13 Website Penghasil Uang Yang Mudah Dan Terbukti Membayar

Website Penghasil Uang

Percayakah kamu bahwa dijaman serba digital ini kita dapat menghasilkan uang melalui website? Memangnya ada website pengahasil uang yang terpercaya dan terpercaya?

Nyatanya, website atau situs yang merupakan halaman berisi kumpulan informasi beragam, kini juga bisa menjadi halamn penghasil uang lho. Sehingga, tidak hanya informasi saha yang terdapat di sebuah website, melainkan ada juga website yang membayar penggunanya.

Ternyata hal ini bukanlah sesuatu yang baru di dunia internet dan teknologi. Pasalnya, sudah banyak orang yang menghasilkan uang hingga jutaan rupah dari website penghasil uang tersebut. Dengan modal gadget seperti laptop maupun hp yang terhubung ke jaringan internet, kamu sudah bisa mengumpulkan pundi-pundir rupiah sebagai penghasilan tambahan.

Lalu website apa saja yang dapat menhasilkan uang? Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi website penghasil uang langsung ke rekening yang mudah digunakan dan tentunya cocok kamu coba sebagai pemula. Jadi simak artikel ini sampai selesai ya!

Baca Juga: 7+ Aplikasi Penghasil Uang Yang Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Website Penghasil Uang

1. Google AdSense

Rekomendasi website pengasil uang yang pertama dapat digunakan untuk kamu yang memiliki akun blog atau YouTube.

Google AdSense adalah adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang dinaungi oleh Google. Sehingga kalau kamu punya aku blog atau YouTube dengan pengunjung yang cukup ramai, kamu bisa daftarkan channel milikmu di Google AdSense.

Cara untuk menfatarkan channel kamu ke Google AdSense juga terbilang mudah. Langkah pertama kamu harus mengisi dengan lengkap formulir pedaftaran yang telahh disediakan, setelah itu kamu tinggal menunggu verifikasi dari Google.

Setelah akunmu terverifikasi, langkash selanjtnya adalah mengatur setting di blog maupun channel Youtube milikmu agar dapat menayangkan iklan. Khusus pengaturan pada blog, kamu perlu mengatyr tipe iklan yang akan dipasang beserta gaya teks dan penulisanya.

Jika iklan sudah terpasang, kamu kan mendapatkan keuntukan dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung dari blog mapunyn Youtube milikmu. Harga dari setiap klik dapat bervariasi tergantung dari tayangan iklan itu sendiri. Rata-rata harga setiap klik adalah 0,18 dollar atau sekitar Rp2500,-.

Pendapatan dari GoogleAdsense ini bisa kamu kumpulkan dan dicairkan melalui tiga pilihan metode pencairan yaitu melalui Western Union, Check, dan Wire Transfer.

Western Union sendir adalah imetode dimana kita dapat mencairkan uang di kantor pos atau toko-toko yang memiliki logo Western Union. Sedangkan dengan metode Check, uangmu akan dikirimkan oleg Google dalam bentuk cek yang dapat dicairkan di Bank. Serta metode dengan Wire Transfer, uang hasil Google Adsense akan ditransfer langsung ke rekeningmu. Dengan adanya tiga metode pencairan yang terpercaya, maka Google Ads terbukti sebagai website penghasul uang langsung ke rekening.

2. Evermos

Website penghasil uang berikutnya adalah Evermos. Evermos adalah platform untuk menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari yang sudah terjamin halal dan siap jual. Dengan menjadi reseller Evermos dan memanfaatkannya sebagai penghasil uang, kamu akan berkesempatan berbisnis online tanpa modal maupun stok barang.

Produk yang dijual pun variatif, mulai dari pakaian anak dan dewasa, kosmetik, produk kesehatan, peralatan rumah tangga, alat ibadah dan Al-Qur’an, hingga elektronik dan aksesoris otomotif. Sehingga kamu memiliki banyak pilihan produk yang dapat kamu jual sesuai dengan target pasarmu. Dimana dengan menjual produk-produk tersebut kamu dapat meraih komisi hingga jutaan rupiah perbulan.

Pengoperasian Evermos juga sangat mudah, selain melalui website, Evermos tersedia dalam aplikasi yang dapat kamu unggah melalui PlayStore. Agar jualanmu laris manis, Evermos menyediakan akses pelatihan berbisnis secara gratis bagi seluruh resellernya melalui training yang dilaksanakan online maupun offline bersama para trainer profesional dibidangnya.

Selain melalui penjualan produk Evermos juga dapat menjadi penghasil uang bagimu melalui berbagai diskon, kompetisi reseller, bonus penjualan, fitur ajak teman hingga program afiliasi atau affiliate program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk kamu yang mempromosikan dan mengajak orang untuk bergabung menjadi reseller Evermos di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan lainnya.

Bahkan bagi kamu yang rajin berjualan di Evermos akan mendapatkan kesempatan mendapat hadiah menarik seperti peralatan elektronik, sepeda motor, emas batangan, hingga paket umroh dan jalan-jalan ke Luar Negeri.

Menarik bukan? Jika kamu ingin mendapatkan uang tambahan tanpa perlu modal, klik disini dan daftarkan dirimu secara gratis sekarang juga!

Baca Juga: Rekomendasi Usaha yang Jarang Tapi Dibutuhkan Oleh Banyak Orang

3. Shutterstock

Punya minat fotografi, video, desain grafis, ataupun musik? Kumpulkan karya tersebut dan jadikan mereka sebagai penghasilan tambahan melalui website penghasil uang bernama Shutterstock.

Melalui Shutterstock, ketika karyamu didownload, kamu bisa mendapatkan penghasilan sebesar 0,25 hingga 0,38 dollar dalam satu kali klik download. Bayangkan saja, jika karyamy didownload berkali kali, kira kira berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan?. Bahkan seorang kontributor Shutterstock bisa dapat penghasilan hingga 34.000 dollar. Sangat menjanjikan bukan?

Namun perlu diingat, karena kontributor di Shutterstock terbilang banyak dan berasal dari berbagai belahan bumi, kamu harus memastikan bahwa karya yang kamu miliki merupakan karya terbaik yang memiliki keunikan dan sering dicari orang.

4. 99designs

Masih dari dunia kreatif dan visual, Sesuai namanya, 99designs merupakan website penghasil uang khusus untuk para desainer, dimana 99designs menjembatani para pekerja desain dengan para pencari layanan jasa desain . Maka jika kamu memiliki skill desain grafirs, jangan ragu untuk memanfaatkan website ini sebagai salah satu tempatmu untuk mendapat penghasilan tambahan..

Melalui website 99designs, kamu bisa mengasilkan uang tambahan dengan mengikuti sistem freelance serta kompetisi sayembara yang sering diadakan oleh para pencari produk desain grafis. Berbagai produk design grafis seperti logo, spanduk, e-mail marketing, desain website, hingga desain interior dan sebagainya dapat dibanderol dengan tarif ratusan ribu hingga juta rupiah.

Sebagai salah satu dari layanan desain logo yang terbaik, website ini memiliki regulasi cukup ketat bagi para desainernya. Akun-akun yang tidak memiliki kualitas desain sesuai standar atau melakukan kecurangan akan beresiko terkena suspend. Untuk itu, jika kamu berminat memanfaatkan 99designs sebagai website penghasil uang, kamu harus terus mempelajari skill dan teknik desain untuk meningkatkan kualitas sehingga kamu dapat bersaing dengan desainer-desainer lain.

5. Sribulancer

Kamu seorang pelajar, mahasiswa, atau karyawan yang ingin memiliki penghasilan tambahan? Gunakan website Sribulancer dapat menjadi salah satu caranya.

Sribulancer adalah website penghasil uang yang menyediakan berbagai kesempatan lewat bekerja freelance. Seperti yang kita ketahui, bahwa sebagai pekerja freelance kita tidak terikat tempat dan jam kerja tertentu, sehingga pekerjaan ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sehingga dapat disesuaikan dengan aktivitas utamamu.

Melalui Sribulancer, kamu bisa menemukan berbagai macam pekerjaan yang dapat dipilih sesuai kemampuanmu. Diantaranya, desain grafis, penulisan artikel, dan pembuatan website.

Sribulancer ini terbukti menjadi website penghasil uang langsung ke rekening. Setelah menyelesaikan project, untuk mendapatkan uang dari Sribulancer kamu dapat mencairkan upahmu dengan mengupload KTP atau SIM untuk mengajukan pembayaran. Setelah itu, uang akan langsung ditransfer ke rekeningmu.

6. Clickworker

Clickworker merupakan website yang akan membayar seseorang melalui tugas-tugas online untuk klien mereka. Pekerjaan tersebut berupa project-project kecil seperti evaluasi pencarian web, survey, membuat alternatif copywriting, pengolahan data dan lain-lain.

Klien yang menggunakan jasa worker adalah perusahaan besar dari seluruh dunia. Oleh karena itu setiap pekerjaan memiliki kriteria tersendiri seperti kriteria berdasarkan negara, bahasa, dan kategori kemampuan. Idealnya, untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, kamu perlu memiliki kemampuan berbahasa inggis agar dapat memahami panduan yang diberikan.

Penghasilan yang didapatkan melalui website ini sangat beragam, tergantung dari banyaknya tugas serta kategori dan tingkat kesulitan yang kamu kerjakan di website Clickwroker ini. Selain itu bayaran dari tugas-tugas yang ada juga sangat menjanjikan, yaitu hampir mencapai 100 Euro.

Karena memiliki klien yang tersebar dari berbagai negara, syarat utama untuk mendaftarkan diri di Clickworker selain adanya komputer atau laptop dan jaringan internet, kamu juga memerlukan akun rekening playpal yang telah diverifikasi. Akun rekening ini tentunya akan digunakan sebagai alat pembayaran dari laur negeri.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Halal melalui Internet

7. Fiverr

Hampir sama dengan Sribulancer, website penghasil uang berikutnya yaitu Fiverr juga merupakan website penghasil uang tanpa modal dengan cara pekerjaan freelance.

Jika di kebanyakan website freelance klien akan membuat pengumuman untuk para freelancer mengenai proyek-proyek yang mereka butuhkan, berbeda dengan Fiverr, dimana di Fiverr, para freelancer lah yang membuat pengumuman atau penawaran jasa untuk dicari oleh klien.

Melalui sistem yang terbilang unik ini, kamu tidak perlu repot mencari proyek dan melamar sana sini untuk promosi di proyek klien. Layaknya berbisnis, kamu hanya perlu membuat profil semenarik mungkin untuk menjelaskan layanan yang kamu tawarkan. Dalam profil tersebut, kamu juga perlu menjelaksan skill dan pengalaman yang dimiliki secara rinci.

8. Clixsense

Clixsense merupakan website penghasil uang dengan sistem bisnis PTC atau Paid To Click yang akan membayar penggunanya yang melakukan klik iklan dan mengisi survey yang telah disediakan oleh pihak Clixsense.

Selain klik iklan dan mengisi survey, cara mendapatkan uang melalui sistem PTC dari Clixsense pun cukup beragam. Cara-cara tersebut meliputi streaming, mengikuti instruksi dari suvey hingga memainkan game sejenis puzzle .

Berbasis di Luar Negeri, para pengguna Clixsense akan mendapatkan uang dengan metode pembayaran Payza, Payoneer, Skrill, Neteller dan Tango Card. Dimana minimal pencairan dana dari Clixsense adalah 8 USD untuk anggota reguler atau free member dan 6 USD untuk anggota premium.

9. Sosiago

Website penghasil uang selanjutnya datang dari platform influencer marketing bernama Sosiago.id.

Nah, jika kamu seorang konten kreator atau influencer di media sosial manapun seperti blog, YouTube, Instagram, Twitter, hingga TikTok, cobalah untuk memanfaatkan Sosiago sebagai media untuk menghasilkan uang tambahan. Pasalnya Sosiago merupakan website penyadia konten kreator dan influsencer yang jasanya akan digunakan untuk promosi pemilik usaha.

Tidak perlu khawatir, Sosiago sudah berkolaborasi dengan ratusan brand sehingga kamu berkesempatan menambah jaringan di sosial media sebagai seorang influencer.

