Produk Dropship Terlaris yang Cepat Laku Terjual Recommended

Produk Dropship Terlaris yang Cepat Laku Terjual Recommended
KEY TAKEAWAY

  • Anda jadi mengetahui cara pendaftaran jadi dropship
  • Mengenali lebih dalam mengenai bisnis dropship
  • Anda akan mengetahui macam produk dropship terlaris

Daftar Jadi Reseller Evermos

Hampir setiap pengguna internet pernah berbelanja secara online melalui toko online atau marketplace, biasanya mereka menyediakan produk dropship terlaris yang layak untuk di jual kepada pelanggan.

Begitu pula bagi Anda yang sedang berminat untuk mencoba bisnis dropship sebagai bisnis online relatif mudah dikerjakan dengan modal yang minim sudah bisa mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya.

Beberapa istilah lain juga muncul sebagai tandingan dari bisnis dropship seperti reseller dan affiliasi, jelas terdapat perbedaan cara kerja dalam model bisnis tersebut.

Pada dasarnya sistem kerja dropship berperan sebagai penyalur barang dari tangan produsen langsung ke tangan pembeli, dan akan mendapatkan imbalan sesuai kesepakatan dengan pihak pertama.

Artikel ini akan membahas bagaimana cara menjadi dropshipper yang mudah sekaligus menjelaskan apa saja produk dropship terlaris yang dapat ditawarkan.

Cara Mudah Mendaftar Jadi Dropshipper

Pasalnya menjalani usaha pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, karena itu tidak ada bisnis yang sempurna.

Sebagai seorang dropshipper, walaupun memiliki kelebihan tidak repot dalam mengerjakan hal yang bersifat operasional namun tetap dapat memperoleh penghasilan dari komisi yang ditentukan oleh produsen barang.

Agar dapat terasa manfaatnya, simak inilah cara mendaftar menjadi dropshipper.

1. Cara Mendaftar Dropship di Evermos

Manfaatkan potensi ikhtiar dengan mencoba jalani bisnis sebagai reseller dan dropshipper melalui platform dan website Evermos.

Berbagai produk dengan kategori terlengkap sudah tersedia di platform Evermos yang dapat di akses secara bebas dan gratis dengan syarat telah terdaftar sebagai reseller Evermos.

Proses pendaftaran juga cukup mudah yaitu hanya mengisi formulir pada link berikut. 

Komisi penghasilan yang bisa Anda peroleh hingga sebesar 35% per produk atau setara Rp170.000, menarik bukan?

Apabila tertarik untuk mencobanya, silahkan mengunduh aplikasi Evermos pada gadget untuk akses lebih mudah dan cepat.

2. Cara Mendaftar Dropship di Marketplace

Kemudahan teknologi membuat aktivitas menjadi lebih mudah termasuk bisnis yang saat ini sudah terdapat dalam marketplace.

Marketplace cukup populer seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak menyediakan peluang usaha untuk siapa saja yang berminat menjadi dropshipper pada platform tersebut.

Cara mendaftarnya adalah pada kolom bawah pembelian produk di marketplace detail belanja atau order barang, klik pengiriman sebagai dropshipper saja.

3. Cara Mendaftar di Toko Online

Sebelum hadirnya marketplace sebagai tempat berjualan produk dropship terlaris, tidak sedikit pula masyarakat yang bergabung menjadi dropship satu per satu melalui toko online.

Toko online yang terpilih menjadi supplier biasanya menyediakan produk tunggal seperti fashion, makanan, aksesoris, gadget, dan lain-lainnya.

Meski tidak melakukan stok barang, dalam toko online memiliki kesepakatan masing-masing terhadap bagi hasil keuntungan bagi dropshipper.

Produk Dropship Terlaris yang Cepat Laku 

Setelah Anda mengetahui bagaimana cara bergabung menjadi dropshipper, kini perlunya mengetahui apa saja produk dropship terlaris yang dapat Anda tawarkan kepada calon pembeli.

Pentingnya bagi kita untuk mengetahui apa saja produk dropship terlaris yang lazim cepat terjual di kalangan masyarakat.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah produk dropship terlaris yang bisa ditawarkan kepada keluarga, tetangga, kerabat, dan orang terdekat Anda.

1. Perawatan dan Make Up

Kiat untuk menjalani bisnis dropship adalah menjual produk yang merupakan tahan lama termasuk diantaranya merupakan produk perawatan.

Produk perawatan kerap menjadi tren gaya hidup yang selalu di penuhi oleh kebanyakan kaum hawa.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Kenapa pilih dropship?

Alasan memilih dropship karena bisnis tersebut merupakan bisnis yang relatif mudah dikerjakan oleh siapa saja termasuk pelajar, mahasiswa dan ibu rumah tangga.Kemudian dari segi modal lebih menguntungkan karena hanya memerlukan modal yang minim dan tanpa membutuhkan keterampilan khusus.

Alasan lainnya adalah bisnis dropship merupakan bisnis online sehingga bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan kita serta cocok bagi pemula yang tidak memiliki pengalaman.

Apakah dropship butuh modal?

Bisnis dropship dapat terbilang hampir tak perlu memiliki modal untuk menjalaninya, sebab cara kerjanya fokus pada penjualan produk dan tidak mengurusi hal bersifat operasional.

Lebih Menguntungkan Reseller atau Dropship?

Dari segi keuntungan, keuntungan yang akan di peroleh seorang dropshipper dari komisi penghasilan produk mulai dari 10% hingga 35% di Evermos. Sedangkan untuk reseller, mendapatkan keuntungan lebih sebab dapat menentukan harga produk sendiri setelah melakukan stok produk di gudang atau di rumahnya.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Terdapat begitu banyak produk perawatan yang menarik minat pembeli dari segmen kaum hawa, mulai dari body care, skin care, dan riasan sebagai produk kecantikan.

2. Pakaian

Menggarap bisnis pakaian memang tidak akan pernah ada matinya sebab permintaan barang selalu meningkat dari waktu ke waktu.

Produk dropship terlaris seperti pakaian dapat menjadi produk andalan yang dapat kita tawarkan kepada calon pembeli terutama kaum hawa.

Tak jarang dari mereka yang memiliki lebih dari beberapa potong pakaian untuk menyesuaikan kondisi dan beragam model pakaian serta warna dalam beraktivitas sehari-hari.

Pilihan gaya busana muslim dan gaya busana korea menjadi bahan incaran bagi kaum hawa terhadap produk pakaian.

3. Makanan Sehat

Menambah embel-embel sehat pada sebuah produk bukan tidak mungkin menjadi produk bisnis yang menggiurkan bagi kalangan masyarakat.

Produk makanan sehat terdiri dari menu katering makanan sehat, camilan sehat, dan lain-lainnya.

Pasalnya, di masa pandemi seperti saat ini menyadarkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh yakni mengkonsumsi makanan yang sehat.

Makanan sehat dapat menjadi produk yang populer dan produk dropship terlaris yang berpotensi raup untung lebih bagi bisnis dropship.

4. Aksesoris

Jika target calon pelanggan kebanyakan merupakan anak muda, biasanya akan menyukai barang-barang yang lucu, unik dan fungsional.

Seiring berjalannya waktu, aksesoris dapat menjadi produk dropship terlaris yang mampu menghasilkan banyak permintaan dalam waktu relatif cepat.

Aksesoris juga memiliki artian yang banyak, apakah pernak pernik fashion seperti kalung, cincin, mutiara, gelang, ataukah aksesoris gadget seperti case phone, tempered glass, gantungan kunci dan sebagainya.

Hal tersebut kembali lagi kepada Anda sesuai dengan melakukan riset kebutuhan pasar sebelum mencoba mempromosikannya.

5. Dekorasi Rumah

Produk dropship terlaris berikutnya merupakan barang yang berhubungan dengan dekorasi rumah.

Produk dekorasi sempat menjadi tren bagi masyarakat kekinian yang ingin menciptakan suasana aesthetic di rumah, kekinian, menghidupkan suasana kekinian sehingga aktivitas di rumah semakin nyaman.

Terlebih musim pandemi yang terpaksa membuat masyarakat banyak aktivitas dalam rumah, akan membuat orang mudah bosan sehingga produk dekorasi juga menjadi barang incaran banyak orang.

Masih Berhubungan Dengan Dropship

6. Peralatan Rumah Tangga

Sebelum adanya kehadiran bisnis online seperti toko online atau marketplace, kita terbiasa menempuh jarak dan mengeluarkan ongkos demi menemukan toko yang menjual peralatan rumah tangga.

Hal tersebut cukup melelahkan dan tidak praktis di bandingkan dengan keadaan sekarang cukup sambil rebahan, jemari tinggal memilih mana produk yang akan hendak kita beli.

Begitu pula dalam bisnis dropship, barang peralatan rumah tangga menjadi item yang di butuhkan banyak orang sebab fungsinya yang membantu pekerjaan rumah tangga sehari-hari.

7. Peralatan Bayi dan Mainan Anak

Salah satu produk yang selalu meningkat permintaannya dari tahun ke tahun adalah peralatan bayi.

Bukan main-main, namun nilai perputaran produk yang tercapai dengan menjual peralatan bayi dan anak ini mencapai angka triliunan.

Langkah pertama untuk menjual peralatan bayi ini dengan menemukan supplier yang terpercaya dan tepat seperti di platform Evermos yang menyediakan produk dengan kategori lengkap.

8. Pulsa dan PPOB lainnya

Tak salah lagi bahwa internet kini menjadi kebutuhan primer dalam sehari-harinya.

Produk pulsa, paket kuota dan paket internetan tidak akan mengalami habis permintaan akibat kebutuhan akan teknologi setiap saat.

Sedangkan Payment Point Online Banking (PPOB) yang sudah tersedia sejak dahulu semakin mudah untuk melakukan pembayaran melalui jasa dropshipper. 

Produk PPOB biasanya adalah paket data, pulsa seluler, token PLN, E-Wallet, TopUp Game, dan lain-lainnya.

Sehingga orang tidak perlu takut mengalami telat membayar atau repot untuk keluar rumah mencari agen PPOB.

9. Sepatu dan Tas

Barang seperti sepatu dan tas merupakan paket lengkap dalam kategori fashion yang dapat menjadi produk dropship terlaris.

Sebab tren akan fashion tidak pernah berhenti dan terus mengalami perkembangan, sehingga produk sepatu dan tas selalu menjadi produk yang diperjualbelikan oleh marketplace dan dalam bisnis dropship.

Anda dapat menemukan seluruh kategori produk tersebut dalam social commerce Evermos, platform reseller Indonesia ternama yang menyediakan lebih dari 12.000 produk di dalamnya.

Banyak penawaran menarik dan kemudahan untuk menjalani bisnis dropship sebagai reseller Evermos.

Bagi Anda yang tertarik dapat melakukan pendaftaran dengan modal yang minim, dan rasakan kemudahan berikhtiar menjual produknya sebagai reseller di Evermos.

Demikian artikel mengenai produk dropship terlaris, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Sebarkan juga informasi berikut kepada orang-orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca artikel mengenai informasi panduan lainnya, kunjungi terus laman Evermos Panduan berikut.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn

Panduan Terbaru

×