Lazada Seller, Solusi Jualan Online Lebih Mudah dan Menguntungkan

lazada seller
KEY TAKEAWAY PANDUAN LAZADA SELLER

  • Anda akan mengenali lebih dalam mengenai bisnis online di Lazada
  • Mengetahui apa itu Lazada Seller, dan keuntungannya menjadi seller Lazada
  • Anda dapat mengetahui fitur yang terdapat di Lazada seller

Daftar Jadi Reseller Evermos

Pasalnya, berbisnis online kini menjadi alternatif mendapatkan penghasilan utama maupun sampingan bagi Anda yang tengah berjualan produk, apakah berminat untuk jadi Lazada seller?

Lazada merupakan platform e-commerce asal Singapura yang berdiri pada tahun 2012, yang berkembang di Indonesia juga memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk berjualan online.

Jumlah pengunjung harian di Lazada yaitu 8 juta pengguna, siap untuk menyerbu jualan online Anda, apabila Anda bergabung bersama seller Lazada lainnya.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui lebih dalam tentang Lazada seller, Anda dapat menyimak artikel berikut sampai habis.

Apa itu Lazada Seller?

Sesuai dengan namanya, seller merupakan pelaku usaha yang menjalankan perannya sebagai penjual atau pemilik usaha, atau produk tertentu.

Adapun Lazada seller merupakan layanan yang memfasilitasi bagi pengguna Lazada untuk mendaftarkan bisnis atau usahanya ke Lazada dan bekerjasama sebagai merchant di Lazada.

Tidak hanya pengguna lokal saja, Anda juga berkesempatan untuk menjangkau pasar se-Asia Tenggara untuk mendapatkan pembeli dari luar negeri juga.

Lalu, apa saja keuntungan yang di tawarkan jika menjadi seller Lazada? Simak pada poin pembahasan selanjutnya di bawah berikut.

Keuntungan Menjadi Seller Lazada

Mungkin Anda masih penasaran, apa saja manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berjualan di Lazada, sebentar lagi kita akan mengulas poin berikut.

Apa keuntungan yang bisa saya dapatkan jika bekerjasama menjadi seller Lazada?” Inilah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dari berjualan di Lazada.

1. Jangkauan Pasar Luas

Berbisnis online kerap mendatangkan keuntungan yang lebih banyak, selain Anda tidak perlu repot mempersiapkan seperti membuka toko sendiri, biaya operasional dan sewa tempat karena Anda dapat menjalankan usaha melalui aplikasi.

Jangkauan pasar yang luas dari Lazada memungkinkan Anda untuk mendapatkan pelanggan tidak terbatas, akan tetapi Anda bisa memanfaatkan potensi ini untuk bisnis lebih berkembang lagi.

2. Jualan Kapan Saja Dimana Saja

Nikmati berbagai kemudahan untuk menjalani jualan kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda dapat menggunakan layanan Lazada Seller Center untuk menjelajahi pesanan yang Anda dapatkan.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa itu seller Center Lazada?

Seller Center sendiri merupakan platform online yang ditujukkan bagi penjual di marketplace untuk mengatur inventori, harga, promosi dan pesanan.
Dengan kehadiran aplikasi Seller Center, diharapkan penjual maupun brand yang menjadi mitra dapat memaksimalkan penjualan mereka.

Apakah berjualan di Lazada bayar?

Anda dapat mulai berjualan online secara gratis sekarang juga di Lazada.co.id dengan ratusan juta calon pembeli, komisi 0% serta dukungan pemasaran.

Berapa persen potongan Lazada untuk penjual?

Seller LazMall akan dikenakan komisi sebesar 0.9%, 2.7%, dan 4.5% (sebelum PPN) tergantung kategori produk. Berikut rincian komisi tiap kategori. Biaya komisi tidak dikenakan ongkir, voucher, maupun diskon yang diterapkan Seller LazMall. Komisi juga tidak termasuk Payment Fee 1.8%.

Anda juga dapat memulai proses pendaftaran yang mudah hanya dengan mengisi formulir satu menit saja.

Daftar Jadi Reseller Evermos

3. Penawaran yang Menarik

Anda dapat menemukan beberapa penawaran yang menarik selama menjadi seller Lazada, seperti Mega Promosi sepanjang tahun.

Ada juga Festival Ulang Tahun yang selalu di tunggu oleh pengguna yang minat berbelanja online yaitu HARBOLNAS.

4. Fitur Menarik Meningkatkan Penjualan

Keuntungan menjadi seller berikutnya adalah Anda bisa mendapatkan data terkini untuk membantu meningkatkan penjualan Anda di Lazada.

Anda akan mendapatkan informasi terbaru seputar Lazada seperti video tutorial, webinar dan berbagai topik tentang penjualan Anda.

Layanan seperti “Chat Now” yang dapat menambah kepercayaan pembeli kepada toko Anda.

Aplikasi Lazada Seller Center

Untuk memudahkan para seller dalam performa penjualannya, Lazada juga memberikan fasilitas khusus dengan hadirnya aplikasi Lazada Seller Center.

Menurut dailysocial.id, platform e-commerce Lazada tersebut mengklaim telah memiliki sebanyak 20.000 penjual yang tersebar di Asia Tenggara.

Seller Center Lazada ini merupakan plaform yang di tujukan kepada para seller untuk mengatur tokonya seperti inventori, harga, promosi, dan pesanan .

Adanya Seller Center ini juga memberikan harapan kepada para penjual maupun brand yang bekerjasama menjadi mitra Lazada untuk dapat memaksimalkan penjualan mereka.

Mungkin Anda penasaran, apa saja fitur yang di tawarkan oleh berikut, untuk mengetahuinya Anda dapat membaca ulasan poin di bawah ini.

Fitur Lazada Seller Center

Lazada telah mengembangkan fitur yang terdapat di Lazada Seller Center untuk memudahkan para seller dalam menjalankan bisnisnya.

Apa saja fitur tersebut dan bagaimana keuntungan serta manfaat bagi para seller, Anda dapat mengetahuinya di bawah berikut.

1. Inventori dan Pengaturan Data

Dapatkan fitur Lazada Seller Center secara gratis untuk mengetahui inventori toko dan pengaturan data yang bisa di manfaatkan oleh para seller Lazada.

Anda dapat melakukan pengaturan inventori seperti stok produk yang Anda jual dan melakukan perbaharuan inventori.

Kemudian, Anda juga dapat memperbaiki pengaturan data seperti deskripsi produk, publikasi dan membagi daftar produk dengan mudah.

2. Pengaturan Pemesanan Lebih Mudah

Fitur selanjutnya yang terdapat dalam Lazada Seller Center yaitu dapat mengetahui pesanan yang masuk dan memprosesnya lebih mudah.

Anda dapat melakukan update status pemesanan kapanpun dan dimanapun untuk mempercepat proses barang menuju pembeli.

3. Laporan Penjualan Real Time

Dapatkan manfaat dari fitur laporan penjualan untuk toko Anda agar dapat melihat performa penjualan Anda dalam kurun dari waktu ke waktu.

Dengan adanya laporan penjualan Anda dapat mempermudah membuat keputusan yang lebih matang lagi untuk meningkatkan performa penjualan kedepannya.

 

 

4. Push Notification yang Praktis

Informasi seputar penjualan pada toko Anda juga dapat terpantau dengan baik dan selalu update dari Lazada Seller Center.

Setiap seller akan mendapatkan notifikasi langsung untuk setiap pesanan baru, status pengiriman barang dan saat stok produk sudah habis.

Seller juga dapat menjalankan bisnis di hp masing-masing, baik melalui gadget yang terdapat koneksi internet yang baik.

Mau Bisnis yang Halal dengan Modal Minim? Dapatkan Komisi Hingga 35%, Bisa Sambil Rebahan Hanya di Evermos!

Jika Anda ingin menjadi reseller yang hebat dan sukses tanpa perlu repot mencari supplier, dijamin halal dan sesuai dengan syariat Anda bisa mencoba usaha reseller di Evermos.

Raih komisi hingga Rp170.000 per produk dan wujudkan kesuksesan Anda bersama Evermos, untuk pendaftaran Anda bisa klik button hijau di bawah berikut.

Sekian artikel mengenai bisnis Lazada Seller, semoga bermanfaat bagi Anda dan Insya Allah kerja keras Anda tidak akan mengkhianati hasilnya.

Sebarkan link artikel berikut kepada orang terdekat Anda yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel panduan informatif dan menarik lainnya Anda dapat mengunjungi halaman panduan berikut.

 

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×