Apa saja usaha rumahan di bidang kuliner? Coba Usaha Kuliner Rumahan Berikut Ini

usaha rumahan modal kecil untung besar

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY USAHA KULINER RUMAHAN

  • Anda bisa mengetahui peluang usaha kuliner rumahan
  • Anda bisa mengetahui cara menjadi reseller usaha kuliner rumahan
  • Mengetahui cara memulai usaha rumahan

Daftar Jadi Reseller Evermos

Membuka bisnis atau usaha rumahan mungkin penjadi pilihan yang tepat untuk Anda bisa mendapatkan uang dan penghasilan tambahan  untuk di waktu pandemi seperti ini. Namun tentu banyak hal yang harus dipikirkan terkait modal dan berbagai persiapan. Namun siapa sangka bahwa Anda bisa membuka usaha kuliner rumahan dengan modal kecil namun mendapatkan untung besar.

Tidak semua jenis usaha harus dimulai dengan modal yang besar. Beberapa usaha jajanan rumahan modal kecil ini bisa Anda coba mulai lakukan sekarang juga loh. Jadi, bagi Anda yang ragu untuk memulai bisnis karena terkendala modal, tidak perlu khawatir lagi. Bisa coba usaha modal kecil hanya dari rumah saja. Bahan dan caranya mudah loh. Tidak perlu repot-repot lagi.

Penasaran apa saja? Yuk kita simak ulasan mengenai peluang usaha kuliner rumahan modal kecil namun beruntung besar berikut ini.

Rekomendasi Usaha Kuliner Rumahan

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai bisnis makanan online untuk pemula, Anda berada dalam halaman  yang tepat. karena disini Anda akan mendapatkan tips dan cara memulai usaha kuliner rumahan dengan mudah.

Ide bisnis makanan adalah ide yang cemerlang. Pasalnya berbisnis makanan tidak akan pernah sepi dari pelanggan.

Makanan dan minuman menjadi kebutuhan pokok bagi tiap individu, jadi tidak ada kata ragu untuk memulainya meski Anda adalah seorang pebisnis pemula.

Mulai dari makanan camilan hingga makanan stok dirumah bisa Anda coba hingga hasilkan omzet jutaan rupiah per bulannya.

Tentu saja Anda yang memiliki hobi dan keterampilan memasak bisa mengandalkan kreasi berbisnis online.

Atau Anda ingin memasarkan produk yang sudah jadi? Hal tersebut juga sah-sah saja asalkan tetap bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi Anda.

Daripada berlama-lama, mari langsung saja kita Apa saja usaha kuliner rumahan dengan modal kecil berikut ini.

Gorengan

Gorengan merupakan Usaha Kuliner rumahan yang paling lamu dan telah banyak diminati sejak zaman dahulu. Meskipun termasuk ke dalam makanan yang tinggi lemak, namun gorengan tetap menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia.

Gorengan dengan cabai yang pedas sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Anda bisa menyulapnya dengan makanan rumahan kekinian dengan membuat cireng beraneka rasa. Seperti cireng isi keju, smoked beef, chicken spicy dan lain sebagainya.

Banyak kalangan yang menyukai makanan ini, khususnya kaum millennials. Apalagi cireng jadi rasa kekinian, mereka akan semakin tertarik untuk mengonsumsinya.

Cara membuatnya juga terbilang mudah, dengan bahan-bahan ekonomis sehingga menjanjikan keuntungan yang lebih besar bagi Anda.

Jika Anda tidak ingin repot membuat cireng untuk jualan, ada cara lebih mudah yaitu menjadi reseller produk cireng yang tersedia di Evermos.

Aneka Keripik

Usaha kuliner rumahan selanjutnya yang praktis adalah berjualan makanan ringan seperti keripik. Camilan satu ini bisa berangkat dari berbagai jenis.

Begitu pula dengan varian rasanya bermacam-macam, mulai dari manis, gurih, asin, pedas, keripik menjadi kegemaran banyak orang.

Ide keripik yang bisa Anda produksi mulai dari singkong, tempe, tahu, pisang, kentang hingga keripik basreng.

Untuk varian rasa, Anda bisa berinovasi sendiri dari rasa manis hingga pedas.

Bagi Anda yang tidak ingin repot memproduksi makanan, mengapa tidak coba saja usaha kuliner rumahan secara online dengan jadi reseller produk di Evermos?

Tak perlu lagi stok barang di rumah, mengemas barang hingga sampai ke tangan pembeli sebab itu semua menjadi urusan Evermos.

Cukup tawarkan hingga transaksi sebanyak-banyaknya dengan pembeli, Anda akan dapat penghasilan lewat komisi yang bisa Anda tarik sebagai uang sungguhan.

Katering Makanan Sehat

Membuka usaha katering bisa jadi peluang baru bagi Anda sebab profit dari bisnis tersebut cukup menjanjikan.

Terutama jika daerah usaha Anda berdekatan dengan tempat yang ramai seperti sekolahan, universitas hingga perkantoran.

Menjelang istirahat siang biasanya mereka mencari tempat makanan yang bisa mengisi perut mereka.

Anda bisa berinovasi dengan beberapa menu yang menarik dan lakukan promosi produk ke tiap tempat yang ramai dikunjungi orang.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Usaha kuliner rumahan apa yang laris?

Saat ini,  usaha kuliner rumahan yang laris adalah makanan instan dan juga katering makanan. Hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang semakin sibuk sehingga membutuhkan sesuatu yang instan. Jika Anda ingin menjadi reseller makanan, maka cobalah bergabung menjadi reseller Evermos.

Jualan Makanan yang laris di 2022

Frozen food dan makanan ringan seperti cemilan keripik merupakan pilihan yang tepat di 2022, karena kita masih menghadapi pandemi yang mana menempatkan diri untuk berdiam di rumah. Banyak orang berkegiatan di rumah dan membutuhkan makanan praktis sebagai teman bersantai atau bekerja di rumah.

Usaha apa yang menguntungkan sekitar makanan?

Selain makanan berat, saat ini pun sedang booming berbagai makanan manis dan dessert dan minuman kekinian sepeti milk tea boba. Anda bisa menemukan berbagai resepnya dengan mudah di internet. Jika tidak mau bikin sendiri maka Anda bisa mencoba menjadi reseller makanan manis ini. Caranya adalah dengan mencari supplier makanan yang produknya sudah unggulan agar pelanggan bisa terus repeat order. Salah satu supplier untuk reseller terpercaya adalah Evermos. Dengan bergabung menjadi reseller Evermos Anda bisa berkesempatan mendapat keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Promosi inilah yang bisa Anda lakukan secara online, nantinya sediakan layanan antar jemput makanan sehat tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan Anda.

Usaha Kuliner Rumahan Frozen Food

Siapa yang tidak kenal dengan makanan beku yang praktis dan cepat saji ini?

Padatnya kesibukan jadwal masyarakat di tengah perkotaan menjadikan tidak sempat untuk memasak.

Frozen food merupakan makanan daging olahan yang siap untuk dipanaskan kembali dan siap santap bagi keluarga.

Sebagai ide bisnis makanan online untuk pemula, Anda bisa mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya dari jualan frozen food tersebut.

Terdapat banyak jenis produk yang bisa Anda tawarkan mulai dari nugget, sosis, kebab, cireng, donat, bakso, bakpao mini, chicken wings, hingga dimsum.

Bagi Anda yang tak mau repot produksi, menyetok produk, pengemasan hingga sampai ke tangan konsumen juga bisa menemukan produk tersebut di Evermos untuk Anda siap tawarkan dan transaksi dari pelanggan sebanyak-banyaknya.

Roti Bakar

Roti bakar menjadi usaha kuliner yang paling laku dan telah banyak tersebar di Indonesia. Hidangan Roti yang dipanggang memang tampak menggiurkan tidak jarang orang-orang biasanya mencari makanan ini untuk sarapan atau hidangan pelengkap.

Para pebisnis roti bakar umumnya akan memberikan tambahan topping agar tampak lebih menarik..

Biasanya kita menemukan usaha kuliner satu ini pada pagi hari atau di malam hari.

Tekstur makanan yang gurih berpadu dengan isian yang lezat bisa Anda padukan dengan berbagai varian.

Umumnya dengan selai coklat selai strawberry selai blueberry selai green tea vanilla, varian keju yang dibakar dengan mentega.

Makanan satu ini cocok sebagai sarapan, atau camilan, atau hidangan untuk kumpul-kumpul bersama  keluarga, rekan kantoran, saat bersama teman-teman.

Usaha Kuliner Rumahan dan Jajanan Anak

Churros

Berikutnya, makanan yang dapat menjadi salah satu pilihan Anda tanpa perlu repot dan modal yang cukup besar lainnya adalah usaha Churros.

Meskipun asal-usulnya bukan dari nusantara, bentuk serta rasanya yang unik ini selalu menarik perhatian masyarakat kekinian.

Dari pedagang kaki lima, usaha franchise hingga restoran bintang kaki lima menunjukkan bahwa pamornya meningkat dari waktu ke waktu.

Ternyata proses pembuatan makanan ini juga tidak begitu rumit, kok.

Cukup siapkan bahan-bahan utamanya seperti tepung terigu, minyak, mentega, telur, gula, susu segar, cokelat serta topping yang Anda gunakan nanti.

Bagi para pemula, jangan khawatir untuk memulai bisnis tersebut karena jika Anda ingin melakukannya dari rumah pun sangat bisa.

Kue Cubit

Berikutnya ada juga usaha kuliner rumahan modal kecil yang bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha yakni kue cubit.

Jajanan satu ini identik dengan kue yang rasanya legit dan empuk serta disukai dari berbagai kalangan hingga orang dewasa.

Dengan strategi pemasaran yang tepat Anda bisa menghasilkan omset hingga jutaan rupiah.

Biasanya jualan ini dapat ditemui oleh jajanan emang-emang atau bahkan hingga membuka gerai sendiri yang laris dan dapat dinikmati oleh para pembeli.

Sementara itu cara pembuatannya mudah dan bahannya tidak sulit untuk Anda cari.

Kue Lekker 

Masih dengan usaha kuliner rumahan modal kecil yang memiliki rasa renyah dan manis, kue lekker juga menjadi camilan favorit bagi anak-anak.

Apakah Anda tahu crepes? Pasalnya jajanan satu ini mirip dengan crepes.

Hanya saja yang membedakannya mulai dari pembuatan, isi nya lebih terjangkau untuk anak-anak.

Langsung saja, inilah bahan dan cara pembuatan kue lekker sebagai bisnis jajanan anak sd yang patut Anda coba.

Pudding Rumahan

Proses pembuatan puding sangatlah mudah dan tidak memerlukan modal besar. Bahan-bahannya pun sangat mudah didapatkan di pasaran. Hanya dengan 4 Bahan, Anda sudah bisa memulai usaha pudding rumahan ini loh.

Meski dengan modal kecil, namun puding merupakan salah satu usaha camilan yang menghasilkan keuntungan yang cukup banyak.

Ingin memiliki usaha kuliner rumahan namun masih bingung terkendala modal? Yuk segera gabung di Evermos.

Mari berjualan makanan beku siap saji dengan menjual produk-produk unggulan di Evermos.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos.

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi reseller yang sukses, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×