Review Sprei Kintakun, Sprei Berkualitas Siap Memberikan Kenyamanan Tidur

Review Sprei Kintakun

Daftar Jadi Reseller Evermos

Berbicara soal tidur berkualitas, kamu pasti berkeinginan untuk mendapatkannya agar bisa menjalankan aktivitas di kemudian hari dengan baik. Tidur yang berkualitas bisa kamu dapatkan tidak hanya dari kasur yang menunjang tetapi juga kenyamanan dari sprei yang kamu gunakan. 

Kenyamanan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengganti atau menggunakan sprei yang kualitasnya tidak diragukan lagi yaitu Kintakun.

Lalu apa yang membuat sprei yang satu ini memberikan kenyamanan saat kamu beristirahat? kamu bisa simak lebih detail mengenai sprei Kintakun melalui review di bawah ini.

Bahan Sprei Kintakun

"<yoastmark

Kenyamanan sprei Kintakun dihasilkan dari bahan yang digunakan. Sekarang kita review dulu jenis bahan yang digunakan serta kelebihan masing-masing bahan.

Microtex

Bahan Microtex ini merupakan bahan yang digunakan untuk membuat sprei Kintakun jenis D’Luxe. Sprei dengan bahan Microtex ini memiliki kelebihan yaitu serat yang lebih rapat sehingga menghasilkan sprei yang lebih lembut. Hal inilah yang memberikan kenyamanan pada saat kamu beristirahat

Katun

Bahan Katun bisa kamu jumpai pada seri Beglance Cotton. Sudah tidak asing lagi bagi kamu kelebihan bahan katun. Selain lembut dan tidak panas, bahan katun juga tidak berbulu dan tidak mudah luntur. Hal ini dapat membuat motif sprei jadi tahan lama.

Tencel

Bahan Tencel ini hampir sama dengan katun,namun yang membuatnya berbeda adalah Tencel berasal dari serat kayu organik. Serat inilah yang membuat sprei menjadi antibakteri, anti alergi dan juga ramah lingkungan. Dingin, lembut juga halus merupakan kelebihan bahan Tencel. Bahan ini bisa kamu temukan dalam seri Beglance Tencel.

Kelebihan Sprei Kintakun

Dalam review Sprei Kintakun kali ini, rasanya kurang jika tidak membahas kelebihan sprei kintakun. Sekarang kita bahas satu per satu kelebihannya agar semakin meyakinkan kalau sprei yang satu ini wajib menjadi pilihan untuk kenyamanan di kamar.

Hi-Breath Technology

Hi-Breath Technology

Sprei Kintakun dilengkapi dengan teknologi Hi-Breath. Teknologi inilah yang bisa menyerap air juga keringat sehingga kelembapan pada tubuh terkontrol. Tubuh pun bisa tetap kering dan adem sehingga tidur pun lebih nyaman.

Teknologi Hi-Breath ini lebih maksimal karena dipadukan dengan kain Microtex yang menciptakan sensasi sejuk. Teknologi Hi-Breath ini bisa ditemukan pada seri Deluxe Kirana Edition yang juga mempunyai motif-motif beragam yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Berapa harga sprei Kintakun?

Untuk ukuran 160x200cm dibanderol mulai dari Rp. 98.000 – Rp. 195.000 tergantung dari serinya. Sementara untuk ukuran 200×200 dimulai dari Rp. 113.000 – 359.000 tergantung dari serinya.

Apa bahan sprei Kintakun?

Bahan Kintakun terdiri dari beragam jenis tergantung dari serinya. Ada yang terbuat dari bahan microtex, tencel, hingga katun.

Apa saja motif sprei Kintakun?

Sprei Kintakun terdiri dari beragam motif mulai dari motif minimalist, motif emboss, hingga motif kembang.

 

Heiq Smart Temp

Heiq Smart Temp Technology

Tidak hanya Hi-Breath, Sprei Kintakun juga dilengkapi dengan teknologi Heiq Smart Temp yang bisa menyesuaikan suhu tubuh kamu saat kamu beristirahat. Sprei akan membuat tubuh menjadi sejuk ketika suhu tubuh kamu tinggi atau hangat. Begitu pun sebaliknya, ketika suhu tubuh kamu rendah atau merasakan dingin, sprei akan membuat tubuh tetap hangat. Istirahat kamu pun bisa terasa nyaman dan berkualitas. Teknologi Heiq Smart Temp ini bisa kamu temukan pada seri Luxury.

