Prospek Reseller Menguntungkan? Yuk Cobain Bisnis Cuan Masa Kini Ini

Inilah Pengertian Serta Prospek Reseller, Bisnis Cuan Masa Kini
KEY TAKEAWAY PROSPEK RESELLER

  • Anda bisa mengetahui aplikasi reseller yang terpercaya dan menjanjikan
  • Anda akan mengetahui cara menjadi reseller dan prospek reseller
  • Anda bisa mengetahui keuntungan menjadi reseller

Daftar Jadi Reseller Evermos

Apa itu Reseller Dan Bagaimana Prospek Reseller?

Pada era digital seperti ini, banyak aktivitas yang kita lakukan via dunia maya, salah satunya adalah mencari penghasil tambahan. Ada banyak sumber penghasilan yang banyak digandrungi saat ini. Salah satunya adalah dengan berbinis online menjadi reseller.

Apa itu reseller? Reseller adalah pelaku usaha yang sistemnya mengambil sebuah produk dari produsen lalu menjualnya kembali.

Reseller tidak hanya terbatas pada perseorangan, tetapi juga bisa merupakan sekelompok orang yang menjadi agen atau Group, yang kegiatannya untuk memasarkan. Yang terpenting adalah bisa turut menjual kembali produk dari penjual pertama.

Istilah reseller semakin berkembang dan mulai banyak yang beralih ke profesi ini, sejak adanya bisnis online. Pengertian reseller dalam bisnis online berarti memperluas jaringan penjualan. Dengan demikian, barang yang diproduksi bisa dijual dengan lebih banyak lagi.

Saat ini pun, Anda bisa menjadi reseller tanpa modal sama sekali. Anda bisa berjualan tanpa harus memiliki stok barang. Jadi, Anda hanya perlu menghubungi supplier/produsen tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu.

Cara Kerja dan Membangun Prospek Reseller

Praktik cara jualan sebagai reseller ini pun cukup sederhana. Langkah pertama adalah dengan menemukan terlebih dahulu penjual produk. Seorang reseller bisa membeli barang dari mana saja, bisa melalui produsen, supplier, distributor, agen, grosir hingga reseller lainnya.

Karenanya, menjadi seorang reseller tentu memerlukan sedikit modal agar kita dapat memiliki stock barang sehingga persediaan barang lebih terjaga.

Seorang Reseller perlu melakukan stock dari berbagai jenis barang atau persediaan yang akan dijual kembali. Barang tersebut nantinya dipromosikan dan kembali dijual dengan harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan harga awal yang dibeli oleh reseller tadi.

Sederhananya, seorang reseller hanya perlu memilih produk  jenis produk mana yang ingin dijual. Kemudian setelah itu reseller perlu mempromosikan barang dagangannya ke pelanggan dengan bermodalkan foto dan deskripsi pelanggan. Anda hanya perlu share foto produk di media sosial agar para konsumen tertarik untuk membeli. Setelah kemudian mendapatkan pelanggan, reseller bisa langsung memproses pesanan dengan menghubungi supplier/produsen untuk produk tersebut langsung ke alamat pembeli.

Seorang reseller juga bisa mengoptimalkan prospek reseller dengan melakukan promosi melalui berbagai macam media seperti blog, website, sosial media dan lainnya. Sehingga produk yang di pasarkannya dapat dijangkau lebih banyak orang.

Sekarang Sudah banyak aplikasi reseller terpercaya yang menyediakan wadah bagi reseller untuk memasarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Di Aplikasi tersebut, nantinya telah tersedia beragam produk unggulan dari berbagai brand yang siap untuk Anda pasarkan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari supplier atau produsen. Cara berjualan dan sistem menjadi reseller pun sangat mudah karena tidak perlu mengeluarkan modal.

Jenis usaha reseller ini sudah terbukti sangat potensial. Namun tetap ada faktor-faktor yang harus diperhatikan agar bisnis reseller Anda berkualitas, terpercaya dan terus berkembang.

Cara menjadi Reseller

Darimana Asalnya Propsek Reseller?

Mungkin banyak yang heran mengapa seorang bisa menjadi pengusaha yang sukses dengan menjadi reseller? Tentu saja bisa.  Keuntungan yang akan didapatkan dari reseller bisa dari selisih harga pada penjualan dengan berbentuk komisi pada setiap baramng yang berhasil Anda jual. Maka dengan ini, Anda bisa meningkatkan penjualan lebih banyak untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Walau tidak menutup kemungkinan, teknik pengambilan keuntungan akan berbeda pada setiap agen penjualan.

Keuntungan Menjadi Reseller

  • Dapat menjual kembali barang dengan lebih leluasa, karena reseller memiliki stok barangnya sendiri. Sehingga tidak perlu lagi untuk bergantung sepenuhnya kepada supplier. Dengan begitu, reseller juga dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih cepat terkait stock barang yang tersedia. Biasanya, pengetahuan akan suatu produk yang hendak kita pasarkan adalah penting. Karena hal itu bisa membuat ketertarikan kepada pelanggan.
  • Menjadi reseller pun bisa membentuk kita menjadi lebih profesional dalam melakukan pelayanan. Pelayanan yang dimaksudkan adalah dengan mengetahui detail mengenai kondisi, harga, hingga ketersediaan barang.
  • Dapat memperoleh keuntungan yang lebih tinggi karena biasanya reseller akan mendapat potongan harga yang lebih besar jika dibandingkan dengan affiliate. Hal ini tentunya wajar karena reseller dituntut untuk membeli barang dengan yang telah disepakati oleh supplier.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Reseller Apa yang laku?

Sangat banyak peluang bisnis reseller yang menguntungkan. Hal ini bisa disesuaikan dengan segmen pasar kita yakni seperti usia dewasa ataupun remaja. Salah satu reseller yang sedang naik daun saat ini adalah reseller pakaian, kosmetik, dan juga makanan. Ketiga jenis barang ini seakan tidak ada habisnya karena merupakan kebutuhan sehari-hari.

Bagaimana sistem penjualan reseller?

reseller ini mendapatkan keuntungan dari komisi per barang. Oleh karena itu carilah aplikasi reseller yang bisa menawarkan komisi tinggi seperti Evermos. Evermos bisa menawarkan komisi per produk hingga 35%. Oleh karena itu, Anda berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya. Selain komisi perproduk, Anda juga bisa mendapatkan

Lebih menguntungkan apa antara reseller dan dropshipper?

Sebenarnya keduanya hampir sama. hanya ada sedikit perbedaan. Reseller terkadang memerlukan sedikit modal. Namun kelebihannya ialah mereka bisa mengatur harga sendiri dan melihat barangnya terlebih dahulu. Sedangkan dropshipper bisa berjualan tanpa modal sama sekali! Jika Anda ingin mencoba menjadi dropshiipper. Maka, cobalah bergabung bersama Evermos. Bisnis tanpa modla dan bisa berjualan berbagai macam produk unggulan.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Cara untuk Memulai Bisnis Reseller dan Dropship

Menemukan Produk yang Tepat

Ketika Anda hendak menjual suatu barang, apalagi jika ingin menjadi reseller atau dropshipper suatu produk, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana kondisi dari produk tersebut. Untuk menjadi reseller yang baik adalah dengan mengetahui terlebih dahulu bagaimana produk yang akan diberikan kepada konsumennya. Apakah kualitas produk layak dijual atau tidak, bagaimana harga produk dengan kualitas yang diberikan. Apakah produk tersebut banyak diminati masyarakat atau tidak.Hal ini penting karena akan berpengaruh terhadap krebdilitas bisnis dan kepercayaan konsumen terhadap reseller.

Karena Anda mulai menjadi reseller tanpa modal, jadi inilah kunci bagaimana menjadi reseller yang baik agar Anda sukses dan mendapatkan keuntungan yang besar. Pastikan kualitas produk selalu baik sehingga para pelanggan tertarik untuk kembali lagi ke toko Anda.

Pilih Supplier yang dapat diandalkan

Sangat penting untuk memilih supplier yang dapat diandalkan. Caranya ialah periksa baik-baik apakah pemasok tersebut responsif, jujur, dan memiliki ulasan yang baik di tokonya. Karena ketika kita memilih menjadi reseller maka tentu kita  akan sangat bergantung pada supplier.

Cara Membangun Prospek Reseller Masa Depan

Membangun hubungan yang baik dengan pemasok

Setiap supplier biasanya memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Syarat dan ketentuan ini juga penting karena nantinya akan mempengaruhi jalannya bisnis. Lihatlah syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum menyetujuinya. Setelah mencapai persetujuan, maka lanjut bekerjalah secara profesional.

Masih Berhubungan Dengan Reseller

Tidak hanya itu, Anda juga perlu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik selama bekerja. Komunikasi yang baik antara Anda dengan supplier sangat dibutuhkan untuk kesuksesan bisnis Anda sebagai reseller atau dropshipper.

Melihat pasar dan pesaing

Anda harus melihat apakah produk tersebut diminati oleh masyarakat untuk menghindari kerugian dari awal. Seberapa besar atau seberapa besar peluang barang tersebut di masa depan jika ingin menjual produk tersebut. Dari awal Anda harus menghitung melalui perhitungan kasar atau sementara. Anda harus melihat seberapa besar potensi ataupun seberapa banyak pesaing Anda dalam menjalankan sebuah bisnis reseller.

Promosi dan Inovasi

Untuk menarik perhatian konsumen dan menjadikan produk Anda lebih unggul dari yang lain, lakukan promosi dan inovasi yang berbeda dari reseller dan dropship lainnya. Di awal promo mungkin tidak banyak memberikan keuntungan bagi Anda, namun dengan berbagai promo yang ada, banyak pelanggan yang akan datang dan berlangganan untuk terus membeli di toko Anda

Agen atau seseorang yang menjadi reseller bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga pada harga jual yang telah ditetapkan oleh penjual utama. Pada kasus lain, reseller tidak menentukan harga, tetapi akan mendapatkan bonus apabila penjualan mencapai target.

Di Aplikasi tersebut, nantinya telah tersedia beragam produk unggulan dari berbagai brand yang siap untuk Anda pasarkan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari supplier atau produsen. Cara berjualan dan sistem menjadi reseller pun sangat mudah karena tidak perlu mengeluarkan modal.

Nantinya, Anda pun tidak hanya akan berjualan satu produk, namun bisa terhubung dengan ribuan produk dari berbagai brand di Indonesia. Jadi semakin beragam produk semakin besar kesempatan Anda mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan yang banyak.

Mari bergabung dengan Evermos sekarang dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×