evermos

Mbak Yasmin : Reseller Muda Update Teknologi

Reseller kali ini merupakan seorang entrepreneur muda berusia 23 tahun yang menekuni bisnis bersama Evermos dan bisnis milik sendiri di bidang F&B berupa instant food. Kita memanggilnya Mbak Fira. Salah satu keistimewaan yang dia miliki adalah kemampuannya mengikuti perkembangan teknologi yang tidak heran juga karena usianya yang masih cukup muda. Dari hal tersebut dia dapat memaksimalkan hampir setiap fitur dan channel yang telah disediakan oleh Evermos seperti liga brand, caption banner dan WAG, image, zona reseller sukses, website berikhtiar, hingga ragam kompetisi sebagai cara promosi di berbagai media sosial. Hal tersebut juga tentunya berdampak positif terhadap penjualannya, dimana dia sendiri merasakan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Evermos.

Karakter Entrepreneurship dari reseller ini terbilang tinggi, terlihat dari kemauannya untuk selalu mencoba berbagai cara dan fitur yang disediakan Evermos demi memaksimalkan kegiatan promosi dan penjualannya. Dia juga berkomitmen untuk selalu melakukan promosi minimal 3x per hari melalui media WhatsApp, Facebook dan Instagram @evermosza dengan konten berupa foto produk, katalog, video review brand, dan testimoni. Diajuga selalu mengusahakan memberi kemudahan kepada calon konsumennya melalui penawaran berbagai metode transaksi seperti melalui sosial media, website berikhtiar, dan COD. 

Memperbanyak Konsumen dari Orang Terdekat

Memiliki seorang Ibu yang berprofesi sebagai seorang guru, Mbak Fira ini seakan memiliki pasar potensial. Oleh karena itu, dia  juga rutin melakukan promosi menggunakan handphone sang Ibu untuk membagikan produk yang akan dijual ke grup WhatsApp yang dimiliki sang Ibu, yang dilakukan Mbak Fira ini adalah semata-mata untuk menambah kolam yang dimilikinya.

Mbak Fira ini merupakan seorang pemula yang tertarik untuk mendalami bidang bisnis ini, tantangan awal tentunya terkait kesiapan mental dalam menghadapi beragam karakter dari para konsumen, terutama menghadapi komplain. Dalam hal ini Tim Evermos cukup membantu melalui pelayanan Customer Service, grup telegram dan adanya SCS, karena dia mendapat kemudahan untuk mendiskusikan berbagai hal baik secara teknis penggunaan aplikasi hingga produk beserta pengirimannya.

Baca Juga:  Bu Fitri : Mandiri untuk Berbagi

Ikhtirar yang Berkembang Bersama Evermos

Pada awalnya, target pasarnya adalah mampu menjual produk-produk dari Evermos ke teman dan keluarga terdekat. Namun semakin hari target pasar tersebut semakin berkembang terlebih lagi saat Evermos mengadakan program gratis umroh. Sehingga saat ini target dia tidak hanya closing dan menjual produk, tetapi juga mendapatkan dan mengumpulkan poin untuk meraih doorprize berupa umroh.

Banyak hal yang Mbak Fira dapatkan dari sisi materi dan non materi dari Evermos dari awal dia bergabung menjadi reseller. Dia sempat tidak aktif dalam kurun waktu beberapa bulan, dan memutuskan untuk mulai aktif kembali melakukan kegiatannya sebagai reseller Evermos pada bulan September 2021. Pada saat itu reseller mencoba untuk mengikuti kompetisi brand untuk pertama kalinya, dan kebetulan dalam kompetisi tersebut reseller berhasil menang dan mendapatkan hadiah berupa cashback. Dari sana dia sangat bersemangat untuk tetap berikhtiar bareng dengan Evermos.

Share:

Artikel Terkait

Evermos

Evermos HQ

Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, 40153

Download Aplikasi

Evermos