Review Toner Avoskin, Cantik di Mulai dari Kulit Bersih dan Sehat

Review Toner Avoskin

Daftar Jadi Reseller Evermos

Siapa yang tidak mendambakan kulit bersih, cerah dan bebas noda? Jauh sebelum mengaplikasikan make-up, ada baiknya dimulai dari kulit yang sehat dan terawat. Sudah banyak berbagai produk yang dihadirkan untuk menjawab berbagai permasalahan kulit. Tidak perlu repot mencari produk luar negeri yang belum tentu mendapatkan izin BPOM, sudah banyak kosmetik dan produk perawatan kulit buatan negeri sendiri yang layak kamu coba dan pastinya memberikan hasil yang menjanjikan.

Salah satu produk lokal karya anak bangsa adalah Avoskin. Brand yang pertama kali berdiri pada 2014 di Yogyakarta ini sudah berkembang dan memiliki beragam produk yang siap menjadi jawaban atas semua keluhan kulitmu. Mulai dari sabun wajah, pelembab, serum/ampoule, masker wajah, sunscreen, hingga toner dan essence.

Berbicara soal toner, produk yang biasanya diaplikasikan setelah mencuci wajah ini sangat penting digunakan dalam rangkaian step skincare routine kamu. Selain mengembalikan pH kulit, penggunaan toner bisa membantu proses penyerapan produk skincare selanjutnya lebih maksimal. 

Untuk kamu yang baru ingin mencoba atau sekedar ingin tahu lebih mendalam seputar jenis-jenis toner Avoskin, kandungan, manfaat, hingga harganya, kamu bisa cek review selengkapnya di bawah ini, ya!

Jenis Toner Avoskin 

Banyak jenis produk yang ditawarkan oleh Avoskin. Namun, ada dua yang lebih sering menjadi idola. Keduanya adalah seri Avoskin Miraculous dan Your Skin Bae. Seri Miraculous lebih dulu datang menyapa para skin enthusiast di awal-awal brand ini meroket. Lalu pada 12 Desember 2020, brand Avoskin memperkenalkan seri terbarunya yaitu Your Skin Bae.

Jenis Toner Avoskin
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Jenis Miraculous

Untuk jenis Miraculous, seri ini terbagi menjadi dua, yaitu Miraculous Retinol dan Miraculous Refining. Keduanya sama-sama masuk dalam kategori exfoliating toner. Perbedaannya sudah pasti terletak dari bahan-bahan dan besaran kadar kandungan aktif yang ada di dalamnya. 

Untuk varian Miraculous, semua produknya sudah dilengkapi dengan bahan alami seperti Tasmanian Raspberry, Tea Tree, Witch Hazel, hingga Aloe Vera. Adanya bahan-bahan ini, siap membuat kulitmu terlihat cerah, sehat, dan awet muda!

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa saja manfaat toner Avoskin?

Toner Avoskin memberikan manfaat mulai dari mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, memberikan kelembaban, hingga anti penuaan.

Apa saja kandungan dari toner Avoskin?

Toner Avosin mengandung bahan-bahan yang telah teruji klinis dan disesuaikan untuk jenis kulit dari masing-masing varian toner.

Bagaimana cara pakai toner Avoskin?

Avoskin toner bisa digunakan menggunakan kapas atau langsung mengaplikasikannya ke wajah.

 

 

Miraculous Retinol Toner 100 ml Merah

Retinol toner
sumber: avoskinbeauty.com

Untuk yang sudah paham soal skincare, pasti sudah tahu bahwa kandungan retinol menjadi salah satu bahan yang diagungkan untuk mengatasi penuaan dini. Dalam variasi ini, keunggulan yang ditawarkan oleh Avoskin MIraculous Retinol Toner adalah adanya dua bahan utama yaitu Actosome Retinol dan juga Peptide.

