Selalu Belajar, Selalu Berikhtiar

evermos

Dengan kondisi pandemi yang mulai membaik, di Bulan Oktober lalu Evermos semakin aktif mengadakan pelatihan offline dengan protokol kesehatan di berbagai kota di Indonesia. Kota yang kita kunjungi kali ini adalah Malang, Purwakarta, Makassar dan Serang. Acara pelatihan offline ini telah diikuti oleh 186 reseller. 

Difasilitasi oleh tim training Evermos yang berkompetensi, pelatihan offline ini mengajarkan bagaimana cara berikhtiar dan berbagai tipsnya untuk mendapatkan pelanggan. Berjualan online ternyata tidak sesusah yang dibayangkan. Adanya pelatihan offline pun membuat reseller saling mengenal untuk selalu semangat berikhtiar. 

Salah satu yang hadir di acara training adalah Ibu Ummu Saidah. Beliau datang dari daerah luar Makassar melewati perjalanan 100 km. Saat ini Ibu Ummu berusia 58 tahun namun tetap semangat dan memiliki prinsip untuk terus belajar. Beliau sudah bergabung dengan Evermos sejak Agustus 2019 dan menjadi Kori (Koordinator Reseller) sejak 1 tahunan lalu. Alhamdulillkah rejeki yang beliau dapatkan dari evermos dapat digunakan untuk membantu orang tua yang diurusnya, sambil disedekahkan agar harta semakin bermanfaat untuk banyak orang.

“Walau sudah tua kita tidak boleh berhenti berpikir karena nanti bisa cepat pikun” – Ibu Ummu Saidah

Ibu Ummu Saidah

Selain pelatihan offline, Evermos juga mengadakan pelatihan online via media sosial dan Aplikasi. Materi pelatihan yang Evermos gunakan tidak hanya berfokus pada hal teknis penjualan, tetapi juga mindset dan kebermanfaatan dalam berjualan. Pelatihan online ini telah diakses lebih dari 17 ribu peserta dari berbagai penjuru Indonesia selama bulan Oktober 2021. Alhamdulillah semua bisa berikhtiar bersama Evermos.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest