Daftar Isi

Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Daftar Isi

Anda sedang mencari ide usaha tanpa modal? 7 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini bisa Anda coba!

Ketika kita hidup di zaman serba modern seperti saat ini, sudah semestinya kita memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika dulu pada umumnya handphone digunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh saja, kini melalui handphone yang terhubung dengan jaringan internet dapat Anda gunakan sebagai alat untuk mencari uang tambahan. Hal tersebut dapat Anda lakukan salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.

Dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang tersebut, Anda dapat meraup keuntungan hingga jutaan perbulan bahkan tanpa perlu keluar rumah.

Lalu apa saja aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan? Serta bagaimana cara penggunaanya? Simak sampai habis penjelasan 7 rekomendasi aplikasi penghasil uang ke rekening berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Aplikasi Reseller Evermos

Aplikasi Reseller Evermos

Aplikasi penghasil uang pertama yang patut Anda coba adalah aplikasi Evermos. Aplikasi satu ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan dunia bisnis namun belum memiliki modal maupun pengalaman, atau bagi Anda yang kesulitan mendapatkan supplier terpercaya bagi produk yang ingin Anda jual.

Pasalnya, Evermos adalah aplikasi reseller yang menjembatani pihak supplier dan reseller untuk menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu modal awal. Melalui aplikasi Evermos, Anda dapat menjual ribuan pilihan produk lokal terbaik yang sudah siap jua.  Supplier maupun brand yang bekerjasama dengan Evermos pun dijamin terpercaya dan

merupakan tangan pertama, sehingga produk yang akan Anda jual sudah terjamin original.

Sebagai pengguna, reseller Evermos cukup memasarkan berbagai produk tersebut melalui media sosial maupun Marketplace. Dengan kata lain, proses pengemasan dan pengiriman produk akan dilakukan oleh tim Evermos dan langsung dikirim ke alamat konsumen Anda. Jika pesanan terselesaikan, keuntungan berupa komisi dari setiap produk yang terjual siap dikirim ke akun Evermos untuk nantinya dicairkan ke rekening Anda.

Dengan menjadi reseller Evermos, rekening Anda tidak hanya akan melalui keuntuntungan berupa komisi penjualan saja. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapat keuntungan tambahan dari program ekstra komisi, kompetisi reseller, promo dan diskon mingguan, dan program spesial lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, bagi Anda yang rajin melakukan transaksi di aplikasi Evermos, Anda dapat mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya. Dimana poin transaksi ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Bahkan Evermos menyediakan hadiah tukar poin berupa sepeda motor, jalan-jalan ke Luar Negeri, hingga paket umroh tanpa diundi. Menjanjikan bukan?

Selain menjanjikan dari segi keuntungan, aplikasi Evermos juga sangat mengerti sisi reseller pemula yang belum memiliki pengalaman dalam berbisnis online. Di mana Evermos juga menyediakan fasilitas pelatihan esklusif secara online maupun offline oleh para trainer berpengalaman dibidangnya. Sehingga akan membantu kegiatan bisnis reseller Anda agar bisa laris manis.

Nah, jika Anda tertarik mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dan tanpa modal yang sudah terjamin aman, menguntungkan dan halal, Anda bisa mendownload dan install aplikasi Evermos melalui PlayStore secara GRATIS. Bagi Anda pengguna iOS, tidak perlu khawatir, karena Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi ini melalui website.

Tunggu apa lagi? Gabung bersama 100.000++ reseller Evermos lainnya, sekarang juga!

Aplikasi Baca Plus

Baca Plus

Jika rekomendasi aplikasi sebelumnya cocok bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis reseller, rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya akan sangat cocok bagi Anda yang hobi membaca.

Aplikasi tersebut bernama Baca Plus. Seperti namanya, aplikasi Baca Plus akan menjadi salah satu sumber penghasil uang bagi Anda ketika Anda menyelesaikan tugas dengan cara membaca artikel, berita dan misi-misi tertentu. 

Setelah Anda menyelesaikan tugas-tugas tersebut, aplikasi Baca Plus akan memberikan komisi berupa koin. Nantinya, koin-koin yang telah Anda kumpulkan dapat dicairkan dengan minimum pencairan sebesar Rp50.000.

Menarik bukan? Melalui satu aplikasi, Anda dapat menambah dan memperluas pengetahuan sekaligus pendapatan.

Meskipun terlihat sederhana, Anda tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya, aplikasi Baca Plus ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Cash Pop

Cash Pop

Anda pecinta games? Aplikasi ini akan cocok bagi Anda. 

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya dapat dikatakan sebagai angin segar bagi para pecinta games. Pasalnya aplikasi bernama Cashpop ini memungkinkan para penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara menginstall dan memainkan berbagai pilihan game yang tersedia di dalam aplikasi Cashpop itu sendiri.

Dalam aplikasi Cashpop, misi utama bagi para penggunanya adalah mengumpulkan koin emas untuk dapat ditukarkan ke dalam uang elektronik. Uang elektronik tersebut bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, membayar listrik, atau mencairkannya menjadi uang cash. Hampir sama dengan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Cashpop juga akan memberikan bonus kepada para pengguna memasukkan ID teman yang terhubung dengan aplikasi tersebut, dimana bonus dari ID teman ini dapat mencapai hingga 10.000 koin emas.

Dengan penilaian PlayStore mencapai 4.5, CashPop berhasil membuktikan bahwa aplikasi Cashpop dapat menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan cara yang relatif mudah dan mengasyikan bagi para penggunanya.

Aplikasi WhatsAround

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya hadir bagi para pecinta fotografi. Aplikasi bernama WhatsAround ini memberi kesempatan bagi para penggunannya untuk menghasilkan uang tambahan dengan menyalurkan hobi dan kemampuan mereka dalam bidang fotografi.

Caranya relatif mudah, Anda cukup mengambil foto terbaik dengan perangkat smartphone maupun jenis kamera apapun, lalu mengunggahnya ke WhatsAround. WhatsAround akan secara otomatis menyematkan lokasi pengambilan foto tersebut.

Hasil karya fotografi yang Anda unggah ke WhatsAround akan dibayar dalam bentuk poin yang dapat ditukar atau dicairkan.

Ketika proses pengambilan foto, Anda juga perlu memastikan bahwa foto karyamu dapat bersaing dengan pengguna WhatsAround lainnya agar Anda bisa mendapatkan jumlah poin maksimal.

WhatsAround juga memiliki persyaratan khusus, yaitu seseorang dapat bergabung bersama WhatsAround ketika berusia minimal 13 tahun. Selain itu, foto yang diunggah dilarang keras mengandung unsur pornigrafi, penghinaan, kekerasan, dan sejenisnya.

Sebagai kreator, Anda juga tidak perlu khawatir karena WhatsAround akan melindungi data dan karya milik Anda.

Jadi, jika Anda memiliki kemampuan dibidang fotografi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini dan menyalurkan kemampuan tersebut.

Aplikasi Jakpat

Aplikasi selanjutnya yang juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang adalah Jakpat atau kepanjangan dari Jejak Pendapat. Cukup berbeda dari aplikasi-aplikasi  yang direkomendasikan sebelumnya. Aplikasi Jakpat akan memberikan imbalan atas jasa pengisian survei yang dilakukan para penggunanya berupa poin. Poin ini jumlah bervariasi, tergantung pada jenis survei dan tingkat kedalaman pertanyaan yang dijawab oleh para responden atau pengguna.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, para pengguna pun diharuskan untuk membaca dengan sungguh-sungguh setiap instruksi dari setiap pertanyaan. Pasalnya, jika salah menjawab, para pengguna tak bisa kembali dan menganulir jawaban. Jumlah poin yang didapat juga bisa menurun mengingat konsistensi jawaban yang diberikan akan diketahui oleh aplikasi Jakpat ini.

