Bedcover Kintakun: Review Motif, Bahan dan Harga

Bedcover Kintakun

Daftar Jadi Reseller Evermos

Review Bedcover Kintakun – Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti menginginkan kualitas tidur yang baik. Kualitas tidur yang baik tidak hanya ditentukan oleh kenyamanan kasur saja. Namun, beberapa aspek seperti Bed Cover, Bantal dan Guling juga memiliki peran penting dalam menentukan kualitas tidur yang baik, sehingga tubuh menjadi segar saat bangun tidur. 

Salah satu merk Bed Cover tersohor di tanah air adalah Kintakun. Merk yang sudah berdiri sejak 2005 berkomitmen untuk memberikan produk terbaik untuk masyarakat. Melalui penggunaan teknologi terkini dan motif yang tidak ketinggalan jaman, membuat Kintakun menjadi salah satu merk Bed Cover yang sering direkomendasikan. 

Daripada penasaran, simak ulasan rekomendasi Bed Cover Kintakun berikut ya. 

Perbedaan Sprei, Selimut dan Bedcover

Sebelum review bedcover Kintakun, pasti ada beberapa di antara anda masih bertanya-tanya mengenai perbedaan dari bed cover, sprei dan selimut. Secara tampilan, kegunaan dan fungsi dari ketiga nya jelas berbeda. Untuk lebih detailnya, simak informasi di bawah ini:

  • Sprei: Kain yang dipasang di atas sebagai alas kasur tidur. Sprei memiliki material pembuatan yang beragam mulai dari kain katun, kain tencel, kain twill hingga sutera. Masing-masing material memiliki harga dan kenyamanan yang berbeda-beda.
  • Selimut: Kain tebal yang berfungsi untuk menghalau udara dingin saat tidur. Selimut juga memiliki bahan serta ketebalan yang sangat beragam.
  • Bed Cover: Kain pelapis yang diletakkan di atas sprei. Bed cover memiliki fungsi bermacam-macam mulai dari melindungi sprei dan kasur dari debu hingga dapat difungsikan juga sebagai selimut. Hal ini dikarenakan bed cover terbuat dari kain yang diisi bahan lain sehingga lebih tebal, empuk dan juga adem. Namun di Indonesia, biasanya produk bed cover terdiri dari bed cover, sprei, sarung bantal, dan sarung guling.  

Jenis dan Bahan Bedcover Kintakun

Sprei Kintakun

Sumber: https://www.instagram.com/kintakun_collections/

Bahan bedcover Kintakun memiliki berbagai macam jenis dengan kualitas berbeda-beda. Agar tidak bingung, yuk kita simak ulasan jenis, bahan dan juga kelebihan bedcover Kintakun. 

Katun

Bahan katun adalah bahan yang paling populer di berbagai merk bedcover di Indonesia. Namun, bedcover KIntakun memiliki teknologi khusus dalam seri Beglance Cotton. Bahan ini memiliki banyak kelebihan. Antara lain bahan yang lembut, tidak panas, serta tidak mudah berbulu dan luntur. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan motif sprei yang cepat luntur.

Tencel

Bahan Tencel adalah bahan yang hampir serupa dengan katun. Perbedaan yang jelas adalah bahan dasar tencel berasal dari serat kayu organik. Kelebihan bahan ini adalah sifatnya yang antibakteri, antialergi dan ramah lingkungan. Sama seperti katun, bahan ini juga lembut dan dingin. Bedcover Kintakun dengan bahan tencel dapat anda temukan di seri Beglance Tencel.

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa harga bedcover Kintakun?

– Bedcover Kintakun (Bedcover saja tanpa Sprei) mulai dari Rp 280,000,-
– Bedcover Set Kintakun D’luxe mulai dari Rp 345,000,-
– Bedcover New Luxury Microfiber mulai dari Rp 340.000,-
– Bedcover D’luxe Microtex mulai dari Rp 360.000,-

Apa bahan bedcover Kintakun?

Bahannya terdiri dari berbagai macam jenis dengan kualitas berbeda-beda. Bahannya antara lain dari katun, tencel, dan microfiber organik.

Apa saja motif bedcover Kintakun?

Motif Bedcover Kintakun memiliki banyak pilihan yang beraneka ragam. Mulai dari motif yang polos, minimalis, bunga-bunga, tokoh kartun dan juga motif binatang yang menjadi kesukaan anak-anak.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Microfiber Organik

Bahan Microfiber Organik adalah teknologi khusus yang diciptakan oleh Kintakun. Diproduksi dengan menggunakan teknologi revolusioner, bedcover dengan bahan ini menggunakan microfiber organik sehingga memiliki kerapatan kain yang tidak dapat ditemukan di produk lain. Microfiber organik merupakan bahan kombinasi poly rayon dengan bahan kayu organik sehingga memiliki kelembutan selembut sutera. Bedcover dengan bahan ini dapat ditemukan di seri Kintakun Luxury New.  

Kelebihan Bedcover Kintakun

Tak hanya memiliki jenis dan bahan yang beragam. Apa yang membuat Kintakun lebih unggul dari merk lain adalah kelebihan yang dapat membuat tidur anda lebih berkualitas. Sehingga Kintakun menjadi pilihan wajib untuk kenyamanan tidur anda. 

Bed Cover Kintakun

bedcover kintakun

Merk Lain

 

Banyak pilihan bahan. motif dan teknologi yang kontemporer sehingga bisa disesuaikan oleh kebutuhan. Tidak memiliki banyak pilihan bahan dan motif
Aman jika dicuci, warna tidak luntur dan serat benang tidak cepat hancur. Mudah luntur dan serta benang mudah hancur.
Harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Harga Terjangkau, namun kualitas belum tentu sama.
Memiliki keunggulan anti-bakteri, anti-jamur dan anti-tungau. Sehingga bebas dari alergi. Tidak memiliki teknologi khusus yang serupa.

