Tentang Evermos

Evermos adalah sebuah platform, sebuah wadah, untuk menjual produk-produk Muslim Indonesia.  Sebagai “Everyday Need for Every Moslem”, Evermos dimulai dari sebuah impian, visi dan tujuan untuk membantu pelaku-pelaku bisnis kecil dan perorangan untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaaan besar dan yang sudah maju.

Dengan kolaborasi bersama brand-brand muslim dan reseller, kami di Evermos membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk muslim di Indonesia dengan lebih efisien dan efektif.  Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri. Semakin berhasil kita, semakin besar juga kita bersama.

Kami percaya semua pihak di dalam Evermos berhak mendapatkan keuntungan yang lebih adil dan win-win. Dengan menggunakan kelebihan kami dalam teknologi dan data, kami terus meningkatkan efisiensi di platform kita untuk membantu teman-teman meningkatkan penjualan.

Dimulai dari Bandung, “ibukota” fashion muslim di Indonesia dan dengan pengalaman para pendirinya di bidang teknologi, Evermos memiliki impian besar memberdayakan 10 juta perempuan Indonesia untuk kreatif, independen, usaha mandiri dan memberi manfaat untuk sesama.  Menjadi pengusaha yang sukses, tanpa mengesampingkan peran sebagai seorang ibu, seorang istri, seorang kakak dalam keluarga mereka.

Bagi kami, Ikhtiar memiliki arti khusus karena kami mengerti bahwa untuk menjadi sukses bukanlah hal yang mudah. Kami ingin para teman-teman reseller untuk selalu berkomitmen dengan kerja keras dan berusaha sebaik mungkin, sama seperti kami berkomitmen membantu agar reseller-reseller menjadi sukses.

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba, kami akan senantiasa membantu dan menuntun teman-teman reseller, mengedukasi dan memberi perbekalan. Bung Hatta pernah berkata “Siapa yang mendidik satu laki-laki berarti telah mendidik satu manusia, sedangkan siapa yang mendidik satu perempuan berarti mendidik satu generasi.” Perempuan Indonesia tulang punggung adalah generasi masa depan, ayo bergabung dengan gerakan kita dan meningkatkan kualitas hidup bersama-sama.

 

Salam dari Bandung

Iqbal Muslimin

CEO – Evermos