Kedua bahan ini akan membantu kulitmu memproduksi kolagen yang sudah mulai jarang diproduksi kulit seiring bertambahnya usia. Jika produksi kolagen meningkat, secara alami garis-garis halus akan tersamarkan, dan kulitmu akan jauh terlihat lebih muda!

Miraculous Retinol Ampoule 30 ml Merah

Avoskin ampoule
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Kurang lengkap rasanya jika tidak membahas produk yang masih dalam rangkaian seri yang sama. Untuk menunjang kinerja tonermu, Avoskin melengkapi varian skincare anti penuaannya dengan menghadirkan Miraculous Retinol Ampoule.

Karena tersedia dalam format yang jauh lebih kental dari tonernya, Miraculous Retinol Ampoule memiliki kadar bahan aktif yang jauh lebih besar. Bukan hanya dua bahan andalannya yaitu Peptide dan Actosome Retinol, ampoule ini dibekali dengan berbagai bahan yang juga menambah keefektifan produk untuk melawan tanda penuaan. Di antaranya adalah Vitamin E, Green Tea, dan Pomegranate. Miraculous Retinol Ampoule hadir dalam botol kaca dengan ukuran 30 ml lengkap dengan pipet yang membantu untuk pengaplikasian produk.

Miraculous Refining Toner 100 ml Merah

miraculous refining toner
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Untuk toner jenis Miraculous Refining, cocok digunakan untuk kamu pemilik kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat. Karena bahan-bahan yang digunakan sangat aman, toner ini sudah bisa dipakai oleh kamu yang berusia minimal 16 tahun. Sama seperti jenis Miraculous Retinol, toner yang satu ini juga termasuk ke dalam jenis exfoliating toner.

Ada sedikit persamaan dalam bentuk kemasan secara fisik, jadi mungkin kamu perlu sedikit lebih teliti ketika hendak membelinya di Evermos. Perbedaannya hanya terletak pada deskripsi yang tertera di botol toner. Jadi jangan lupa untuk dicek terlebih dahulu, ya!

Jenis Your Skin Bae

Avoskin Your Skin Bae Toner
sumber: blog.avoskinbeauty.com

Your Skin Bae Toner 100 ml Niacinamide

Your Skin Bae Niacinamide + Kale
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Untuk pemilik kulit kering dan kusam, waktunya kamu merapat, nih! Varian Avoskin Your Skin Bae Toner dengan kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin ini siap memberikan kelembaban ekstra dan juga mencerahkan kulitmu secara alami. 

Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide ini hadir dengan ukuran 100 ml. Dengan volume yang besar ini, kamu bisa menghemat pengeluaranmu untuk membeli produk skincare. Meskipun dikemas dalam kapasitas yang besar, kamu tak perlu khawatir akan menuang produk secara berlebihan, pasalnya, di bagian bibir botol, terdapat sekat dengan lubang kecil agar ketika kamu mengeluarkan produk tidak terlalu banyak. Botolnya pun terlihat bening sehingga kamu bisa melihat sudah seberapa banyak kamu menghabiskan produknya. Supaya lebih aman, tutup yang digunakan menggunakan desain ulir agar ketika botol jatuh, kemasan tetap aman tanpa takut terbuka dengan sendirinya.

Your Skin Bae Toner 100 ml Collagen/Hyacross

Your Skin Bae Hyacross Marine Collagen
sumber: avoskinbeauty.com

Sama seperti toner Niacinamide, Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron ini juga siap memberikan kembali hidrasi untuk kulitmu yang kering. Keunggulannya adalah adanya bahan Marine Collagen, Hyacross, dan Galactomyces yang akan memudarkan garis halus tanda penuaan dini.

Untuk membedakan dengan versi Niacinamide, toner dengan kandungan collagen ini dikemas dalam botol plastik bening berwarna biru dengan ukuran yang sama yakni 100 ml. Kandungannya yang bebas pewangi, bebas alkohol, dan bebas pengawet akan membuat penyerapan skincare selanjutnya lebih optimal. 

