Bantal INTHEBOX: Harga, Bahan Premium, dan Ukuran Terbaru

Bantal INTHEBOX

Daftar Jadi Reseller Evermos

INTHEBOX adalah merk furnitur yang terkenal karena kasurnya yang berkualitas serta kemasannya yang unik di dalam boks. Tidak hanya kasur, INTHEBOX juga memiliki produk furnitur lainnya seperti sofa bed, guling, dan salah satu yang spesial adalah bantal.

Bantal ini dapat menjadi salah satu rekomendasi bantal yang pas. Tentunya bantal menjadi salah satu faktor yang meningkatkan kualitas tidur. Setiap orang memerlukan bantal dengan bahan yang nyaman, empuk, serta tidak mudah panas supaya tidur lebih nyaman. Oleh karena itu, ketika memilih bantal kita harus benar-benar memperhatikan spesifikasi dari bantal yang ingin kita beli.

Bahan Bantal INTHEBOX

Bantal ini merupakan bantal premium yang terdiri dari beberapa bahan khusus. Bahan yang digunakan pada bantal menjadi sangat penting karena menentukan kenyamanan serta kualitas tidur penggunanya. Bahan yang kurang baik dapat membuat bantal cepat panas, mudah kempes, hingga memicu alergi karena menyimpan debu. Berikut bahannya: 

  • Kapas organik (empuk dan tidak cepat kempes)
  • Virgin fiber (tidak menggunakan bahan daur ulang)
  • Hollow fiber berkualitas (tidak lembab dan tidak menyimpan debu)
  • Bahan kain nyaman tidak panas di malam hari
  • Tekstur bantal elastis (nyaman untuk leher dan punggung)

Ukuran Bantal INTHEBOX

Ukurannya adalah 68 x 45 cm dengan ketebalan 5 cm. Untuk kurannya lebih besar dari bantal pada biasanya, hampir sebesar bantal hotel. Ukuran yang besar pastinya memberikan sensasi serta tingkat kenyamanan yang berbeda ketika tidur.

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa harga bantal INTHEBOX?

Harga 1 unitnya adalah Rp 250.000,-

Apa bahan bantal INTHEBOX?

Bahan bantal ini antara lain adalah kapas organik, virgin fiber, hollow fiber, serta kain yang nyaman dan tidak panas di malam hari.

Berapa saja ukuran bantal INTHEBOX?

Untuk saat ini hanya memiliki satu ukuran, yaitu 68 x 45 cm dengan ketebalan 5 cm.

 

Harga Bantal INTHEBOX

Harganya dibanderol dengan harga Rp 250.000,- saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan satu unit dengan bahan premium. Mungkin bantal ini terlihat lebih mahal bila dibandingkan dengan bantal-bantal yang dapat ditemukan di marketplace. Tetapi bila dibandingkan dengan kualitas serta bahan yang digunakan, bantal ini cukup terjangkau pada kelasnya.

Perbandingan Bantal INTHEBOX dan Merk Lain

Bantal INTHEBOX Bantal Merk Lain
bantal inthebox
Sumber: inthebox.net
bantal inthebox
Sumber: pexels.com
Harga terjangkau✓ Harga lebih mahal
Bahan kualitas premium✓ Kualitas kurang baik
Tidak panas✓ Mudah panas dan kurang nyaman

Review Bantal INTHEBOX

bantal inthebox
Sumber: youtube.com

Kalau kamu masih belum yakin dengan kualitas bantal INTHEBOX, kamu bisa melihat review dari Youtube Peni Permatasari melalui link ini. Dalam video yang diunggah tanggal 27 Januari 2022 itu, Peni melakukan unboxing dan review bantal INTHEBOX.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Ia memperlihatkan kemasan berbentuk boks yang cukup panjang. Setelah boks dibuka, di dalamnya terdapat 1 unit bantal yang dibungkus di dalam plastik. Peni bahkan memuji pengemasan bantal yang sangat rapi.

bantal inthebox
Sumber: youtube.com

“Ini dia bantalnya, pas dibuka langsung mengembang dong. Wih, empuk ya,” ujar Peni setelah mengeluarkan bantal dari kemasan plastik.

bantal inthebox
Sumber: youtube.com

Lalu Peni menjabarkan harganya yaitu Rp 250.000,- per pcs. Tetapi karena sedang beruntung, ia berhasil mendapatkan seharga Rp 50.000,- per bantal.

Pengiriman bantal milik Peni memakan waktu sekitar lebih dari satu minggu untuk sampai ke rumah Peni. Hal tersebut dikarenakan pengiriman bantal milik Peni menggunakan kurir yang berbeda dari yang biasa disediakan oleh marketplace.

bantal inthebox
Sumber: youtube.com

Testimoni

Peni terlihat tidak sabar untuk memasang sarung bantal ke kedua bantal barunya. Karena ukurannya yang besar dan padat, sarung bantal milik Peni sempat kesulitan untuk dipasang.

“Saking gendutnya jadi nggak muat di sarung bantal,” kata Peni sambil tertawa kecil. Ia memasang sarung bantal dengan motif bunga pada kedua bantal barunya.

bantal inthebox
Sumber: youtube.com

“Bener-bener empuk banget sih guys,” katanya, lalu mencoba menidurkan kepalanya di salah satu bantal.

“Tuh liat, diameternya di kepala aku tuh bener-bener gede, empuk,” puji Peni untuk bantal barunya. Ia juga mengakui bahwa INTHEBOX memakai bahan yang empuk.

Menurut Peni, bantal INTHEBOX memang sedikit pricey karena bahan-bahan yang digunakan memiliki kualitas premium. Ia juga merinci bahan bantal INTHEBOX terdiri dari Micro Fiber yang meningkatkan kenyamanan seperti kepadatan dari bantal, dan sifatnya yang elastis serta terus mengembang seperti memory foam.

Jadi tunggu apa lagi? Kalau kamu merasa kurang nyaman ketika tidur, mudah panas, dan tidur sulit nyenyak, bantal INTHEBOX bisa menjadi salah satu solusinya. Bahannya yang premium dan pastinya bisa membuat tidur kamu semakin nyenyak. Kamu bisa beli bantal INTHEBOX hari ini di Evermos!

Daftar Jadi Reseller Evermos

 

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×