10+ Website Penyedia Jasa Reseller Terpercaya yang Patut Coba

website reseller terpercaya
KEY TAKEAWAY ARTIKEL WEBSITE RESELLER TERPERCAYA

  • Anda akan lebih mengenali reseller dan dropship serta perbandingannya
  • Mengetahui cara kerja sebagai reseller dan dropship
  • Anda akan mengetahui website reseller terpercaya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Apakah Anda sedang mencari usaha sampingan reseller melalui website reseller terpercaya? Keputusan yang tepat sedang membaca artikel ini karena sebentar lagi Anda akan mengetahuinya.

Menjamurnya kebiasaan berbelanja online menjadikan para pengusaha di bidang bisnis menciptakan inovasi dengan berbisnis sebagai reseller.

Kemudahan menjalani bisnis sebagai reseller juga membawa peluang yang cukup menguntungkan.

Umumnya bisnis reseller banyak peminatnya oleh para pelaku usaha kecil seperti ibu rumah tangga, pegawai kantoran yang ingin penghasilan tambahan, mahasiswa dan pelajar.

Tertarik untuk menjalani usaha reseller? Kalau begitu maka Anda harus mengetahui apa saja website reseller terpercaya yang bisa Anda coba.

Sebelumnya mari simak terlebih dahulu mengenai istilah reseller dan dropship.

Reseller dan Dropship

Reseller adalah orang yang menjual produk yang dititipkan supplier langsung kepada konsumen dan biasanya mereka harus membeli produk yang akan dijualkan kepada konsumen.

Sementara penghasilannya terletak pada selisih harga jual yang menjadi keuntungan reseller dapatkan setiap kali berhasil melakukan transaksi produk dengan konsumen.

Meski awalnya harus melakukan stok dengan membeli produk berikut, namun reseller mendapat kebebasan untuk menentukan biaya keuntungan yang akan di dapatkannya.

Dropship adalah pelaku yang menjual produk hanya perlu memasarkan dan menjual produk yang terdapat pihak produsen tanpa perlu melakukan stok terlebih dahulu.

Dropshipper memiliki keunggulan dari segi modal, sehingga mereka tidak akan repot melakukan stok dan dapat menjual produk yang pasti saja karena pihak lain akan mengurusi macam operasional seperti stok produk, mengemas produk hingga pengiriman produk sampai ke tangan pembeli.

Dengan skema sistem bisnis tersebut, dropshipper menjadi seorang perantara produk antara supplier dengan konsumennya.

Cara Kerja Reseller dan Dropshipper

Dalam memahami istilah mengenai bisnis reseller dan dropshipper, berikut cara kerjanya sebagai usaha yang cocok untuk Anda coba.

1. Menentukan Produk Dijual

Perlu Anda ketahui, begitu banyaknya jutaan produk yang tersedia untuk dapat reseller tawarkan kepada konsumen.

Ini menjadi kenyataan pula bahwa tidak semua produk yang nantinya reseller tawarkan mereka akan tertarik membelinya alasannya karena kebutuhan produk yang berbeda-beda.

Orang hanya tertarik membeli barang yang mereka butuhkan, oleh karena itu penentuan produk merupakan hal pertama yang di lakukan oleh seorang reseller.

2. Temukan Supplier yang Tepat

Reseller yang ingin melakukan pemasaran terlebih dahulu menentukan supplier yang Anda anggap tepat untuk bekerjasama dalam hal produk yang ingin di jualkan.

Pastikan supplier yang dipilih memiliki kualitas pada produk dengan harga yang bagus sehingga reseller bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut.

Salah satunya bisa Anda temukan melalui bisnis reseller dan dropshipper di Evermos, selain aman dan terpercaya hanya perlu modal minim saja Anda bisa dapat keuntungan melimpah dengan mendaftar sebagai reseller.

3. Pemasaran Produk

Berikutnya merupakan inti dari tugas seorang reseller yaitu melakukan promosi atau pemasaran produk di berbagai media.

Untuk teknis pelaksanaannya, reseller biasanya menentukan sendiri apa media yang dianggap efektif untuk melakukan promosi produk setelah melakukan pendaftaran kepada website reseller terpercaya.

Media sosial dapat menjadi opsi terbaik untuk meningkatkan penjualan produk sebab itu pengguna media sosial dapat menjangkau pemasaran yang lebih luas lagi.

4. Proses Pesanan yang Datang

Setelah melakukan pemasaran produk, konsumen akan menghubungi reseller untuk melakukan transaksi produk.

Reseller kemudian memproses pesanan yang masuk dengan melakukan pengemasan produk hingga mengirimkan produk pada alamat konsumen yang dituju.

Oleh karena itu, reseller akan mendapatkan keuntungan dari hasil transaksi yang dilakukannya kepada konsumen.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Bagaimana Cara Kerja Reseller?

Cara kerja reseller setelah bekerja sama dengan produsen atau supplier berikutnya melakukan pemasaran produk yang hendak reseller jual. Setelah konsumen tertarik pada produk yang reseller tawarkan, reseller akan memproses pesanan tersebut kepada produsen dengan bertransaksi kepada konsumen.

Apa Keuntungan Menjadi Reseller?

Keuntungan menjadi reseller adalah mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan mengeluarkan modal yang minim, menjual produk seluas-luasnya tanpa membatasi penghasilan reseller.

Apa bedanya reseller dan dropshipper?

Reseller dan dropshipper sama-sama menjual kembali produk yang terdapat dalam supplier. Letak perbedaannya terdapat dalam cara kerjanya, reseller akan melakukan stok produk dan dapat menetapkan harga namun seorang dropshipper tidak perlu melakukan stok produk namun tidak dapat menentukan harga jual.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Website Penyedia Reseller Terpercaya

1. Evermos.com

Platform social commerce Evermos asal Indonesia ini menjadi website reseller terpercaya dan sedang berkembang pesat saat ini.

Mengusung konsep bisnis syariah, Evermos juga kini memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) sehingga setiap reseller yang terdaftar dapat menjamin keamanannya untuk melakukan bisnis reseller melalui platform atau situs di Evermos.

Hingga kini terdapat lebih dari 100.000 ribu reseller yang tersebar di seluruh Indonesia serta ratusan brand dan ribuan produk yang halal dan berkualitas untuk dipasarkan ke seluruh Indonesia.

2. Dropshipaja.com

Situs dropshipaja.com merupakan penyedia jasa reseller yang sistemnya fokus di bidang print on demand, sehingga produk yang ditawarkan nantinya dapat melakukan custom desain.

Produk unggulan yang di tawarkan oleh produsen adalah casing, kaos, mug, photobook dan sebagainya.

Terdapat modal yang harus dipersiapkan oleh reseller untuk dapat mendaftar melalui situs tersebut.

Dengan harga kisaran Rp99.000, dan harga normal Rp150.000 hingga Rp500.000 reseller sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti proses produksi kilat, komunitas, dan layanan customer service.

3. Resellerdropship.com

Kemudian salah satu website reseller terpercaya lainnya yang dapat Anda coba adalah resellerdropship.com.

Reseller dapat mengakses ribuan produk fashion beserta gambar, deskripsi, harga dan informasi stock barang,

Modal yang pendaftaran yang harus disediakan oleh reseller adalah sebesar Rp150.000 untuk satu tahun.

Selain itu reseller juga akan mendapatkan garansi service barang apabila rusak atau tidak sesuai hingga kemudahan pembeli untuk garansi retur.

4. Dusdusan.com

Website reseller terpercaya selanjutnya adalah dusdusan.com.

Untuk produk yang dijual rata-rata adalah produk yang berhubungan dengan rumah tangga.

Produk kebutuhan sehari-hari yang berhubungan dengan rumah tangga adalah peralatan memasak, peralatan makan, produk fashion anak, perlengkapan bayi dan organizer.

Keuntungan yang didapatkan oleh reseller dusdusan cukup profitable, dengan membayar sebesar Rp99.000 sudah dapat bergabung menjadi reseller di dusdusan.com.

5. Jakartagrosir.com

Situs penyedia reseller yang terpercaya berikutnya adalah Jakartagrosir.com.

Reseller dapat menawarkan beberapa produk yang banyak dicari oleh orang.

Website tersebut juga menyediakan garansi produk hingga 30 hari jika ukuran tidak sesuai dengan dipesan pembeli dan melakukan ganti dengan barang lainnya.

Jakartagrosir.com memberikan sistem penjualan melalui buku katalog yang dilengkapi dengan harga markup mulai dari komisi 30% hingga 100%.

Masih Berhubungan Dengan Reseller

6. Supplier.id

Website reseller terpercaya berikutnya adalah supplier.id

Supplier ID merupakan toko online bagi reseller dengan harga grosir dari setiap produk.

Pemilik toko online yang terdaftar menjadi reseller nantinya tidak perlu melakukan stok barang dan tidak perlu repot melakukan tugas operasional seperti mengirim barang pesanan.

Keuntungan komisi penghasilan yang akan di peroleh oleh reseller berkisar 20% hingga 70% dari setiap produk yang terjual.

7. Bandros.co.id

Situs reseller terpercaya satu ini menyediakan produk kebutuhan busana sehari-hari seperti jaket, jilbab, kaos dan tas.

Supplier yang memasok produk tersebut merupakan produk lokal atau asli dari UMKM di Indonesia.

Sama halnya seperti penyedia jasa reseller dan dropshipper lainnya, Bandros berperan sebagai jembatan UMKM dan pembeli produk.

8. Hazastore.com

Website reseller terpercaya yang bisa Anda coba berikutnya adalah Hazastore.com.

Situs ini biasanya menawarkan produk busana muslim dan mainan yang edukatif untuk anak-anak.

Orang yang mau mendaftar jadi reseller dan dropshipper di situs ini memerlukan modal keanggotaan sebesar Rp195.000 rupiah.

9. Win Market

Situs supplier yang menawarkan jasa reseller dan dropshipper juga memberikan fitur bagi reseller untuk membuat toko secara mandiri.

Bagi reseller pemula juga akan mendapatkan panduan, tools dan fasilitas lainnya seperti channel pembayaran, sosial media marketing dan lain-lain.

Pendaftaran menjadi reseller tidak memerlukan biaya apapun atau gratis.

10. Official Tanah Abang

Platform dan website Official Tanah Abang merupakan salah satu website reseller terpercaya yang menyediakan usaha sampingan bagi orang yang ingin mendaftar sebagai reseller dan dropship.

Terdapat berbagai layanan beserta kategori produk terlengkap dan menjanjikan harga yang paling termurah langsung dari produsennya.

Seluruh transaksi pembelanjaan dari reseller dan pembeli akan terbantu oleh tim sales dari Official Tanah Abang.

Demikian artikel mengenai website reseller terpercaya, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×