Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream, Krim Dengan Sejuta Manfaat

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream
KEY TAKEAWAY SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER CREAM

  • Mengetahui Manfaat dan kandungan dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream
  • Anda akan mengetahui cara pemakaian dari produk day cream ini
  • Mengetahui keunggulan dari produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream ini

Daftar Jadi Reseller Evermos

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream  — Rangkaian sebuah skin care memiliki beberapa produk di dalamnya yang saling melengkapi untuk hasil pemakaian yang maksimal.

Rangkaian skin care yang lengkap saat ini ialah mulai dari facial wash, toner, serum dan diakhiri oleh krim siang/krim malam.

Dari sinilah banyak bermunculan brand kosmetik yang memproduksi serangkaian produk lengkap. Seperti contohnya brand scarlett dari yang awalnya hanya bergelut di dunia lotion bodycare menjadi meluaskan sayapnya ke dunia skincare dengan seperangkat facial wash, toner, serum, serta cream siang dan malamnya.

Untuk itu, bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit wajah yang terkesan kusam, dehidrasi, dan timbul penuaan dini. maka  masalah tersebut bisa diatasi dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream ini.

Tidka hanya sekedar fungsi melembapkan saja, namun lebih dari itu Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream ini memiliki fungsi mencerahkan wajah dan mencegah tanda penuaan dini.

Bagiamana, produk ini sangat sempurna dan bermanfaat bukan? Untuk melihat produk secara lebih jelas, mari bersama-sama kita simak ulasan review produk lengkap dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream berikut ini.

Ingredients Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Cream Scarlett pada umumnya memiliki bahan yang lumayan banyak di antaranya squalane, niacinamide, glycerin, dimethicone, rosa cacina seed extract, annona cherimola fruit extract, titanium dioxide, DMDM Hydantoin, boswellia sereta oil, caesalpinia spinosa gum, ascorbyl glucoside, ethanol, glutathione, caulerpa lentillifera extract, pelargonium graveolens oil, citrus limon peel oil, sodium citrate, mastic gum, lecithin, ceratonia siliqua (carob) seed extract, simethicone, citric acid, acethyl hexpeptide-8, dll.

Adapun kandungan bahan utama dan zat aktif yang unggul adalah :

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

  1. Glutathione, merupakan antioxidant yang dapat membuat kulit tamoak lebih cerah,bersinar dan warna kulit lebih merata
  2. Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen
  3. Rosehip Oil, kaya asam lemak essential dan antioksidan untuk penyembuhan luka
  4. Poreaway untuk mengencangkan pori-pori
  5. Triceramide membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
  6. Aqua peptide glow, untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

  1. Glutathione : Zat anti oksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit pun jadi lebih merata
  2. Niacinamide, bisa membantu mencerahkan kulit wajah
  3. Vit-C : Berfungsi sebagai anti oksidan yang melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV
  4. Hexapeptide-9 : membantu mengurangi kerutan di wajah
  5. Poreaway, mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil
  6. Green Caviar, membantu melawan dehidrasi
  7. Aqua peptide glow, ntuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar

Maka, tidak heran jika cream ini mampu melengkapi dan menyempurnakan serangkaian skincare, karena kandungannya sungguh bermanfaat dan saling melengkapi dengan rangkaian skincare lainnya.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Brightly ever after cream day untuk apa?

Krim ini merupakan sejenis krim siang yang fungsinya adalah mencerahkan dan bisa juga untuk mencegah penuaan dini karena ada kandungan antioksidan yang baik untuk mencegah kulit dari sinar UV sehingga pori-pori kulit terasa lebih sehat dan kulit lebih teremajakan.

Kapan pemakaian Scarlett brightly ever after cream day?

Gunakan krim ini di siang hari pada rangkaian akhir skincare yakni setelah pemakaian facial wash, toner dan serum.

Berapa lama hasil pemakaian Scarlett brightly?

kamu bisa melihat hasilnya di kisaran waktu 2 minggu – 1 bulan. Dengan pemakaian yang rutin yang dibarengi oleh rangkaian lainnya seperti facial wash, toner, dan serumnya. Scarlett ini dibuat dari bahan alami yang tidak mengandung zat berbahaya sehingga hasilnya baru akan terlihat setelah pemakaian yang rutin.

