Daftar Isi

Praktis Dan Tanpa Modal! Begini Cara Menggunakan Aplikasi Evermos

Cara Menggunakan Aplikasi Evermos

Daftar Isi

Ingin dapat penghasilan tambahan bersama Evermos, tapi belum tahu cara menggunakan aplikasi Evermos? Yuk, simak ulasan lengkap pada artikel ini sampai habis!

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis online untuk mendapat penghasilan tambahan namun terkendala dalam hal modal, menjadi Reseller Evermos adalah pilihan tepat yang patut Anda coba. Bersama Evermos dan segala kemudahan yang ditawarkan, kegiatan bisnis online Anda akan terasa lebih praktis, ekfektif dan menguntungkan.

Jika masalah dari sebagian besar reseller adalah dalam hal pencarian supplier, Evermos justru akan menjembatani Anda dengan ratusan UMKM dan brand lokal terbaik di Indonesia yang menjual ribuan pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang siap jual tanpa harus keluar modal.

Anda seorang Ibu Rumah Tangga? Karyawan? Pelajar atau Mahasiswa? Evermos sangat cocok untuk anda. Dengan menjadi reseller Evermos, Anda dapat berjualan ratusan produk per hari tanpa harus meluangkan banyak waktu untuk melakukan pengemasan dan pengiriman barang.

Sebelum mengetahui cara menggunakan aplikasi Evermos, ada baiknya Anda mengetahui beragam fitur canggih dan keunggulan aplikasi reseller tanpa modal ini.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi Evermos

Katalog Online dan Halaman Kategori

Pada halaman ini, sebagai reseller Anda akan menemukan ribuan produk dari beragam kategori produk. Mulai dari produk fashion, alat dapur dan rumah tangga, otomotif, makanan dan minuman, kecantikan dan kesehatan, alat ibadah, hingga elektronik. Semua produk tersebut dapat Anda jual tanpa modal dan tanpa stok barang terlebih dahulu.

Atur Target Pasar

Melalui fitur ini Anda dapat menyaring karakteristik pelanggan idealmu, dan Evermos akan memberikan rekomendasi produk sesuai target pasarmu.

Zona Reseller Sukses

Untuk para pemula, Evermos menyediakan edukasi dimulai dari tutorial penggunaan hingga cara berjualan dan mendapatkan keuntungan setelah menyelesaikan tahapan demi tahapan dari fitur zona reseller sukses.

Tetap belum percaya diri untuk melakukan bisnis karena kurangnya pengalaman? Selain fitur zona reseller sukses, Evermos juga akan memfasilitasi seluruh resellernya program pelatihan bisnis online bersama para trainer handal.

Promo dan Tantangan

Ingin mendapatkan untung berlipat saat bejualan? Maksimalkanlah fitur promo dan tantangan. Fitur ini berisi kumpulan promo mingguan yang dapat meningkatkan keuntunganmu.

Toko Saya dan Website Berikhtiar

Dengan menjadi reseller Evermos, Anda akan memiliki tautan website berikhtiar, yaitu toko pribadi dari Evermos sebagai media berjualan yang dapat dibagikan ke calon konsumenmu. Selain membuat bisnis Anda menjadi lebih praktis dan terpercaya, website berikhtiar juga akan memudahkan konsumen Anda dalam bertransaksi.

Metode Pembayaran dan Fitur COD

Kemudahan transaksi akan lengkap rasanya jika dilengkapi dengan beragam pilihan metode pembayaran. Oleh karena itu, Evermos menyediakan beragam piliha metode pembayaran mulai dari transfer bank, e-money, kartu kredit, minimarket, hingga fitur COD untuk reseller premium.

Ajak Teman

Selain berjualan, reseller Evermos juga bisa mengajak teman-teman lainnya bergabung bersama untuk menjadi reseller. Bagi reseller premium fitur ajak teman ini, dapat menjadi sumber komisi tambahan.

Bagaimana? Lengkap dan canggih bukan fitur-fitur yang bisa Anda gunakan di aplikasi Evermos. Fitur-fitur ini tentunya akan memudahkan kegiatan bisnis online Anda sehingga dapat berjalan dengan lebih maksimal. selanjutnya , yuk langsung cari tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Evermos melalui penjelasan lengkap dibawah ini.

Cara Menggunakan Apliakasi Evermos

Menggunakan aplikasi Evermos untuk berbisnis online sangat mudah dan dapat dipelajari oleh pemula, lho. Cukup melakukan langkah-langkah sederhana melalui smartphone android maupun website, Anda sudah dapat berjualan online tanpa modal.

Untuk itu, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Install Aplikasi dan Daftar Akun Evermos

  1. Buka Googlpe Playstore dan ketik “Evermos” pada kolom pencarian, lalu install aplikasi Evermos.
  2. Setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi Evermos pada smartphone Anda.
  3. Untuk pengguna baru, Pilih “Daftar”.
  4. Lakukan registrasi dengan mengisi form sesuai data yang diri Anda. Tunggu kode OTP terkirim ke WhatsApp Anda. Pada tahap ini, Anda juga dapat memilih alternatif lain dalam pengiriman kode OTP yaitu verifikasi melalui SMS dan verifikasi melalui CS. Jika sudah, klik “Verifikasi”.
  5. Jika pendaftaran sudah berhasi, Anda akan otomatis resmi menjadi Reseller Evermos! Pada tahap selanjutnya, Anda dapat memilih untuk langsung mengoperasikan aplikasi Evermos untuk berjualan atau dapat mempelajari aplikasinya terlebih dahulu melalui video tutorial yang sudah disediakan.

Membagikan dan Promosi Produk

    1. Klik gambar produk yang akan Anda promosikan, pada halaman ini Anda akan mendapatkan keterangan jelas mengenai harga reseller, harga konsumen serta komisi yang akan anda peroleh dari penjualan produk tersebut
    2. Simak deskripsi produk dengan saksama
    3. Klik tombol bagikan bergambar WhatsApp yang terdapat di bagian kiri bawah layar jika Anda akan mempromosikan produk tersebut melalui WhatsApp
    4. Jika Anda ingin mempromosikan produknya melalui media sosial lainnya, klik tombol bagikan di bagian kanan atas layar
    5. Tahap selanjutnya, Anda dapat memilih apakah akan membagikan produk tersebut dengan gambar atau hanya deskripsi
    6. Jika anda akan mempromosikan produk tersebut melalui media sosial, pilihlah media sosial yang akan Anda gunakan
    7. Produk yang ingin Anda promosikan berhasil untuk dibagikan. Agar penjualan Anda semakin maksimal, lakukanlah tahap promosi ini sebanyak banyaknya

Memasukan Katalog Pada Halaman Website Berikhtiar

  1. Klik gambar produk yang akan Anda masukan kedalam katalog website berikhtiar
  2. Klik tombol gambar toko pada bagian kanan foto produk
  3. Lakukan tahap pertama dan kedua untuk produk-produk lain yang ingin Anda masukan kedalam katalog website berikhtiar
  4. Klik tombol bagikan untuk mempromosikan katalog dari produk-produk yang ada di website berihtiar milik Anda
  5. Nantinya konsumen Anda akan dapat langsung berbelanja dan memesan produk secara mandiri di toko berikhtiar dan memasukan tujuan alamat pengiriman

Melakukan Transaksi Via Aplikasi Evermos

  1. Masuk ke aplikasi Evermos
  2. Pilihlah produk-produk yang Anda inginkan melalui menu kategori, brand, flash sale atau bisa langsung scroll ke bawah atau langsung cari nama produk yang diinginkan.
  3. Klik pada gambar produk hingga Anda tiba di halaman detail produk. Pada halaman ini, Anda bisa melihat harga konsumen, stock yang tersedia, harga reseller dan komisi yang bisa Anda dapatkan ketika menjual produk tersebut.
  4. Pilih varian ukuran dan warna sesuai yang anda inginkan.
  5. Klik tombol order di bagian kanan bawah untuk mengisi detail pembelian (jumlah barang, catatan untuk penjual, alamat pengiriman, dan kurir pengiriman) serta melanjutkan ke metode pembayaran.
  6. Ketika sudah berada di halaman keranjang, Anda juga dapat menambahkan jumlah produk yang di pesan dengan klik jumlah produk, lalu pilih beberapa produk yang ingin dipesan. Selanjutnya klik beli untuk melanjutkan proses order.
  7. Pada halaman pengiriman, Anda dapat memilih alamat yang tersedia. Jika tidak ada, klik pada tombol + di pojok kanan bawah. Lalu isi form yang tersedia dengan alamat yang dituju dan jangan lupa klik simpan. Pada bagian ini Anda harus teliti pada saat mengisi data alamat, jangan sampai produk Anda terkirim ke alamat yang salah.
  8. Di halaman selanjutnya, pilihlah kurir pengiriman yang Anda inginkan. Disini Anda juga bisa melihat berat produk dan besarnya biaya ongkir yang dikenakan. Lalu, ada total pembayaran dari seluruh total pembelanjaan Anda.
  9. Kemudian klik “Bayar”
  10. Pilihlah metode pembayaran yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Tersedia metode pembayaran melalui transfer bank, gopay, debit/kredit, pembayaran melalui Indomart/Alfamart terdekat. Jika Anda merupakan reseller premium, Anda dapat memilih metode pembayaran COD tergantung dari produk yang Anda pilih.

Setelah melakukan pembayaran dan transaksi dinyartakan berhasil, Evermos akan langsung melakukan packing dan mengirimkannya. Anda hanya perlu menunggu produk idaman diantar ke alamat yang sudah di masukkan sebelumnya.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×