Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Untuk Dapat Penghasilan Tambahan

aplikasi jualan online tanpa modal
KEY TAKEAWAY APLIKASI JUALAN ONLINE TAMPA MODAL

  • Anda akan mengetahui ragam aplikasi jualan online tanpa modal
  • Mengetahui Cara memulai bisnis menggunakan aplikasi jualan online tanpa modal
  • Mengetahui Tips dan produk jualan online tanpa modal

Pada jaman sekarang ini banyak peluang bisnis digital yang bisa kita manfaatkan seperti salah satunya aplikasi jualan online tanpa modal.

Membangun sebuah bisnis ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Ada banyak alternatif dan cara yang bisa kita lakukan salah satunya dengan memanfaatkan internet sebagai ladang penghasilan.

Saat ini salah satu jenis usaha yang marak digemari adalah menjadi dropshipper dan reseller karena merupakan bisnis dengan modal minim bahkan tanpa modal. Hal ini semakin dipermudah karena sudah banyak aplikasi jualan online tanpa modal seperti berikut ini

Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal

1. Evermos

Evermos merupakan platform dropship untuk jualan online yang menyediakan berbagai produk muslim di Indonesia. Evermos juga sudah berkolaborasi dengan brand-brand yang terpercaya untuk bisa membangun channel penjualan terbesar dan membuka peluang untuk dropship produk muslim. Platform ini memiliki banyak sekali kelebihan, antara lain.

  • Bisa memiliki toko sendiri untuk mencapai market yang lebih luas.
  • Mendapatkan akses e-katalog ke seluruh brand.
  • Mendapatkan akses bimbingan wirausaha gratis terkait cara pemasaran, pelayanan, dan lain-lain.
  • Tidak perlu repot mengurus packing barang dan pengiriman.
  • Mendapatkan update fitur secara berkala.

2. Sahabat Dropshipper

Sahabat Dropshipper adalah salah satu basis aplikasi online yang mempunyai tujuan menghadapkan dropshiper dan supplier.
Selainnya membuat dropshiper jau lebih gampang untuk mendapati supplier produk yang paling dipercaya, di satu segi Sahabat Dropshipper menggerakkan beberapa produsen atau supplier agar merek brand-brand lokal mereka dapat bertambah di platfrom digital.
Sahabat Dropshipper menyediakan ratusan produk yang siap jual dari beberapa supplier paling dipercaya.
Jadi, hal itu memungkinkan Anda untuk mengawali sebuah usaha online secara mudah dan efektif tanpa modal dan tanpa perlu stock barang. Berikut beberapa layanan yang diberikan oleh Teman dekat Dropshipper:
  • Tak perlu cemas mengenai stock barang karena telah terjaga
  • Cek stok barang dapat dilakukan lewat online
  • Bisa mencari nomor resi hingga ketahui barang telah kirim atau memang belum
  • Ada garansi retur

3. DropshipAja.com

DropshipAja merupakan salah satunya aplikasi dropship yang sediakan paket super komplet barang yang disukai, pesanan kustom segera dapat ditangani cuman dalam kurun waktu 24 jam.
Beberapa produk yang ada lumayan banyak salah satunya ialah seperti Babak Shield Kustom, PhotoBook, Kaos Kustom Premium, Case Kustom Premium, Mug Bunglon, Hand Grid, Power Bank dan ada banyak beberapa barang lainnya.

4. WinMarket

WinMarket sebetulnya cukup serupa dengan aplikasi Dropship Saja, tapi salah satunya bedanya yang menonjol ialah pada ongkos registrasi anggota yang gratis.
WinMarket tidak mengambil ongkos apa saja di saat proses registrasi ke beberapa dropshipper yang ingin tergabung ke win pasar.
Cara berjualannya sangat gampang cukup hanya membuat account WinMarket, lalu copy link dan promoskan bila sukses karena itu anda akan memperoleh komisi.
Banyak kelebihan bila tergabung di winmarket:
  • Registrasi gratis
  • Komisi
  • Ada analisis laporan
  • Memperoleh support dai winmarket untuk berpromosi

5. BakulDropship

Aplikasi jualan online tanpa modal dan stock barang yang paling akhir ialah namanya bakuldropship, BakulDropship ini sebagai platfrom software yang siap untuk go global.
Bahkan juga, BakulDropsip ini sudah mengenalkan jika software ini untuk memudahkan marketplace Indonesia untuk rasakan sebuah kesan berlainan ala-ala importir.
Jadi dengan BakulDRopship, tugas dropship anda seperti menambahkan produk, optimasi sebuah prduk dan lain-lain hingga bisa di kerjakan dengan automatis.

Cara Jualan Online Tanpa Modal Dan Stock Barang Terkini

1. Promosikan Barang di Media Sosial

Dengan berbisnis reseller tanpa modal Anda tinggal mempromosikan produk ke para konsumen. Salah satu caranya adalah dengan mempromosikan barang di media sosial dan mengikuti erkembangan di internet. Contohnya ialah Anda harus tahu cara jualan di marketplace facebook. Anda perlu tahu cara mengurus keuangan kamu dan cara tingkatkan pesanan kamu di media sosial seperti facebook yang mempunyai banyak faedah untuk tingkatkan pesanan kamu.
Perlu sekali membuat halaman facebook untuk jualan karena bila kita ingin branding produk kita kita harus punyai halaman facebook yang bisa menolong kita untuk tingkatkan pesanan di situ dan perbanyak konsumen setia atau follower yang bisa kita followup untuk beli produk kita dan mereka menanti saat kita loncing produk baru.
Jualan di facebook pasti lain dengan sosial media lain dengan cara jualan di facebook marketplace untuk meningakatkan pesanan disamping itu kamu bisa mengenalkan produk kamu ke khalayak luas supaya dikenali dan mempunyai power yang lebih dari pada produk yang tak pernah benar-benar di branding di media sosial.

2. Tetapkan Barang Apa Yang Ingin Dipasarkan

Hal terpenting yang perlu dipikirkan ialah kualitas produk bila perlu harga kamu mahalim tetapi beri kelebihan dibandingkan kompetitor kamu, dengan cara jualan online tanpa modal dan stock barang dengan menaikan harga dan memberinya kelebihan seperti bonus. Anda bisa dapat keuntungan semakin besar dibandingkan kompetitor.

3. Tetapkan Sasaran Pasar

Untuk tentukan cara jualan online tanpa modal dan stock barang dengan menarget pasar yang pas misalkan kamu jual produk kosmetik yang tentu saja pasar kamu ialah remaja dan ibu ibu yang ada permasalahan kulit muka itu akan cepat terjual daripada pasar kamu remaja dengan kulit prima.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa aplikasi belanja online nomor 1?

Aplikasi belanja online nomor 1 masih dikuasai oleh marketplace, Namun seiring waktu, ada muncul berbagai aplikasi jualan online tanpa modla untuk reseller yang juga tidak kalah mendominasi. Ada cara baru untuk berbelanja sekaligus berjualan. Jadi, Anda tidak hanya mendapatkan kesenangan namun juga keuntungan. Jika Anda mencari aplikasi reseller nomor 1 di Indonesia, maka Anda bisa mencoba mendaftar menjadi reseller Evermos.

Bagaimana cara berjualan online bagi pemula?

Untuk pemula, Ada baiknya Anda terlebih dahuku mencari peluang usaha yang mudah dengan modal minim, salah satunya seperti menjadi reseller/dropshipper. Bisnis reseller hanya bermodal download aplikasi jualan online tanpa modal hanya tinggal mendaftar dan mempromosikan produknya saja lalu nikmati komisinya.

Jualan apa yang laku saat ini?

produk yang sedang laris di pasaran saat ini adalah produk fashion wanita dan kosmetik karena sedang berkembang dan akan terus berkembang. Selain itu, produk seperti makanan juga memegang posisi penting karena merupakan kebutuhan primer sehari-hari masyarakat. Yuk jadi jangan ragu berjualan, apalagi jika menjual produk-produk lokal unggulan seperti di aplikasi Evermos. dijamin akan laris manis!
Permasalahan penargettan pasar itu penting sekali satu diantaranya beberapa pedagang umumnya memakai service iklan facebook karena bisa menarget sesuai usia dan menjadi salah satunya alasan mengapa benar-benar sangat bagus untuk pemasaran, bila kamu punyai kemampuan pedagang gunakan lah ini untuk menyuap keuntungan sekitar jumlahnya.

4. Mencari Supplier Paling dipercaya

Untuk menghasilkan uang dari jualan produk dengan mendapat uang dari facebook ads silakan untuk cari produk yang berkualitas dan produk yang terbaik supaya bila produk kamu ialah produk yang bagus karena itu cari suplaier atau penyuplai produk dengan kualitas yang bagus dan paling dipercaya. Ada baiknya cari supplier yang memiliki produk beragam. makin banyak produk makin kemungkinan besar paling besar untuk terjual secara mudah.
Demikianlah ulasan mengenai aplikasi jualan online tanpa modal. Jika Anda ingin memiliki bisnis online, maka pastikan dulu bahwa produk yang Anda jual merupakan kualitas unggul, serta komisi yang didapatkan menguntungkan. Ingin cari supplier untuk usaha Anda? Bergabunglah dengan Evermos

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi reseller yang sukses, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×