam memilih merk sprei yang bagus. Tidak hanya bagus dan berkualitas untuPerlu diingat, memilih sprei bukan hanya mengeai kenyamanan, namun juga keindahan. Karena seperti yang kita ketahui, semakin indah kamar tidur akan membuat kita semakin nyaman berada dan beristriahat didalamnya. Oleh karena itu, meski terlihat spele, namun tidak ada salahnya kamu memilih desain dan motif sprei sebelum pada akhrinya memilih merk sprei itu sendiri.

5. Perhatikan Harga dari Sprei yang akan dipilih

Sudah menjadi hal umum bahwa harga suatu produk sangat menentukan kualitas. Saat kamu menginginkan kualitas sprei yang bagus demi kenyamananmu dalam beristirahat, tidak ada salahnya jika kamu berinvestasi sedikit lebih banyak untuk memilih sprei dengan kualiatas yang tidak diragukan. Kamu dapat memilih sprei yang awet dan tahan lama meski harganya relatif lebih tinggi sebagai investasi yang juga baik bagi kenyamanan dan kesehatanmu.

Untuk mendapatkan pilihan terbaik, cobalah untuk membandingkan dulu merek sprei yang satu dengan yang lainnya berdasarkan harga dan kualitasnya. Dengan cara ini kamu bisa saja menemukan kualitas dan harga yang lebih sesuai.

Carilah  informasi sebanyak-banyaknya mengenai tempat yang menjual sprei berkualitas bagus dari penjual. Jika kamu memutuskan untuk membelinya secara online, pastikan kamu mendapatkan jaminan jika sprei yang dibeli tidak akan rusak saat pengiriman.

Ketika kamu sudah cukup memahami cara memilih sprei berdasarkan tips-tips diatas, kamu dapat menerapkan tips-tips tersebut saat akan membeli sprei agar tidurmu semakin nyaman dan berkualitas.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki sprei yang berkualitas atau bahkan menjualnya, kamu dapat bergabung dengan menjadi reseller Evermos.

Selain produk sprei, Evermos juga menyediakan ribuan pilihan produk kebutuhan sehari-hari lainnya yang berkualitas, halal, dan siap jual.

Adapun kelebihan menjadi reseller Evermos yaitu:

  • Komisi sampai 30% dari setiap produk yang terjual
  • Banyaknya program diskon dan kompetisi mingguan
  • Tidak perlu repot packing barang dan pengiriman
  • Beragam pilihan metode pembayaran, termasuk COD*
  • Berbisnis halal sesuai ilmu Fiqih Muamalah
  • Dilengkapi pelatihan bisnis oleh para trainer professional dibidangnya

Jadi untuk kamu yang ingin meningkatkan kualitas tidur sekaligus mendapat penghasilan tambahan, bergabung dengan Evermos merupakan pilihan yang tepat. Daftar sekarang juga, GRATIS!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts