Daftar Isi

Daftar Kode Promo Evermos Gratis Khusus Untuk Reseller

Kode Promo Evermos Gratis

Daftar Isi

Anda reseller baru di Evermos? Sudah tahu belum kalau di Evermos, Anda bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan transaksi dengan memasukkan kode promo Evermos gratis yang hanya bisa didapatkan oleh reseller?
Khusus untuk Anda pengguna aplikasi Evermos baru maupun lama, Anda bisa mendapatkan berbagai kode promo Evermos gratis lho. Kode promo ini bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi produk dari berbagai macam kategori.
Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan pakaian, alat ibadah, produk digital seperti pulsa dan token listrik, hingga produk sembako. Anda juga bisa mendapatkan kode promo Evermos gratis yang dapat mengurangi biaya ongkir, lho.
Kode-kode promo ini bisa Anda dapatkan melalui aplikasi dan juga website Evermos, pada menu “Lihat Promo & Tantangan”. Dengan menggunakan kode promo Evermos gratis ini, Anda bisa mendapatkan potongan harga langsung atau cashback harga yang nantinya akan dikirimkan sebagai kredit ke akun Evermos Anda.
Sebelum mengetahui macam-macam kode promo Evermos gratis yang bisa Anda gunakan, ada baiknya jika Anda mengetahui arti dari kode promo itu sendiri. Simak penjelasan mengenai kode promo di bawah ini.

Apa Itu Kode Promo?

Kode promo adalah sebuah kombinasi antara huruf dan/atau angka yang bisa digunakan oleh reseller Evermos untuk mendapatkan potongan harga atau diskon, serta cashback pada setiap transaksi melalui aplikasi maupun website Evermos.
Kombinasi huruf dan angka pada kode promo Evermos gratis ini bisa Anda gunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing kode promo. Jadi, tidak semua kode promo bisa digunakan oleh semua transaksi. Hanya transaksi yang sesuai dengan ketentuan kode promo tersebut.
Agar kode promo bisa dipakai, Anda hanya bisa menggunakan satu kode promo pada setiap transaksi. Setelah Anda memasukkan kode promo tersebut, maka harga produk yang harus Anda bayar pun akan terpotong dengan sendirinya pada halaman check out. Lalu Anda pun bisa langsung melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah terpotong promo tersebut.
Bagaimana? Apakah Anda sudah paham mengenai arti dari kode promo? Jika sudah, yuk langsung simak daftar kode promo apa saja yang bisa Anda dapatkan sebagai reseller Evermos di bawah ini.

Kode Promo Evermos Gratis

1. Kode Promo Modal Dagang

Bagi Anda reseller yang baru bergabung di Evermos dan belum pernah melakukan transaksi sama sekali, kode promo ini khusus untuk Anda! Dengan kode promo Evermos gratis ini, Anda bisa mendapatkan modal dagang berupa potongan langsung hingga Rp50.000.
Modal dagang ini berjumlah lima voucher yang bisa Anda pakai sesuai dengan jumlah transaksi yang Anda lakukan. Untuk kode promo pertama, Anda bisa memakainya pada transaksi pertama, kode promo kedua bisa Anda pakai untuk transaksi kedua, dan seterusnya sampai transaksi kelima Anda.
Namun, satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah, kode promo Modal Dagang ini hanya bisa dipakai dalam kurun waktu 30 hari pertama setelah Anda terdaftar menjadi reseller Evermos. Jika melewati batas 30 hari, maka kode promo pun sudah tidak bisa dipakai lagi.

1. Pembelian Produk Non-Digital

Kode promo ini hanya bisa Anda gunakan khusus untuk pembelian produk non-digital seperti pakaian, alat ibadah, dan lain-lain. Anda juga hanya bisa memilih salah satu potongan harga pada transaksi pertama.

  1. Potongan Rp50.000 dengan Kode Promo SATU100 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp100.000
  2. Potongan Rp20.000 dengan Kode Promo SATU50 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp50.000
  • Pembelian Produk Digital

Kode promo pembelian produk digital hanya bisa Anda pakai ketika Anda melakukan pembelian produk digital pertama Anda seperti pulsa, token listrik, serta paket data.

  1. Potongan Rp15.000 dengan Kode Promo DG100 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp100.000
  2. Potongan Rp5.000 dengan Kode Promo DG50 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp50.000
  • Pembelian Produk Sembako

Anda hanya bisa memakai kode promo ini untuk pembelanjaan produk sembako seperti beras, gula, dan lain-lain pada toko-toko sembako di bawah ini:

  • Toko Cecep 2
  • Grosir Beras SAE
  • Toko Amanah
  • SMM
  • Toko Dua Putra
  • Toko Ningsih
  • Toko Wiji Putra
  • Toko Ridho Grosir
  • Kenkeil All Shop
  • Yuni Sembako
  • Mantradhi

Berikut adalah kode promo yang bisa Anda gunakan:

  1. Potongan Rp20.000 dengan Kode Promo SEMBAKO100 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp100.000
  2. Potongan Rp10.000 dengan Kode Promo SEMBAKO50 | Gunakan kode promo ini dengan minimal pembelanjaan Rp50.000

Khusus untuk Modal Dagang kedua sampai kelima, Anda harus menyelesaikan Zona Reseller Sukses, yaitu fitu yang bisa Anda gunakan untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi Evermos serta tips berjualan. Dengan menyelesaikan materi serta quiz dari Zona Reseller Sukses, Anda pun bisa memakai kode promo dari Modal Dagang.

2. Modal Dagang Kedua

Modal Dagang kedua ini bisa Anda peroleh dengan cara menyelesaikan materi serta quiz dari Bab 1 Zona di Zona Reseller Sukses. Gunakan kode promo TRANSAKSIKEDUA untuk mendapatkan potongan langsung senilai Rp20.000.

3. Modal Dagang Ketiga

Untuk memperoleh Modal Dagang ketiga, Anda harus menyelesaikan materi dan quiz dari Zona Reseller Sukses Bab 3. Gunakan kode promo TRANSAKSIKETIGA untuk mendapatkan potongan langsung senilai Rp30.000.

4. Modal Dagang Keempat

Kode promo Modal Dagang Keempat bisa Anda Dapatkan dengan cara menyelesaikan materi serta quiz dari Zona Reseller Sukses Bab 3. Gunakan kode promo TRANSAKSIKEEMPAT untuk mendapatkan potongan langsung senilai Rp30.000.

5. Modal Dagang Kelima

Dapatkan Modal Dagang kelima Anda dengan menyelesaikan materi dan quiz Zona Reseller Sukses Bab 4. Gunakan kode promo TRANSAKSIKELIMA untuk mendapatkan potongan langsung senilai Rp30.000.
Jika Anda sudah melakukan transaksi kelima Anda, Anda pun bisa mendapatkan komisi tambahan sebesar Rp50.000 berupa kredit yang akan ditransfer langsung ke akun Evermos Anda. Anda juga bisa mendapatkan bonus Modal Dagang tambahan sebesar Rp60.000 dengan menyelesaikan materi dan quiz Zona Reseller Sukses Bab 5 dan Bab 6.

2. Kode Promo Ongkos Kirim

Biaya ongkos kirim ke lokasi Anda atau konsumen Anda besar? Agar biaya ongkir bisa lebih murah, Anda bisa menggunakan kode promo ongkir yang ada di menu Voucher Saya. Nominal potongan kode promo ongkir ini pun beragam.
Kode promo ongkir ini bisa digunakan untuk semua produk.

  1. Potongan ongkir Rp50.000 dengan kode promo ONGKIR50K | Anda bisa menggunakan kode promo ini dengan minimal pembelian sebesar Rp400.000
  2. Potongan ongkir Rp20.000 dengan kode promo ONGKIR20K | Anda bisa menggunakan kode promo ini dengan minimal pembelian sebesar Rp250.000
  3. Potongan ongkir Rp10.000 dengan kode promo BERKAH10 | Anda bisa menggunakan kode promo ini dengan minimal pembelian sebesar Rp100.000
  4. Potongan ongkir Rp5.000 dengan kode promo BERKAH5 | Anda bisa menggunakan kode promo ini dengan minimal pembelian sebesar Rp50.000

Selain kode promo di atas, Anda juga bisa mendapatkan kode promo Evermos gratis lainnya dengan mengklik Menu Voucher Saya di halaman utama aplikasi maupun website Evermos. Pada halaman Voucher Saya, Anda bisa menemukan beragam voucher lainnya yang akan diupdate secara berkala.
Kode-kode promo ini bisa berubah setiap waktunya sesuai dengan periode promosi. Jadi, Anda pun harus mengecek menu Voucher Saya secara berkala untuk bisa mendapatkan kode-kode promo tersebut.
Demikianlah artikel mengenai daftar kode promo Evermos gratis khusus reseller. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam berjualan dan berikhtiar di Evermos.
Tetap semangat berjualan di Evermos, dan kumpulkan poin jualan Anda untuk bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti Umroh dan jalan-jalan ke luar negeri.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×