Review Rangkaian Wardah Hydra Rose, Kulit Sehat Bercahaya dengan Keajaiban Bunga Mawar

Wardah Hydra Rose

Daftar Jadi Reseller Evermos

Setiap perempuan pasti menginginkan kulit wajah yang sehat. Karena jika kulit wajah sehat, tampilannya pun pasti akan terlihat segar, cerah dan bersinar. Kalau kamu sudah bosan coba perawatan yang itu-itu saja, ini saatnya untuk coba produk lokal asli Indonesia yaitu Wardah Hydra Rose.

Wardah Hydra Rose merupakan rangkaian yang dikeluarkan oleh Wardah. Rangkaian Wardah Hydra Rose memiliki bahan utama bunga mawar. Sudah pasti tahu manfaat bunga mawar, kan? Ya, selain melembabkan, bunga mawar juga bisa mencerahkan wajah.

Nah, bunga mawar sebagai kandungan utama dalam rangkaian Warda Hyda Rose ini punya manfaat melembabkan dan masih banyak manfaat lainnya yang akan kita bahas nanti satu per satu.

Lalu, jenis apa saja yang ditawarkan Wardah pada rangkaian Hydra Rose ini? Yuk, simak ulasannya yang bisa dicoba untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi perawatan wajah terbaik untuk melembabkan dan mencerahkan dan juga mengedepankan produk halal.

1. Jenis Wardah Hydra Rose

Hydra Rose Cleanser

sumber: Instagram/@wardahbeauty

  • Hydra Rose Gel-to-foam cleanser

Sabun pembersih dari Wardah ini bentuknya unik. Saat baru dikeluarkan dari kemasannya, bentuknya adalah gel. Namun, bentuk gel ini akan berubah menjadi busa yang lembut saat digosokkan ke kulit wajah yang sudah dibasuh air. Pembersih ini mampu membersihkan wajah dari sisa make up, kotorang, debu dan juga polusi yang menempel di wajah akibat aktivitas kita di luar ruangan.

Dengan kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil, mampu memberikan kelembaban pada wajah hingga 72 jam. Kandungan Rose Oilnya juga memberikan hidrasi pada kulit wajah sehingga wajah tidak hanya bersih, namun tidak membuat kulit menjadi kering.

Hydra rose toner

sumber: Instagram/@wardahbeauty

  • Hydra Rose Petal Infused Toner

Dalam varia ini, Wardah juga menghadirkan toner yaitu Hydra Rose Petal Infused Toner. Toner dengan kandungan utama bunga mawar ini hadir dengan tampilan yang cantik karena adanya kelopak-kelopak bunga mawar asli yang diinfused. Toner ini mampu memberikan hidrasi dan kelembaban selama 72 jam.

Dengan menggunakan toner ini, kamu juga akan merasakan sensasi menyegarkan dan juga menenangkan sehabis membersihkan wajah. Toner ini juga mampu untuk mengembalikan pH kulit dan juga kelembaban wajah setelah mencuci wajah.

Hydra Rose Micro Gel Serum

sumber: Instagram/@wardahbeauty

  • Hydra Rose Micro Gel Serum

Rangkaian Hydra Rose juga dilengkapi dengan serum untuk memaksimalkan perawatan wajah kamu yaitu Hydra Rose Micro Gel Serum. Serum ini mengandung HydraMoist Micro Gel, yang merupakan butiran-butiran berukuran mikro yang pecah dan terserap ke dalam kulit saat diusapkan.

Butiran-butiran ini nantinya akan terserap ke dalam lapisan kulit yang mampu melembabkan dan menghidrasi kulit sepanjang hari.

Hydra Rose Day Gel

sumber: Instagram/@wardahbeauty

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa saja jenis produk wardah hydra rose?

Terdapat 5 jenis Wardah Hydra Rose. Mulai dari Gel-to-foam cleanser, Petal Infused Toner, Micro Gel Serum, Dewy Aqua Day Gel, dan Moisture Rich Night Gel.

Apa saja manfaat wardah hydra rose?

Wardah Hydra Rose Gel memberikan manfaat seperti memperbaiki skin barrier, mengurangi iritasi kulit, hingga membuat wajah glowing.

Berapa harga wardah hydra rose?

Rangkaian produk Wardah Hydra Rose dijual dengan harga mulai Rp. 35.000 hingga Rp. 130.000.

 

  • Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Tidak lengkap rasanya jika perawatan wajah hanya berhenti di tahap penggunaan serum. Untuk melengkapinya, Wardah mengeluarkan Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Gel ini khusus dibuat untuk penggunaan pada siang hari. Tekstur gel ini terasa ringan pada kulit saat diaplikasikan. Kamu nggak perlu khawatir akan terasa lengket setelahnya.

Selain kandungan utama bunga mawar, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel ini juga diperkaya dengan Bio-Hyaluronic Acid yang bisa efektif melembabkan dengan ekstra dengan cara memberikan lapisan pada kulit.

Sesuai dengan namanya, gel yang digunakan pada siang hari ini memberikan akhir yang dewy yang membuat kulitmu terlihat sehat dan glowing!

Wardah Hydra Rose Night Gel

sumber: wardahbeauty.com

  • Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Terakhir, untuk menutup rangkaian ini, Hydra Rose Moisture Rich Night Gel hadir untuk digunakan pada malam hari. Sama seperti Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ini digunakan setelah menggunakan serum dan dipakai pada malam hari.

Gel ini selain memberikan kelembaban selama 72 jam, juga mengandung Stress Relief Agent yang mampu melawan efek stress lingkungan pada kulit yang didapatkan setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Cara kerjanya adalah dengan memberikan lapisan pada kulit sehingga kulit tetap terhidrasi.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Manfaat Wardah Hydra Rose

Jika kamu menggunakan rangkaian Wardah Hydra Rose lengkap dan teratur, ada beberapa manfaat dan perubahan baik yang akan kamu rasakan pada kulitmu.

1. Meredakan iritasi pada kulit

Kalau wajah kamu terasa perih atau panas dan juga gatal, bisa jadi pertanda kulitmu sedang mengalami iritasi. Nah, rangkaian Wardah Hydra Rose ini bisa bantu nenangin kulit kamu yang lagi iritasi. Seperti yang kita ketahui salah satu manfaat bunga mawar, yang menjadi kandungan utama dalam rangkaian ini, bisa membantu menenangkan dan uga meredakan iritasi. Cocok dicoba!

2. Mencerahkan kulit yang kusam

Air mawar telah digunakan sejak dulu untuk perawatan kulit wajah karena kandungan vitamin A, C dan E. Kandungan vitamin tersebut mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, mencerahkan kulit dan juga menutrisi kulit agar lembab.

Dengan menggunakan Wardah Hydra Rose, kamu bisa mendapatkan manfaat di atas karena kandungan utamanya yaitu Avalanche Rose Oil. Ditambah dengan kemampuannya memberikan kelembaban kulit sampai 72 jam, kamu nggak perlu takut kulit wajah menjadi kering dan bersisik yang akan membuatnya terlihat kusam.

3. Memberikan kulit hidrasi dan lembab yang tahan lama

Dengan kemampuan memberikan hidrasi 72 jam berkat bahan 72 hours hydrating active, kamu akan merasakan hidrasi yang tahan lama sepanjang hari dengan menggunakan rangkaian daari Wardah Hydra Rose. Karena tidak hanya menutrisi dari luar, kandungannya mampu mengaktifkan faktor kelembaban alami kulit dari dalam atau Natural Moisturizing Factor (NMF). Kandungan air dari dalam kulit akan dikunci dan tidak akan menguap. Sehingga, kulit kamu lembab maksimal bebas dari dehidrasi.

4. Skin barrier menjadi lebih kuat

Aktivitas kamu lebih banyak di luar? Atau lebih sering di dalam ruangan ber-AC? Kulit kamu perlu dilindungi agar skin barrier bisa terjaga dan kulit bisa tetap sehat. Untuk itu, Wardah Hydra Rose ini patut kamu coba. Karena Avalanche Rose Oil dan juga kandungan 72 hours hydrating active bisa membuat skin barrier kamu lebih kuat.

Kandungan Wardah Hydra Rose

Wardah Hydra Rose mengandung Avalanche Rose Oil. Kandungan ini tidak asal-asalan menjadi kandungan utama dalam rangkaian produk perawatan kulit ini, lho. Butuh proses riset selama 10 tahun untuk membuktikan bahwa Avalanche Rose Oil ini aman untuk menghidrasi kulit kamu.

Selain itu, Wardah Hydra Rose ini juga mengandung 72 hours hydrating active yang mampu mengunci kelembaban dan memberikan hidrasi pada kulit sampai 72 jam. Jadi, kalau wajahmu sudah lembab pasti akan terlihat cerah bercahaya.

Wardah Hydra Rose yang mampu memberikan hidrasi selama 72 jam yang akan meningkatkan Natural Moisturizing Factor alami kulit. Jadi, kulitmu akan terasa lembab karena pemakaian Wardah Hydra Rose memberikan kelembaban dari luar dan juga dari dalam.

Cara Pemakaian 

Cara pemakaian Wardah Hydra Rose sangat mudah. Rangkaian yang terdiri dari 5 jenis ini, bisa kamu lihat langkah-langkahnya di bawah agar produk bisa bekerja dengan maksimal.

Pertama, pastikan kulit kamu telah bersih dari debu polusi dan juga sisa make up dengan cara mencucinya menggunakan Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser. Caranya, basahi wajahmu dengan air. Lalu, keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan dan busakan pada wajah. Kemudian, pijat perlahan wajah dengan gerakan memutar. Hindari area mata. Basuh dengan air dan tepuk perlahan menggunakan handuk hingga mengering. Jangan menggosok wajahmu, ya. Hal ini agar kulit wajah tidak luka akibat gesekkan handuk.

Selanjutnya, jika kulitmu sudah kering, kamu gunakan Hydra Rose Petal Infused Toner. Kamu bisa gunakan dengan dua cara sesuai dengan referensi kamu. Pertama, kamu bisa tuangkan toner pada kapas dan tepukkan pada wajahmu. Cara kedua adalah dengan menuangkan toner pada telapak tangan secukupnya, lalu aplikasikan dengan menepukkan langsung pada wajah. Tepuk-tepuk wajah sampai tiner menyerap sempurna ke dalam kulit.

Langkah berikutnya adalah menggunakan Hydra Rose Micro Gel Serum. Tuangkan produk secukupnya pada ujung jari. Tempatkan pada lima titik di wajah yatu, dahi, kedua pipi, hidung dan juga dagu. Usap perlahan sampai produk seluruhnya terserap ke dalam kulit.

Langkah ke empat, setelah menggunakan Hydra Rose Micro Gel Serum, kamu bisa lanjutkan dengan Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Aplikasikan produk secukupnya pada wajah pada titik dahi, kedua pip, hidung dan juga dagu. Usapkan hingga produk terserap sempurna.

Pada malam hari, kamu bisa mengulang ketiga langkah tadi, lalu gunakan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel sebagai penutup. Ambil produk secukupnya dari dalam jar kemudian aplikasikan pada wajah mu sampai produk terserap seluruhnya.

Review Wardah Hydra Rose

Review Wardah Hydra Rose Sisi Rachmania

sumber: Youtube/Sisi Rachmania

Seperti yang dirasakan oleh beauty vlogger, Sisi Rachmania yang mencoba serangkaian produknya selama dua minggu.

Sisi sudah bisa merasakan klaim yang diberikan pada saat menggunakan Wardah Hydra Rose Gel-to-foam cleanser.

aku tuh merasakan banget khasiatnya. Wajah aku tetap terasa lembab setelah dibilas dan membersihkan wajah dengan lembut. Ini jadi ngerasa kenyal-kenyal gitu di wajah. Jadi, pengen disentuh terus.

Sisi juga memberikan kesan setelah menggunakan tonernya.

setelah aku aplikasikan di wajah aku, aku merasakan banget semua klaim yang diberikan: kulit terasa lembab dan lembut.

Review Wardah Toner Sisi Rachmania

sumber: Youtube/Sisi Rachmania

Di akhir ulasannya, Sisi Rachmania memberikan kesimpulan ulasan setelah 2 minggu menggunakan rangkaian produk Wardah Hydra Rose yang mengklaim melembabkan.

Oke, seperti yang udah aku jelasin, aku udah pemakaian produk ini selama dua minggu. Untuk hasil yang aku rasakan kulit aku sendiri, setiap produknya sesuai dengan klaimnya yaitu 72 hours hydrating. Jadi, untuk hasil di wajah aku yang notabene itu jenis kulitnya normal to oily, ini nggak masalah banget, bener-bener malah ngelembabin wajah aku.

Itulah ulasan dari vlogger Sisi Rachmania. Hasil review positif dari beauty vlogger tadi, pastinya semakin menambah rasa penasaran kamu untuk mencobanya secara langsung. Kamu bisa langsung order sekarang melalui website Evermos. Beli di sini untuk dapatkan produk Wardah Hydra Rose yang kamu butuhkan.

Harga Wardah Hydra Rose

Harga Hydra Rose Gel-to-foam cleanser adalah Rp. 31.500 untuk ukuran 100ml. Sedangkan untuk Hydra Rose Petal Infused Toner, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 125.000 untuk 100 ml. Untuk harga Hydra Rose Micro Gel Serum dengan ukuran 30 ml, kamu bisa dapatkan dengan Rp. 130.000.

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel masing-masing bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 110.000 dan Rp. 113.000 ukuran 40ml. Buat kamu yang masih ragu buat mencoba ukuran besar, Wardah Hydra Rose Dewy Day Gel ukuran 17 ml.

Kesimpulan

Wardah Hydra Rose merupakan produk rangkaian perawatan kulit dari Wardah dengan kandungan utama yaitu bunga mawar. Dengan menjadikan bunga mawar sebagai bahan utama, nantinya kamu akan mendapatkan manfaat seperti meredanya iritasi kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, hingga menghidrasi kulit.

Kamu bisa mendapatkan itu semua mulai dari rangkaian sabun wajah, selain itu dengan toner, serum, hingga krim pelembab. Produk Wardah Hydra Rose bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp. 31.500 untuk sabun wajah dan Rp. 130.000 untuk produk serumnya.

 

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×