Reseller

Siapapun Bisa Jadi Reseller Online Bersama Evermos Gratis Tanpa Modal

Di sela-sela kesibukan sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, ataupun ibu rumah tangga, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan handphone.

Yuk, Pelajari Mengenai Apa Itu Reseller

Ketahui Lebih Dalam Tentang Reseller

Reseller merupakan orang yang menjual produk dari pihak supplier langsung ke tangan konsumen. Tugas seorang reseller adalah mengeluarkan modal sendiri, membeli produk dan menyetok barang terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan produk.

Cara Daftar Reseller di Evermos
Masuk ke https://evermos.com/home
Klik tombol bagian Daftar
Isi formulir berupa no telepon aktif, nama, dan wilayah domisili
Selesai, Anda sudah tergabung jadi reseller dan dapat mengakses katalog produk untuk mulai berjualan.

Reseller mendapatkan penghasilan dengan penjualan produk yang tersedia dari produsen atau supplier. Hal yang dibutuhkan dalam modal jadi reseller adalah modal yang minim, mencari supplier yang berkualitas, memahami produk serta pemasaran yang berkualitas.

Reseller mendapatkan keuntungan menjual kembali barang dengan leluasa, reseller juga dapat keuntungan penghasilan dari selisih harga pada harga jual yang telah ditetapkan penjual utama. Semakin banyaknya transaksi, semakin pula banyaknya keuntungan.

Reseller akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga pada harga jual yang sudah di tetapkan oleh produsen atau pihak lain. Keuntungan lainnya adalah apabila memenuhi target akan mendapatkan bonus penghasilan.

Daftar Isi

Apa Itu Reseller? Pengertian, Keuntungan dan Cara Kerjanya

apa itu reseller

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY

  • Anda akan lebih mengenali apa itu reseller
  • Mengenal platform Evermos sebagai aplikasi reseller
  • Mengetahui bagaimana cara kerja sebagai reseller
  • Anda akan mengetahui keuntungan dan manfaat menjadi reseller

Bagi Anda yang belum tahu apa itu reseller beserta cara kerjanya, patut bagi Anda untuk mengetahui pengertian serta apa saja keuntungan yang didapat dari usaha reseller agar menjadi pengusaha yang sukses.

Teknologi telah mengubah gaya hidup masyarakat semakin canggih sehingga muncul kemudahan untuk berbelanja secara online.

Adanya hal tersebut menjadikan peluang untuk berbisnis secara online semakin mudah dan memungkinkan.

Kehadiran reseller sebagai salah satu inovasi usaha terbaru dari bisnis dengan modal minim yang dapat dilakukan secara mudah dan efektif dari gadget yang terkoneksi dengan internet.

Anda bisa mencoba bisnis Reseller di Evermos sebagai platform social commerce yang aman dan terpercaya.

Apa itu Reseller

Reseller adalah orang yang menjual produk yang dititipkan supplier langsung kepada konsumen.

Pada umumnya reseller akan membeli produk terlebih dahulu yang terdapat di supplier untuk kemudian reseller jual kembali kepada pelanggan.

Keuntungan yang ditawarkan oleh penjual produk cukup beragam, sehingga banyaknya pengusaha yang tidak ingin repot membuat produk sendiri tetap dapat berikhtiar dengan menjual produk dari supplier.

Menjadi seorang reseller juga dapat di lakukan siapa saja, tidak terpaut dengan usia, gender atau bidang pekerjaan tertentu bahkan bagi yang sedang masih bersekolah seperti pelajar atau mahasiswa juga bisa mencoba berbisnis jadi reseller.

Cara Kerja Reseller

Kemudian yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana cara kerja dan apa yang harus diperhatikan dalam bisnis tersebut?

Reseller bekerja dengan menawarkan, mempromosikan hingga menjual produk kepada konsumen hingga berhasil terjadi transaksi pembelian.

Terdapat beberapa media yang dapat kita manfaatkan sebagai tempat pemasarannya, misalkan dengan media sosial.

Simak langkah-langkah bagaimana cara kerja seorang reseller.

1. Memilih Produk yang Ditawarkan

Sebelum fokus terhadap penjualan produk, kita harus lebih mengetahui terlebih dahulu manakah produk yang sesuai dengan kebutuhan calon pembeli.

Kita bisa mengetahuinya dari banyaknya jenis produk yang lazim dibeli masyarakat, atau keperluan musiman, juga segmen pasar.

2. Menyiapkan Modal

Ketika terdapat produk yang akan melangsungkan transaksi pembelian dengan pembeli, Anda akan membeli sejumlah barang yang akan diberikan kepada konsumen.

Setelah barang sampai ke tangan konsumen, maka konsumen akan memberikan sejumlah uang dengan hasil komisi yang didapatkan.

3. Kerjasama dengan Produsen

Menjalani bisnis tersebut tidak dapat kita lakukan secara mandiri akan tetapi kerjanya menyangkut kerja sama yang baik dengan pihak produsen juga.

Sebagai dropshipper, kerjasama yang baik dengan produsen akan meningkatkan kepercayaan pembeli juga hasilkan keuntungan yang banyak dari penjualan produk.

4. Pemasaran yang Efektif

Sama halnya ketika berbisnis suatu produk, agar dapat laku terjual maka yang dapat kita lakukan adalah pemasaran produk yang efektif.

Media sosial dapat menjadi opsi pemasaran yang baik sebab menarik para pembeli di dalamnya.

5. Melayani dengan Maksimal

Untuk menjaga kepercayaan antara penjual dengan pembeli maka sebaiknya melayani pembeli dengan maksimal.

Hindari membalas pesan yang masuk begitu lama sebab pembeli tidak suka dibalas dengan lama.

Perlakukan calon pembeli sebaik mungkin terutama ketika mereka bertanya mengenai produk yang kita tawarkan.

Sementara cara transaksi bisnis tersebut tergantung dengan sistem kebijakan yang telah produsen tawarkan.

Jika transaksi berlanjut dengan pembelian, kita akan menyiapkan barang yang konsumen pesan dengan melakukan pengemasan dan pengiriman melalui kurir.

Reseller akan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk yang telah disepakati oleh produsen tersebut, oleh karena itu jualah produk sebanyak mungkin.

Evermos Sebagai Aplikasi Reseller

Jika sebelumnya Anda sudah dapat mengetahui apa itu reseller dan bagaimana cara kerjanya selanjutnya Anda dapat mengenali Evermos sebagai platform reseller.

Evermos adalah platform social commerce yang memberikan jembatan antara supplier produk dengan reseller.

Beragam kemudahan akan Anda dapatkan selama menjadi reseller di Evermos yakni tidak perlu melakukan tugas operasional seperti menyediakan stok produk di rumah, pengemasan dan pengiriman barang.

Anda hanya perlu melakukan penjualan dengan promosi produk melalui katalog Evermos baik melalui aplikasi maupun website Evermos.

Cara kerjanya yang fleksibel dan tidak terikat waktu membuat Anda mendapat kebebasan untuk menjalani ikhtiarnya kapanpun dan dimanapun hanya dengan modal minim dan gadget.

Hanya dengan modal minim, Anda sudah bisa menjual seluruh produk yang terdapat dalam katalog Evermos lebih dari 12.000 produk.

Sehingga untuk memulai bisnis reseller tidak perlu repot untuk mencari supplier produk dengan lakukan pendaftaran satu per satu, tetapi dapatkan keseluruhan dari berbagai kategori produk untuk penjualannya.

Bagaimana Cara Menjadi Reseller

Ada beragam cara untuk menjadi seorang reseller produk.

Misalnya dengan memilih produk yang hendak Anda jual seperti hijab, dan fashion maka Anda akan mengontak supplier tersebut untuk mengikuti program jualan sebagai reseller produk mereka.

Namun, seperti ulasan sebelumnya dengan melakukan penjualan satu kategori produk saja tidak cukup dengan adanya keberagaman kebutuhan sehari-hari masyarakat terhadap produk.

Produk kategori sehari-hari dapat Anda temukan mulai dari kategori fashion yaitu pakaian wanita, pakaian laki-laki dan pakaian anak-anak, peralatan ibadah, peralatan rumah tangga, makanan, obat-obatan dan produk kecantikan dan lainnya tersedia di Evermos.

Oleh karena itu, Admin akan mengulas informasi cara menjadi reseller Evermos yang mudah dan menguntungkan pastinya untuk Anda.

  • Unduh aplikasi “Evermos” melalui Play Store atau App Store,
  • Setelah berhasil menginstalnya, lakukan pendaftaran dengan klik “Daftar”,
  • Isi kolom Nama, Kata Sandi, dan Area Domisili kemudian centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos.” berikut,
  • Apabila Anda memiliki kode referral ID dari kerabat Anda dapat mengisi dan mencentang kolom “Punya Kode Referral?”
  • Kemudian klik “Lanjutkan Pendaftaran”,
  • Anda akan menerima kode OTP sebagai verifikasi akun Anda melalui SMS yang masuk.
  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” berikutnya klik “Verifikasi”
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Setelah bergabung, Anda dapat mengakses katalog dan semua produk yang ada di Evermos untuk lakukan penjualannya.

Keuntungan Bergabung di Evermos

Berbisnis secara online memberikan banyak keuntungan dan kemudahan sehingga siapa saja dapat melakukannya sebagai bisnis dengan modal kecil.

Reseller online adalah usaha modal minim dengan menjual kembali barang dari penyedia tanpa melakukan stok barang, pengemasan dan pengiriman produk.

Hal tersebut memudahkan bagi orang yang memiliki keterbatasan waktu karena terikat dengan kesibukan tetap baik sebagai ibu rumah tangga, mahasiswa, maupun pekerja kantoran.

Kabar baiknya, bisnis tersebut tetap dapat dijalankan kapan saja selama gadget yang digunakan terkoneksi dengan internet.

Tanpa minimum pendapatan yang artinya dengan penjualan sebanyak-banyaknya produk maka akan menghasilkan rupiah hingga puluhan juta per bulannya.

Masih Berhubungan Dengan Reseller

Manfaatkan media sosial sebagai promosi dan penawaran produk dari katalog Evermos, lakukan transaksi dengan pembeli dan dapatkan keuntungan komisi penghasilan hingga 35% per produknya!

Ingin tahu apa saja keuntungannya jadi reseller di Evermos? Berikut kemudahannya yang bisa Anda rasakan di Evermos:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Praktis dalam satu aplikasi
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Banyak program penawaran terbaik dan bonus voucher transaksi
  • Bisa COD untuk program Premium
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Jadi, bagi Anda yang ingin coba bisnis dengan modal kecil, silahkan bergabung sekarang juga GRATIS tanpa dikenai biaya apapun.

Daftarkan diri jadi reseller produk di Evermos dengan klik button di bawah berikut.

Demikian artikel mengenai “Apa itu reseller, pengertian dan keuntungan jadi reseller online”. 

Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang ingin mengenali lebih dalam mengenai reseller online.

Jika Anda ingin mengetahui panduan-panduan dalam berbisnis lainnya, Anda bisa mengunjungi halaman “Panduan” pada website Evermos. 

Terdapat banyak panduan bisnis yang bisa Anda temukan dan pelajari untuk membantu Anda dalam memulai bisnis online.

Panduan Penting Lainnya

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×