Review Produk | Toner Scarlett Whitening Untuk Kulit Glowing & Sehat

Daftar Jadi Reseller Evermos

Aktivitas membersihkan wajah tidak hanya cukup menggunakan facial wash saja, apalagi jika kamu pada hari tersebut menggunakan riasan yang tahan lama akan membutuhkan Toner Scarlett Whitening sebagai bahan double cleansing.

Produk keluaran dari Scarlett ini kerap menjadi andalan bagi para kaum wanita di Indonesia terutama kalangan selebriti hingga sampai ke masyarakat umum.

Perawatan daily pada wajah yang hampir terlewatkan oleh setiap wanita adalah melakukan pembersihan secara maksimal, pada kenyataannya terdapat begitu banyak sisa residu dan kotoran yang di hasilkan dari produk make up.

Salah satu fungsi melakukan double cleansing adalah memaksimalkan pembersihan pada kulit wajah kamu memastikan tidak ada residu atau sisa riasan yang akan menumpuk pada lapisan kulit.

Selaku pemilik brand Scarlett, Felicya Angellista menyebut bahwa produk toner keluaran terbarunya bukanlah toner biasa-biasa saja, melainkan manfaatnya jauh lebih banyak dari sekedar essence toner.

Penasaran untuk review produknya seperti apa? Simak ulasan lengkapnya sampai habis, ya!

Brightly Essence Toner Scarlett Whitening

Ingredients Brightly Essence Toner Scarlett Whitening

Produk toner keluaran Scarlett ternyata ada dua varian yang dapat kamu sesuaikan dengan persoalan kulit kamu.

Yang pertama ada Brightly Essence Toner Scarlett Whitening yang mengatasi keluhan pada wajah seperti kulit kusam, tanda penuaan dini, pori-pori yang tampak besar.

Lalu apa saja kandungan aktif yang terdapat dalam satu tetes essence toner produk Scarlett berikut? Ini dia beberapa jenis bahan kandungan yang dapat bermanfaat bagi setiap kulit wanita.

  1. Vitamin C
  2. Glutathione sebagai antioksidan yang dapat mencerahkan kulit secara merata dan aman.
  3. Witch Hazel Extract sebagai bahan pencerah alami yang aman pada kulit
  4. Jeju Propolis Extract
  5. Allantoin
  6. Niacinamide
  7. Grape Water.

Desain Kemasan Essence Toner Scarlett Whitening

sumber: youtube.com/ijfinamalia

Berikut kemasan dari Brightly Essence Toner Scarlett Whitening hadir dalam kemasan botolan mungil yang praktis untuk di bawa kemana saja.

Detail pump dari Brightly Essence Toner tersebut memudahkan para pengguna untuk mengeluarkan isi dari toner yang berbentuk cairan ini.

Dari varian Brightly Essence Toner Scaarlett Whitening series sendiri memiliki desain warna kemasan dengan sentuhan pink yang unik.

Informasi produk di tampilkan dalam kemasan mulai dari ingredients, cara pakai produk, klaim produk serta nomor izin BPOM dan tanggal kadaluarsa.

Menariknya, dalam kemasan botol transparan tersebut menampilkan isi dari Brightly Essence Toner Scarlett Whitening yang terdapat bubble cantik untuk menutrisi kulit kamu.

Detail pump juga di lengkapi dengan penutupnya, sehingga kualitas essence toner dapat terjaga keamanan dan lebih higienis.

 

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa saja manfaat toner scarlett whitening?

Toner ini memiliki fungsi mencerahkan kulit, menghidrasi kulit, meredakan kemerahan, mengontrol produksi minyak, menhilangkan bekas jerawat dan juga mengenyalkan kulit.

Berapa harga toner scarlett whitening?

Masing-masong produk dari rangkaian skincare dan body care scarlett bisa Anda dapatkan dengan harga 75 ribu saja. Namun, bila kamu ingin mendapatkan harga dan keuntungan yang lebih lagi, maka kamu bisa berbelanja produk scarlett di aplikasi Evermos. Di aplikasi Evermps tersedia banyak promo diskon dan cashback yang menarik. Selain itu, produk scarlett ini juga tidak hanya bisa untuk penggunaan pribadi namun bisa dijual kembali. Jadi kamu berperan sebagai reseller produk scarlett dan bisa mendapat komisi dari setiap produk yang terjual.

Toner scarlett whitening cocok untuk kulit apa?

Toner ini bisa digunakan oleh orang dengan berbagai jenis kulit. Bagi pemilik kulit kering toner ini bisa menghidrasi dan mengenyalkan kulit, sedangkan untuk orang dengan kulit berminyak & berjerawat maka toner ini bisa berfungsi untuk mengontrol produksi minyak dan meredakan bekas jerawat.

 

Manfaat Brightly Essence Toner scarlett whitening

Sesuai dengan nama tonernya, produk yang satu ini memiliki beberapa kandungan utama untuk membuat wajah lebih cerah.

Berikut manfaat dan klaim yang dapat kamu buktikan sendiri dengan menggunakan Brightly Essence Toner Scarlett Whitening.

1. Cerahkan Kulit Wajah Secara Merata

Beberapa kandungan dari bahan alami seperti Glutathione, Vitamin C,Witch Hazel Extract dapat membantu atasi kulit kamu yang kusam karena kelelahan, terpapar sinar matahari dan radiasi lainnya.

Belum lagi aktivitas yang padat di luar seharian penuh membuat kulit wajah kamu menjadi belang, tidak mau kan punya warna kulit yang tidak merata?

Selain efektif membersihkan kulit wajah kamu, produk yang satu ini dapat jadi rekomendasi untuk membersihkan dan sejukkan kulit kamu agar berseri kembali.

2. Melembabkan Kulit Wajah

Jadikan pengalaman membersihkan kulit wajah kamu jadi lebih menyenangkan, tanpa ada rasa kulit tertarik dan bikin wajah jadi kering.

Tenang saja, Brightly Essence Toner Scarlett Whitening memiliki bahan kandungan aktif yang dapat melembabkan kulit wajah kamu kembali.

Tak hanya melembabkan saja, kulit akan lebih terhidrasi dengan baik.

Saatnya berikan nafas untuk kulit wajah kamu.

3. Samarkan Pori-Pori yang Besar

Punya pori-pori berukuran besar pada wajah rentan buat kulit kamu terkotori oleh debu, produksi sebum berlebih yang menjadi penyebab dari komedoan dan jerawatan.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, saatnya tuntaskan keluhan tersebut dengan menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett dengan Brightly Essence Toner satu ini.

4. Meredakan Peradangan dengan Menenangkan Kulit

Jika kamu memiliki kulit sensitif, maka sudah saatnya memilih produk yang tepat untuk dapat membantu merawat kulit kamu jauh lebih baik lagi.

Beberapa keluhan seperti kulit wajah yang gatal, kemerahan dan meradang menjadi halangan bagi kamu untuk tampil cantik menggunakan berbagai macam riasan.

Produk yang satu ini cocok untuk kamu gunakan sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah setiap kali membersihkan wajah.

5. Bantu Regenerasi Sel Sel Baru

Kulit merupakan sel sel yang terdapat dalam tubuh kita dan punya peranan penting untuk mengantarkan kita ke dunia luar.

Sel kulit dari tubuh akan mengalami peluruhan dengan sel kulit baru setidaknya dalam kurun kurang dari satu bulan.

Agar lebih efektif lagi, kamu bisa mendapatkan manfaat regenerasi sel baru secara maksimal dari kandungan Toner Essence Whitening dari Scarlett.

6. Kulit Lebih Halus dan Kenyal

Penggunaan toner secara rutin dapat membuat kulit wajah kamu lebih halus dan kenyal. Dengan kandungan beads berbentuk bobanya terdapat Niacinamide dapat cerahkan kulit.

Dapatkan manfaat kulit lebih halus dan lebih kenyal, rasakan perbedaannya dari pertama kali dengan gunakan Brightly Essence Toner Scarlett Whitening secara rutin.