Desain Kemasan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

sumber : youtube.com/mawaddahpribadi

Krim pencerah dari Scarlett ini memiliki kemasan luar berupa box dan kemasan jar. Kedua kemasan tersebut didominasi dengan warna merah muda baik itu warna pink pastel, putih, dan juga pink terang. Untuk membedakan produk siang dan malam, kemasan siang cenderung berwarna pink gelap dan putih, sementara krim malam didominasi dengan pink muda dan pink tua.

Kemasan box bagian depan terdapat keterangan brand, nama produk, key ingredients, dan ukuran.

Bagian belakang berisi daftar bahan, No. BPOM, dan barcode.

Kemudian sisi samping diisi daftar key ingredients secara rinci, cara pemakaian, cara penyimpanan, dan informasi produsen.

Kemasan box-nya berbahan tebal, kemudian di dalamnya ada tambahan plastik mika pelindung yang melindungi jar dari benturan sehingga produk tidak mudah pecah maupun bergeser.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Saat kemasan dalam keadaan baru, scarlett whitening brightly ever after cream ini ada dalam keadaan yang secure dan higienis karena dilengkapi oleh segel dari plastic wrap jadi tidak akan ada yang otak atik produknya sebelum nyampai ke tangan kita. Didalam jar-nya juga terdapat sekat/lid yang membantu mencegah produk cream-nya belepotan. Jadi bisa tetap terjaga kerapihannya.
Pada box kartonnya juga tertera sticker hologram yang menjamin keaslian produk. Kalau kalian masih ragu soal keaslian produknya, kalian bisa cek nomor barcode yang tertera di website resminya scarlett.

Kedua krim ini sudah bersertifikat BPOM. Scarlett whitening Brightly Ever After cream ini memiliki dua nomor BPOM.

Untuk krim siang memiliki No. BPOM 18200107908 dan krim malam memiliki No. BPOM NA18200107912.

Manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Krim Scarlett yang satu ini pada umumnya memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan menghidrasi kulit agar senantiasa sehat.

Namun, istimewanya ada kandungan bahan yang dapat mengatasi hiperpigmentasi dan memberikan efek brightening seperti niacimanide, ascorbyl glucoside, dan glutathione. Ada juga kandungan titanium dioxide yang biasanya digunakan untuk UV protection.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami rangkum berbagai manfaat dari Brightly Ever After Cream ini

  1.  Mampu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah.
  2. Mampu mencerahkan kulit wajah secara merata.
  3. Memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.
  5. Menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.
  6. Meningkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing.
  7. Berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  8. Mampu Mengatasi hiperpigmentasi dan mengurangi tanda penuaan.
scarlett whitening brightly ever after cream
sumber : youtube.com/ShelaAdawiyah

Manfaat ini sudah dirasakan oleh youtuber Shela Adawiyah. Bekas jerawatnya terus memudar bahkan hanya dalam 5 hari pemakaian

“akutuh merasakan banget ya, bekas jerawat aku tuh jauh lebih pudar dari sebelumnya, padahal hanya baru 5 hari pemakaian. Berarti ini tuh berita bagus ya. Karena bisa kita bayangkan baru 5 hari saja hasilnya sudah sebagus ini, apalagi kalau kita pakainya rajin dan rutin terus menerus”

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

sumber : youtube.com/mawaddahpribadi

Aplikasika krim dua kali sehari untuk hasil yang maksimal yakni pada pagi/siang hari dan malam hari. Gumakan produk ini setelah kamu selesai membersihkan wajah dengan facial wash dan juga menggunakan toner dan serumnya. Jadi, Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream ini ada di ujung rangkaian skincare kamu. 

Keunggulan

Adapun biasanya sebuah produk skin care hanya memiliki satu fungs

  1. Mudah meresap ke kulit
  2. Melembapkan, Mencerahkan dan menyamarkan noda hitah
  3. Nyaman di kulit, tidak membuat berminyak
  4. Membuat wajah glowing dalam waktu beberapa saat
  5. Mengandung wewangian alami dari rosehip oil
Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream
sumber : youtube.com/mawaddahpribadi

Banyak orang yang menyetujui keunggulan dari produk scarlett ini, salah satunya ialah content creator Mawaddah Pribadi dalam youtubenya yang mengatakan :

“Ini benar-benar langsung menyerap ya. Tidak ada whitecast juga (sisa krim yang berwarna putih keabuan). Dan hebatnya lagi ialah melembapkan namun tidak lengket.”

