Syariah Evermos Icon

Evermos Syariah

Islam Rahmatan Lil Alamin menjadi dasar pijakan sejak awal Evermos dibentuk. Para founder membawa nilai nilai tijarah/bisnis komersial yang sesuai syariah dari hulu hingga hilir dan berkomitmen untuk menjaganya terus menerus penuh amanah dengan cara profesional. Evermos memastikan para reseller dan mitra akan merasa nyaman berbisnis dan bertransaksi di Evermos melalui nilai nilai tersebut sehingga diharapkan terbentuk engagement karena sama sama memiliki tujuan menuju ekonomi Islam yang lebih kuat.

Layanan Evermos

Sebagai jembatan yang menghubungkan antara brand dan reseller, Evermos menjamin kedua pihak tersebut berbisnis dengan Evermos dengan baik dan sesuai dengan syariah. Untuk menjaga agar semua itu tetap di jalurnya, saling terhubung serta memperkuat satu sama lain, Evermos memiliki Dewan Pengawas Syariah tempat berkonsultasi dan berdiskusi segala hal yang menjadi perhatian akan alur bisnis yang dijalankan oleh Evermos sehari hari. Dalam perjanjian bisnis baik itu dengan reseller maupun mitra, semuanya dikemukakan secara transparan di awal sehingga kedua belah pihak ridho dan sama sama mendapat keuntungan serta kebermanfaatan. Evermos menjaga agar persaingan bisnis berlangsung dengan sehat dan saling menguntungkan. Karena bisnis yang sehat adalah bisnis yang amanah dan berkah sehingga tidak ada satupun pihak yang merasa dirugikan.

Jaminan Kualitas Produk

Evermos menerapkan sistem kurasi untuk memastikan bahwa produk yang dijual oleh reseller itu halal, berkualitas tinggi, bermanfaat serta membawa kebaikan baik itu bagi mitra, reseller dan pemakai dalam kehidupan sehari hari. Setiap mitra yang akan bekerja sama dengan Evermos diwajibkan mengirimkan contoh produknya terlebih dahulu untuk diperiksa oleh tim Evermos. Pemeriksaannya tersebut meliputi kualitas produk dan juga kemasan serta bagaimana mitra menangani produk saat pengiriman. Selain itu, tim Evermos juga harus memastikan bahwa produk yang dijual oleh mitra sesuai dengan foto dan deskripsi yang tayang di aplikasi Evermos agar tercipta kepercayaan bahwa berbisnis di Evermos itu aman.

Jaminan Waktu

Bisnis yang amanah adalah tujuan yang ingin dicapai oleh Evermos. Untuk itu Evermos memberikan jaminan kepada reseller bahwa produk akan dikirim ke alamat yang dituju maksimal 2×24 jam dari suksesnya pembayaran reseller di sistem. Jaminan waktu ini berlaku untuk pengiriman produk baik itu dari gudang Evermos maupun gudang mitra.

Apakah Evermos Merupakan Perusahaan Multi-Level-Marketing (MLM)?

Multi-Level-Marketing (MLM) mengharuskan member merekrut orang sebanyak banyaknya agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan skema piramida. Insentif/komisi didapatkan oleh perekrut disetiap levelnya walaupun dia tidak secara langsung terlibat dalam upaya yang dilakukan pada setiap level di bawahnya.

Evermos memiliki konsep referral satu level yang programnya hanya berlangsung dalam periode tertentu. Konsep ini dibuat untuk mengapresiasi reseller atas kebaikannya ikut mengenalkan dan merekomendasikan Evermos kepada seseorang yang dikenalnya. Perbedaannya dengan MLM adalah apabila apabila reseller A di Evermos mengajak temannya B bergabung menjadi reseller juga, ada insentif/komisi tambahan yang didapatkan oleh A dan komisi tersebut hanya terputus di satu level saja antara A dan B. Kemudian, apabila reseller B kemudian mengajak temannya C untuk menjadi reseller, reseller A tidak mendapatkan insentif/komisi apapun dari reseller C karena tidak ada keterkaitan langsung.

Apakah Evermos Menerapkan Skema Ponzi?

Skema Ponzi adalah konsep investasi dengan iming iming untung besar tanpa resiko serta tidak memiliki produk untuk dijual dan dipasarkan. Di Evermos, biaya pendaftaran yang dikenakan kepada reseller dikembalikan dalam bentuk produk, ilmu penjualan, training pengembangan diri, toko online pribadi dan keuntungan lainnya yang melebihi nilai pendaftarannya. Kami memberitahukan di awal sistem kerja Evermos kepada calon reseller agar kedua belah pihak merasa ridho dan sama sama diuntungkan. 

Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.

Bagi kami, Ikhtiar memiliki arti khusus karena kami mengerti bahwa untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah. Kami ingin para teman-teman reseller untuk selalu berkomitmen dengan kerja keras dan berusaha sebaik mungkin, sama seperti kami berkomitmen membantu agar reseller-reseller menjadi sukses.

Evermos adalah platform yang menyatukan brand-brand produk muslim dan reseller dalam sebuah aplikasi.​