Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi merupakan komitmen dari Evermos (“Evermos“, “PT. Setiap Hari Dipakai“) untuk menghargai dan melindungi setiap informasi personal Pengunjung dan Reseller situs https://evermos.com dan/atau situs https://berikthiar.com (“Situs Evermos“) dan Aplikasi Android Evermos (“Aplikasi Evermos“).

Perlindungan data adalah hal yang menyangkut kepercayaan dan privasi Pengunjung dan Reseller sangatlah penting bagi kami. Kami hanya akan menggunakan informasi dan data yang berhubungan dengan Pengunjung dan/ atau Reseller sesuai dengan kebijakan privasi ini.

Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang penting bagi kami dan kami hanya akan mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk melakukan urusan dengan Pengunjung dan Reseller. Kami hanya akan menggunakan informasi Anda selama dibutuhkan diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut berhubungan dengan tujuan-tujuan yang ada saat informasi dikumpulkan.

Dengan menggunakan layanan Situs Evermos dan Aplikasi Evermos, Pengunjung dan Reseller dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui pengumpulan dan penggunaan data personal Pengunjung dan Reseller oleh Situs Evermos dan Aplikasi Evermos sebagaimana diuraikan di bawah ini.

PENGUMPULAN INFORMASI PERSONAL PENGUNJUNG DAN/ ATAU RESELLER

1. Informasi personal yang dikumpulkan secara online hanya diperlihatkan dalam perusahaan kami dan hanya dipergunakan Situs Evermos dan Aplikasi Evermos dalam rangka pemberian layanan kepada Anda secara internal.

2. Pengunjung dapat mengunjungi Situs Evermos dan Aplikasi Evermos dan menjelajahinya tanpa harus memberikan informasi personal sebelum melakukan registrasi akun dan/ atau proses pembelian.

3. Saat Anda membuat akun Pengunjung dan/ atau Reseller, informasi personal yang mungkin akan kami kumpulkan termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Nama Lengkap
  • Alamat Pengiriman
  • Alamat Email
  • Nomor Telepon
  • Nomor Telepon Genggam
  • Tanggal Lahir
  • Jenis Kelamin
  • Nomor KTP
  • Nomor NPWP
  • Rekening Bank

4. Pengunjung dan/ atau Reseller harus menyerahkan kepada Evermos, informasi yang akurat, lengkap dan tidak menyesatkan. Pengunjung dan/ atau Reseller harus tetap memperbarui dan menginformasikannya kepada Evermos apabila ada perubahan. Evermos berhak meminta dokumentasi untuk melakukan verifikasi informasi yang Pengunjung dan/ atau Reseller berikan.

PENGGUNAAN DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI PENGUNJUNG DAN/ ATAU RESELLER

1. Situs Evermos dan Aplikasi Evermos dapat menggunakan keseluruhan informasi dan/atau data Pengunjung dan Reseller sebagai acuan untuk upaya peningkatan produk dan pelayanan.

2. Situs Evermos dan Aplikasi Evermos dapat menggunakan keseluruhan informasi dan/ atau data Pengunjung dan Reseller untuk namun tidak terbatas pada:

  • Kebutuhan proses transaksi atau order di Evermos,
  • Mengantarkan pengiriman produk-produk yang telah di-order dari Evermos,
  • Memperbarui informasi tentang pengiriman produk-produk dan untuk pelayanan konsumen atau kebutuhan internal Evermos untuk urusan administrasi akun Anda dengan Evermos,
  • Untuk verifikasi dan mengelola transaksi keuangan yang berhubungan dengan pembayaran yang Anda buat secara online
  • Mengaudit data yang diunduh dari Situs Evermos dan Website Evermos
  • Memperbaiki susunan dan/atau isi dari halaman-halaman Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Pengunjung dan/atau Reseller
  • Mengidentifikasi Pengunjung dan/ atau Reseller yang aktif di Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos.
  • Melakukan promosi produk atau barang, penawaran khusus, maupun informasi lain lewat email, surat, Whatsapp, Telegram, telepon, SMS, sosial media atau media elektronik lainnya dan melakukan riset pasar mengenai data demografis Pengunjung dan/ atau Reseller Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos.
  • Mengirimkan kepada Anda informasi yang kami anggap akan berguna untuk Anda, termasuk informasi tentang produk-produk dan pelayanan-pelayanan kami, angket, testimoni dan survey, asalkan Anda telah mengindikasikan bahwa Anda tidak keberatan dihubungi mengenai hal-hal ini.

3. Kami dapat memberikan nama dan alamat Pengunjung dan/atau Reseller kepada pihak ketiga agar kami dapat mengirimkan produk yang dipesan (seperti misalnya contohnya kepada kurir atau vendor pemasok).

4. Pada saat Pengunjung dan/atau Reseller menghubungi Evermos, maka Evermos menyimpan catatan mengenai korespondensi tersebut dan isi dari komunikasi antara Pengunjung dan/ atau Reseller dan Evermos.

5. Evermos tidak bertanggung jawab atas pertukaran data dan informasi yang dilakukan sendiri antara sesama Pengunjung dan/atau Reseller.

6. Evermos hanya dapat memberitahukan data dan informasi yang dimiliki oleh Pengunjung dan/atau Reseller bila diwajibkan dan/atau diminta oleh institusi yang berwenang berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku, perintah resmi dari pengadilan, dan/atau perintah resmi dari instansi/aparat penegak hukum yang bersangkutan. Dalam hal ini Pengunjung dan/ atau Reseller setuju untuk tidak melakukan tuntutan apapun terhadap Evermos dan/atau PT. Setiap Hari Dipakai untuk pengungkapan informasi personal Pengunjung dan/ atau Reseller.

7. Di dalam Situs Evermos dan/ atau Aplikasi Evermos mungkin ada tautan ke luar Situs Evermos dan/ atau Aplikasi Evermos yang berguna untuk memudahkan Pengunjung dan/ atau Reseller mengetahui informasi secara lebih lanjut. Evermos tidak akan bertanggung jawab jika setiap pengunjung salah dalam menggunakan dan memberikan informasi yang berkaitan dengan data personal selain yang ada di dalam Evermos.

8. Untuk mempermudah Pengunjung dan/ atau Reseller mendapatkan informasi secara lebih cepat, kami juga telah menyediakan fasilitas update informasi melalui social media Evermos di Instagram, Facebook dan Twitter.

PENGUMPULAN DATA KOMPUTER DAN PERANGKAT GENGGAM

1. Saat Anda mengunjungi Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos, server perusahaan kami akan mengumpulkan informasi yang browser dan aplikasi Anda kirim saat Anda mengunjungi suatu website secara otomatis pada perangkat komputer dan perangkat genggam Anda. Data ini mungkin akan termasuk:

  • Alamat IP Komputer dan/atau Perangkat Genggam Anda
  • Tipe Browser Anda
  • Website yang Anda kunjungi sebelum Anda datang ke Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos
  • Halaman atau Screen di Evermos yang Anda kunjungi
  • Waktu yang Anda habiskan di halaman-halaman tersebut, barang dan informasi yang dicari di Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos, waktu akses dan tanggal, lokasi akses, dan statistik lainnya.

2. Informasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk analisa dan evaluasi untuk membantu kami memperbaiki Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos, dan pelayanan-pelayanan dan produk-produk yang kami beri. Data-data ini tidak akan digunakan berhubungan dengan informasi personal lainnya.

3. Sebagai bagian dari di atas, Evermos dapat menggunakan produk-produk bawaan Google, Facebook, Twitter, SendGrid dan OneSignal untuk merekam lalu lintas Pengunjung dan/ atau Reseller Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos berdasarkan pada aktivitas browser dan/atau perangkat genggam Anda baik melalui kunjungan langsung maupun tampilan Iklan, termasuk (walaupun tidak terbatas) pada hal berikut: Google Ads, Facebook Ads, Twitter Ads, OneSignal Push Notification, OneSignal Browser Notification, Remarketing, Facebook Pixel, Google Display Network, integrasi DoubleClick Campaign Manager dan Google Analytics

4. Evermos juga menggunakan Remarketing dengan Google Ads, Facebook Ads dan Twitter Ads untuk mengiklankan secara online; vendor pihak ketiga dapat menampilkan iklan online Evermos di Internet. Evermos dan vendor pihak ketiga menggunakan cookies untuk menginformasikan, mengoptimalkan, dan melayani iklan berdasarkan kunjungan Pengunjung dan/ atau Reseller Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos, serta melaporkan bagaimana hasil dari tayangan iklan, kegunaan lain dari layanan iklan, dan interaksi dengan tayangan iklan tersebut dan layanan iklan yang terkait dengan kunjungan ke Evermos.

5. Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos juga memberikan pilihan untuk berlangganan dengan Push Notification dan Website Notification menggunakan layanan OneSignal untuk memberitahukan informasi terbaru dan promosi produk, Anda bisa menerima atau menolak setiap kali diarahkan untuk berlangganan.

Halaman Kebijakan Privasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu setiap Pengunjung dan/ atau Reseller disarankan untuk terus mengakses halaman ini.

Terakhir diupdate: 26 Januari 2019, untuk pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini, silahkan hubungi kami lewat info@evermos.com