Harga per posting di sosiago memiliki nominal yang sangat variatif, tetapi jika dilihat rata-ratanya harga tersebut cukup setabil dinomiinal Rp100 Ribuan. Jadi jika kamu mendapatkan 10 proyek dari Sosiago, kamu bisa mendapatkan Rp1 Juta. Dimana pengiriman hasil jasamu ini akan langsung masuk ke saldo akunnmu dari setiap pekerjaan yang telah disetujui oleh brand dan dapat dicairkan. Hal ini membuktikan bahwa sosiago merupakan Sosiago merupakan website penghasil uang langsung ke rekening dan terbukti membayar.

Baca Juga: Jualan Online Paling Laris yang Banyak Dicari

10. Steemit

Suka membuat konten? Steemit akan menjadi website penghasil uang yang cocok untukmu.

Steemit merupakan platform yang akan memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan uang dengan membuat konten, memberi komentar, serta vote ke sesama pembuat konten.

Semakin menarik konten yang kamu buat, semakin banyak juga vote yang akan kamu dapatan, dan tentunya semakin besar juga pelung untukmu mendapatkan bayaran yang tinggi. 

Berbeda dari website penghasil uang yang lain, Steemit ini bisa dijadikan sebagai ladang investasi. Pasalnya, pembayaran yang akan kamu terima dari Steemit merupakan mata uang kripto seperti Steem. Layaknya investasi pada umumnya, unit mata uang Steem ini dapat dapart dibeli atau dijual dengan uang di pasar uang terbuka. Mereka dapat dijual0belikan seoerru bitcoin atau saham perushaan. Mata uang Steem ini juga dapat dijual dengan uang tunai di bursa cyrptocurrency.

11. Swagbucks

Apakah kamu percaya kalau dengan menonton video sambil rabahan akan mendapatkan penghasilan tambahan? Melalui Swagbuck, hal tersebut bisa terjadi.

Swagbucks merupakan sebuah website yang memberikan sejumlah imbalan bagi para penggunanya dengan mengisi survey, menonton video, menjual produk afiliasi, hingga bermain game. Imbalan tersebut akan diberikan dalam bentuk poin yang akan di top-up keakun Swagbucks milikmu. Nantinya, poin itu akan bisa ditukar dalam sebntuk PayPal atau metode di Amazon dan Walmart dan bisa dicairkan.

Untuk memlulai menjadi anggota Swagbucks, kamu perlu daftar dengan membuat akun dan menunggu verifikasi. Setelah verifikasi berhasil, dengan mudahnya kamu dapat langsung memulai untuk mengumpulkan poin.

12. TranscribeMe

Ingin coba mendapatkan penghasilan tambahan dengan imbalan per jam? TranscribeMe bisa jadi pilihan yang tepat sebagau website penghasul uang selanjutnya.

Sesuai dengan manaya, TranscribeMe merupakan website yang akan memberikanmu imbalan dengan cara melakukan transkripsi rekaman.

Website transkripsi online ini juga sering digunakan oleh para pebisnis atau profesional untuk melakukan salinan hasil rekanan rapat dan petemuan tertentu kedalam bentuk tulisan.

Ketika kamu mendaftar sebagai tenaga transkripsi di TranscibeMe, kamu harus menjalankan rangkaian tes singkat dari TranscibeMe itu sendiri. Jika lolos, kamu akan resmi menjadi tenaga transkripsi dan dat menunggu proyek transkirpsi yang akan mereka berikan.

Meskipun terlihat sedikit lebih rumit, namun penghasilan menjadi tenaga transkripsi di TranscibeMe cukup menjanjikan, yakni 15-22 dollar per jam yang akan ditransfer melalui PayPal.

Nah, itu tadi beberapa website penghasil uang yang terbukti membayar dan bisa kamu coba. Jika kamu seorang pemula yang masih ragu-ragu, dan perlu bimbingan, platform Evermos akan membantumu.

Sebagai platform bisnis online untuk para reseller, melalui Evermos kamu akan diajarkan bagaimana memaksimalkan aktivitas sebagai reseller agar penjualan produk yang kamu promosikan dapat sesuai dengan target yang kamu impikan.

Tidak hanya itu, sebagai platform yang juga berbasis syari’ah, dengan Evermos kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan transaksi dan kehalalan model bisnisnya.

Aman, nyaman dan menjanjikan bukan? Yuk daftar jadi reseller Evermos sekarang juga!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts