Review Produk Pembersih Wajah Kekinian Bikin Glowing dari Scarlett

scarlett whitening facial wash

Daftar Jadi Reseller Evermos

Mau punya basic skincare dengan kualitas bukan kaleng-kaleng yang bisa atasi segala permasalahan wajah sekaligus? Kamu wajib punya Scarlett Whitening Facial Wash satu ini.

Merk skincare lokal yang sedang hitz di kalangan influencer yaitu Scarlett menghadirkan rangkaian produk skincare, salah satunya adalah Scarlett Whitening Facial Wash.

Produk yang satu ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai pembersih dan pengangkat debu atau kotoran dari wajah saja namun ada beberapa kegunaan lainnya yang bantu buat wajah Kamu makin cerah berseri.

Jika sebelumnya Kamu mungkin pernah mendengar beberapa produk yang sempat jadi tren seperti body lotion, serum, day and night cream nya, produk satu ini cocok untuk Kamu masukkan ke dalam wish list skincare item

Mari simak ulasan lengkapnya mengenai produk skincare dari Scarlett yaitu Scarlett Whitening Facial Wash.

Desain Kemasan Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett whitening facial wash
Sumber: evermos.com/katalog

Tampilan produk Scarlett Whitening Facial Wash yang slim kerap menjadi salah satu alasan orang jatuh cinta pada sebuah produk pada pandangan pertama. 

Begitu pula dengan produk Scarlett Whitening Facial Wash mampu menampilkan kesan yang unik pada kemasannya sebab bukan berbentuk tube pada umumnya.

Dari kemasan tersebut juga kita dapat melihat sertifikasi BPOM dan MUI yang sudah terdapat dalam produk skincare Scarlett Whitening Facial Wash.

scarlett whitening facial wash
Sumber: https://cekbpom.pom.go.id/

Sehingga Kamu gak perlu meragukan lagi soal keamanannya untuk kulit wajah kesayanganmu,

Dengan kemasan botol plastik yang kokoh dan unik, Kamu juga dapat melihat isi dari produk tersebut karena ditampilkan secara transparan.

Tutup botolnya yang flip juga dapat menjaga keamanan daari isi produk sehingga tidak akan mudah tumpah.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa saja manfaat Scarlett whitening facial wash?

Inilah manfaat yang bisa Kamu dapatkan jika menggunakan facial wash dari Scarlett Whitening secara rutin,
• Cerahkan Kulit Wajah dengan Cepat
• Membantu Nutrisi Kulit
• Kontrol Kadar Minyak Berlebih di Wajah
• Mengecilkan Pori-Pori di Wajah
• Bantu Jaga Elastisitas Kulit
• Mengurangi Jerawat dan Bruntusan

Bagaimana cara pakai scarlett whitening facial wash?

Buat Kamu yang ingin mencoba pemakaian dengan cara yang benar dapat mengikuti tahapan dari Dederina Maulana step by step seperti berikut.
• Cuci kedua tangan bersih terlebih dahulu menggunakan air bersih atau sabun,
• Basahi wajah kalian dengan air,
• Keluarkan isi facial wash pada telapak tangan dan buatlah busa pada telapak tangan,
• Selanjutnya aplikasikan ke wajah dan lakukan pijatan secara perlahan.
• Bilas dengan air bersih.

Berapa harga facial wash Scarlett?

Jika ingin memiliki produk facial wash Scarlett Whitening, Kamu bisa mendapatkannya di Official Store distributor dari Scarlett yaitu Rp 75.000,-
Namun, Kamu akan mendapatkan harga khusus jika membeli di aplikasi Evermos, dan menjualkannya kepada orang lain dengan harga yang murah meriah yaitu Rp 54.850 saja.

Kamu dapat melihat secara langsung isi dari produk Scarlett Whitening Facial Wash ini terdapat buliran scrub yang unik, terdapat juga rose petal yang terkesan mewah.

Ingredients Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

Mencari produk untuk cuci muka yang aman bagi kulit serta memiliki segudang manfaat lainnya hanya Kamu dapatkan di produk facial wash di Scarlett.

Terdapat banyak kandungan yang mampu mengoptimalkan pembersihan wajah Kamu sehingga kulit tampak lebih berseri, cerah dan terawat dengan baik.

Berikut bahan aktif dari dalam produk facial wash satu ini.

  • Glutathione, mother of antioxidant alami yang membuat kulit tampak lebih putih dan cerah serta mampu melawan pembentukan pigmen melanin pemberi warna kulit.
  • Vitamin E, membantu lembutkan kulit agar tampak sehat dan lebih lembab.
  • Rose Petal, mengandung juga vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menutrisi kulit lebih dalam dengan membantu serap minyak berlebih di wajah.
  • Aloe Vera, membantu bersihkan dan mengecilkan pori-pori wajah yang besar dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat.
  • Glass Beads Vit E bantu untuk kurangi peradangan pada kulit.
  • Triisopropanolamine, biasa di gunakan sebagai emulsifier, stabillizer, untuk menyeimbangkan PH alami kulit.
  • Bebas dari paraben, SLS, fragrance & essential oil

Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash

Rata-rata produk skincare menawarkan beragam manfaat dalam satu produk misalnya saja dapat membersihkan kulit wajah hingga bersih, serta melembabkan.

Kandungan yang terdapat dalam produk skincare Scarlett yaitu Glutathione yang kerap booming di Korea sebagai pencerah sekaligus antioksidan alami.

Sudah penasaran, kan apa saja manfaat Scarlett Whitening Facial Wash satu ini? Simak pembahasannya di bawah berikut satu per satu.

Baca sampai habis,ya!

1. Cerahkan Kulit Wajah dengan Cepat

Glutathione merupakan antioksidan yang di produksi secara alami oleh tubuh yang memiliki peranan penting melawan radikal bebas di tubuh.

Kandungan Glutathione juga dapat mencerahkan kulit secara aman dan cepat.

Dapatkan manfaat Scarlett Whitening Facial Wash tersebut untuk dapatkan efek kulit wajah lebih cerah.

2. Membantu Nutrisi Kulit 

Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash lainnya adalah mampu menutrisi kulit lebih dalam agar terjaga kelembapannya.

Bahan alami Aloe Vera membuat kulit wajah ternutrisi dengan baik, mampu menghidrasi sehingga tak perlu khawatir kulit terasa kering.

Kulit yang kering akan membuat wajah Kamu mudah teritasi, maka dari itu produk Scarlett Whitening Facial Wash dapat menjadi produk yang tepat.

3. Kontrol Kadar Minyak Berlebih di Wajah

Permasalahan kulit wajah yang paling umum di temukan dalam sehari-hari adalah bagaimana cara mengatasi kulit kusam.

Paparan sinar matahari, radikal bebas, radiasi UV, blue light dari pantulan cahaya gadget elektronik mempengaruhi permukaan kulit dan menjadi penyebabnya.

Segarkan kulit wajah Kamu dengan produk Facial Wash berikut dan rasakan manfaat wajah lebih bebas kilap.

4. Mengecilkan Pori-Pori di Wajah

Memiliki pori-pori wajah yang tampak besar dan terlihat punya kondisi yang rentan akan kondisi berjerawat, komedoan dan kotoran mudah menumpuk.

Beberapa bahan aktif sekaligus yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori di wajah akan membuat kulit Kamu lebih terawat dan lebih sehat.

5. Bantu Jaga Elastisitas Kulit

Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash selanjutnya yaitu mampu jaga elastisitas kulit agar selalu tampak kencang.

Permukaan bulir beads dari Vitamin E nya tidak kasar dan halus sehingga terasa nyaman ketika di gosok pada permukaan wajah.

Lakukan pemijatan pada area wajah sembari menggunakan produk facial wash ini untuk membantu peredaran darah mengalir lebih lancar.

6. Mengurangi Jerawat dan Bruntusan

Beragam hal yang timbul sebagai permasalahan kulit dapat terbantu dengan kandungan aktif dari produk facial wash ini.

Manfaat Scarlett Whitening Facial Wash yang satu ini dapat mengatasi permasalahan kulit bruntusan, dan berjerawat.

Perbedaan jenis kulit juga dapat mempengaruhi Kamu dalam pemilihan produk skincare.

Agar optimal, Kamu dapat memilih antara produk facial wash berikut untuk kulit normal atau kulit berminyak.

Review Scarlett Whitening Facial Wash Ala Dederina Maulana

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

Buat Kamu yang sudah penasaran dengan manfaat dan apakah emang sebagus itu berdasarkan testimoni pemakaian dari beauty vlogger yaitu Dederina Maulana.

Melalui channel Youtube nya pada link yang tertera disini, Kamu bisa lihat juga bagaimana hasil pemakaian rutin menggunakan produk facial wash merk Scarlett berikut.

“Langsung aja kita lihat dari isinya dia itu mengandung arti organ vital dan juga vitamin E dan ada perosotannya di sini dan juga ada di dalamnya itu yang warna pinknya kalian kalian pergi ini setengahnya ini aku udah pakai sebulan lebih deh ya kayaknya di muka aku juga dia bisa mencerahkan melembabkan seperti itu ya.

guys dia itu mengandung glutathion yaitu yang berarti glutathion itu untuk mencerahkan soal yang kedua Aloe vera untuk melembabkan dan bisa memperkecil pori-pori memperkecil pori-pori dengan cepat terus juga dia mengandung vitamin E yang bisa menutrisi kulit untuk menjadi lebih sehat dan kenyal dan juga lembab juga ya guys.

Aku ini benar-benar aku tuh suka banget sama produk facial wash Scarlett ini dia itu bisa membuat wajah lebih cerah tidak memutihkan ya, cuman bisa menjadi lebih cerah

Kayak misalnya seperti ini juga dia itu bisa memperkecil pori-pori aku memperkecil ya guys bukan seluruhnya menutup pori-pori aku tapi tentu dapat memperkecilkan pori-pori aku.”

 

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

“Ini untuk packaging dari is Scarlett ini tuh slim banget dia itu mudah dipegang dan juga dia tuh pas aku taruh di kamar mandi terus jatuh terus aja gitu nggak tumpah enggak pecah karena terbuat dari plastik yang kokoh.

dan juga dari ininya nutupnya Itu benar-benar flap yaitu kenceng banget dan dan apa ya bener-bener aman gitu nggak bakalan tumpah sama sekali terus juga ini isinya ada 100 mili ini tuh banyak.”

Dari kemasan yang slim berikut Kamu juga bisa lihat isi dari produk Scarlett seperti apa, jadi nggak perlu penasaran terlebih dahulu, seperti produk bodycare dan skincare Scarlett pada umumnya.

Review Cara Penggunaan Produk Scarlett Whitening

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

Setiap produk facial wash pada umumnya memiliki cara penggunaan yang sama karena berfungsi membersihkan kulit wajah ketika mencuci wajah.

Cara pengunaan Scarlett Whitening Facial Wash juga cukup mudah, yaitu dengan menuangkan isi facial wash ke telapak tangan secukupnya.

“Nah kalian bisa lihat langsung aja aku aplikasikan ke muka aku terus dari pertama dan teksturnya dulu ya aku mau dikasihkan ke tangan segini juga udah cukup. aku pakainya segini aja nah sebelum di aplikasi kan ke wajah aku mau basahi dulu wajah aku aku dibasahi, wajah aku langsung aja aku pakai facial wash Scarlett nya Scarlett.

Facial wash ini itu ada dua varian yang pertama itu ada variannya untuk kulit oily dan yang kedua itu untuk kulit yang normal atau kering

Nah di sini karena kulit wajah aku kering aku pakai yang varian normal ya guys.

Kalian bisa lihat Busa busa nya tuh nggak banyak cuman dikit mirip kaya Cethaphile gitu.”

Daftar Jadi Reseller Evermos

Buat Kamu yang ingin mencoba pemakaian dengan cara yang benar dapat mengikuti tahapan dari Dederina Maulana step by step seperti berikut.

  1. Cuci kedua tangan bersih terlebih dahulu menggunakan air bersih atau sabun,
  2. Basahi wajah kalian dengan air,
  3. Keluarkan isi facial wash pada telapak tangan dan buatlah busa pada telapak tangan, 
  4. Selanjutnya aplikasikan ke wajah dan lakukan pijatan secara perlahan.
  5. Bilas dengan air bersih.

Busa yang terdapat dalam facial wash juga tidak timbul begitu banyak dan dapat mudah menyerap.

Kemudian, bilas dengan air bersih lalu lanjutkan dengan penggunaan rangkaian skincare lainnya.

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

“Nah kalian bisa lihat sini aja nggak terlalu banyak sayang itu setara ya 11-12 sama cetaphil gentle kalau ini busanya lebih ringan gitu dan dia juga buat kalian yang belum tahu apa itu SLS itu adalah kanduangan yang nggak mengandung busa yang banyak gitu ya.

Jadi aman banget buat kalian yang kulitnya sensitif karena kandungan itu dari teksturnya itu seperti gel ya.

Setelah ini aku mau bersihin dulu dengan air bersih ya.”

Langkah selanjutnya tinggal perlu membersihkan wajah secara menyeluruh, dan Kamu dapat merasakan bagaimana pengalaman membasuh wajah menyenangkan dengan produk Scarlett ini.

Review Penggunaan Produk dari Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

“Setelah aku cuci bersih muka aku dan selalu di wajah aku tuh langsung gitu aja nggak bikin kulit Aku tuh nggak kering gitu,

dan aku lebih halus lebih lembab dan enak banget dan ini tekstur wajah kaya licin gitu tapi isinya bukan licin yang belum bersih tapi karena ini efek pemakaian 1 bulan lebih

tadi sebelum aku pakai Scarlett Whitening Facial Wash ini jujur aja jujur aja Aku tuh nggak pakai make up ataupun Skin Care apapun cuma pakai aja lipstik di sini aja nggak pakai apapun

Sebelum pakai itu kalian pakai facial wash ingat ya tangan harus bersih, cuci tangan terlebih dahulu sebelum pakai Scarlett karena takut aja tangan kalian kotor terus jadi percuma aja kan, wajah kalian menjadi kotor dan terkena bakteri nantinya.”