Hi-Breath Technology

Teknologi Hi-Breath dalam bedcover KIntakung memiliki beberapa kelebihan. Salah satu nya adalah kemampuan untuk menyerap air keringat, sehingga kelembaban pada tubuh dapat terkontrol. Sehingga, dengan teknlogi Hi-Breath yang ada di bedcover Kintakun, tubuh bisa tetap kering dan sejuk sehingga tidur dapat lebih nyaman. 

Bedcover Kintakun dengan Hi-Breath teknologi ini bisa ditemukan pada seri Kintakun Deluxe Kirana Edition yang juga memiliki motif bedcover yang beraneka ragam yang dapat anda pilih sesuai selera.  

Heiq Smart Temp

Selain Hi-Breath, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi Heiq Smart Temp. Sesuai dengan namanya, teknologi ini dapat menyesuaikan suhu tubuh saat anda beristirahat. Bedcover dengan kelebihan ini, akan membuat tubuh menjadi sejuk ketika suhu tubuh kamu tinggi atau hangat. Begitu pun sebaliknya, ketika suhu tubuh kamu rendah atau merasakan dingin, sprei akan membuat tubuh tetap hangat. Istirahat kamu pun bisa terasa nyaman dan berkualitas.

Teknologi Heiq Smart Temp ini bisa kamu temukan pada seri sprei Kintakun Luxury.

Bac-Guard Technology

Teknologi Bac-guar adalah teknologi antibakteri yang ada dalam seri Kintakun Beglance Cotton Knitting. Teknologi ini membuat anda dan keluarga lebih tenang karena tak hanya anti-bakteri saja, namun dapat melindungi anda dari tungau dan jamur sehingga bedcover terhindar dari bau tidak sedap. 

Bedcover Kintakun jenis ini menjadikan bedcover yang lebih bersih, sehat dan juga nyaman untuk kulit yang mudah terkena alergi. 

Motif Bedcover Kintakun

bad cover kintakun

Sumber: https://www.instagram.com/kintakun_collections/

Poin yang paling penting dalam memilih bedcover yang nyaman adalah motif bedcover yang beragam. Motif Bedcover Kintakun memiliki banyak pilihan yang bermacam-macam. Mulai dari motif polos, minimalis, bunga-bunga, tokoh kartun dan juga motif binatang yang menjadi kesukaan anak-anak. 

Untuk lebih rincinya, berikut motif-motif yang dimiliki oleh sprei Kintakun berdasarkan serinya.

Kintakun D’Luxe

bad cover kintakun

Sumber: https://store.kintakun-bedcover.co.id/

Seri bedcover Kintakun D’Luxe menggunakan kain Microtex yang membuat Kintakun D’luxe menjadi lebih tebal, lembut dan nyaman digunakan. Kintakun D’Luxe juga menggunakan teknologi Disperse Print sehingga warna yang dihasilkan lebih nyata dan tidak luntur. 

Tersedia berbagai motif, termasuk metallic foil dan emboss dengan tekstur dan motif yang lebih menonjol. Sehingga membuat kamar tidur lebih terkesan mewah. 

Kintakun New Luxury

bad cover kintakun

Sumber: https://store.kintakun-bedcover.co.id/

Motif Bedcover Kintakun di Seri Kintakun New Luxury merupakan salah satu koleksi premium. Material dari seri kintakun new Luxury ini dapat menyesuaikan suhu tubuh berkat teknologi HEIQ Smart Temp yang memberikan kenyamanan beristirahat anda. 

Dikemas dengan box mewah, seri Kintakun New Luxury ini juga memiliki sertifikat produk yang telah Disanitasi atau Sanitized Product jadi sprei ini dijamin anti-bakteri dan anti-alergi bahkan aman untuk kulit yang sensitif. Sangat nyaman digunakan untuk keluarga dan anak-anak. 

Kintakun Beglance

bad cover kintakun

Sumber: https://store.kintakun-bedcover.co.id/

Merupakan seri premium lainnya dari Bedcover Kintakun. Beglance menggunakan bahan Tencel dan 100% katun. Seri Kintakun yang bisa menyerap keringat, halus dan sejuk untuk beristirahat. Selain itu, Kintakun Beglance juga anti-tungau, anti-bakteri serta anti-alergi.

Dengan karet yang mengelilingi pinggiran seri Kintakun Beglance, sehingga sprei seri ini dapat dipasang dengan rapi pada tepian kasur. Sama seperti Kintakun New Luxury, Kintakun Beglance juga dikemas menggunakan boks eksklusif dan juga telah disanitasi.

Harga Bed Cover Kintakun

Harga Bedcover Kintakun memiliki perbedaan tergantung ukuran, jenis dan bahan. Bedcover Kintakun memiliki ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kasur yang kamu gunakan. Berikut Jenis Bahan, Ukuran & Harga Bed Cover KIntakun

  • Bedcover Kintakun (Bedcover saja tanpa Sprei) mulai dari Rp 280,000,-
  • Bedcover Set Kintakun D’luxe mulai dari Rp 345,000,-
  • Bedcover New Luxury Microfiber mulai dari Rp 340.000,-
  • Bedcover D’luxe Microtex mulai dari Rp 360.000,-

Selain dari motif yang beragam dan tersedia dalam berbagai ukuran, kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Bedcover Kintakun adalah material kain yang berkualitas tinggi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Jadi tidak perlu bingung lagi dalam memilih merk bedcover yang sesuai dengan yang anda inginkan. 

Dapatkan kualitas tidur yang lebih baik dengan memilih bedcover Kintakun. Bedcover Kintakun dapat dibeli dengan meng klik tautan ini.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×