Intip Disini Berbagai Testimoni dari Para Mitra Shopee!

Testimoni dari Para Mitra Shopee
KEY TAKEAWAY PANDUAN MENGENAL APLIKASI MITRA SHOPEE

  • Anda akan lebih mengenal cara jadi agen mitra Shopee
  • Mengetahui apakah mitra Shopee berbayar
  • Anda akan mengetahui cara daftar mitra Shopee tanpa modal
Memulai usaha bagi seorang pemula di bidang bisnis tentu tidaklah mudah.
Banyak hal yang harus di persiapkan.
Seperti produk apa yang akan di jual, dan berapa modal yang akan di keluarkan. Hal ini membuat para pelaku bisnis semakin menyiapkan secara matang untuk mensukseskan bisnisnya.
Apalagi bagi anda yang tentunya tidak memiliki modal, pasti akan terasa sulit membangun bisnis.
Hal ini pun di rasakan pula oleh para calon Agen Mitra Shopee saat akan memulai usahanya.
Namun semua permasalahan bisa teratasi ketika sudah bergabung menjadi agen mitra Shopee.
Berikut beberapa pemaparan dari berbagai cerita agen mitra Shopee yang sudah merasakan manfaat dan keuntungannya.

Pengakuan Hendra P Simbolon Saat Bergabung Menjadi Agen Mitra Shopee

Salah satu pelaku usaha di Jakarta Timur, Hendra P Simbolon, merasakan manfaat positif setelah menjadi Mitra Shopee.
Sebelum menjadi jadi seorang wirausahawan, Hendra sempat bekerja sebagai karyawan di perusahaan yang berfokus di bidang teknologi.
Namun karena mengalami kebangkrutan di tahun 2015, Hendra mau tidak mau harus angkat kaki dari perusahaan tersebut.
Hal ini membuat Hendra semakin terpuruk dan bingung untuk menghidupi anak dan istrinya.
Lantas Hendra dengan sisa uang yang ada, beliau membangun warung kecil dan berjualan sembako.
“Memulai usaha pastinya butuh modal yang besar. Modal yang saya maksud tidak hanya uang, tapi juga modal niat dan semangat yang tinggi. Tekadnya harus bulat dan kita percaya usaha yang kita rintis bisa sukses asal kita gigih,” kata Hendra dalam siaran pers ShopeePay, Jakarta, Rabu (1/12/2021).
“Saat itu saya bersama istri menanamkan kepercayaan itu untuk kita mulai dengan modal yang ada, jalankan dulu dan punya harapan ingin membuat usaha kita makin besar.” sambungnya.
Beliau tidak menyesali keputusan menjadi wirausahawan. Hendra mengatakan, membangun loyalitas pelanggan adalah hal yang sulit, namun pelaku usaha harus memiliki strategi khusus dalam memikat pelanggan agar tidak pindah ke tempat lain.

Hendra mengatakan, kapanpun pelanggan setia dan tetangganya membutuhkan pulsa atau paket data, ia bersedia untuk langsung mengirimkannya.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apakah mitra Shopee Aman?

Mitra Shopee juga mudah di gunakan dan terpercaya, anda dapat menggunakan seluruh transaksi dalam satu aplikasi dengan aman.

Apa keuntungan menjadi mitra Shopee?

Salah satu keuntungan menjadi Mitra Shopee adalah mendapatkan potongan harga langsung yang paling kompetitif untuk produk pulsa, paket data, token listrik dan voucher game.

Apakah mitra Shopee berbayar?

Calon mitra hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk yang tersedia pada aplikasi. Selain itu, cara daftar Mitra Shopee juga tidak perlu mengeluarkan biaya.

Kisah Lilis Fatimah yang Berhenti Jadi Freelancer yang Merambah ke Agen Mitra Shopee

Di Pandemi ini banyak orang yang berhenti menjadi karyawan.

Namun untuk memulai usaha pun harus tetap memiliki modal.

Ini juga di alami oleh Lilis Fatimah, seorang freelancer yang mengandalkan proyek pelatihan sistem excel untuk digitalisasi data bagi para guru sekolah dasar di Bandung.

Beliau terpaksa menghentikan pekerjaannya itu karena situasi pandemi dan PPKM yang melarang aktivitas berkumpul.

Namun di balik mata pencaharian Lilis yang hilang sementara, ia berhasil bangkit dan menjajaki jalan rezeki yang baru melalui Agen Mitra Shopee.

Berikut pemaparan ungkapan dari Lilis Fatimah :

Dari ungkapan beliau, beliau bersyukur telah menjadi Agen Mitra Shopee.

Lilis merasa Mitra Shopee telah membantunya dan suami dalam mendapatkan peluang bisnis yang baru tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.

Hal ini menjadi solusi yang efektif terutama di situasi pandemi.

“Jangan patah semangat jika satu pintu rejeki tertutup, tetapi lihatlah sekitar dan beradaptasi dengan cepat. Misalnya dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin bermanfaat bagi kehidupan kita. Jangan ragu pula untuk mengandalkan Mitra Shopee dalam memulai berbisnis produk digital.” tutup Lilis

Cerita Ibu Fitriyani saat Menjadi Agen Mitra Shopee

Salah satu pengalaman menakjubkan yang di rasakan oleh Ibu Fitriyani ketika sudah menjadi Agen Mitra Shopee.

Berikut ulasan nya :

Mitra Shopee sangat membantu usaha Ibu Fitriyani, hal ini membuat Ibu Fitriyani semakin semangat untuk berjualan di Mitra Shopee.

Menurut beliau, CS Mitra Shopee begitu sigap dan fast respon, sehingga inilah yang membuat beliau betah menjadi agen Mitra Shopee.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Kisah Remaja Fitri Hanna yang Menjadi Agen Mitra Shopee

Aplikasi ini di manfaatkan oleh sosok yang akrab di sapa Hanna tersebut untuk menyalurkan semangat wirausahanya yang tinggi dan rasa pantang menyerah.

Sejak dulu, Hanna sangat aktif mencari peluang bisnis dan sempat berjualan produk kecantikan secara online dengan kakaknya, namun bisnis tersebut ternyata bukan jalan rezeki Hanna.

Dengan situasi yang mengharuskan banyak hal di lakukan secara daring, Hanna menyadari bahwa pulsa dan kuota internet merupakan kebutuhan masyarakat yang semakin di butuhkan.

Dengan bekal pengalaman berjualan pulsa yang sebelumnya pernah ia tekuni saat masih di bangku sekolah menengah, ia mulai mencari informasi keagenan untuk berjualan pulsa dan produk digital dan menemukan layanan Mitra Shopee di awal tahun 2020.

Hal inilah yang membuat remaja ini memutuskan untuk mencoba menjadi agen mitra shopee.

Berikut ungkapan dari Fitri Hanna :

Selain fokus dalam menjalankan usaha sebagai Mitra Shopee, Hanna juga sering berbagi informasi tentang kemudahan dan keuntungan sebagai Agen Mitra Shopee.

Bahkan banyak saudara dan teman yang juga bergabung menjadi Mitra Shopee setelah mendengar cerita darinya.

Dalam momen hari Sumpah Pemuda, berikut adalah beberapa tips yang di berikan Hanna untuk menginspirasi anak muda lainnya agar lebih kreatif dan berani memulai usahanya sendiri:

  • Singkirkan gengsi, bangkit dengan inovasi

Proses awal dalam membangun usaha pasti akan sangat menantang, untuk itu kegigihan harus selalu di tanamkan di dalam diri kita.

Hanna merasakan banyak tantangan di awal mula berjualan sebagai Mitra Shopee, namun ia aktif bergabung dengan komunitas Mitra Shopee di kanal media sosial Facebook untuk mendapat inspirasi cara menarik lebih banyak pelanggan dan bisnisnya mulai berkembang sejak itu.

  • Pintar cari peluang usaha menjadi Agen Mitra Shopee

Langkah yang harus di lakukan adalah melihat kebutuhan dari tetangga atau masyarakat di sekitar dan perhatikan juga tren yang sedang ada.

Adopsi pembayaran digital dan penggunaan platform digital juga menjadi kunci untuk menyasar masyarakat yang juga semakin familiar dengan transaksi digital.

 

 

  • Aktif dalam promosi Agen Mitra Shopee

Promosi bisa di lakukan lewat banyak kanal seperti media sosial.

Dengan cara ini, kita bisa terus mengembangkan bisnis yang kita miliki menjadi semakin besar.

Hanna percaya bahwa sebagai generasi muda, ia mempunyai kekuatan untuk membawa kontribusi positif bagi sekitarnya dan ingin mengajak semakin banyak orang untuk melakukan hal yang sama.

Bagaimana, apakah anda berminat juga menjadi Agen Mitra Shopee ?

Jika tertarik, maka langsung saja download Aplikasi Mitra Shopee di Playstore.

Solusi Lain Menjadi Reseller

Namun jika anda ingin menjadi reseller tanpa perlu repot menyediakan stok produk, dan hanya menjual produk dengan kualitas yang aman, halal serta sesuai dengan kebutuhan konsumen, Anda bisa mencoba usaha reseller di Evermos.

Dapatkan segera komisi Rp170.000 per produk dan raihlah kesuksesan Anda bersama Evermos, untuk pendaftaran Anda bisa klik button hijau di bawah berikut ini.

Cukup sekian penjelasan artikel mengenai bisnis di Marketplace Blibli, semoga bermanfaat bagi anda dalam meraih kesuksesan.

Sebarkan link artikel tersebut kepada relasi Anda yang membutuhkannya.

Jika anda ingin membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya Anda dapat mengunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×