Acne Essence Toner Scarlett Whitening

Ingredients Acne Essence Toner Scarlett Whitening

 

Setelah kamu membaca ulasan mengenai varian produk Brightly Essence Toner, selanjutnya mari simak varian produk Scarlett satunya yaitu Acne Essence Toner Scarlett Whitening.

Jenis essence toner sau ini mampu menuntaskan permasalahan kulit berjerawat sesuai dengan namanya.

Lalu apa saja kandungan bahan aktif di dalamnya? Simak lengkapnya dalam ulasan di bawah berikut.

  1. Zinc Sebum
  2. Green Tea Water
  3. Tea Tree Water
  4. Phyto Squalane
  5. Mugwort Hydrosol
  6. Vitamin C
  7. Ginkgo Extract
  8. Succinic Acid
  9. Gluconolactone

Desain Kemasan Acne Essence Toner Scarlett Whitening

Berbicara mengenai kemasan, detail packaging yang di tampilkan dari varian berikutnya produk toner essence Scarlett sama dengan varian yang sebelumnya.

Sama sama memiliki kemasan praktis yang travel friendly, nyaman dalam genggaman serta tutup dari pump berfungsi dapat menjaga kualitas kandungan di dalamnya.

Desain kemasan yang sederhana namun juga memberikan sentuhan unik seperti nuansa ungu yang feminim, corak bunga yang artsy.

Kemasan botolan dari Acne Essence Toner juga di lengkapi dengan keterangan produk yang mendetail seperti ingredients, klaim produk, izin BPOM, cara pakai, dan tanggal kadaluarsa.

Sama seperti varian sebelumnya, kemasan botolan essence toner ini memiliki total berat 100 ml.

Manfaat Acne Essence Toner Scarlett Whitening

Produk varian Acne Essence Toner Scarlett Whitening satu ini memiliki beberapa kandungan yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.

Penasaran apa saja manfaatnya? Yuk, langsung saja simak inilah manfaat dari produk essence toner dari Scarlett.

1. Merawat Kulit Berjerawat

Beberapa keluhan yang di alami oleh kulit yang berjerawat adalah kulit kemerahan, jerawatan, kusam, berminyak.

Untuk merawat keseimbangan dan kesehatan kulit wajah kamu gunakan rangkaian produk Scarlett yang di formulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

2. Redakan Kulit Kemerahan

Kulit yang merah, gatal membuat penampilan kamu jadi kurang percaya diri untuk tampil di hadapan banyak orang.

Kulit kamu butuh kandungan yang dapat meredakan kemerahan pada kulit kamu agar kulit tidak terasa gatal dan iritasi.

kamu dapat memanfaatkan kandungan seperti Green Tea Water, Tea Tree Water untuk redakan kemerahan pada kulit selama seharian.

3. Hidrasi Kulit Agar Tidak Kering

Manfaat toner Scarlett Whitening dari varian Acne berikutnya adalah dapat menghidrasi kulit ke lapisan lebih dalam.

Sehingga setelah membersihkan kulit wajah kamu jauh lebih segar, kamuakan merasakan kulit lebih bernafas lebih lega lagi.

Jadi, tidak perlu khawatir akan merasa ketarik setelah menggunakan produk essence toner berikut.

4. Tingkatkan Produksi Kolagen dan Elastisitas Kulit

Kolagen pada wajah dapat menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan untuk cegah tanda penuaan dini.

Agar dapat lebih di maksimalkan lagi, essence toner dari Scarlett berikut mampu membantu tingkatkan kolagen pada sel kulit wajah kamu.

Sehingga kulit tampak sehat berseri dan awet muda.

5. Mampu Kontrol Produksi Minyak pada Wajah

Kulit wajah berjerawat seringkali mengalami kondisi wajah terlalu berminyak sehingga membuat makeup jadi tidak tahan lama.

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan essence toner berikut untuk mengontrol produksi minyak berlebih secara alami.