Kekurangan 

Untuk ukuran krim pencerah, harga di bawah 100 ribu merupakan harga yang cukup terjangkau, meskipun memang isinya sedikit.

Perbandingan dengan Krim lainnya

Ever After Cream Cream Lainnya
Memiliki double function yakni membuat glowing sekaligus anti-aging Hanya memiliki satu fungsi yakni melembabksn atau mencerahkan saja
Mengandung wangi alam dari essence flower oil  tanpa bahan parfum  Masih banyak yang mengandung bahan fragrance Jadi terkadang tidak cocok untuk kulit sensitif
Dengan harga yang terjangkau, serum ini sudah mengandung gluthatione ], niacinamide, dan UV Protection Serum dengan kandungan ini biasanya memiliki harganya mahal
No animal testing (cruelty free). Masih banyak yang menggunakan metode animal tester
Tidak mengandung bahan yang memiliki reaksi alergi. Non Comedogenic Masih banyak yang mengandung bahan kimia tersebut.

Kesimpulan :

Demikianlah ulasan mengenai Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream. Bagaimana, setelah membaca review produk ini, apakah kamumenjadi lebih tertarik untuk mencoba krim pencerah wajah ini?

Jangan lupa ya gunakan krim wajah ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal yakni pada pagi dan malam hari. Tidak lupa juga kami ingatkan untuk mengenakan serangkaian produk face care ini lengkap mulai dari facial wash, toner, hingga serumnya.

Lihatlah hasilnya hanya dalam waktu 2 minggu kulit kamu akan tampak lebih cerah, sehat, dan glowing.

Ingatlah bahwa produk scarlett yang asli ada bertanda hologram. Jangan sampai salah membeli produk palsu di pasaran yang bisa membuat manfaatnya tidak ada.

Pilihlah produk asli dari scarlett, dan tetap waspada karena ada banyak produk palsu di luaran sana. Jika Kamu ingin mencari supplier rangkaian produk asli dari scarlett ini maka kamu bisa mendapatkannya di Evermos. Semua produk skin care dan body care yang dijual merupakan produk asli.

Selain keaslian produknya, Kamu juga bisa mendapatkan produk scarlett dengan harga lebih murah. Selain itu banyak juga kupon diskon dan cashback dari Evermos.

Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, Kamu juga sangat bisa menjual kembali produk scarlett ini dengan menjadi reseller Evermos.

Jadi dari setiap transaksi kamu bisa mendapatkan komisi hingga 15% dari setiap produk. Sangat menggiurkan, bukan? Sudah murah masih juga mendapat berbagai keuntungan.

Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Dengan bergabung menjadi reseller Evermos, Kamu dapat mengakses ribuan produk lainnya untuk dimiliki maupun kamu jualkan kepada orang terdekat Kamu yang membutuhkannya.

Agar Kamu lebih untung, Kamu juga bisa menjualkan produk tersebut kepada orang terdekat Kamu seperti keluarga, saudara, kerabat hingga kenalan Kamu dan dapatkan komisi hingga sebesar Rp20000  untuk setiap satuan produknya.

Inilah skema pembelian produk dan keuntungan yang akan Kamu dapatkan jika konsisten berjualan di Evermos.

Rata-rata komisi produk adalah Rp20.000 jika Kamu menjual sebanyak 10 pcs maka Kamu mendapatkan penghasilan sebesar Rp200.000

Apabila Kamu berjualan dalam 30 hari dengan penjualan konsisten maka,

Rp200.000 x 30 hari = Rp6.000.000 keuntungan per bulannya.

Dengan begitu, Kamu bisa memiliki produk tersebut sekaligus dapat rezeki nomplok dari menjualkannya kepada orang terdekat Kamu.

Sekian informasi mengenai produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream, semoga bisa jadi referensi bagi Kamu yang ingin mencari produk skincare di Evermos.

Sebarkan juga artikel berikut dengan membagikan link kepada mereka yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel mengenai spesifikasi produk dan manfaat produk yang terdapat di Evermos, kunjungi halaman panduan berikut.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×