Begitu juga sebaliknya, ketika Anda mengisi survey secara asal-asalan, maka akan beresiko untuk memperkecil jumlah kuesioner yang dapat diisi. Jika hal ini sudah terjadi, jangankan mengharapkan poin bertambah, akun Anda bahkan akan terancam untuk menjadi tidak aktif.

Dalam aplikasi Jakpat, Anda dapat langsung melihat jumlah poin yang didapatkan dari setiap survey yang telah terisi. Poin tersebut akan secara langsung terakumulasi ke dalam laman My Page pada aplikasi. Ketika Anda berhasil mengumpulkan hingga 200 poin, maka nilai tersebut akan setara dengan 20 ribu rupiah. Anda dapat langsung melakukan penukaran poin atau membiarkan poin terus terkumpul.

Aplikasi BuzzBreak

Hampir sama dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi Buzz Break juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan misi utama yakni membaca berita untuk mendapatkan poin. Poin ini dapat Anda tukarkan dengan uang tunai dan pulsa jika poin sudah terkumpul sampai batas minimal penukaran. 

Berbeda dengan aplikasi Baca Plus yang berfokus pada misi membaca artikel atau berita, aplikasi Buzz Break ini justru memiliki 6 cara lain selain membaca berita untuk mengumpulkan poin-poin tersebut. Diantaranya dengan menonton video, mengundang teman, cek in harian, memutar spin, mengisi survey, dan poin tambahan bagi pengguna pertama.

Dari total 7 cara yang tersedia, tentunya aplikasi ini merupakan peluang besar bagi para penggunanya untuk mendapatkan uang tanpa modal langsung ke rekening.

Pasalnya, dari misi mengundang teman saja, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 20% bagian dari penghasilan teman jika teman yang diundang tersebut memutuskan untuk bergabung ke aplikasi BuzzBreak. 

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak,  perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Anda dapat menukarkan poin ke dalam bentuk uang tunai jika poin yang Anda kumpulkan sudah pada batas minimal penukaran, yaitu minimal 20.000 poin untuk Rp287 dan maksimal 5.000.000 untuk Rp71.767. Sementara pada penukaran pulsa, Anda bisa menukarkan poin dengan jumlah minimal 72.000 poin dan maksimal 1.800.000 poin. 

Jika Anda ingin menukarkan ke dalam bentuk uang tunai, maka Anda harus memiliki rekening bank terlebih dahulu. Dimana bank yang bisa digunakan untuk pencairan dana dari BuzzBreak yaitu bank BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, dan bank BTN. Sementara, jika Anda ingin menukarkan poin tersebut dengan pulas, Anda bisa menukarkannya secara langsung di dalam aplikasi BuzzBreak dengan memasukan nomor handphone yang akan diisikan pulsa.

Terlihat bukan? Jika aplikasi BuzzBreak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang terpercaya.

Aplikasi Snack Video

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya sudah tidak asing lagi ditelinga beberapa pengguna internet, yaitu aplikasi Snack Video. aplikasi yang cukup populer oleh berbagai kalangan ini akan memberikan Anda kesempatan untuk dapat meraih sejumlah keuntungan dengan cara menyelesaikan berbagai macam misi yang terletak pada halaman aplikasi.

Fitur utama dalam mendapatkan uang melalui aplikasi Snack Video ini adalah fitur misi. Terdapat juga beragam tontonan video menarik, misi mengupload video, serta misi menginvite teman-teman. Dimana dengan menyelesaikan misi-misi tersebut Anda dapat meraup koin sebanyak-banyaknya. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, Anda dapat masuk kedalam aplikasi ini dan menyelesaikan misinya setiap hari.

Koin-koin hasil pengerjaan misi dari Snack Video ini dapat Anda tukar menjadi sejumlah uang yang bisa dicairkan melalui akun e-money yang Anda miliki. Umumnya, pencairan dari aplikasi penghasil uang Snack Video ini dicairkan melalui DANA.

Itulah 7 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang dapat Anda coba. Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai risiko, sebelum memutuskan aplikasi mana yang akan dipilih, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa unsur seperti ulasan pengguna, cara aplikasi, izin aplikasi, hingga informasi pengelola jika perlu.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×