Bac-Guard Technology

Teknologi Bac-Guard

Bukan Kintakun namanya kalau hanya menawarkan sprei halus dan sejuk. Sprei Kintakun juga anti bakteri karena terbuat dari Teknologi Bac-Guard yang bisa melindungi kamu dan keluarga. Teknologi ini membuat kamu lebih tenang karena selain membuat sprei anti bakteri, anti tungau serta anti jamur sehingga sprei kamu bisa terhindar dari bau yang kurang sedap.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Teknologi Bac-guard ini menjadikan sprei lebih bersih, sehat dan juga aman untuk kulit yang mudah terkena alergi Kamu pun terbebas dari rasa khawatir saat beristirahat jadi tidur pun bisa nyaman dan berkualitas. Nah, teknologi Bac-Guard bisa kamu temukan pada seri Beglance Cotton Knitting.

Pilihan Motif Sprei Kintakun

Berbicara mengenai motif, pasti banyak dari kamu yang memiliki selera masing-masing. Ada yang suka dengan motif simpel, motif bunga-bunga sampai motif binatang untuk anak-anak. Banyak motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing ya. Untuk lebih rincinya, berikut motif-motif yang dimiliki oleh sprei Kintakun berdasarkan serinya.

Kintakun D’Luxe

Seri D'Luxe Emboss

Untuk motif Seri Kintakun New Luxury yang satu ini merupakan salah satu koleksi premium di kelasnya. Bahan dari seri ini bisa menyesuaikan suhu tubuh berkat teknologi HEIQ Smart Temp. Sudah pasti bisa memberikan kenyamanan saat kamu beristirahat.

Dikemas dengan boks eksklusif, seri Kintakun New Luxury ini sudah memiliki sertifikat Produk Yang Telah Disanitasi atau Sanitized Product jadi sprei ini anti bakteri dan anti alergi bahkan aman untuk kulit yang sensitif.

Kintakun Beglance

Kintakun Seri Beglance

Seri Beglance merupakan koleksi premium lainnya dari sprei Kintakun. Menggunakan bahan Tencel dan 100% katun, sprei seri ini sudah pasti bisa menyerap keringat, halus dan sejuk digunakan untuk beristirahat. Karena bahan Tencel tersebut membuat Kintakun Beglance juga anti tungau, anti bakteri serta anti alergi.

Dikelilingi dengan karet pada pinggirannya, menjadikan Kintakun Beglance bisa terpasang dengan rapi pada kasur. Sehingga, tidak perlu khawatir sprei akan bergeser dan menjadi kusut dan membuat istirahat kamu semakin nyaman.

Sama seperti Kintakun New Luxury, Kintakun Beglance juga dikemas menggunakan boks eksklusif dan juga telah disanitasi.

Perbandingan Kintakun vs Sprei Lainnya

 

Sprei Kintakun Sprei Lainnya
kelebihan kintakun

Sumber: instagram/@kintakun_collections

sprei biasa

Sumber: shopee.co.id

Pilihan Motif Beragam Pilihan motif terbatas
Dibekali berbagai teknologi terkini Belum dibekali tekonlogi
Banyak Pilihan Bahan Biasanya satu jenis bahan saja
Tersedia dalam berbagai ukuran Tersedia dalam beberapa ukuran saja
Motif Tahan Luntur Mudah luntur

Harga Sprei Kintakun

Ukuran 160×200 cm

Tersedia dua ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kasur yang kamu gunakan. Untuk ukuran Queen, biasanya cukup untuk satu sampai dua orang. Kamu bisa memilih sprei dengan ukuran 160x200cm. Harga sprei Kintakun ukuran 160x200cm ini dibanderol mulai dari Rp. 98.000 – Rp. 195.000 tergantung dari tipenya.

Ukuran 200×200 cm

Untuk kamu yang memiliki kasur dengan ukuran Ekstra King, biasanya ukuran ini cukup sampai tiga orang. Ukuran Ekstra King ini memiliki ukuran satu tingkat lebih besar dari kasur paling besar yang biasa kamu temui yaitu ukuran King. Untuk ukuran Ekstra King ini, kamu bisa menggunakan ukuran 200x200cm. Harga sprei Kintakun untuk ukuran 200×200 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 113.000 – 359.000 tergantung dari tipenya.

Kamu bisa mendapatkannya di aplikasi yang menjual beragam kebutuhan muslim yang terpercaya dan 100% original seperti di Evermos berikut.

Kesimpulan

Jadi, itulah review dari produk sprei Kintakun. Selain dari motif yang beragam dan tersedia dalam berbagai ukuran, kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan memilih Sprei Kintakun adalah bahan kain yang berkualitas yang siap memberikan kenyamanan ekstra pada saat kamu beristirahat.

Kalau istirahat kamu nyaman, pasti akan mempengaruhi kualitas tidur kamu yang tentunya akan baik juga. Dengan begitu, melakukan aktivitas keesokan hari pun jadi lebih bersemangat. Dapatkan kualitas tidur yang lebih baik dengan memilih sprei yang berkualitas seperti Sprei Kintakun ini. Langsung beli Sprei Kintakun pilihan kamu sekarang karena kebaikan bisa dibangun dari kamar.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×