Mas Bayu : Muda dan Bermanfaat

Bergabung di Evermos pada januari 2020, Mas Bayu seperti menemukan passion yang mendukung keinginannya selama ini yaitu berjualan. Saat menemukan aplikasi Evermos pertama kali, Mas Bayu tidak langsung memutuskan untuk berjualan namun terlebih dahulu mempelajari  aplikasi.

Saat meninjau lebih dalam mengenai aplikasinya, Ia terkesan karena keunggulan dari Evermos yang mana sangat menarik karena mampu mempertemukan reseller dengan ragam produk unggulan dari UMKM.

Denganm Evermos, Mas Bayu bisa menjadi jadi reseller dari semua macam produk mulai dari pakaian, makanan, hingga perlengkapan ibdah seperti alquran. Kemudian Mas Bayu membuat rencana penjualan dengan berbagai strategi dan relasi hingga ia berhasil mencapai omset hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Atas prestasi dan capaiannya ini membuat Mas Bayu ditunjuk sebagai koordinator reseller hanya dalam waktu dua bulan semenjak ia bergabung, tepatnya pada Maret 2020.

Membangun Mumtazah Foundation : Yayasan Untuk Anak Penghafal Alquran

Kehebatan Mas Bayu tidak hanya sampai disitu, ia pun masih bisa mendirikan yayasan yayasan sosial bernama mumtazah foundation dari hasil menyisihkan sebagian pendapatan dan komisinya. Yayasan ini berhasil berdiri atas arahan mas Bayu bekerjasama dengan para reseller. Hasil sumbangan ini akhirnya berhasil mewujudkan yayasan yang sudah menjadi cita citanya sejak 2015. Yayasan ini adalah suatu menjadi wadah aktualisasi penghafal quran. ditambah juga mengajarkan ilmu terkait dunia kerja.

Dari sini kita bisa belajar bahwa jika kita memiliki niat baik dalam hati untuk beribadah kepada Allah SWT, maka pasti kita akan bisa mencapai rahmatnya. Rezeki akan datang dari arah yang tak disangka-sangka.Seperti contohnya saat ia berniat baik untuk membangun yayasan, dari situlah ia selalu mendapat relasi yang berujung kepada peningkatan penjualan.  Allah akan mencukupkan rezeki bagi hambanya yang berusaha dan terus memberikan kebermanfaat untuk orang lain.

 

 

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest