Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Evermos

Cara Berjualan di Evermos

Sebagai reseller, cara berjualan di Evermos tentu sangat mudah. Mulanya, reseller dapat menawarkan terlebih dahulu produk yang di butuhkan kepada keluarga, saudara, kerabat, tetangga hingga kenalan melalui promosi di media sosial. Setelah dapat pesanan, reseller meneruskan order melalui platform Evermos dan memproses barang tersebut hingga sampai ke tangan konsumen dan dapatkan komisinya. Tanpa perlu lakukan stok produk, tanpa mengemas barang dan mengirimkannya karena hal tersebut sudah menjadi urusan bagi tim Evermos.

Untuk memulai berjualan di evermos, persiapkan dengan 5 langkah mudah berikut ini:
1. Samakan Visi-Misi
2. Otak-atik Aplikasi
3. Mulai Pilih Produk
4. Percantik Toko Anda
5. Mulai Berjualan

Evermos

Cara Kerja Evermos

Untuk memulai penjualan produk dalam cara kerja Evermos cukup mudah, setelah melakukan pendaftaran dan bergabung jadi reseller Evermos kemudian para reseller dapat mengakses katalog Evermos melalui platform website atau aplikasi Evermos di Google Play Store. Reseller dapat menawarkan produk dengan membagikan gambar, konten, link produk dari katalog Evermos ke sosial media. Setelah mendapatkan pesanan, reseller cukup memproses dan lakukan transaksi dengan konsumen dalam aplikasi atau website Evermos untuk mengirimkan barang kepada konsumen. Reseller akan mendapatkan komisi tambahan setelah produk sampai di tangan konsumen.

Cara kerjanya yaitu melalui website atau aplikasi Evermos. Pada prinsipnya cara ini melalui order langsung dari pihak konsumen kepada pihak reseller. Di mana pada awalnya konsumen membeli barang terlebih dahulu kepada reseller sesuai dengan harga katalog. Lalu, reseller melakukan order ke Evermos dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga reseller. Dalam segi mempromosikan, reseller dapat melakukan dengan cara memberikan info produk kepada teman atau kerabat baik secara langsung maupun melalui media sosial seperti grup Whatsapp, Facebook, Instagram dan masih banyak lagi sosial media yang bisa dimanfaatkan. Dalam memasarkan produknya pun sangat mudah bukan? dengan begitu Anda akan mendapatkan pasar yang lebih luas lagi.

Evermos

Cara Menggunakan Aplikasi Evermos

Menggunakan aplikasi Evermos untuk berbisnis online sangat mudah dan dapat dipelajari oleh pemula. Cukup melakukan langkah-langkah sederhana melalui smartphone android maupun website, Anda sudah dapat berjualan online tanpa modal. Berikut langkah-langkahnya:
– Install aplikasi dan daftar akun Evermos
– Membagikan dan promosi produk
– Memasukan katalog pada halaman website berikhtiar
– Melakukan transaksi via aplikasi Evermos dan lakukan pembayaran
Setelah melakukan pembayaran dan transaksi dinyatakan berhasil, Evermos akan langsung melakukan packing dan mengirimkannya. Anda hanya perlu menunggu produk idaman diantar ke alamat yang sudah di masukkan sebelumnya.

Ada beberapa langkah untuk belanja atau order di Evermos, antara lain:
1. Pilih produk melalui menu kategori,brand, flash sale atau bisa langsung scroll ke bawah atau anda langsung cari nama produk pada form pencarian.
2. Klik pada gambar produk maka akan muncul halaman detail produk. Pada halaman ini, Anda bisa melihat harga konsumen,stock yang tersedia, harga reseller dan komisi yang bisa anda dapatkan.
3. Setelah itu, Anda bisa memilih varian ukuran dan warna sesuai keinginan. Pada halaman ini, Anda bisa membagikan link produk tersebut melalui sosial media anda. Ada deskripsi produk yang bisa anda salin untuk dibagikan bersama link produk.
4. Klik tombol order di bawah untuk mengisi detail pembelian seperti: jumlah barang, catatan untuk penjual, alamat pengiriman, dan kurir pengiriman. Lalu lanjutkan ke metode pembayaran.
5. Pada halaman keranjang, anda bisa menambahkan jumlah produk yang di pesan dengan klik jumlah produk, lalu pilih beberapa produk yang ingin dipesan. Pastikan produk dan alamat sudah benar. Selanjutnya klik tombol beli untuk melanjutkan proses order.
6. Pada halaman pengiriman, anda dapat memilih alamat yang sudah tersedia. Jika belum ada, klik pada tombol + di pojok kanan bawah untuk menambahkan alamat. Lalu isi formyang tersedia dengan alamat yang dituju kemudian jangan lupa klik simpan.
7. Pilih kurir pengiriman yang Anda inginkan, dan Anda pun bisa melihat berat produk dan besar tarif biaya ongkir. Lalu, ada total pembayaran dari seluruh total pembelanjaan Anda.
8. Kemudian klik “Bayar”
9. Pilih metode pembayaran, bisa melalui Go-Pay, Credit Card/DebitCard ataupun Alfamart terdekat.
10. Setelah anda melakukan pembayaran, maka Evermos akan langsung melakukan packingdan mengirimkan ke alamat sesuai yang sudah anda masukan sebelumnya.

Untuk memulai berjualan di evermos, persiapkan dengan 5 langkah mudah berikut ini:
1. Samakan Visi-Misi
2. Otak-atik Aplikasi
3. Mulai Pilih Produk
4. Percantik Toko Anda
5. Mulai Berjualan

Anda bisa menjual produk Evermos ke teman atau kerabat lewat platform sosial media yang kakak miliki, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dll. Anda juga bisa langsung membagikan link toko berikhtiarnya agar teman atau kerabatnya bisa langsung melihat produk yang Anda jual dari web browser.

Untuk memulai berjualan di evermos, persiapkan dengan 5 langkah mudah berikut ini:
1. Samakan Visi-Misi
2. Otak-atik Aplikasi
3. Mulai Pilih Produk
4. Percantik Toko Anda
5. Mulai Berjualan

Pesanan yang dibuat akan otomatis hangus atau di batalkan apabila pembeli tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang telah di tentukan.
Maka dari itu, untuk tidak mengalami hal yang tidak di inginkan tersebut pastikan pembeli sudah mentransfer sejumlah pesanan yang sudah di tentukan.

Berikut beberapa cara berjualan produk Evermos di Shopee:
1. Pastikan aplikasi Evermos Anda sudah di update ke versi terbaru. Jika belum, buka aplikasi Play Store lalu cari Evermos, lalu klik update. Jika sudah, buka aplikasi Marketplace Anda lalu siapkan data diri Anda untuk daftar di Marketplace. Anda dapat daftar menggunakan nomor handphone, akun google, akun facebook, apple dan line Anda
2. Isi alamat Marketplace (shopee) Anda. Buka aplikasi shopee terlebih dahulu, klik saya, klik setting, klik alamat saya, klik tambah alamat. Anda harus mengisi alamat shopee Anda dengan alamat gudang Evermos. Jl. Sampurna No. 9 Sukajadi atau alamat produk yang sudah support resi otomatis.
3. Post produk di Marketplace (shopee). Buka aplikasi Evermos pilih produk yang sudah support resi otomatis. Setelah itu download foto produk yang akan dijual dan salin deskripsi dari produk tersebut. Buka aplikasi shopee, lalu klik saya yang berada di pojok kanan bawah. Klik toko saya, klik tambah produk baru, klik tambah foto, pilih galeri foto, pilih foto yang sudah Anda download tadi, lalu klik checklist. Isi data produk yang sesuai dengan produk yang akan Anda posting. Masukan harga dengan harga konsumen. Mohon untuk memilih produk dengan jumlah stok yang cukup aman (misal yang diatas 20 pcs) dan jangan masukkan stok dengan jumlah yang sama dengan stok Evermos (maksimal 50%). Lalu klik ongkos kirim. Kurir yang support Resi Otomatis J&T, JNE, ID EXPRESS dan SI CEPAT. Lalu klik simpan. Jika semua data sudah benar, klik tampilan dan produk Anda pun akan ada di Marketplace (shopee) tersebut.
4. Ketika sudah dapat orderan, klik produk tersebut lalu salin kode booking resi otomatis dari Marketplace (shopee). Sekarang Anda order produk tersebut di aplikasi Evermos sesuai dengan orderan yang Anda dapatkan di Marketplace (shopee). Pada halaman checkout, klik layanan pengiriman, klik tombol pesanan dari Marketplace. Salin kode booking resi otomatis tadi di kolom yang telah disediakan. Pilih kurir yang sesuai dari Marketplace. Jika semua sudah sesuai, klik pilih pembayaran, klik bayar, pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Jika sudah yang akan melakukan packing dan pengiriman adalah kami.
5. Hubungi pembeli Anda untuk konfirmasi apakah pesanan sudah sampai atau belum, jangan lupa minta rating dan ulasan di postingan Anda.

Untuk melakukan order di evermos oleh Reseller cukup mudah. Setelah melakukan login, segera pilih menu katalog yang akan diorder. Misalnya saja, ketika Anda hendak membeli baju gamis merek tertentu. Klik pada merek atau gambar gamis yang diinginkan termasuk jumlah stok yang akan dibeli. Selanjutnya lakukan pembayaran. Disini Reseller otomatis hanya perlu membayar harga Reseller sekaligus biaya ongkos kirim. Kemudian nantinya akan tertera status transaksi dan nomer resi yang bisa dibagikan pada Konsumen.

Jualan pulsa dari Evermos sudah semakin mudah, insya Allah dapat membantu Anda yang ingin fokus jualan pulsa.
– Untung lebih banyak
– Daftar harga lengkap khusus reseller
– Bisa bayar pakai komisi
Selain 3 poin di atas, Anda juga bisa dengan mudah membagikan katalog harga untuk konsumen loh~ tinggal download aja gambarnya!
Untuk download katalog dan info lebih lengkap, kunjungi link:
➡️ bit.ly/JualPulsaEvermos

Evermos

Payment Evermos

Saat ini Evermos menyediakan 6 metode pembayaran, yaitu:
1. GoPay/e-Wallet lainnya
2. ATM/Bank Transfer
3. Credit/Debit Card
4. Indomaret
5. Alfamart
6. Bayar di tempat COD (khusus reseller Premium)

Ada beberapa cara atau metode pembayaran di Evermos yang perlu Anda ketahui, antara lain melalui:
– Bank Transfer/ATM
– GO-Pay/e-Wallet lainnya
– Credit/Debit Card
– Indomaret
– Alfamart
– Bayar di tempat COD (khusus reseller Premium)

Evermos

Registrasi

Untuk dapat bergabung jadi reseller di Evermos untuk Reseller Freemium tidak akan di kenakan biaya pendaftaran alias GRATIS. Bagi Anda yang ingin dapat lebih banyak benefit , dapat membayar biaya Rp300 ribu untuk menjadi Reseller Premium.

Ada dua cara untuk daftar reseller evermos secara gratis, pertama bisa melalui website dan yang kedua bisa melalui aplikasi android yang bisa anda download di playstore.
Pertama, melalui website Evermos:
– Kunjungi web www.evermos.com/home
– Klik “Daftar”
– Masukan nomor handphone Anda
– Klik “kirim kode verifikasi”, tunggu hingga kode verifikasi terkirim ke whatsapp
– Isi kode verifikasi yang sudah diterima
– Isi form registrasi sesuai identitas Anda, jangan lupa masukan kode promo COBARUMAHAN di bagian ID Refferal
– Klik tombol “Lanjutkan”
– Selesai
Kedua, melalui Aplikasi Evermos:
– Download aplikasi Evermos
– Klik Reseller Evermos
– Masukkan nomor handphone Anda dan klik “kirim kode verifikasi”
– Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp
– Lalu mengisi formulir pendaftaran reseller Evermos
– Isi ID Referral dengan COBARUMAHAN agar anda mendapatkan Akun Gratis

Saat ini cara menghapus akun Evermos belum tersedia. Akan kami tambahkan apabila pihak Evermos sudah memberikan akses ke pengelolaan data penggunanya.

Ada 3 langkah mudah untuk jadi reseller Evermos
1. Masukan nomor handphone Anda dan klik “kirim kode verifikasi”
2. Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp
3. Lalu mengisi formulir pendaftaran reseller Evermos

Saat ini cara menghapus akun Evermos belum tersedia. Akan kami tambahkan apabila pihak Evermos sudah memberikan akses ke pengelolaan data penggunanya.

Ada 3 langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk menjadi reseller Evermos, antara lain:
1. Masukan nomor handphone Anda dan klik “kirim kode verifikasi”
2. Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp
3. Lalu mengisi formulir pendaftaran reseller Evermos

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Evermos di playstore bagi para pengguna Android. Ketikkan keyword “Evermos” pada pencarian di playstore Anda. Klik install dan tunggu beberapa saat hingga proses meng-install selesai. Setelah selesai proses meng-install, silahkan untuk membuka aplikasi Evermos.
Jika Anda adalah pengguna IOS maka Anda bisa mengakses Evermos melalui website.

Setelah Anda berhasil membuka aplikasi Evermos, maka selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda menjadi reseller. Terdapat dua pilihan yang akan muncul setelah membuka aplikasi yaitu “Bergabung Menjadi Reseller” dan “Masuk Sekarang”. Jika belum pernah mendaftar sebelumnya, maka pilihlah opsi “Bergabung Menjadi Reseller”

Berikut adalah langkah membuat akun Reseller Evermos.
– Klik “Bergabung Menjadi Reseller”.
– Isi nomor ponsel yang Anda pakai.
– Klik “Kirim Kode Verifikasi”.
– Setelah kode diterima, lalu masukkan kode verifikasi, kode tersebut dikirim melalui Whatsapp ke nomor ponsel yang Anda gunakan.
– Mengisi form registrasi sesuai dengan identitas Anda. Seperti nama lengkap, dan memasukkan kata sandi serta konfirmasi kata sandi.
– Klik Lanjutkan dan selesai

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Evermos di playstore bagi para pengguna Android. Ketikkan keyword “Evermos” pada pencarian di playstore Anda. Klik install dan tunggu beberapa saat hingga proses meng-install selesai. Setelah selesai proses meng-install, silahkan untuk membuka aplikasi Evermos.
Jika Anda adalah pengguna IOS maka Anda bisa mengakses Evermos melalui website.

Setelah Anda berhasil membuka aplikasi Evermos, maka selanjutnya adalah mendaftarkan diri Anda menjadi reseller. Terdapat dua pilihan yang akan muncul setelah membuka aplikasi yaitu “Bergabung Menjadi Reseller” dan “Masuk Sekarang”. Jika belum pernah mendaftar sebelumnya, maka pilihlah opsi “Bergabung Menjadi Reseller”

Berikut adalah langkah membuat akun Reseller Evermos.
– Klik “Bergabung Menjadi Reseller”.
– Isi nomor ponsel yang Anda pakai.
– Klik “Kirim Kode Verifikasi”.
– Setelah kode diterima, lalu masukkan kode verifikasi, kode tersebut dikirim melalui Whatsapp ke nomor ponsel yang Anda gunakan.
– Mengisi form registrasi sesuai dengan identitas Anda. Seperti nama lengkap, dan memasukkan kata sandi serta konfirmasi kata sandi.
– Klik Lanjutkan dan selesai


Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dropship di Evermos, dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan beberapa cara berikut.
1. Mengunduh aplikasi Evermos di Google Play Store dan masuk untuk mendaftar,
2. Mengakses website resmi Evermos di https://evermos.com/home dan lakukan pendaftaran,
3. Bergabung bersama reseller lainnya melalui kerabat atau orang terdekat Anda yang telah menjadi reseller di Evermos.
4. Memasukkan kode referral link yang tersedia dari orang terdekat Anda yang sudah tergabung di Evermos dan lakukan pendaftaran.

Agar tetap dapat berdaya dan melakukan ikhtiar di Evermos, Anda harus melakukan penjualan dan berupaya meningkatkan melalui strategi marketing yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller di Evermos. Jika Anda memiliki latarbelakang saat ini sebagai pelajar dan masih di bawah 18 tahun wajib mendapatkan perizinan dari orang tua.

Evermos

Tentang Evermos


Pemilik start up social commerce Evermos asal bandung ini di dirikan oleh beberapa founder seperti Ghufron Mustaqim, Iqbal Muslimin, Ilham Taufiq, dan Arip Tirta pada Bulan November 2018 silam.

Platform social commerce Evermos menyediakan beragam produk-produk muslim kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan dan minuman, pakaian wanita dan pria, pakaian anak-anak, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, produk perawatan dan kecantikan, dan produk digital. Hingga kini sudah tersedia lebih dari 12.000 produk dalam katalog Evermos.

Berbicara mengenai kredibilitas perusahaan Evermos, sudah terdapat lebih dari 600 brand dan UMK yang bekerja sama dengan Evermos untuk menyediakan produk muslim untuk masyarakat Indonesia.

Pengertian dari Reseller Evermos merujuk kepada para pelaku usaha yang menjualkan produk kepada konsumennya serta turut berikhtiar di Evermos yang telah melalui proses bergabung menjadi Reseller Evermos.

Seperti yang telah di ketahui oleh masyarakat umumnya Evermos merupakan platform bisnis dropship dan reseller terpercaya dan berdiri secara resmi untuk memberdayakan ekonomi umat lebih baik lagi.

Platform Dropship Indonesia Evermos memiliki izin yang resmi dan dapat dipastikan aman, terutama bagi Anda yang ingin menjalani bisnis sesuai dengan syariah Islam serta dapat berkomitmen untuk amanah dan profesional.

Bisnis Evermos merupakan bisnis reseller yang terpercaya, dan sudah terdapat banyak testimoni yang berhasil dalam ikhtiar penjualan produknya, Evermos juga memberikan jaminan bagi Anda yang giat dalam berusaha akan mendapatkan kesuksesan dan komisi sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan keinginan Anda.

Untuk mendapatkan keamanan dan terjaminnya berbisnis di Evermos, Evermos sendiri kini telah memiliki pakar Dewan Pengawas Syariah yaitu Rayk Manggala Syah Putra sehingga dapat dipastikan aman dan bukan bisnis penipuan atau abal-abal.

Platform social commerce Evermos hadir dalam tampilan aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui Google Play Store, tidak perlu ragu atau khawatir karena aplikasi dapat digunakan untuk menunjang bisnis reseller setiap reseller Evermos.

Platform social commerce Evermos hadir dalam tampilan aplikasi mobile yang dapat di unduh melalui Google Play Store, tidak perlu ragu atau khawatir karena aplikasi dapat digunakan untuk menunjang bisnis reseller setiap reseller Evermos.

Saat ini Evermos menyediakan fitur Cash On Delivery (COD) khusus bagi Reseller Premium karena produk yang dikirimkan dari gudang Evermos. Sementara itu, produk yang dapat transaksi dengan COD akan mendapatkan tanda khusus dalam katalog Evermos.

Evermos merupakan platform social commerce yang memfasilitasi para penggunanya untuk berjualan produk melalui aplikasi Evermos. Evermos juga menjadi jembatan antara supplier, brand dengan dropshipper untuk menjualkan produknya langsung ke tangan konsumen.

Bisnis Evermos adalah sebuah kegiatan usaha untuk menjualkan kembali suatu produk berasal dari supplier atau brand oleh reseller langsung kepada konsumen untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi penghasilan.

Di Evermos sendiri sudah terdapat lebih dari 12.000 produk kebutuhan sehari-hari yang halal untuk digunakan setiap orang mulai dari busana, busana muslim, peralatan ibadah, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, kosmetik, skincare, dan produk kesehatan.

Evermos adalah platform social commerce yang menjembatani antara supplier produk dengan reseller untuk menjualkan produknya langsung kepada konsumen. Keduanya sama-sama mendapatkan keuntungan, sementara reseller mendapatkan imbalan berupa komisi penghasilan dari Evermos.

Reseller Evermos adalah para pelaku kegiatan usaha menjualkan produk yang ada di Evermos kepada konsumen atau orang-orang terdekatnya untuk mendapatkan imbalan berupa komisi penghasilan dari setiap penjualan produk di Evermos.

Evermos merupakan aplikasi reseller dan dropship Indonesia yang mempertemukan reseller dengan supplier produk untuk menjual produk kebutuhan muslim.

Platform atau aplikasi Evermos hadir dalam bentuk website dan aplikasi di Android untuk melangsungkan proses transaksi jual beli yang mudah, aman dan terpercaya bagi reseller dan konsumen di Evermos.

Di Evermos, tersedia berbagai macam kategori produk kebutuhan muslim sehari-hari misalnya peralatan ibadah, busana muslim, aneka camilan, ragam peralatan rumah tangga, produk perawatan dan kecantikan, serta produk kesehatan dan produk digital..

Di Evermos, tersedia berbagai macam kategori produk kebutuhan muslim sehari-hari misalnya peralatan ibadah, busana muslim, aneka camilan, ragam peralatan rumah tangga, produk perawatan dan kecantikan, serta produk kesehatan dan produk digital..

Evermos
Evermos HQ

Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, 40153

Download Aplikasi
Logo Apps Store
×