Cara Berjualan Di Evermos, Mudah dan Menjanjikan

Cara berjualan di Evermos

Bagi anda yang sudah mendaftar sebagai reseller evermos dan saat ini anda sedang mencari tahu bagaimana cara berjualan di evermos?

Berjualan di evermos cukup mudah, jika anda pengguna smartphone anda bisa download aplikasi Evermos di playstore atau app store.

Baca Juga:  Apa itu Reseller Evermos? Apa saja keuntungan bergabung reseller evermos?

Untuk memulai berjualan di evermos, persiapkan dengan 5 langkah mudah dalam video berikut :

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

Berikut 5 langkah cara berjualan di aplikasi evermos :

1. Samakan Visi Misi anda dengan Evermos

Visi : Menjadi platform penjualan kolaborasi dengan menghubungkan brand-brand ke reseller dan customer

Misi : Menghadirkan Everyday Need for Every Moslem di Indonesia

Jadi, selain menjual, anda juga membantu kebutuhan sehari-hari untuk pembeli.

2. Otak-Atik Aplikasi Evermos

Setelah download aplikasi Evermos, silahkan anda otak-atik aplikasinya, and acari tahu fitur apa saja yang ada di evermos, brand apa saja yang ada di evermos, produk apa yang akan menghasilkan komisi yang besar, hingga akhirnya anda juga akan mengetahui produk apa yang akan anda jual dengan begitu anda akan lebih mudah mengetahui apa saja yang ada pada aplikasi evermos.

3. Mulai Pilih Produk

Mulai pilih produk yang akan anda jual anda bisa memilih berdasarkan kategori, brand, bahkan anda juga bisa melihat kategori produk yang terlaris di evermos, silahkan tentukan pilihan produk yang akan dijual dengan target market anda.

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

4. Percantik Toko Anda

Pada navigasi menu paling bawah, anda klik Toko Saya, maka akan muncul tampilan toko anda, mulai percantik toko anda agar pembeli semakin nyaman berbelanja di toko anda, jika anda ingin merubah nama toko dan ubah sampul toko anda bisa klik titik 3 di pojok kanan atas, berikut contoh gambar :

Merubah nama toko aplikasi evermos

5. Mulai Berjualan

Setelah anda mempersiapkan semuanya anda tinggal menjual produk yang telah anda pilih, silahkan share link toko anda ke teman-teman anda, manfaatkan sosial media seperti Whatsapp, Facebook, Instagram atau bahkan TikTok.

Baca Juga:  Daftar Evermos Gratis Berikut Caranya

Cara Order Produk Lewat Aplikasi Evermos

Setelah anda memasarkan produk dan mendapatkan pesanan pertama, selanjutnya yang harus anda ketahui yaitu cara order produk lewat aplikasi Evermos, untuk cara order lewat aplikasi, silahkan simak tata cara berikut ini:

Daftar Reseller Gratis Klik Disini

  1. Pilih produk melalui menu kategori,brand, flash sale atau bisa langsung scroll ke bawah atau anda langsung cari nama produk pada form pencarian.
  2. Klik pada gambar produk maka akan muncul halaman detail produk. Pada halaman ini, Anda bisa melihat harga konsumen,stock yang tersedia, harga reseller dan komisi yang bisa anda dapatkan.
  3. Setelah itu, Anda bisa memilih varian ukuran dan warna sesuai keinginan. Pada halaman ini, Anda bisa membagikan link produk tersebut melalui sosial media anda. Ada deskripsi produk yang bisa anda salin untuk dibagikan bersama link produk.
  4. Klik tombol order di bawah untuk mengisi detail pembelian seperti: jumlah barang, catatan untuk penjual, alamat pengiriman, dan kurir pengiriman. Lalu lanjutkan ke metode pembayaran.
  5. Pada halaman keranjang, anda bisa menambahkan jumlah produk yang di pesan dengan klik jumlah produk, lalu pilih beberapa produk yang ingin dipesan. Pastikan produk dan alamat sudah benar. Selanjutnya klik tombol beli untuk melanjutkan proses order.
  6. Pada halaman pengiriman, anda dapat memilih alamat yang sudah tersedia. Jika belum ada, klik pada tombol + di pojok kanan bawah untuk menambahkan alamat. Lalu isi formyang tersedia dengan alamat yang dituju kemudian jangan lupa klik simpan.
  7. Pilih kurir pengiriman yang Anda inginkan, dan Anda pun bisa melihat berat produk dan besar tarif biaya ongkir. Lalu, ada total pembayaran dari seluruh total pembelanjaan Anda.
  8. Kemudian klik “Bayar”
  9. Pilih metode pembayaran, bisa melalui Go-Pay, Credit Card/DebitCard ataupun Alfamart terdekat.
  10. Setelah anda melakukan pembayaran, maka Evermos akan langsung melakukan packingdan mengirimkan ke alamat sesuai yang sudah anda masukan sebelumnya.

 

Bagaimana? Mudah bukan? Segera berjualan dan dapatkan komisi dari transaksi pertama anda!

Bagi anda yang belum mendaftar menjadi reseller evermos, silahkan segera daftar reseller evermos gratis!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts