Simak Cara Daftar Reseller Lazada dan Keuntungannya Disini

daftar reseller lazada
KEY TAKEAWAY CARA DAFTAR RESELLER LAZADA

  • Mengetahui cara daftar Reseller Lazada
  • Mengetahui keuntungan daftar reseller lazada
  • Anda bisa mengetahui tips untuk menjadi reseller sukses di Lazada

Daftar Jadi Reseller Evermos

Berkembangnya era digital saat ini membuat kita bisa memanfaatkannya dengan baik salah satunya untuk memiliki penghasilan tambahan dengan berbisnis.

Lazada membuka peluang untuk masyarakat luas dalam memasarkan dan menjual produk secara online. Anda dapat dengan mudah berpenghasilan tanpa harus terikat waktu melalui Lazada.

Dengan dukungan pemasaran 100% membuat Anda nyaman untuk mengelola stok barang Anda dimanapun kapanpun.

Apalagi sekarang sudah ada sistem reseller yang bisa membantu Anda bisa berjualan meski tanpa modal sekalipun.

Secara garis besar, reseller membeli produk dari pihak pertama yang dapat berupa produsen, supplier, distributor atau lainnya dan setelah itu menjual produk tersebut kembali.

Meskipun kebanyakan orang berpikir bahwa reseller melakukan penjualan melalui online, sebenarnya semua proses penjualan yang tidak dibarengi dengan proses produksi dari produk tersebut pada dasarnya adalah proses atau kegiatan selling baik yang dilakukan secara offline (di dunia nyata) maupun di online.

Keuntungan daftar reseller lazada tidak semata-mata berbentuk uang saja .Tetapi bisa mendapatkan relasi dan kenalan baru. Semakin banyak relasi yang positif dan potensial, semakin besar pula peluang Anda untuk melesat lebih maju.

Salah satunya seperti relasi dengan pengusaha yang menginginkan produknya bantu dipasarkan oleh Anda. Semakin banyak kerjasama dan produk yang dipasarkan, maka semakin besar juga komisi yang bisa Anda dapatkan.

Oleh karena itu, Anda perlu belajar cara untuk menjadi reseller yang baik. Seperti dengan mengenal berbagai chanel penjualan misalnya media sosial ataupun marketplace.

Seperti contohnya Anda bisa berjualan menjadi reseller di marketplace seperti daftar reseller Lazada. Ingin tahu caranya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Daftar Reseller Lazada

Punya Toko Lazada

Syarat pertama sebagai cara jualan di Lazada tentunya adalah mempunyai toko Lazada. Membuat toko di Lazada pun sangat mudah dilakukan bagi pemula. Cara daftar reseller Lazada tanpa modal adalah sebagai berikut:

  1. Buka situs resmi Lazada
  2. Klik “Menjadi Seller”
  3. Pilih Daftar Sekarang
  4. Klik Daftar sebagai Penjual Lazada

Jangan lupa untuk menyiapkan KTP dan buku rekening. Pastikan nama di buku rekening dan KTP adalah sama. Selain itu, persyaratan lainnya yang harus dipenuhi penjual Lazada adalah harus berusia minimal 18 tahun.

Cari Reseller Lazada di Aplikasi

Selanjutnya yang terpenting adalah memikirkan produk yang ingin Anda jual.

Setelah mengetahui produk yang ingin Anda jual, selanjutnya Anda bisa mencari reseller di Lazada yang menjual barang yang ingin Anda jual.

Jika Anda berniat menjual pakaian, carilah toko yang menjual pakaian. Selanjutnya tanyakan melalui chat apakah toko tersebut menerima sistem reseller atau dropship.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apakah berjualan di Lazada bayar?

Membuat akun dan memulai proses berjualan di Lazada tidaklah dipungut biaya apapun kecuali produk sendiri. Namun, sebagaimana kita tahu bahwa saat ini sudah ada sistem bisnis reseller untuk memulai bisnis tanpa modal.

Apakah bisa jualan di Lazada lewat hp?

Sangat bisa. Sistem bisnis digital seperti saat ini memudahkan banyak orang untuk memulai bisnis kapan saja dan dari mana saja. Oleh karena itu hanya bermodal smartphone maka Anda sudah bisa memiliki bisnis sendiri. Yuk cobain sekarang daftar jadi reseller lazada.

Berapa lama verifikasi akun seller Lazada?

Setelah mendaftar, biasanya tim dari Lazada akan melakukan verifikasi informasi Anda dalam kurun waktu 2×24 jam.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Jika iya, Anda bisa meminta alamat lengkap toko tersebut, foto produk, dan daftar harganya.

Tanyakan juga apakah mereka mau packing atau membungkus barang apabila ada pesanan di toko Anda. Selain itu, Anda juga perlu mengirimkan label pengiriman ke pemilik barang. Jika pemilik toko sudah siap mengirimkan pesanan ke pembeli, Anda perlu membayar sesuai dengan harga produk tersebut.

Biasanya pemilik toko tidak mau mengirimkan produknya sebelum Anda melakukan pembayaran.

Mengganti Alamat Toko Lazada

Jika Anda telah menjadi reseller, Anda harus mengganti alamat Anda sebelumnya menjadi alamat tempat Anda memesan produk.

Untuk mengubah alamatnya, Anda bisa masuk ke Lazada Seller Center dan memilih menu Profil pada menu Akun Saya. Selanjutnya ubah alamat gudang dan pengembalian. Jika lokasi supplier di Lazada Jakarta, ubahlah alamat sesuai dengan alamat supplier.

Mulai Upload Barang.

Setelah mengubah alamat, sekarang Anda bisa mulai mengupload barang. Foto-foto yang telah Anda minta sebelumnya, bisa Anda gunakan untuk di toko Anda. Foto-foto yang Anda gunakan sebaiknya tidak berisi watermark atau nama toko pemilik barang tersebut. Selanjutnya tambahkan juga deskripsi produk dan harganya. Layani setiap pembeli dengan tulus dan periksa kualitas barang sebelum dikirimkan.

Optimalkan Kualitas Toko Supaya Jualan Cepet Laku

Terakhir, jika hanya mengupload foto produk tidak akan cukup, sehingga lakukanlah optimasi toko Lazada Anda agar barang yang dijual mudah ditemukan banyak orang.

Pasarkan produk di mana saja, seperti melalui media sosial atau memasang iklan. Anda juga bisa menambah followers agar reputasi toko terlihat makin meyakinkan. Anda bisa membeli followers untuk toko Lazada.

Selain itu, Anda bisa memasang iklan dan memberikan pelayanan terbaik agar pengikut semakin bertambah. Meskipun cara ini butuh kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Dengan begitu, Anda telah berhasil melakukan cara menjadi reseller Lazada tanpa modal.

 


 

Keuntungan Berjualan di Lazada

Berjualan di Lazada bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. Produk penjual dapat dilihat lebih banyak calon pembeli dengan Lazada.

Anda juga bisa berkembang menjadi seller besar dengan sistem rating pembeli di Lazada. Selain itu Lazada tidak menerapkan komisi, tanpa penalti dan tanpa ongkos kirim sehingga keuntungan penjualan bisa maksimal.

Lazada juga memiliki banyak Mega Promosi di sepanjang tahun, termasuk Festival Ulang Tahun dan yang selalu ditunggu yaitu Harbolnas

Keunggulandari marketplace lainnya ialah dengan adanya fitur unggulan Lazada, penjual dapat melihat data terkini seperti data marketplace event 11 11 atau 10 10 untuk dapat meningkatkan penjualan.

Anda juga bisa selalu mendapatkan informasi terbaru di Lazada melalui Lazada University.

Portal khusus untuk penjual dimana Lazada menyiapkan tutorial, video dan webinar tentang berbagai topik untuk meningkatkan penjualan Anda di Lazada.

Terdapat berbagai fitur untuk membuat tampilan toko dan produk semakin menarik dan mendapatkan lebih banyak calon pembeli. Kemampuan untuk berinteraksi langsung dengan pembeli dengan fitur “Chat Now” juga dapat menambah kepercayaan pembeli atas toko Anda.

Bagaimana, tertarik daftar reseller Lazada? Yuk daftarkan diri sekarang.

Jangan lupa juga untuk selalu menyediakan produk terbaik bagi toko Anda.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya dengan modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos. Harga jualnya pun sudah ditentukan dan margin keuntungannya pun cukup besar.

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi reseller yang sukses, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×