Agar tidak salah dalam penggunaannya, pastikan terlebih dahulu wajah Kamu bersih ya agar hasilnya nanti bisa lebih maksimal untuk membersihkan wajah.

 

scarlett whitening facial wash
Sumber: youtube.com/@bukanibubiasa

“Untuk ingredients-nya dari manfaat dari si Scarlett facial wash ini dia itu bisa mencerahkan mengecilkan pori-pori memudarkan kerutan di wajah dan juga mengencangkan pori-pori dan juga bisa melembabkan dan menutrisi kulit putih lebih maksimal

Aku suka banget jatuh cinta banget sama Scarlett whitening ini, aku akan pakai ini rutin,  karena kulit aku menjadi lebih cerah lebih putih cuma putih banget engga sih, lebih cerah.

Nah kalian bisa lihat before -after sebelum aku pakai Scarlett whitening ini sebelum aku pakai Scarlett whitening dan ini dan sesudahnya gimana.”

Kalian bisa lihat sendiri untuk hasil penggunaan secara rutinnya seperti apa, jadi tidak perlu khawatir atau ragu untuk mencoba purchase produk ini di social commerce Evermos ya!

Jamin, harganya bikin kalian melongo dan buru-buru buat order ke Evermos, terus tawarin deh ke orang terdekat Kamu yang lainnya supaya Kamu dapat uang tambahan!

Kelebihan Produk

  • Desain botol slim yang mudah Kamu gunakan sekaligus pas saat dibawa untuk travelling.
  • Detail kemasan yang simpel dan menarik untuk Kamu bawa.
  • Cara penggunaan yang mudah dan dapat terlihat hasilnya dalam jangka panjang,
  • Ada butiran beads yang gak buat Kamu sakit, lebih gentle dan nyaman Kamu apply.
  • rose petal sebagai kandungan yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus terkesan mewah.
  • Mudah di temukan di mana-mana, belanja ke toko offline sudah tersedia di supermarket ternama atau online melalui marketplace.

Kekurangan Produk

  • Sedikit pricey untuk facial wash sekelas lainnya
  • Harus gunakan secara rutin untuk efek cerah permanen dengan rangkaian produk Scarlett lainnya

Perbandingan Facial Wash Scarlett dan Facial Wash Lainnya

Scarlett Whitening Facial Wash Facial Wash Lainnya
scarlett whitening facial wash Sumber: evermos.com/katalog scarlett whitening facial wash Sumber: pexels.com
Kemasan Slim Anti Tumpah dan Pecah Kebanyakan berbentuk tube
Cerahkan Warna Kulit ☑ Bersifat menyegarkan saja
SLS dan busa yang gentle Umumnya berbusa banyak dan perih di mata
Travel-Friendly  Pot yang kurang safety untuk dibawa pergi
No Paraben, No Mercury   Masih ada yang bersifat paraben dan mengandung merkuri
100 ml lebih banyak Masih dibawah <100ml

Harga Produk Facial Wash Scarlett

Dapatkan rangkaian produk skincare Scarlett Whitening dengan harga relatif terjangkau hanya dalam satu aplikasi platform social commerce yaitu Evermos.

Kamu perlu bergabung terlebih dahulu di Evermos, dan dapatkan kemudahan mengakses ribuan produk lainnya untuk dimiliki maupun Kamu jualkan kepada orang terdekat Kamu yang membutuhkannya.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp.54.810, Kamu sudah bisa membeli produk ini sebagai reseller di Evermos! Wah, mau banget kan harga semurah ini, dimana lagi!

Agar Kamu lebih untung, Kamu juga bisa menjualkan produk tersebut kepada orang terdekat Kamu seperti keluarga, saudara, kerabat hingga kenalan Kamu dan dapatkan komisi sebesar Rp8.190 untuk setiap satuan produknya.

Inilah skema pembelian produk dan keuntungan yang akan Kamu dapatkan jika konsisten berjualan di Evermos.

Rata-rata komisi produk adalah Rp8.190 jika Kamu menjual sebanyak 10 pcs maka Kamu mendapatkan penghasilan sebesar Rp81.900

Apabila Kamu berjualan dalam 30 hari dengan penjualan konsisten maka,

Rp81.900 x 30 hari = Rp2.457.000 keuntungan per bulannya.

Dengan begitu, Kamu bisa memiliki produk tersebut sekaligus dapat rezeki nomplok dari menjualkannya kepada orang terdekat Kamu.

Sekian informasi mengenai produk Scarlett Whitening Facial Wash, semoga bisa jadi referensi bagi Kamu yang ingin mencari produk skincare di Evermos.

Sebarkan juga artikel berikut dengan membagikan link kepada mereka yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel mengenai spesifikasi produk dan manfaat produk yang terdapat di Evermos, kunjungi halaman panduan berikut.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×