6. Angkat Sel Kulit Mati 

Beads atau butiran halus pada kandungan essence toner ini membantu proses eksfoliasi pada kulit wajah kamu.

Eksfoliasi sangat penting di lakukan maksimal dua kali dalam satu minggu untuk mengangkat sel kulit yang telah mati dan tergantikan dengan yang baru.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Dengan begitu, rasakan manfaat kulit kamu yang lebih terasa sehat, kenyal, dan lebih halus.

Keunggulan Produk

sumber : youtube.com/nandyacahya

1. Produk Terjangkau dengan Kualitas Super

Untuk kamu yang menginginkan produk berkualitas super dengan harga terjangkau, maka bisa memilih toner scarlett ini.

Selain harganya yang terjangkau dan lebih hemat, dalam satu produk ini kamu juga bisa mendapat 2  kombinasi manfaat toner dan essence yang lebih ekstra. 

Tidak hanya menyeimbangkan pH kulit, dengan pemakaian toner scarlett secara rutin. Kulitmu bisa jauh jadi lebih lembab dan segar sepanjang hari lho. 

2. Mudah Dibawa Saat Travelling

Tidak hanya nyaman saat digunakan di rumah, namun juga bisa dibawa saat berpergian, tentunya perawatan ga boleh dilupakan ya.

Jadi, bagi kamu yang memiliki jiwa traveler maka essence toner dari scarlett whitening bisa melengkapi skincare rutin sambil karena tidak makan banyak tempat.

Essence toner ini juga bisa membuat waktu skincarean kamu lebih ringkas, dan simpel. Cocok buat kamu yang ga suka bawa banyak perintilan skincare selama traveling. 

3. Tekstur Cair dan Mudah Menyerap

Untuk teksturnya, essence toner nyaris serupa dengan toner. Sama – sama berwujud cair, namun lebih ringan dan mudah sekali meresap di kulit.

Perbedaannya dengan toner biasa terletak di kandungannya. Toner scarlett satu ini memang terbilang unik, karena didalamnya terdapat bubble – bubble yang mengandung zat aktif, untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

4. Komposisi Aman

Semua produk scarlett whitening  dijamin aman dan bebas dari kandungan berbahaya. Scarlett sendiri sudah mendapat ijin edar resmi dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI.

Disamping itu, scarlett whitening juga termasuk skincare yang mengedepankan kandungan no animal testing. Sehingga aman sekali digunakan untuk semua jenis kulit termasuk ibu hamil dan menyusui.

Kekurangan Produk

  1. Jika ingin hasil yang maksimal dan permanen tentunya memerlukan proses, tidak bisa instan dalam 1-2 hari, namun perlu menggunakan serangkaian paket dalam jangka waktu 1-2 bulan.
  2. Hasil skincare di setiap orang tentunya berbeda tergantung jenis kulitnya. Hati-hati bila kulit kamu sensitif, maka pemakaian toner yang berlebihan terkadang bisa menyebabkan kekeringan pada tekstur kulit. Jadi, atur penggunaan toner dengan bijaksana.

Cara Pemakaian 

 

Essence toner ini memiliki tekstur yang cair dan ketika digunakan akan memberikan efek dingin ke kulit sehingga terasa menyegarkan. Cara menggunakannya juga sama seperti toner pada umumnya, yaitu:

  1. Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal.
  2. Selain menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah.
  3. Toner ini bisa kamu gunakan bersama dengan rangkaian facecare Scarlett lainnya yaitu sesudah facial wash dan sebelum serum.

Hasil akhir dari toner ini bisa langsung dirasakan setelah pemakaian, seperti yang dirasakan oleh Youtube Ijfina Amalia ini

“Aku tuh ngerasa setelah pemakaian langsung ada sensasi kulit jadi glowing dan juga melembapkan. Formulanya mudah banget untuk diserap. Jadi aku suka banget. Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa coba pakai rangkaiannya dengan rutin ya. Harus sabar dan rutin sekitar 1-2 bulan pemkaian untuk hasil yang maksimal”

sumber: youtube.com/ijfinamalia

Perbandingan Dengan Produk lainnya

Toner Scarlett Whitening

Toner Merk Lain

Mengandung zat yang bisa mencerahkan serta meredakan peradangan dan kemerahan Fungsi toner hanya melembabkan saja.
Mengandung bulir halus untuk eksfoliasi alami yang tidak membuat kulit kering Bulir eksfoliasinya membuat kulit kering
Mengandung rose petal dan vitamin E yang bisa melembapkan Hanya memiliki zat melembapkan saja
Essence toner, bukan hanya sekedar hydrating toner. Hasilnya pun lebih ekstra karena menyerap sampai lapisan kulit terdalam Hanya merupakan hydrating toner saja. Melembapkan pada lapisan luarnya saja
No animal testing dan aman digunakan bagi ibu menyusui Masih ada yang menggunakan animal testing dan zatnya tidak cocok untuk ibu menyusui

Kesimpulan

Perawatan kulit mungkin kurang lengkap jika hanya menggunakan satu komponen saja. Satu sama lain tentunya harus saling melengkapi. Seperti jika kamu menggunakan toner ini  maka ada baiknya menggunakan produk yang lain seperti serum dan krim wajahnya untuk hasil yang lebih maksimal.

Ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jenis kulitmu sendiri. Karena toner scarlett ini memiliki dua varian yakni untuk mencerahkan dan menyembuhkan jerawat. Namun jangan khawatir, keduanya memiliki efek yang sama-sama mencerahkan dan melembabkan kulit.

Pilihlah produk asli dari scarlett, dan tetap waspada karena ada banyak produk palsu di luaran sana. Jika Kamu ingin mencari supplier rangkaian produk asli dari scarlett ini maka kamu bisa mendapatkannya di Evermos. Semua produk skin care dan body care yang dijual merupakan produk asli.

Selain keaslian produknya, Kamu juga bisa mendapatkan produk scarlett dengan harga lebih murah. Selain itu banyak juga kupon diskon dan cashback dari Evermos.

Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, Kamu juga sangat bisa menjual kembali produk scarlett ini dengan menjadi reseller Evermos.

Jadi dari setiap transaksi kamu bisa mendapatkan komisi hingga 15% dari setiap produk. Sangat menggiurkan, bukan? Sudah murah masih juga mendapat berbagai keuntungan.

Harga Produk Toner Scarlett Whitening

Hanya di Evermos, kamu bisa mendapatkan produk Essence Toner dari Scarlett dengan harga yang lebih terjangkau dan jaminan kualitas asli.

Untuk itu kamu perlu bergabung terlebih dahulu di Evermos, sehingga dapatkan kemudahan mengakses ribuan produk lainnya untuk dimiliki maupun kamu jualkan kepada orang terdekat kamu yang membutuhkannya.

Agar kamu lebih untung, kamu juga bisa menjualkan produk tersebut kepada orang terdekat kamu seperti keluarga, saudara, kerabat hingga kenalan kamu dan dapatkan komisi sebesar Rp8.190 untuk setiap satuan produknya.

Inilah skema pembelian produk dan keuntungan yang akan kamu dapatkan jika konsisten berjualan di Evermos.

Rata-rata komisi produk adalah Rp8.190 jika kamu menjual sebanyak 10 pcs maka kamu mendapatkan penghasilan sebesar Rp81.900

Apabila kamu berjualan dalam 30 hari dengan penjualan konsisten maka,

Rp81.900 x 30 hari = Rp2.457.000 keuntungan per bulannya.

Dengan begitu, kamu bisa memiliki produk tersebut sekaligus dapat rezeki nomplok dari menjualkannya kepada orang terdekat kamu.

Sekian informasi mengenai produk Toner Scarlett Whitening, semoga bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin mencari produk skincare di Evermos.

Sebarkan juga artikel berikut dengan membagikan link kepada mereka yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel mengenai spesifikasi produk dan manfaat produk yang terdapat di Evermos, kunjungi halaman panduan berikut.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×