Your Skin Bae Toner 100 ml Salicylic Acid

Your Skin Bae Salicylic + Tea Tree Water
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Setelah memberikan perawatan ekstra untuk kulit kering, kini saatnya untuk kamu pemilik kulit yang rentan berjerawat mencoba Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid. Sama seperti dua toner Your Skin Bae sebelumnya, untuk toner khusus kulit berjerawat ini dikemas dalam botol bening dengan tutup ulir. Perbedaannya terletak pada warnanya yang berwarna pink.

Kandungan yang melengkapi bahan utama dari toner ini adalah Zinc dan juga Tea Tree water. Tea tree sendiri sudah dikenal sebagai bahan yang mengandung anti bakteri penyebab jerawat. Jika bakteri saja sudah dihempaskan, dijamin perlahan-lahan jerawat akan sirna!

Your Skin Bae Toner 100 ml Vitamin C

Your Skin Bae Vitamin C +Carrot Extract
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Mungkin kamu sudah selesai dengan jerawat membandel, namun ternyata masih menyisakan noda yang membuat dirimu kurang percaya diri. Tak perlu khawatir! Avoskin kembali datang untuk menyelamatkan harimu! Kamu bisa memilih toner Your Skin Bae Vitamin C. Siap-siap untuk menyambut wajah glowing dan bebas noda.

Untuk toner pembasmi noda yang satu ini dikemas dalam botol berwarna kuning cerah. Bukan hanya satu bahan saja, melainkan ada penggabungan Carrot Extract, Buah Raspberry dan juga Niacinamide sebanyak 2%. 

Your Skin Bae Toner 100 ml Ceramide Mugwort Cica

Your Skin Bae Mugwort + Ceramide
sumber: Instagram/@avoskinbeauty

Terakhir, Avoskin punya Your Skin Bae Ceramide Mugwort Cica toner. Pastinya kamu masih ingat dong tentang viralnya skincare asal Korea yang mengandung bahan mujarab Mugwort dan Cica?

Berbeda dengan empat toner YSB sebelumnya, warna dari toner ini sedikit keruh. Hal ini terjadi karena adanya kandungan Ceramide yang akan memperbaiki skin barrier kamu. Toner yang satu ini sangat cocok untuk kulit kamu yang butuh kelembaban lebih. Karenanya, toner Ceramide Mugwort ini termasuk ke dalam jenis hydrating toner. Karena bahan yang aman dan sudah teruji klinis, toner ini bisa digunakan untuk kamu yang berusia minimal 15 tahun, lho.

Manfaat Toner Avoskin

Setelah kenalan dengan berbagai produknya, kini saatnya kamu mengetahui manfaat dan kegunaan masing-masing toner untuk kulitmu. Dari review toner Avoskin di bawah ini, kamu bisa mendapatkan gambaran bahan apa saja yang terkandung di tiap toner.

Karena kondisi kulit berbeda-beda, kamu harus bisa terlebih dahulu mencari tahu mana bahan yang bisa ditoleransi oleh kulitmu dan mana yang tidak. Mungkin dari permasalah kulitmu yang kompleks, tidak ada salahnya untuk menggabungkan beberapa produk toner Avoskin. Tapi perlu diingat, bahwa ada beberapa kandungan yang tidak bisa digunakan secara bersamaan ya. Misalnya retinol dengan Vitamin C dan beberapa bahan yang sifatnya asam, lebih baik untuk menghindari teknik layering, ya!

Miraculous Retinol Toner 

Untuk toner yang satu ini, sangat disarankan untuk kamu yang merasa ingin mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, warna kulit tidak merata, dan tekstur kulit yang kasar. Kandungan Retinol Actosome, Peptide, Pomegranate yang ada dalam Miraculous Retinol Toner secara perlahan akan merangsang produksi kolagen tanpa merusak skin barrier kamu.

Adanya Niacinamide akan membantu mencerahkan wajah, mengurangi noda hitam, dan membantu meratakan warna kulit. Pomegranate atau buah delima bekerja sebagai anti oksidan. Kulitmu akan jauh dari yang namanya stress. Karena mengandung retinol, disarankan penggunaan toner yang satu ini dilakukan di malam hari, ya! Hal ini untuk meminimalisir resiko iritasi karena paparan sinar matahari.

Miraculous Retinol Ampoule 

Untuk varian ampoule dari Miraculous Retinol, produk yang satu ini bisa menjadi pelengkap dari rangkaian step skincare routine kamu. Memiliki kandungan yang sama dengan tonernya, bahan aktif yang digunakan jauh lebih besar. Dengan begitu, impianmu untuk mendapatkan kulit awet muda jauh lebih cepat. 

Bahan aktif Retinol Actosome yang ada pada ampoule ini sebesar 3%. Adanya bahan Green Tea bisa membantu proses penyembuhan jerawat, lho. Kamu bisa saja menggunakan ampoule ini sendiri tanpa tonernya. Namun, jika kamu menggunakan tonernya terlebih dahulu, akan membuat hasil lebih optimal. 

Perlu diingat untuk kamu yang belum pernah menggunakan retinol sama sekali, penggunaan ampoule di awal disarankan sebanyak 3 kali dalam seminggu, ya. Jika kulitmu sudah beradaptasi, mungkin kamu bisa meningkatkan frekuensinya.

Miraculous Refining Toner 

Mendengar dari namanya, Miraculous Refining Toner bekerja sebagai eksfoliator kulit. Namun karena bentuknya cair seperti air, toner ini mudah akan mudah meresap ke kulitmu. Bahan utama yang terkandung di dalamnya adalah 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA. Tiga bahan ini sangat bersahabat untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir akan hilangnya kadar kelembaban kulitmu. 

Avoskin Miraculous Refining Toner juga mengandung Aloe Vera, Witch Hazel, dan Chamomile. Bahan ini terkenal karena mujarabnya untuk menenangkan kulit kemerahan dan juga gatal-gatal. Tekstur kulit jadi jauh lebih membaik, bebas komedo dan juga noda hitam. 

Your Skin Bae Toner Niacinamide

Seperti yang sudah disebutkan di atas. Toner dengan botol berwarna hijau kebiruan ini datang untuk mencerahkan wajahmu dan juga menghidrasi kulit yang kering. Bahan-bahan yang minimalis dan teruji klinis tentunya juga mengurangi resiko iritasi.

Walaupun sifatnya menghidrasi, toner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kombinasi, berminyak hingga sensitif. Setelah pemakaian, kamu akan melihat bahwa kulitmu akan jauh lebih cerah, noda bekas jerawat hilang, mengurangi kemerahan, mengecilkan pori-pori, hingga menjaga elastisitas kulitmu.

Your Skin Bae Toner Collagen/Hyacross

Toner yang masih termasuk ke dalam jenis hydrating toner ini juga menawarkan hasil yang sama. Perbedaannya, Avoskin Your Skin Bae Toner Collagen akan menstimulasi proses regenerasi kulit dengan meningkatkan produksi kolagen secara alami. Selain Marine Collagen dan Hyacross, Galactomyces dalam toner ini akan membantu mencegah penuaan dini dengan melindungi kulit dari radikal bebas dan juga sinar UV matahari.

Toner ini sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit sangat kering. Your Skin Bae Toner Collagen dianjurkan untuk kamu yang berusia minimal 15 tahun. Toner ini juga aman kamu pakai di malam maupun siang hari.

Your Skin Bae Toner Salicylic Acid

Setelah fokus dengan hydrating toner, kini saatnya untuk kamu pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak merapat. Pasalnya, produk Avoskin Your Skin Bae Salicylic Toner ini akan menjadi penyelamat wajahmu dari memproduksi minyak berlebih.

Dengan kandungan Salicylic Acid 1%, bahan ini mampu mengurangi sebum pada wajah tanpa meninggalkan kesan kulit kering. Adanya perpaduan Zinc dan Tea Tree Water, pori-pori kamu akan terasa lebih mengecil dan juga noda hitam di wajah akan tersamarkan. Untuk variasi yang satu ini akan sangat friendly untuk kulitmu yang acne prone. Tidak usah takut iritasi, karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya bersifat anti-inflamatory. Kemerahan pada wajah kamu bisa berangsur-angsur mereda.

Your Skin Bae Toner Vitamin C

Bagi kamu yang punya kulit kusam namun butuh skin-care yang bisa digunakan pada kondisi kulit apapun, Your Skin Bae Toner Vitamin C bisa kamu pilih di antara varian lainnya. Memiliki empat komposisi utama, yaitu Vitamin C, Niacinamide, Carrot Extract, dan Raspberry, bahan-bahan ini akan perlahan membantu kamu mendapatkan kulit glowing.

Brightening Toner yang satu ini menggunakan kandungan Vitamin C yang kadarnya paling less irritant, jadi sangat amat dan bisa meminimalisir iritasi untuk kamu yang memiliki kulit kurang mentoleransi bahan ini. 

Your Skin Bae Toner Ceramide Mugwort Cica

Produk terakhir datang dari varian Mugwort Cica. Bahan yang belakangan ini sedang viral akhirnya hadir dalam toner Avoskin jenis Your Skin Bae. Dengan bahan tambahan Ceramide, toner ini masuk ke dalam kategori hydrating toner. Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan untuk kamu pemilik wajah acne prone tidak bisa menggunakannya.

Adanya bahan Cica atau Centella Asiatica dapat mengatasi iritasi kulit seperti kemerahan, dan beberapa permasalahan kulit lainnya. Bahan Mugwort yang sering ditemukan dalam skin care Korea ini akan membantu kulitmu yang sering terserang alergi. Karena bahan -bahannya memiliki tingkat iritasi rendah, toner Mugwort Cica ini pun juga aman untuk kamu pemilik kulit sensitif. 

Kandungan Toner Avoskin

Karena diformulasikan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya, toner Avoskin memiliki kandungan yang disesuaikan dengan masing-masing permasalahan kulit. Mulai dari kulit dehidrasi, penuaan, hingga kulit berjerawat. 

Semua bahan yang diramu dalam setiap botol toner pastinya sudah ditakar dengan kadar yang tidak terlalu kencang namun tidak terlalu lemah juga. Jangan khawatir akan terjadi iritasi, pasalnya bahan-bahan yang digunakan oleh toner Avoskin sangat aman sudah teruji secara klinis. Berikut ini bahan-bahan yang terdapat dari masing-masing jenis toner Avoskin seri Miraculous dan Your Skin Bae.

Dari ingredients toner Avoskin di bawah ini, kamu bisa melakukan analisis sendiri, apakah ada bahan yang harus kamu hindari atau kamu ingin menggabungkan beberapa toner agar bekerja lebih maksimal.

Miraculous Retinol Toner

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Polysorbate 20, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polyglyceryl-2 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12

Miraculous Retinol Ampoule

Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12

Miraculous Refining Toner

Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry Fruit) Extract , Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Your Skin Bae Toner Niacinamide

Water, Propylene glycol, Niacinamide, Glycerin, Alpha-Arbutin, Phenoxyethanol, Hydrolyzed Vegetable Protein, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Citric Acid, Sodium Bisulfite.

Your Skin Bae Toner Collagen/Hyacross

Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium HyaluronateCrosspolymer, Citric Acid.

Your Skin Bae Toner Salicylic Acid

Water, Propylene glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Zinc PCA, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Sodium Bisulfite

Your Skin Bae Toner Vitamin C

Aqua, Glycerin, Propylene glycol, Niacinamide (2%), 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (2%), Phenoxyethanol, Hydrolyzed Carrot Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Disodium EDTA

Your Skin Bae Toner Ceramide Mugwort Cica

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Bisstearamide Mea, Polyglutamic Acid, Chlorphenesin, Behenyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Tetrasodium Edta, Ascorbic Acid, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cholesterol, Squalane, Artemisia Princeps Leaf Extract, Stearic Acid, Dimethicone, Sodium Hydroxide.

Cara Pakai Toner Avoskin

Ada beberapa teknik penggunaan toner yang bisa kamu aplikasikan. Sebenarnya tidak ada cara yang mutlak, semuanya tergantung bagaimana kamu merasa nyaman ketika menggunakannya. Penggunaan toner Avoskin akan lebih maksimal jika kamu baru saja membersihkan wajah kamu, ya!

1. Menggunakan Kapas

Yang pertama, kamu bisa menggunakannya dengan bantuan kapas. Kamu hanya perlu menuangkan beberapa tetes toner Avoskin di atas kapas. Kemudian kamu bisa menepuk-nepuknya ke wajah kamu. Step ini bisa kamu ulang jika kamu merasa kapas yang kamu gunakan terlihat berubah warna yang menandakan terangkatnya kotoran dan sel kulit mati.

2. Mengaplikasikan Langsung ke Wajah

Bagi kamu yang sedang tidak memiliki stok kapas namun tetap ingin menggunakan toner dalam skincare routine kamu, bisa langsung menggunakan toner Avoskin ke wajah kamu. Cukup tuangkan beberapa tetes toner ke telapak tanganmu. Kemudian ratakan sebentar dengan kedua tangan, lalu kamu bisa menepukannya langsung ke wajah kamu.

Review Toner Avoskin

Untuk kamu yang masih mempertanyakan keampuhan toner Avoskin, nggak perlu khawatiir. Pasalnya, sudah banyak influencer populer tanah air yang mereview beberapa toner Avoskin. Sebut saja Suhay Salim hingga Tasya Farasya.

Influencer lainnya seperti Fatya Biya pun pernah membuat konten di akun Youtube milikinya untuk mengupas tuntas Avoskin toner seri Your Skin Bae. 

Review Avoskin Toner Fatya Biya
sumber: Youtube/Fatya Biya

Review dari Fatya Biya

Selain Fatya Biya, youtuber yang mereview produk Avoksin Toner adalah Adzillanie Izzati. Dalam kanalnya, ia berbagi review untuk varian Your Skin Bae Mugwort Cica. Ia menyebutkan, selama menggunakan tonernya, ia merasa skin barrier-nya jauh lebih kuat dan bebas jerawat. Ia pun mencoba toner Mugwort di dalam videonya dan berbagi testimoni. 

Review Toner Mugwort + Ceramide Adzillanie Izzati
sumber: Youtube/Adzillanie Izzati

Review dari Adzillanie Izzati

Ini aku udah aplikasiin di muka. Muka aku jadi kerasa lembab banget gitu. Kayak terhidrasi dengan baik. Plumpy. Kayak lebih sehat gitu kulitnya. Terus ada efek glowingnya juga. Cuma nggak lengket,” terang Lanie.

Lebih lanjut, Lanie menambahkan, “seperti yang aku bilang di awal. Ini kan khusus skin-barrier, ya gais. Selama pakai ini, skin barrier aku jadi lebih kuat, jadi lebih bagus. Makanya kulit aku tuh jadi jarang bermasalah,” pungkasnya.

Sudah banyak orang puas dengan hasil toner karya anak bangsa yang satu ini. Untuk produk Miraculous Retinol, rata-rata ulasan datang dari mereka yang mengeluhkan karena tidak bisa menggunakan produk retinol dari brand lain. Seperti yang testimoni dari Suhay Salim dalam kanal Youtube miliknya.

Review Suhay Salim Avoskin Miraculous Retinol
sumber: Youtube/Suhay Salim

Jadi ini sebenarnya fungsinya banyak banget, bukan cuma retinol doang gitu. Mungkin karena itu juga gue bisa pake. Bukan retinol pure. Mungkin dia jatuhnya nggak terlalu kencang juga. Dan retinolnya pun yang aman dan super stabil. Jadi mungkin itu salah satu alasan kenapa gue cocok sama ini,” tandasnya.

Di gue, ini produk sangat-sangat ngebantu untuk beruntusan. Dan sebenarnya gue juga mau bilang ini ngebantu banget buat garis halus. Terus, yang lebih epik lagi adalah ampoulenya. Ini gue makenya nggak barengan, ya,” tambah Suhay Salim.

Perbandingan Toner Avoskin vs Toner Lainnya

Toner Avoskin Toner Lainnya

Avoskin Your Skin Bae Toner
sumber: Instagram/@avoskinbeauty
toner merek lain
sumber: healthline.com

 

Banyak pilihan sesuai jenis kulit Umumnya fokus untuk mencerahkan saja
Tersedia dua ukuran (full size, travel size) Beberapa toner hanya tersedia satu ukuran
Bahan teruji secara klinis Belum melalui beberapa proses uji klinis
Kemasan terbuat dari bahan eco-friendly yang ramah lingkungan Beberapa masih belum menggunakan sustainable materials
Alcohol free, paraben free, fragrance free Beberapa produk masih mengandung alkohol, paraben, dan pewangi
Aman digunakan remaja minimal 15 tahun Biasanya produk digunakan untuk umur 20 tahun ke atas

Harga Toner Avoskin

Jenis Toner Harga
Your Skin Bae Toner Niacinamide 100 ml Rp. 149.000
Your Skin Bae Toner Collagen/Hyacross 100 ml Rp. 149.000
Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 100 ml Rp. 149.000
Your Skin Bae Toner Vitamin C 100 ml Rp. 159.000
Your Skin Bae Toner Ceramide Mugwort Cica 100 ml Rp. 159.000
Miraculous Retinol Toner 100 ml Rp. 199.000
Miraculous Retinol Ampoule 30 ml Rp. 249.000
Miraculous Refining Toner 20  ml  : Rp. 89.000

100 ml : Rp. 189.000

Kesimpulan

Itulah review seputar toner Avoksin. Banyaknya pilihan produk dari Avoskin, membuat kamu bisa memilih sendiri toner yang diperlukan oleh kulitmu. Kamu yang merasa membutuhkan manfaat ekstra, bisa langsung menggabungkan beberapa seri produk toner Avoskin.

Namun, untuk toner yang memiliki kandungan retinol sebaiknya jangan digabungkan dengan toner yang memiliki bahan asam lainnya seperti salicylic acid dan vitamin C. DIsarankan juga, penggunaan bahan yang menggunakan retinol lebih baik diaplikasikan pada waktu malam hari, ya! Hal ini akan meminimalisir tingkat sensitivitas kulit terhadap sengatan sinar UV dari cahaya matahari.

Untuk kamu yang masih pemula, dan kulitmu belum pernah tersentuh oleh retinol, ada baiknya penggunaan toner yang mengandung bahan ini jangan digunakan terlalu sering. Sebisa mungkin, pastikan kulitmu sedang tidak berada dalam kondisi iritasi seperti kemerahan atau luka terbuka, ya!

Mau Beli Produk Avoskin? Bisa Kamu Dapatkan di Evermos!

Untuk harganya, kamu memerlukan minimal budget sebesar 89 ribu untuk mendapatkan ampoule ukuran kecilnya. Sementara untuk tonernya, kamu harus siap-siap kocek minimal 149 ribu untuk bisa mendapatkan toner ukuran 100 ml.

Setelah membaca review di atas, kira-kira, toner Avoskin mana yang cocok dengan kulitmu? Selain membelinya, kamu juga bisa menjadi reseller untuk menambah pundi-pundi kamu, lho. Kamu bisa langsung membeli produk toner Avoskin melalui Evermos.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×