Cara Menjadi Reseller Lazada Buat Pemula, Banyak Untungnya!

Cara Menjadi Reseller Lazada Buat Pemula, Banyak Untungnya!
KEY TAKEAWAY PANDUAN CARA MENJADI RESELLER LAZADA

  • Anda mengenali lebih dalam cara menjadi reseller Lazada
  • Mengetahui apa saja keuntungan dan apa itu reseller Lazada
  • Anda akan mengetahui langkah sukses cara menjadi reseller Lazada

Daftar Jadi Reseller Evermos

Bagi Anda yang sedang mencari ide jualan online yang menguntungkan sekaligus mudah bagi pemula, bisnis cara menjadi reseller Lazada adalah solusinya.

Sebagai salah satu e-commerce lokal, Lazada punya keunggulan dari sisi jumlah penggunanya yaitu sekitar 30 juta pengguna di Indonesia.

Angka tersebut memberikan gambaran bagi Anda yang memiliki niatan mencari cara menjadi reseller Lazada yang mudah sekaligus menguntungkan.

Lalu, bagaimana cara menjadi reseller dropship di Lazada, dan apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi reseller di Lazada?

Tenang, kami akan menyiapkan ulasan informasi selengkapnya untuk Anda meski Anda pemula sekalipun.

Keuntungan Menjadi Reseller Lazada

Mungkin masih ada yang beranggapan bahwa menjualkan barang yang di produksi oleh orang lain hanya akan mendapatkan untung kecil.

Lain lagi jika Anda bisa menjadi reseller yang sukses dan cerdas, menekuni dengan baik tentu akan mendapatkan untung yang tidak sedikit pastinya.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjadi reseller di Lazada.

1. Menghemat Biaya Operasional

Keuntungan menjalani bisnis reseller di Lazada yaitu Anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya operasional terus menerus.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam membuka atau memulai bisnis yaitu memperhitungkan biaya operasional.

Berbeda dengan bisnis reseller, Anda bisa menghemat lebih biaya operasional seperti ongkos, biaya produksi, biaya sewa lahan dan lainnya.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Bagaimana cara menjadi reseller di Lazada?

Cara menjadi reseller di Lazada adalah dengan menentukan produk apa yang akan di tawarkan di e-commerce Lazada atau untuk di jualkan langsung ke konsumen.
erikutnya adalah menyiapkan modal yang cukup untuk mendapatkan produk tersebut, kemudian mengatur strategi pemasaran untuk di tawarkan kepada konsumen.
Setelah itu, Anda bisa melakukan transaksi produk dengan menjualkan stok barang yang Anda miliki kepada konsumen.

Bagaimana cara mendaftar akun di Lazada?

1. Setelah mengunduh aplikasi Lazada di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS, Anda dapat membuka aplikasi dan ketuk “Masuk” atau “Daftar”
2. Lalu masukkan nomor handphone untuk mendaftar via nomor telepon.
3. Setelahnya klik “Kirim Kode Verifikasi” dan Anda dapat menerima kode tersebut via SMS atau Whatsapp, dan klik kode verifikasi untuk melanjutkan pendaftaran.
4. Setelah itu Anda dapat membuat password dan klik “Selanjutnya.”
5. Isi data diri berupa tanggal lahir, jenis kelamin, email, atau memilih isi nanti untuk menyelesaikan proses pendaftaran dan klik selesai.
6. Selesai, Anda berhasil melakukan pendaftaran akun Lazada.

Langkah-langkah membuka toko di Lazada lewat hp?

Anda dapat daftar terlebih dahulu di Seller Lazada dengan mengikuti langkah berikut.
1. Kunjungi web Seller Lazada Center di https://sellercenter.lazada.co.id/
2. Klik “Daftar Sekarang,”
3. Masukkan nomor HP aktif dan lakukan verifikasi.
4. Pilih jenis usaha Perusahaan atau Perorangan, dan klik.
5. Masukkan alamat email, dan password setelah itu klik “Daftar.”
6. Selesai, Anda dapat membuka toko online Anda.

Karena bisnis reseller berarti menjualkan produk yang sudah jadi langsung kepada konsumen.

Daftar Jadi Reseller Evermos

2. Mengembangkan Online Shop Anda

Keuntungan berikutnya untuk menjalankan bisnis reseller adalah dapat lebih mengembangkan online shop Anda di e-commerce Lazada.

Cara jadi reseller di Lazada juga cukup mudah, karena Anda hanya perlu bermodalkan kuota internet, dan gadget seperti smartphone atau laptop pribadi.

Berbisnis menjadi menyenangkan karena Anda memiliki potensi untuk mengembangkan online shop Anda sendiri di Lazada untuk lebih baik lagi.

3. Peluang Dapat Cuan Makin Besar

Dengan total jumlah pengguna hariannya yaitu sekitar 8 juta pengguna per hari di Lazada, Anda dapat berkesempatan untuk mendapat potensi cuan yang lebih banyak.

Anda bisa melakukan beberapa strategi marketing seperti mengadakan diskon, potongan harga, gratis ongkos kirim, pelayanan tambahan, garansi retur dan sebagainya.

Meski domisili Anda di Bandung dan pelanggan Anda di Ternate juga Anda tetap dapat berkomunikasi secara online.

4. Lebih Fleksibel Pengerjaannya

Membangun bisnis tentu membutuhkan perencanaan, namun tidak memerlukan background Anda yang lebih spesifik.

Anda tidak perlu kriteria pendidikan tertentu, atau pekerjaan tertentu dan skill tertentu untuk menjadi seorang pengusaha.

Jadi jika saat ini status Anda masih pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga (IRT) atau bahkan sudah memiliki pekerjaan yang tetap tiada salahnya memulai bisnis reseller Lazada.

Apa itu Reseller Lazada?

Secara pengertiannya, reseller yaitu suatu usaha menjualkan kembali produk yang sudah terdapat dari supplier untuk di jualkan langsung ke konsumen dan mendapatkan keuntungan.

Reseller Lazada adalah pelaku usaha yang melakukan penjualan produk dari supplier di Lazada kemudian di pasarkan kepada konsumen secara langsung untuk mendapatkan penghasilan.

Bisnis yang satu ini sempat menjadi bisnis tren bahkan sebelum ada bisnis online, umumnya modelan bisnis satu ini sempat bernamakan MLM.

Berkat kemudahan teknologi, seorang pengusaha yang ingin menjadi reseller tidak perlu repot lagi untuk melakukan stok produk karena kini dapat mengenalkan barangnya via online.

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara menjadi reseller lazada tanpa modal, pastikan Anda membaca poin di bawah berikut.

Cara Menjadi Reseller Lazada

Bagi Anda yang masih memiliki pertanyaan seperti, “cara gabung jadi reseller di lazada, cara menjadi reseller di lazada, cara daftar jadi reseller lazada, bagaimana cara menjadi reseller di lazada, dan cara menjadi reseller lazada lewat hp?” semoga ulasan berikut dapat bermanfaat sekaligus menjawab pertanyaan Anda.

1. Menentukan Produk 

Sebagai reseller yang akan menjualkan produk kepada konsumen, Anda mesti mengetahui terlebih dahulu apa produk yang dapat Anda kuasai

Kelebihan dari menguasai produk tersebut adalah Anda bisa menjelaskan lebih detail dan rinci sekaligus dapat menarik perhatian dari calon konsumen.

Kemudian Anda juga dapat menentukan produk berdasarkan target pasar, misalnya menjual busana muslim untuk target pasar wanita seperti produk gamis, hijab, dan lainnya.

2. Memilih Supplier yang Tepat

Karena barang yang Anda jual akan berpengaruh pada reputasi usaha Anda sebagai reseller nantinya, Anda perlu memilih supplier produk yang tepat.

Anda dapat mencoba dengan mengetikkan kata kunci produk pada kolom pencarian, berikutnya Anda bisa melihat produk mana yang memiliki angka banyak terjual dan penilaian yang basus.

Toko yang memiliki performa bagus dalam penjualannya cocok untuk Anda jadikan supplier.

 


 

3. Membeli Sejumlah Produk untuk Stok

Cara menjadi reseller Lazada berikutnya adalah dengan melakukan pembelian sejumlah produk yang telah Anda tentukan untuk di jual kembali kepada orang lain.

Anda dapat melakukan cara tersebut dengan login ke Lazada, masuk ke halaman katalog produk, kemudian membeli produk dari supplier yang telah Anda tentukan.

Perhatikan deskripsi dan penilaian produk, apabila Anda rasa sudah cukup baik, Anda dapat melanjutkan dengan membeli produk dengan buat pesanan.

4. Berjualan di Lazada 

Kini Anda telah memiliki stok produk dari Lazada, selanjutnya Anda dapat mulai untuk berjualan di Lazada.

Anda bisa melakukannya dengan mendaftar sebagai seller Lazada untuk kemudian dapat menjualkan produk dari stok yang Anda miliki.

Mudah bukan? Anda tidak perlu bersusah payah untuk membuat suatu produk dan menjualkannya, akan tetapi Anda bisa langsung jualan online.

5. Gencarkan Promosi ke Sosial Media

Cara menjadi reseller di Lazada berikutnya adalah Anda dapat melakukan promosi secara konsisten melalui media sosial.

Manfaatkan audiens yang terdapat dalam media sosial Anda untuk berpotensi menjadi pembeli Anda.

Beberapa media sosial seperti Whatsapp, LINE, Instagram dan lainnya dapat menjadi media sosial yang berpotensi untuk mendapatkan konsumen.

Anda juga bisa mempelajari copywriting, soft selling yang baik untuk menarik perhatian dari audience Anda.

Nah, beberapa cara menjadi reseller dropship Lazada berikut dapat Anda terapkan dengan baik.

Sambil mencoba berjualan online di e-commerce Anda juga bisa menambah penghasilan Anda di social commerce Evermos.

Evermos adalah aplikasi yang tepat bagi Anda untuk berjualan produk online tanpa modal, tanpa stok produk, tidak perlu mengemas dan mengirimkan produk, cukup lakukan saja transaksi produk dengan konsumen untuk dapat komisi penghasilan.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, dapat melakukan pendaftaran dengan klik button hijau di bawah berikut.

Itu dia informasi mengenai cara menjadi reseller di Lazada agar banyak untung, semoga dapat memberikan inspirasi dan manfaat untuk Anda.

Sebarkan link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya kunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×